BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 02 Chapter 32



Chapter 32: Berunding tentang Dekorasi

"Aku sebagai ksatria?"

Hal pertama yang kuketahui setelah dibawa pergi oleh Karen-san adalah itu.

"Ksatria seperti... Seorang ksatria dari pasukan Ksatria Aurora, kan?"

"Ya. Aku belum pernah mendengar tentang pasukan ksatria lain di sini. ”(Karen)

"Bukan itu yang ingin aku katakan. Maksudku adalah, apakah tidak apa-apa? Aku tidak memiliki setetes elemen cahaya, kau tahu."(Haine)

"Tidak apa-apa. Pertama-tama, aneh untuk memutuskan personil tempur hanya pada elemen. Jika ada nomor elemen yang lebih tinggi dari cahaya, akan lebih baik jika mereka pergi ke gereja masing-masing dan menunjukkan kekuatan mereka di sana. Itu akan membantu semua orang, namun, 'meningkatkan kekuatan militer gereja-gereja lain adalah tidak', adalah alasan yang mereka gunakan untuk menjaga mereka di tempat!”(Karen)

Aku memang berpikir itu yang terjadi tetapi, tampaknya itulah alasan mengapa orang-orang yang gagal ujian dibuat untuk bekerja di pekerjaan lain-lain dan ditahan di sini.

"Tapi saat ini tidak ada gereja yang terkait dengan elemen kegelapan Haine-san, itu sebabnya, lebih baik kau bekerja di sini— Ah, ups." (Karen)

Karen-san meletakkan tangannya di mulut seolah dia baru ingat sesuatu.

"Ini masih seharusnya menjadi rahasia." (Karen)

Benar.

Aku tidak tahu bagaimana mengumumkan kepada dunia tentang keberadaan Dewa Kegelapan, dan sudah 1.600 tahun sejak kelima Dewa terkutuk itu menyegelku. Daripada mengatakan aku, keberadaanku sebagai Dewa Kegelapan benar-benar menghilang dari sejarah.

Dibandingkan dengan para Dewa lain yang telah menciptakan gereja dan disembah oleh manusia, aku berada dalam situasi di mana keberadaanku bahkan tidak diketahui.

“Aku sedang berpikir untuk menangani beberapa buku tua untuk menyelidiki detail Dewa Kegelapan ini! Jika keberadaan Dewa Penciptaan keenam dikonfirmasi, itu pasti akan menjadi berita besar!"(Karen)

"Eh?"

Kenapa Karen-san dalam ketegangan yang begitu tinggi?

“Ah maaf, aku menggagalkan pembicaraan. Kami berada di tengah pembicaraan kami tentang Haine-san yang bergabung dengan para ksatria. ”

Dia menggagalkan pembicaraan itu sendiri, dan dia mengembalikannya ke lintasannya sendiri. Ketegangan ini benar-benar abnormal.

"Bagaimanapun juga, Haine-san bergabung dengan para ksatria adalah sesuatu yang sudah diizinkan oleh Founder-sama untuk memulainya, jadi tidak ada yang akan bisa mengeluh - bahkan jika orang itu adalah Komandan Knight." (Karen)

"Ah, orang itu ... Aku merasa dia pasti ingin mengeluh..." (Haine)

"Ya, tapi kami tidak akan mengizinkannya!" (Karen)

“Kamu dalam kondisi sempurna huh, Karen-san.” (Haine)

"Jadi, tentang pos yang akan kamu ambil, Haine-san..." (Karen)

Asisten pahlawan.

"Hal seperti itu baru didirikan." (Karen)

"Asisten pahlawan, ya." (Haine)

"Dengan kekhususan Haine-san, akan sulit untuk terbiasa dengan misi normal dari pasukan Ksatria, dan yang paling penting, aku membujuk Haine-san untuk melakukan hal-hal yang biasa dilakukan para ksatria normal tidak akan bisa melakukan apa pun! Jika kami tidak membuat pos baru karena itu, itu tidak akan efektif!"(Karen)

"Ah, sekarang setelah kamu mengatakannya, itu dia."

“Sebagian besar pekerjaan itu seperti namanya, membantu pahlawan yang tak lain adalah aku. Karena ini adalah pos yang unik, ada cukup wewenang yang luas untuknya. Perlakuan akan seperti itu dari wakil kapten. Tapi satu-satunya yang harus kamu patuhi adalah Founder dan aku, dan pada prinsipnya, tidak apa-apa untuk tidak menaati bahkan Komandan Knight. ”(Karen)

Itu terdengar baik.

"Kamu tidak dapat memiliki bawahan langsung, tetapi dalam keadaan darurat, kamu dapat diberi hak memerintah atas peleton. Untuk saat ini, inilah yang telah ditetapkan, tetapi mulai sekarang, tergantung pada kebutuhan, kami bermaksud untuk meningkatkan otoritas lebih banyak lagi!”(Karen)

“Mengapa kamu dipenuhi dengan begitu banyak ambisi? Aku ingin hidup setenang mungkin, kau tahu..."(Haine)

"Itu karena...!" (Karen)

Karen-san tiba-tiba memegang tanganku. Dia memegang kedua tanganku dengan erat.

"Aku... ingin mengubah dunia ini. Ke dunia di mana orang tidak perlu diserang oleh monster; sebuah dunia di mana kita bisa hidup dengan nyaman. Bahkan ketika aku menjadi Light Hero, segalanya tidak berjalan seperti yang kuinginkan. Tetapi aku berpikir untuk melakukan apa yang aku bisa dan bergabung dengan kelompok rekrutmen, untuk mencari seseorang yang bisa membantu.”(Karen)

Jadi, dia bertemu denganku ya.
“‘Jika itu Haine-san, dia akan bertarung bersama denganku’, itulah yang aku pikirkan. Tapi Haine-san, kau melampaui harapanku; kamu luar biasa. Kamu berhadapan muka dengan Komandan Ksatria berhadapan, memperbaiki persahabatanku dengan Mirack-chan, kekuatan yang kamu miliki sungguh luar biasa, dan bahkan Founder-sama benar-benar bekerja sama dengan Haine-san... "(Karen)

Pendiri Yorishiro memiliki beberapa keadaan khusus mengenaiku...

"Pada titik ini, aku bahkan tidak tahu siapa yang berdiri di depan lagi. Sekali lagi aku meminta padamu. Bisakah kamu membantuku menjadikan dunia ini lebih baik?”(Karen)

Karen-san menanyakan ini dengan sedikit gelisah.

Dari ketegangan tinggi tadi, tiba-tiba menjadi suram. Itu hanya bukti bahwa dia bisa memikirkan perasaan orang lain.

"..."

Aku menekuk lututku dan berlutut di depan Karen-san.

"Jika aku menjadi seorang ksatria, aku akan membutuhkan upacara ksatria, kan?" (Haine)

"Haine-san..." (Karen)

“Kuromiya Haine dengan rendah hati menerima jabatan asisten pahlawan. Uhm... aku bersumpah dengan pedang ini?”(Haine)

Aku mengatakan hal apa pun yang seperti kesatria muncul di benakku.

Karen-san hanya tampak bahagia, dan setetes air mata mengalir di matanya.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

1 Comments