BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 02 Chapter 43



Chapter 43: Cahaya Membuat Air Menjadi Malu

"Jadi, kalian berdua, apakah tidak apa-apa bagi kalian berdua untuk tinggal di Hydra Ville sampai besok?" (Haine)

Aku sudah memberikan persetujuan, tetapi aku mengkonfirmasi keputusan Karen-san dan Mirack.

"Aku tidak keberatan. Hanya dengan melihat bahwa wanita idol menjadi begitu terpojok membuatku sangat puas!"(Mirack)

Dia pasti sangat tidak puas diberitahu semua itu. Mirack memiliki wajah yang segar.

"Haine-san, kamu tahu ini akan terjadi sejak awal, kan? Itu sebabnya kamu tiba-tiba berkata kita harus pergi..."(Karen)

Aku menyesal telah bertindak tanpa penjelasan, tetapi aku tidak punya ruang untuk menjelaskan.

Celestis tampaknya cerdas secara tak terduga, jadi menunjukkan gerakan buruk apa pun memungkinkannya untuk memimpin kita.

Selagi aku memikirkan itu, Karen-san mendekatiku dengan cepat.

"Haine-san!" (Karen)

"Hm?"

“Haine-san! Haine-san! Haine-san!"(Karen)

"Ya, aku Haine."

Apa itu?

Setelah matamu bersinar seperti itu dan menatapku dengan perasaan terpaku, apa yang kau lakukan?

Memanggil nama seseorang secara berurutan seperti itu, dia bahkan tidak memberikan respons yang tepat dan hanya pergi ke tempat lain.

Ke tempat Celestis yang terpojok dan hancur.

"Uuuh... Untuk Hero Idol Celes-tan ini menyerah pada sesuatu seperti memeras!!" (Celestis)

"Celestis-san, terima kasih banyak telah menerima permintaan kami. Berkat itu, kami telah mencapai tujuan nomor satu kami."(Karen)

"Eh? Jadi apa?"(Celestis)

"Aku akan mencapai tujuanku yang lain sekarang." (Karen)

"Eh? Wagyaaaaaa!!! ”(Celestis)

Kedua tangan Karen-san meraih oppai Celestis?!

Tangan kanan dan kirinya memegang erat masing-masing pihak. Sikap yang tidak meninggalkan celah.

"Nyaaa?!! Wa?! Ada apa dengan gadis ini begitu tiba-tiba! Jangan sentuh, sentuh aku dengan sembrono. Ini adalah oppai seorang idol! Keamanan! Keamanan! SOS!"(Celestis)

Bahkan ketika Celestis membuat keributan dan memukul-mukul, dia tidak dapat membebaskan diri dari kuncian Karen-san.

Pada saat itu, Karen-san membelai dengan ekspresi yang agak rumit.

"Mirack-san..." (Haine)

"Jangan tanya aku. Sejak datang ke kota ini, tidak ada yang aku mengerti."(Mirack)

Menjaga situasi ini, kami hanya bisa merasa bingung.

Dan kemudian, setelah beberapa detik, Karen-san, yang telah menjatuhkan Celestis-san ke lantai dengan cumbuannya, akhirnya melepaskannya, dan...

"Aku menang." (Karen)

"Apa yang kamu menangkan?!" (Celestis)

Deklarasi kemenangan misterius.

"Aku tidak percaya ini! oppai ku, oppai seorang idol! Menyentuh mereka tanpa izin!"(Celestis)

"Tidak apa-apa kan? Bukankah idol itu pekerjaan semacam itu?"(Mirack)

"Bukan!!" (Celestis)

Mirack dengan acuh tak acuh melemparkan dua pukulannya dan Celestis mengaum.

“Seorang idol bukanlah pekerjaan yang menjual nafsu! Itu adalah pekerjaan yang menjual kaum muda!! Jika sampai oppai ku dibelai... nilaiku akan turun! Itu masih bisa diselamatkan karena itu adalah orang yang vulgar dengan jenis kelamin yang sama, tapi...! Hm? Skinship yang berlebihan antara gadis-gadis murni, kepolosan yang ia gambarkan tetapi aroma eros yang berembus darinya... Mungkin bisa dijual.”(Celestis)

Selama ada kemungkinan, dia segera masuk ke dalam perhitungan. Jadi seperti inilah bentuk pro ...

“Tapi, untuk ‘Nyaa’ dan Wagyaa’, gadis idol ini memiliki beberapa teriakan lucu yang tak terduga. Melihat kecerobohanmu, kupikir kau tidak akan berada di sisi untuk berteriak seperti itu.”(Mirack)

“Kamu berisik, Fire Hero tomboy!! Kalau begitu, katakan padaku tentang nada yang kamu mainkan! Kamu telah membuang femininitasmu dan semuanya! Namun, kamu memiliki oppai besar yang tidak berguna di sana, jika aku menyentuhnya, kamu juga akan menangis di sa—! ”(Celestis)

"Penjaga." (Mirack)

"Mengapa kamu menghalangiku?!" (Celestis)
"Tidak yah, kau jelas akan memblokir itu." (Mirack)

Aku mengerti. Jadi menunjukkan kepada gadis-gadis pertengkaran seperti itu bisa menjual ya.

Aku telah belajar sesuatu yang baru.

"B-Bagaimanapun, pastikan untuk muncul di siaran langsung besok, oke?! Jika memungkinkan, lusa juga... dan pertunjukan di masa depan juga! Tergantung pada penjualan, mungkin ada hari lain untuk ini!"(Celestis)

"Itu tergantung pada ketulusanmu." (Haine)

"Jelas turun ke itu!" (Celestis)

Celestis meraih kepalanya dan menggeliat.




"Tapi, hanya untuk memberitahumu, aku bukan orang yang melakukan perekrutan pendatang baru, aku menyerahkan semua itu kepada gereja, jadi aku harus berbicara dengan gereja itu sendiri untuk membuatnya memiliki semacam bentuk konkret , kamu tahu? Para petinggi memiliki keuntungan manis untuk mendapatkan orang-orang percaya, jadi mereka diam-diam menyetujui kegiatan idol aku. Aku tidak berpikir kita akan mendapatkan balasan langsung antara hari ini dan besok..."(Celestis)

"Jika kamu tidak bisa, kita harus pergi besok. Lakukan.”(Haine)

“Ada apa dengan negosiasi yang sulit ini! Hei, Karen-san, beri aku asistenmu ini! Aku ingin mempekerjakannya sebagai negosiator dalam situasi sulit!!"(Celestis)

"..."

Dan kemudian, Karen-san sekali lagi meraih oppai Celestis dalam diam.

Dan sekali lagi, Celestis menjadi korban.

"... Tapi sungguh, mengapa Karen-san terus-menerus membelai oppai Celestis?" (Haine)

"...... Aku benar-benar tidak ingin mengatakan ini, tapi..." (Mirack)

Mirack mengatakan ini dengan nada yang agak berat.

“Itu pasti salahmu, Kuromiya Haine. Karen menjadi aneh sejak kau menyebarkan poster Celestis itu.”(Mirack)

"Uh?"

“Semangat kompetitifnya keluar. Aku ingin tahu apa tujuan sebenarnya ketika dia tiba-tiba mengusulkan untuk pergi ke ibukota Air. Ketika kau berbicara dengan Celestis dalam negosiasi beberapa waktu yang lalu, dia senang kau memihaknya lebih dari Celestis.”(Mirack)

“Aku belum pernah menjadi musuh Karen-san.” (Haine)

“Menunjukkan itu adalah apa yang membuatnya bahagia. Begitulah cara wanita bekerja."(Mirack)

Ketika Mirack mengatakannya, tiba-tiba membuatnya lebih jelas.

"Lalu, alasan mengapa dia membelai oppai Celestis begitu gigih?" (Haine)

"Apakah kamu akan membuatku mengatakan segalanya?" (Mirack)

Bahkan jika kamu mengatakan kepadaku untuk mendapatkan petunjuk...

“Karen telah menjadi wanita yang cukup bersemangat. Ketika dia memiliki konstitusi yang lemah, dia ramping dan cantik... kapan dia banyak berubah? Sial. Kalau saja kita memperbaiki pertemanan kita lebih cepat!!”(Mirack)

Kamu juga sangat bergairah terhadap seorang wanita.

Tapi, mendengar ini tentang 'bergairah', untuk beberapa alasan, yang pertama muncul di pikiran adalah Dewi Cahaya.

Seperti yang kupikirkan, para Dewa dan orang-orang yang percaya mereka mirip satu sama lain.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments