BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 02 Chapter 47



Chapter 47: Dewa Setan Air

Dan kemudian, pria itu tampak mengubah bentuk matanya.

Lengan dan kakinya membentang hingga panjang yang tidak normal, sisik muncul dari seluruh tubuhnya, dan menjadi sangat lengket.

Dari ruang di antara timbangan yang tumpang tindih, semacam cairan kental bocor, dan mereka jatuh ke lantai.

Dia jelas bukan manusia. Jika aku harus menggambarkannya, itu akan menjadi duyung.

Dengan kata lain, monster.

"Kamu... sama dengan Nova ya." (Haine)

Aku ingat monster elemen api, sapi api Phalaris, yang merupakan reinkarnasi Dewa Api Nova, jadi aku mengatakan ini.

“Keputusannya sangat sederhana dan kasar. Tetapi alasan mengapa aku membuat tubuh ini adalah untuk rencana yang jauh lebih besar. Monster adalah makhluk hidup yang tidak teratur, jadi perjalanan waktu tidak menjadi masalah, dan tubuh ini dapat berubah menjadi pria atau wanita dari segala usia dan memiliki penampilan yang kuinginkan, kau tahu?”(Coacervate)

Itulah apa yang dikatakan Coacervate saat ia menunjukkan sosoknya yang kental dan aneh.

Setan Air, Mephistopheles.

“Berkat itu, aku sudah hidup sekitar seratus tahun di dunia permukaan. Mungkin bahkan lebih lama dari itu?"(Coacervate)

Berarti dengan wadah monsternya ini, dia tidak menjadi tua dan tidak mati, dia bisa hidup di generasi mana pun, dan bisa terlibat dengan Water Hero dari bayang-bayang - dan dengan Gereja Air juga.

"Itu mungkin berarti betapa putus asanya Dewa sekarang, bukan begitu? Karena kau tahu, skala gerejaku sama dengan jumlah energi doa yang dapat kuserap, jadi kau tidak berpikir itu adalah sifat manusia untuk melakukan pekerjaan itu sendiri alih-alih hanya menyerahkannya kepada orang lain?"(Coacervate)

Jangan berbicara tentang sifat manusia ketika kau adalah seorang Dewa.

"Kamu benar-benar putus asa. Berpikir kalian akan begitu terikat pada manusia, aku tidak akan bisa membayangkannya 1.600 tahun yang lalu. Apa yang terjadi pada saat aku disegel?”(Haine)

"Oh? Kau masih belum tahu? "(Coacervate)

"?"

"Yah, itu baik-baik saja. Singkatnya, dalam seratus tahun ini sejak waktu ethereal ditemukan, aku menjadi putus asa dalam bayangan dan keluar, dan kemudian melayani gerejaku. Jika itu Haine-san, kau harus memahami kesulitanku, kan?"(Coacervate)

"Bukan aku. Ini adalah sesuatu yang kau lakukan untuk kenyamananmu sendiri, bukan?”(Haine)

"Sungguh kasar. Tapi, setelah mengatakan ini banyak, aku bertanya-tanya apakah persiapannya cukup untuk akhirnya memasuki topik sebenarnya malam ini?”(Coacervate)

Sekarang dia menyebutkannya, apa yang orang ini lakukan di sini?

Mengatakan dia datang ke sini untuk menghangatkan persahabatan lama, berbicara tentang keadaannya sendiri, dan menunjukkan wadah monsternya; itu jelas bukan alasan mengapa.

Aku akan mengulangi diriku di sini tetapi, ketika Dewa ini bergerak, sudah pasti itu demi semacam plot yang akan meresahkan seperti orang gila lainnya.

“Sejujurnya, ada sesuatu yang mungkin ingin kutanyakan tentang Haine-san?” (Coacervate)

"Aku menolak." (Haine)

"Demi itu, aku mungkin punya satu hal lain yang ingin aku tunjukkan kepadamu?" (Coacervate)

"Aku menolak." (Haine)

“Jadi kita mungkin harus pindah ke tempat lain. Bisakah kau ikut?"(Coacervate)

"Seperti yang telah kukatakan, aku menolak!" (Haine)

Tapi serius, Dewa ini benar-benar tidak mendengarkan orang lain. Dia melompat keluar dari jendela.

Dia terbang seolah berenang di udara.

"Ah, serius!!!" (Haine)

Tidak peduli apa yang dia katakan, itu tidak akan pernah menjadi sesuatu yang baik, tetapi karena aku sudah tahu bahwa, meninggalkannya tanpa pengawasan tidak akan membawa sesuatu yang baik juga, aku tidak punya pilihan selain melompat keluar dari jendela juga.

“[Dark Matter, Set]!”

Selain menghapus semua Divine Power, Dark Matter ku juga dapat mengontrol gravitasi.

Jika aku memanfaatkannya dan membalikkan gravitasi sesuai keinginanku, aku dapat meluncur di sana-sini di tempat-tempat yang tidak memiliki pijakan.

Tapi, di mana Coacervate berencana membawaku?

Kami pindah ke tempat di luar ibukota Air, Hydra Ville. Lampu-lampu kota sudah jauh. Setelah meninggalkan area pelabuhan, apa yang berikutnya adalah laut yang mencapai sejauh mata memandang.

“Hanya apa yang kamu coba tunjukkan padaku membawaku ke sini? Hanya ada laut di sini."(Haine)

"Haine-san, bukankah menurutmu lautnya bagus? Besar dan dalam. Begitu megah sehingga mungkin bisa menyimpan berbagai hal di dalamnya, kan?”(Coacervate)

"Setidaknya bersikap tegas ketika mengatakan itu." (Haine)
“Lihat, bisakah kamu melihatnya? Lihatlah apa yang terkandung di dalam lautan besar ini saat ini..."(Coacervate)

Karena dihasut, aku melihat laut yang ada di kakiku.

…Apa itu? Ada sesuatu di sana. Apalagi itu cukup besar. Apakah ini paus? Atau sesuatu dalam skala itu. Itu tersembunyi di laut, jadi sulit untuk melihatnya dengan jelas, tetapi itu adalah makhluk hidup yang memiliki bentuk yang sama sekali berbeda dari paus.

... Belut? Belut besar yang mirip dengan paus. Dan bukan hanya satu, ada dua... tiga... tidak, bahkan ada lebih banyak lagi.

…… Tidak, itu juga salah. Seperti yang kupikirkan di awal, itu hanya satu.

Semua itu adalah kepalanya dan terhubung ke satu tubuh!

“Ini adalah monster berkepala banyak yang telah aku buat. Aku menamainya Hydra Serpent... atau Serpent Hydra? Apa pun yang sesuai dengan seleramu. Bagaimanapun, itu adalah ciptaanku yang kubanggakan, mungkin?”(Coacervate)

Hydra Serpent ini sepertinya sedang tidur di laut, tidak bergerak sama sekali. Aku merasa seperti sedang melihat mesin yang belum dinyalakan. Itu sedang menunggu saat aktivasi.

Bagaimanapun, itu besar. Ukurannya menyaingi sapi api Phalaris.

Sesuatu seperti ini bersembunyi di laut dan dekat dengan ibukota Air.

"Aku menyerahkan sebagian besar produksi monster ke Mother Monsters, tapi penciptaan monster itu sendiri bisa dilakukan oleh Dewa sendiri, kan?" Dikatakan bahwa Mother Monsters diciptakan oleh para Dewa.”(Coacervate)

Kaulah yang mengatakan itu.

"Tapi itulah mengapa sebagian besar monster yang diciptakan oleh Dewa kuat. Mungkin begitulah cara kerja pesanan dibuat? Hydra Serpent ini, sapi api Phalaris, dan tubuhku ini; Haine-san, bukankah kamu juga merasakannya?”(Coacervate)

"Dan sebagainya? Apa yang ingin kau lakukan dengan melewati kesulitan mengundangku ke sini di mana monster laut ini berada? Apakah kau berpikir tentang menggunakan orang ini untuk mengalahkanku?"(Haine)

"Tidak mungkin. Kamu dengan mudah bisa mengalahkan monster raksasa yang memiliki Dewa Api tinggal di dalamnya. Bahkan jika itu adalah ciptaan kebanggaanku, aku tidak berpikir itu bisa melakukan itu? Apakah tidak ada peran yang lebih pas untuk anak kecil ini?"(Coacervate)

Dan kemudian, Coacervate mengatakan sesuatu yang keterlaluan.

"Di siaran langsung besok..." (Coacervate)

"Apa?" (Haine)

"... Di live di mana tiga pahlawan akan berpartisipasi... bagaimana kalau Hydra Serpent ini menyerang panggung itu?" (Coacervate)


Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments