BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 03 Chapter 68

Chapter 68: Dewa bersembunyi di dalam buku-buku

"Dewa Kegelapan Entropy..." (Haine)

Mendengar nama itu, aku bingung.

Karena Dewa itu adalah jiwa yang ada di dalam diriku.

"Betul. Sejak Yorishiro-sama memberitahuku tentang Dewa itu, aku mencoba menyelidiki banyak hal sendirian. Perpustakaan ini adalah sumber informasi terbaik yang kumiliki."(Karen)

“Tidak ada perpustakaan lain sebesar ini, tidak peduli bagian apa pun di dunia ini yang kamu lihat. Jika ingin menyelidiki sesuatu, ini tentu tempat yang bagus untuk melakukannya."(Yorishiro)

Yorishiro menambahkan.

Di distrik pegunungan Radona tempat kami bertarung melawan sapi api Phalaris, aku mengungkapkan untuk pertama kalinya gaya bertarungku dengan Dark Matter, dan pertanyaan yang muncul sesudahnya tidak bisa dihindari.

Yorishiro muncul dalam waktu yang tepat dan mengungkapkan keberadaan Dewa Keenam Penciptaan, Dewa Kegelapan Entropy.

Di dunia ini, selain dari unsur Tanah, Angin, Api, Air, dan Cahaya, ada juga unsur Kegelapan yang menyusun dunia ini juga, dan ada saat-saat langka ketika unsur kegelapan itu tebal di dalam manusia.

Dengan 'pengaturan' itu, kami dapat meyakinkan Karen-san dan Mirack tentang Dark Matter ku.

Kenyataannya berbeda. Karena jiwa di dalam diriku adalah Dewa Kegelapan Entropy itu sendiri.

Aku merasa terganggu dengan hal ini selama ini. Kami telah menyembah Dewa Penciptaan selama beberapa abad, namun sekarang aku diberitahu bahwa sebenarnya bukan hanya ada lima tetapi enam. Tidakkah menurutmu ini wahyu yang luar biasa, Haine-san?”(Karen)

"Ya..." (Haine)

Sulit bagiku untuk memahami bagaimana perasaannya sejak aku tahu dari awal...

"Tapi jika itu benar, mengapa Dewa Kegelapan tidak dikenal seperti Dewa lainnya? Kenapa dia tidak disembah oleh siapa pun? Pertanyaan-pertanyaan terus bermunculan!"(Karen)

“Dan itu sebabnya kamu datang ke perpustakaan, untuk menyelidiki?” (Haine)

"Ya, dan juga...!" (Karen)

Karen-san gelisah sejenak, dan kemudian, seolah-olah telah memutuskan sendiri, dia berkata,

"Itu adalah Dewa yang terhubung dengan orang yang aku cintai, jadi aku semakin tertarik padanya..." (Karen)

Uwa.

Sekarang Karen-san telah mengaku sekali, dia terus menyerang tanpa ragu-ragu.

“Aku mengerti perasaan itu, Karen-san. Kamu ingin mempelajari semua tentang orang yang kamu cintai.”(Yorishiro)

“Itu benar, Yorishiro-sama! Jadi, informasi tentang Dewa Kegelapan ini disingkapkan oleh Yorishiro-sama, jadi kupikir mungkin kau tahu lebih banyak.”(Karen)

"Maaf." (Yorishiro)

Yorishiro mengatakan ini terlihat sangat menyesal.

"Aku tidak tahu lebih dari apa yang telah diceritakan oleh Dewi Cahaya-sama padaku dengan oraclenya."(Yorishiro)

Dan Dewi Cahaya sendiri yang mengatakannya...

Yorishiro dan aku merahasiakannya bahwa kita adalah reinkarnasi para Dewa.

Jelas bahwa kita akan dipandang sebagai megalomaniak, dan bahkan jika mereka percaya pada kita, itu hanya akan menimbulkan gangguan di dunia, dan sama sekali tidak ada poin bagus tentang itu.

Pertama-tama, aku ingin menikmati dunia ini bukan sebagai dewa tetapi sebagai manusia.

Yorishiro mungkin berpikir dengan cara yang sama.

Itu sebabnya, bagian Dewa dalam diriku adalah rahasia yang tidak apa-apa tidak diketahui.

"Oracle Dewi Cahaya-sama pastilah memberi tahuku tentang pendekatan keberadaan khusus yaitu Haine-san. Dia tidak banyak memberi tahuku.”(Yorishiro)

Dan aku terkesan dengan betapa mudahnya Yorishiro bisa berbohong. Mungkin itu adalah keterampilan yang diperlukan untuk menyembunyikan sifat aslinya sebagai Dewa.

Bukan tipe yang menjatuhkan orang, jadi mari kita anggap itu sebagai kebohongan putih.

“Para Dewa berharap agar orang-orang berpikir sendiri. Itu sebabnya, apa pun itu, mereka hanya akan mengungkapkan sebagian kecil darinya. Menyingkap segalanya adalah peran rakyat itu sendiri.”(Yorishiro)

"Aku mengerti... Itu benar. Hal-hal yang kamu inginkan harus dipahami dengan tanganmu sendiri! ”(Karen)

Dan Karen-san adalah gadis yang jujur ​​dan baik.

“Jadi, aku sudah meneliti sendiri. Aku menggali sebanyak mungkin buku-buku tua dari perpustakaan ini, dan membacanya dari awal hingga akhir. Dan kemudian, ketika aku menemukan informasi yang mungkin terkait dengan Entropy-sama, aku akan menuliskannya, dan inilah yang kudapatkan!”(Karen)

*Don!!* itulah suara yang dihasilkan notebook saat menyentuh meja.

Ini sangat usang.

"... Uhm, Karen-san, kamu baru tahu tentang Entropy, kan?" (Haine)

Kemudian, penyelidikannya seharusnya sudah dimulai baru-baru ini, namun, apakah dia menginvestigasi begitu banyak sehingga berakhir dengan notebooknya menjadi usang?

"Yah, bahkan jika aku mengatakan itu, belum ada satu pun tempat yang menyebutkan Entropy-sama dengan jelas. Seperti yang diharapkan dari Dewa yang tersembunyi bahwa keberadaannya belum diketahui sama sekali sampai hari ini. Tapi..."(Karen)

Karen-san membalik sampul depan notebook.

Di halaman pertama, ada tulisan lucu yang kemungkinan besar berasal dari Karen-san sendiri.

“Pertama, ada kegelapan; di sana, Inflation menciptakan cahaya; Quasar memenuhi langit dengan udara; selanjutnya, Mantle menciptakan bumi; Coacervate mengisi ruang bumi dengan air; dan akhirnya, Nova menggabungkan semuanya menjadi satu dengan api; dan itulah bagaimana dunia diciptakan."(Karen)

“Itu adalah satu bagian dari Kejadian.” (Haine)

"Betul. Tapi bagian ini tentang 'pertama, ada kegelapan', bukankah itu aneh? Ada cahaya, angin, tanah, air, dan angin; semua yang dibuat oleh para Dewa ditulis dengan jelas di sana, namun, kegelapan sudah kosong sejak awal. Aku tidak merasa aneh sebelumnya, tetapi sekarang setelah aku membacanya, aku merasa ada yang salah. "(Karen)

"... Itu benar..." (Haine)

"Bagian ini mungkin ditulis ulang, dan sebelum ditulis ulang, inilah yang ada di sana: 'Pertama, Entropy menciptakan kegelapan'." (Karen)

Ya, begitulah sebenarnya.

“Ada juga deskripsi lain yang menarik. Di buku-buku tua khususnya di perpustakaan ini, ada ungkapan seperti ini yang muncul. 'Dua kutub, empat elemen dasar'. "(Karen)

"Harus mengacu pada enam Dewa." (Haine)

"Betul! Seperti yang diharapkan dari Haine-san!”(Karen)

Ups, haruskah aku menunggu lebih lama untuk memberikan pendapat itu?

"Berdasarkan konteks di seluruh buku ini, kata-kata ini pastinya merujuk pada Dewa Penciptaan, tetapi ada lima Dewa Penciptaan, namun, ada tertulis 'dua kutub, empat elemen dasar', dalam hal ini, 2 ditambah 4 membuat 6. Angka-angkanya tidak cocok. Tapi, jika kita menghitung Entropy-sama dalam matematika, itu masuk akal."(Karen)

Karen-san benar-benar menyelidikinya dengan baik.

Dalam enam Dewa Penciptaan, ada kategori yang jelas: kutub terang dan gelap; dan elemen dasar bumi, api, air, dan angin. Kedua kategori ini memiliki perbedaan kuat dalam tinggi dan rendah, tetapi saya yang merupakan salah satu kutub dikalahkan dan disegel, sehingga menjadi kabur.

Bagaimanapun, aku terkesan bahwa Karen-san dapat menginvestigasi sebanyak ini.

Aku disegel pada masa Genesis dunia, jadi itu wajar bahwa tidak ada yang tahu tentangku sejak awal.

Karena itulah, alih-alih mengatakan buku telah ditulis ulang, itu lebih seperti, buku itu seharusnya tidak ada untuk memulai. Tidak mungkin ada detail tentang Dewa Kegelapan yang ditulis di mana saja.

Yang paling bisa dicapai adalah menangkap aroma keberadaanku yang mungkin.

"Jadi, aku punya satu mengungkapkan besar yang tersisa untuk bagian terakhir." (Karen)

"Hah?"

"Rupanya ada orang-orang yang menyembah Dewa Kegelapan Entropy di masa lalu." (Karen)

"Eeeh?!"

Tidak mungkin!

"Aku menemukan sebuah buku yang menunjukkan tempat di mana mereka mungkin tinggal. Dan namanya adalah: The Dark Underworld Country." (Karen)

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments