BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 03 Chapter 72


Chapter 72: Musim semi yang indah

“Ara, Karen-san, kulitmu benar-benar putih. Selain itu, sangat jelas, sepertinya porselen putih yang dipoles.”(Yorishiro)

"Oh, ayolah, Yorishiro-sama, tolong jangan menatap tubuh telanjangku dengan penuh perhatian. Yorishiro-sama, kamu sendiri memiliki tubuh yang cukup berkembang dan... uhm... itu sangat besar."(Karen)

Mereka benar-benar pergi mandi.

Suara percikan air dan tawa yang seperti kicau burung.

Semua itu memasuki telingaku dan merangsang bagian laki-laki Kuromiya Haine. Dan pada saat yang sama, bagian manusiawi dari Kuromiya Haine memperingatkan: 'ini belum waktunya, jangan terburu-buru'.

Perjuangan sengit antara akal dan keinginan.

Tentu saja, ini adalah tujuan dari gadis-gadis itu.

"Eek! Yorishiro-sama, tolong jangan menyodok di tempat-tempat aneh!"(Karen)

“Tidak apa-apa? Tubuhku dan tubuhmu adalah pesta pribadi Haine-san. Sampling satu sama lain tubuh akan membantu dalam memahami apa yang perlu diperbaiki-desu wa."(Yorishiro)

"Eh? Lalu, apakah tidak apa-apa bagiku untuk menyodok Yorishiro-sama juga?”(Karen)

"Tentu saja. Silakan dan lakukan di mana saja kamu mau.”(Yorishiro)

Aaaaaaahhh!!!

Itu adalah jeritan naluriku.

Mereka mengatakan hal-hal itu sambil mengetahui. Sengaja membuatku mendengarnya, mereka bertujuan untuk menghancurkan akal sehatku dengan 'kya kya fufu' mereka.

Memang benar aku bilang aku tidak akan mengintip, dan aku juga bilang aku tidak akan mandi dengan mereka.

Jika aku menghilang dari pandangan mereka, keraguan bahwa aku mungkin akan mengintip tidak akan hilang, jadi aku pergi keluar dari jalanku dan membalikkan punggungku di daerah dekat dengan mata air dan saat ini sedang duduk dengan kuat di sana.

Karena punggungku terbalik, aku tidak bisa melihat, tetapi aku dapat dengan jelas mendengar suara air dan suara mereka yang indah.

Mereka tahu. Jika mereka terus-menerus membuatku mendengar suara-suara itu, mereka dapat memecahkan alasanku dan aku akan berubah menjadi binatang.

Tim tag keduanya terlalu menakutkan.

Keduanya berperilaku ekstrem, tetapi apakah itu Karen-san atau Yorishiro, ketika mereka sendirian, mereka adalah gadis-gadis yang memiliki sedikit lebih banyak reservasi daripada ini.

Ada juga mata di sekitarnya dan mereka adalah gadis yang cerdas untuk memulai, sehingga mereka tahu bahwa jika mereka kehilangan rasa malu, itu akan mengerikan.

Tapi rem yang mereka tempatkan ketika mereka sendiri tiba-tiba hancur ketika ada mereka berdua.

Ketika satu mengambil satu langkah, yang lain akan berjalan: 'ah, jadi tidak apa-apa untuk melangkah sejauh itu', dan melakukan satu langkah lebih jauh dari itu. Dan kemudian, pihak lain, melihat ini, akan berbunyi: 'ah, jadi tidak apa-apa untuk pergi sejauh itu', dan itu akan menjadi pengulangan saat mereka menggali diri mereka ke dalam lubang yang lebih dalam.

Pada saat mereka melihat, mereka sudah berada di garis yang jauh yang seharusnya tidak mereka lewati.

Itulah kesalahan yang akhirnya kamu sesali.

Karen-san dan Yorishiro; keduanya sebenarnya sangat mirip, dan itulah mengapa mereka adalah tipe yang berbahaya untuk bergabung bersama.

Berada di antara keduanya, kami bertiga sendirian di sebuah oasis di tengah padang pasir yang pada dasarnya adalah pulau terpencil.

Mengalami seseorang di sini hampir nol. Karena berbagai alasan, aku tidak dapat bergerak selama hampir setengah hari.

Ada apa dengan jalan buntu ini yang tidak memiliki celah? Tidak ada jalan keluar!

Jika rayuan ini berlanjut sampai matahari terbenam, bahkan aku tidak akan bisa melindungi tekad bajaku!

Apa yang harus kulakukan, Haine ?!

Apa yang harus kulakukan tentang binatang buas di dalam diriku?!

* * *

Aku berhasil menanggungnya.

Karena kedua wanita suci itu lelah sendiri setelah selesai mandi.

"Ku... ku... ku......"

"Ufufu, dia tidur nyenyak." (Yorishiro)

Karen-san membuat suara tidur, dan Yorishiro, yang meletakkan kepala Karen-san di pangkuannya, menatapnya dengan gembira.

“Dia pasti lelah setelah terlalu banyak bermain-main. Pagi ini, dia memiliki wajah yang mengatakan dia tidak tidur sama sekali karena kegembiraannya. Kesenangan bak mandi harus menenangkannya hingga tertidur.”(Yorishiro)

"Ah, aku terselamatkan. Itu hampir saja.”(Haine)

Berkat Karen-san tertidur, serangannya telah berhenti.

Jika terus seperti itu, alasanku pasti hancur, dan situasi yang tidak dapat ditunjukkan kepada anak-anak akan terjadi.
“... Karen-san benar-benar menjadi gadis yang hidup. Sejak bertemu dengan Haine-san, dia telah berubah ke titik dimana kamu tidak akan bisa mengenalinya.”(Yorishiro)

"Eh? Benarkah?”(Haine)

"Betul. Intinya sebagai orang yang bersemangat tidak berubah, tetapi dalam pelantikannya sebagai pahlawan, semangat itu ditunjukkan secara terbuka. Dengan bertemu Haine-san, dia menjadi bisa bermain-main cukup banyak.”(Yorishiro)

“Yah, maaf karena menjadi orang jahat yang merusak pahlawan.” (Haine)

“Itu sebaliknya. Karen-san sebelum bertemu denganmu, bagaimana mengatakannya, terlalu bersemangat, atau lebih tepatnya, menjadi kaku; Bagaimanapun, dia tidak memiliki fleksibilitas. Niatnya baik, tapi dia mengorbankan dirinya demi hal itu. Haine-san, kaulah yang membiarkannya melonggarkan kekuatan yang tidak perlu itu.”(Yorishiro)

"Apakah itu hal yang baik?" (Haine)

"Ini. Sebagai asisten pahlawan, kamu benar-benar merawat kesehatan mental pahlawan. Sebagai Pendiri, aku memujimu.”(Yorishiro)

Yorishiro mendandaninya sebagai lelucon.

Sekarang aku memikirkannya, Karen-san yang kutemui di desaku memberiku kesan bahwa bahu dan sikunya lebih menempel di depan.

Aku pikir itu sudah hilang karena dia semakin akrab denganku, tetapi aku mengerti, dialah yang berubah.

"Untuk waktu yang lama, aku pikir aku bisa berteman dengannya." (Yorishiro)

Yorishiro terus melihat wajah Karen-san yang sedang tidur.

“Sudah lama, aku berpikir bahwa dia mirip denganku. Dia jatuh cinta dengan orang yang sama denganku, jadi intuisiku tepat. Berkat itu, kami benar-benar menjadi teman baik. Tapi... "(Yorishiro)

"Hm?"

"Haine-san pasti... akan memilih Karen-san." (Yorishiro)

Yorishiro mengatakan sesuatu yang tidak terduga.

Dengan kata lain, itu berarti Yorishiro mengatakan aku akan memilih Karen-san sebagai pacarku?

"Apa yang salah begitu tiba-tiba? Mengatakan sesuatu yang tidak sepertimu."(Haine)

“Tidak yah... kamu dan aku punya masa lalu. Bahkan jika kita berada di dalam wadah manusia sekarang, kamu tidak akan menikahi seorang wanita yang menyegelmu sebelumnya, kan?"(Yorishiro)

Dalam pertempuran Dewa 1.600 tahun yang lalu, dalam pertempuran di mana aku adalah Dewa Kegelapan Entropy dan Yorishiro adalah Dewi Cahaya Inflation, aku dikalahkan olehnya, dan disegel untuk waktu yang lama.

“Apa, kamu pikir aku menyimpan dendam padamu?” (Haine)

"Eh?"

"Menurutmu sudah berapa lama? 1.600 tahun. Itu terlalu jauh di masa lalu. Bahkan sulit untuk tidak melupakan dendam yang kualami sehari sebelumnya. Akan sangat melelahkan untuk menyimpan dendam yang berusia lebih dari 1 tahun."(Haine)

"Tapi... yang lain..." (Yorishiro)

“Alasan mengapa aku memukuli Nova dan Coacervate adalah karena orang-orang itu membuatku kesal pada saat ini. Jika itu adalah potongan-potongan omong kosong seperti di masa lalu, bahkan dendam di masa lalu akan muncul kembali, kan?”(Haine)

Tapi Yorishiro berbeda.

Cahaya Dewi Inflation di depanku berbeda.

“Paling tidak, aku menyukai Dewi Cahaya Inflation sebagai Dewa yang setara. Kita adalah kawan yang bekerja sama untuk menciptakan dunia. Tidak mungkin aku akan membencimu."(Haine)

"Haine... Haine-san!!" (Yorishiro)

"Tapi itu hanya sebagai Dewa Kegelapan Entropy menuju Dewi Cahaya Inflation. Manusia Haine menuju Yorishiro... yang harus dimulai dari nol terlebih dahulu— Uoo?!!”(Haine)

Aku melihat ke sisiku dan terkejut.

Yorishiro menangis. Diam-diam. Tapi ada sejumlah air mata yang cukup untuk membuat string mengalir dari kedua matanya.

"Apa yang salah?! Tidak perlu menangis, kan?"(Haine)

"Haine-san salah karena mengatakan sesuatu yang akan membuatku menangis. Aku merasa seperti beban yang kupikul selama 1.600 tahun telah jatuh.”(Yorishiro)

Dan itulah mengapa dia menangis air mata kebahagiaan.

Dia memiliki lebih banyak bagian yang manis daripada yang kukira.

"Tapi itulah mengapa ini menyedihkan. Sampai-sampai aku ingin menangis.”(Yorishiro)

"Eh?"

"Ketika kamu mengetahui tentang kejahatan yang telah kulakukan pada saat kamu tidak ada di sana, kamu pasti akan membenciku." (Yorishiro)


Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments