BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 03 Chapter 80


Chapter 80: Pasukan Underworld

"Aku... Dewa Kegelapan... Entropy."

Dan sekarang, aku -Kourin Karen- sedang dalam masalah besar.

“Ya ampun! Mengapa itu datang ke sini?!"(Karen)

Itu bayangan-san itu.

Kami menemukannya ketika kami berada di tengah-tengah turun ke kota bawah tanah; musuh yang misterius.

Itu tampak seperti bayangan, dan itu berubah bentuk dengan memusingkan dan menyerang kita.

“Yorishiro-sama! Cepatlah ke sini!”(Karen)

"Karen-san!" (Yorishiro)

Menarik tangan Yorishiro-sama, kami berlari secepat mungkin.

Itu mengejar kita. Itu benar-benar mengunci targetnya pada kita!

"Kami belum menunjukkan apa pun yang mirip dengan cahaya sejak saat kami jatuh, namun, bahkan dengan itu, ia mengejar kita. Apakah ini suatu kebetulan? Atau mungkin..."(Yorishiro)

"Ini bukan saatnya untuk mengatakan kata-kata yang sugestif!" (Karen)

Bagaimanapun, kita harus berlari.

Kami sudah belajar bahwa Divine Power cahaya kami adalah makanan bagi bayangan-san ini untuk menjadikan dirinya lebih besar.

Itu artinya kita tidak bisa mengalahkan bayangan-san ini.

Satu-satunya di kelompok tiga anggota ini yang bisa mengalahkan bayangan-san ini adalah orang yang memiliki elemen kegelapan, Haine-san.

Itulah sebabnya Yorishiro-sama mengalami kesulitan berpisah denganku, agar tidak menjadi beban bagi Haine-san.

Namun, bayangan-san yang dimaksud datang kepada kita!

"... Karen-san." (Yorishiro)

"Apa yang harus kita lakukan?! Kita berlari dengan kecepatan penuh tetapi kita tidak bias melepaskannya! Tunggu, apa kau memanggilku, Yorishiro-sama ?!”(Karen)

Ada apa dalam situasi genting ini?!

"Tolong tinggalkan aku dan lari." (Yorishiro)

"Eh?!"

Apa yang kamu katakan, Yorishiro-sama?!

"Peluang bayangan mengarah padaku adalah tinggi. Selain itu, kamu tidak bisa mengeluarkan kecepatan sebanyak yang kamu bisa karena kamu juga menarikku. Jika hanya kamu sendiri, kamu harus dapat berlari lebih cepat, bukan?"(Yorishiro)

"Itu bukan alasan yang cukup bagi seorang pahlawan untuk meninggalkan Pendirinya! Pertama-tama, mengapa Yorishiro-sama menjadi sasaran?!”(Karen)

“Aku melihat cahaya berkedip dari kejauhan beberapa waktu yang lalu. Mungkin itu Haine-san yang melambaikan senter.”(Yorishiro)

"?!"

Aku tidak memperhatikan sama sekali!

"Aku tidak tahu apakah itu untuk memberi tahu kami lokasinya atau untuk memikat bayang-bayang itu, tetapi sekarang bayang-bayang mengabaikan ini dan telah datang ke sini, itu berarti bahwa anak ini tidak hanya ditarik oleh cahaya." (Yorishiro)

"Tidak mungkin!" (Karen)

"Setidaknya kamu harus melarikan diri dan berkumpul kembali dengan Haine-san. Cahaya datang dari jam 4, Jika kamu lari ke arah itu, Haine-san seharusnya ada di sana.”(Yorishiro)

"?!"

Kemudian…!

Aku melepaskan tangan Yorishiro-sama dan membalikkan tubuhku.

Bayangan-san yang mengejar kami dari belakang sekarang tepat di depanku.

“Pedang Suci Saint-George, aku mempercayakan Divine Power cahayaku kepadamu; berubah menjadi pisau yang memotong musuhku! "(Karen)

Cahaya menyilaukan yang dilepaskan dari pedangku adalah representasi visual dari frustrasi yang menumpukku!

"Kamu tidak bisa Karen-san! Anak itu menyerap cahaya dan...!”(Yorishiro)

Aku mengabaikan peringatan Yorishiro-sama dan melepaskannya.

"[Holy Light Blade]!" (Karen)

Gelombang cahaya yang dilepaskan tidak mengenai bayangan-san.

Itu terbang di atas shadow-san dan menuju lebih jauh ke belakang.

Aku membidik tempat yang berbeda. Di bagian bangunan Underworld Country di mana tidak ada yang tinggal lagi, aku memotongnya dengan 'Holy Light Blade'. Bangunan yang telah dipotong sekarang berubah menjadi puing-puing belaka, dan lokasi yang jatuh itu, seperti yang dihitung, tepat di atas bayangan-san.

"Aku melakukannya! Tepat sasaran! ”(Karen)

Aku bersorak ketika bayangan-san dihancurkan oleh puing-puing.

Bahkan jika aku tidak bisa memukulnya langsung dengan Divine Power Cahaya ku, serangan fisik dari faktor eksternal mungkin bekerja. Aku tidak berpikir itu telah dikalahkan dengan itu sekarang, tetapi pasti akan bekerja untuk tetap di teluk.

“Yorishiro-sama! Mari kita gunakan kesempatan ini untuk pergi ke tempat Haine-san!"(Karen)

"Karen-san!" (Yorishiro)

Mendengar teriakan Yorishiro-sama, aku secara refleks membungkukkan tubuhku.

Hampir pada saat yang sama saya melakukan ini, potongan-potongan kecil batu beterbangan. Shadow-san memutar tubuhnya seperti tornado dan meniup puing-puing yang menghancurkannya.

"Aku... Dewa Kegelapan... Entropy."

Dan setelah itu, bayangan-san menunjukkan sosoknya seolah-olah tidak ada yang terjadi.

"Sungguh kekuatan yang mengerikan!" (Karen)

“Karen-san, lari! Tidak ada alasan bagimu untuk terluka di sini!"(Yorishiro)

"Tidak, ini dia!" (Karen)

Aku langsung menjawab.

Bayangan-san yang berlari ke arah kami tampaknya telah tumbuh sedikit lebih besar dengan menyerap serangan barusan, meskipun itu bukan serangan langsung.

“Light Hero melindungi Light Founder! Dan yang lebih penting, Yorishiro-sama sekarang adalah temanku! Tentu saja aku akan mempertaruhkan hidupku untuk seorang teman!"(Karen)

Bayangan-san mungkin berpikir itu membuat kami terpojok, menghentikan pendekatannya dengan kecepatan penuh dan perlahan-lahan menutup jarak dengan hati-hati.

Itu bagus. Aku ingin membeli lebih banyak waktu.

"Dan juga, harap diingat! Kami masih memiliki satu orang lagi yang dapat kami percayai, bukan? Tidak mungkin orang itu akan mengabaikan krisis kita! Karena jika dia melakukan sesuatu seperti itu, dia tidak akan dapat menerima hadiah yang luar biasa nanti!!”(Karen)

"Karen-san?!" (Yorishiro)

Karena itu, jangan menyerah. Orang itu pasti akan datang.

“[Dark Matter, Set]”

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments