BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 03 Chapter 83


Chapter 83: Penyesalan Sang Dewi

"Aku... Dewa Kegelapan... Entropy."

Pertarungan antara bayangan dan aku-Kuromiya Haine- mencapai klimaksnya.

Pada awalnya, aku gelisah dengan keanehannya, tetapi setelah menanganinya dengan tenang, gerakan-gerakan itu tidak dapat aku ikuti.

Untuk menghindari Karen-san dan Yorishiro agar tidak diserang, aku membungkus kami berdua di dinding Dark Matter, di atas semua itu, perlahan-lahan aku mengurangi ruang lingkupnya untuk mencekik kekhususannya yang kecepatannya.

Secara alami, elemen cahaya harus memiliki keunggulan absolut terhadap elemen kegelapan, tetapi karena transformasi cahaya menjadi 'bayangan', sepertinya keuntungan ini telah hilang.

Setiap kali ia menyentuh Dark Matter, ia kehilangan volume, dan telah kembali ke ukuran yang pertama kali kita temui.

"Aku... Dewa Kegelapan... Entropy."

Aku kebanyakan bisa menebak apa sebenarnya pria ini.

Itu manusia. Terlebih lagi, seseorang yang sangat mencintai Underworld Country dan berjuang keras untuk melindunginya.

Seorang prajurit.

Tanah kelahirannya, yang membuat marah irasionalitas ini; Aku bisa memahaminya sampai sakit ketika membaca tulisan monumen itu.

Kemarahan... dan kesedihan rasanya sampai mengubah dirinya menjadi ini.

Tidak banyak manusia yang memiliki emosi yang kuat.

"Betul. Anak ini sebenarnya... anak yang memiliki cukup kaya emosi. "

"?!"

Pada saat kuperhatikan, Yorishiro sudah berdiri tepat di sampingku.

Dia memasuki bidang Dark Matter?!

“Ini seharusnya tidak mengejutkan kan, Haine-san? Kamu sudah menjelaskan beberapa saat yang lalu bahwa kegelapan tidak bisa menang melawan cahaya."(Yorishiro)

Yorishiro membuat senyum misterius.

Melihat lubang di Dark Matter yang menghubungkan ke luar, aku bisa melihat bahwa Karen-san telah jatuh pingsan.

"Jangan khawatir. Aku baru saja menidurkan Karen-san. Dia telah menjadi temanku, jadi dia pasti akan menentang apa yang akan kulakukan.”(Yorishiro)

"Apa yang kamu rencanakan untuk dilakukan?" (Haine)

Aku langsung bertanya.

Aku sudah mengerti sebagian besar segalanya. Orang ini bernama Ratu Izanami yang dikatakan telah membangkitkan Underworld Country, itu kamu, kan? Reinkarnasi yang membentang di hadapan tubuhmu saat ini sebagai Yorishiro. Orang yang menyebarkan agama Entropy juga kamu; Kamu juga orang yang mengajari mereka teknik untuk mengubah Divine Power cahaya menjadi 'bayangan'. Apakah kamu berniat menciptakan Utopia dengan aku sebagai pusatnya?”(Haine)

“Seperti yang diharapkan dari Haine-san…… Tidak, Dewa Kegelapan Entropy ku tercinta. Sepertinya kamu telah melihat semuanya-desu wa ne."(Yorishiro)

Karena dia telah membawa nama itu, itu berarti dia berniat untuk berbicara sebagai Dewa.

"Apakah ini dosa yang kamu bicarakan?" (Haine)

"Betul. Untuk mengalihkan perhatianku dari kesepian kehilanganmu, aku mencoba untuk membimbing manusia atas namamu. Itu pada masa ketika sejarah manusia benar-benar berada pada langkah pertamanya.”(Yorishiro)

Dan empat Elemen Dasar menghancurkan ini.

Bencana yang ditulis di monumen itu benar-benar cara orang-orang itu akan mengacaukan dunia. Menambah itu, manusia yang menyerang Underworld Country pasti telah menjadi fondasi bagi gereja api, tanah, angin, dan air.

“Bayangan itu awalnya adalah manusia yang hidup di Underworld Country. Seseorang yang bisa disebut berbudi luhur. Seorang yatim piatu yang diangkat oleh tanganku dan rukun dengan saudara-saudaranya yang berada dalam situasi yang sama. Setelah tumbuh dewasa, anak ini menunjukkan bakat langka, dan menjadi cukup kuat untuk dianugerahi gelar pahlawan.”(Yorishiro)

“Dengan kata lain, bayangan ini adalah pahlawan pertama di dunia ini.” (Haine)

“Tapi kekuatan 'bayangan' yang terlalu kuat akhirnya membahayakan anak itu. Terlibat oleh 'bayangan', anak ini menjadi 'bayangan' itu sendiri dengan satu-satunya hal dalam pikirannya adalah memakan Divine Power Cahaya. Api, air, tanah, dan air juga tidak akan berfungsi. Satu-satunya cara untuk mengalahkan anak itu adalah... Haine-san, Divine Power Cahaya milikmu. "(Yorishiro)

"Apakah kamu menyuruhku untuk membunuhnya?"

“Kamu satu-satunya yang bisa. Kalau terus begini, anak itu akan kabur dari tempat ini. Jika dia berhasil masuk ke bawah sinar matahari, dia akan menyerap cahaya dan tumbuh jauh lebih besar. Dunia akan sepenuhnya ditanggung oleh anak ini. Bahkan Dewa tidak akan bisa menghentikan itu.”(Yorishiro)

Benar.

Orang ini meninggalkan kemanusiaannya karena keinginannya untuk membunuh para Dewa jahat.

Jika kekuatan itu tidak cukup untuk menandingi Dewa, itu akan terlalu menyedihkan.

“Jadi ini tujuanmu sejak awal?” (Haine)

"Betul. Sejak aku membuka segelmu, aku berharap kamu melakukan ini. Jika aku menyebarkan nama Dewa Kegelapan Entropy, suatu hari kau atau Karen-san akan menyelidikinya, dan akhirnya akan mencapai Underworld Country, dan kemudian, kau akan bertemu anak ini. Itulah yang kuharapkan akan terjadi."(Yorishiro)

Aku mengerti.

Sejak saat kami mengetahui keberadaan Underworld Country, aliran acara untuk mencapai di sini terlalu mulus, yang terasa sangat tidak pada tempatnya.

Sekarang aku memikirkannya, sampai kami menemukan bayangannya, rasanya terlalu mekanis. Potongan-potongan itu jatuh dengan sempurna.

Tidak ada keraguan bahwa Yorishiro ingin membawaku ke Underworld Country sesegera mungkin.

Tetapi dalam hal itu...

"Mengapa kamu melakukannya dengan cara yang tidak benar?" (Haine)

Bukankah tidak apa-apa untuk memintanya saat membuka segelku?

“Aku ingin kamu membunuh anak ini saat kamu mengerti bagaimana dunia ini bekerja. Sebelum kamu membunuh anak ini, aku ingin kamu tahu tentang kebodohan yang bersarang di dunia ini, kekonyolannya, dan bahwa anak ini bukan malapetaka melainkan korban. Tanpa itu, itu akan sangat menyedihkan."(Yorishiro)

Tatapan Yorishiro dituangkan ke bayangan itu.

Profilnya cantik, tapi seperti sebelumnya, aku merasakan bayangan seorang wanita tua yang bosan hidup.

Jika sekarang, aku bisa memberi tahu identitas perasaan ini.

Pada saat itu, dia bukan Dewi Cahaya Inflation atau Pendiri Cahaya Yorishiro, tetapi ratu dari Underworld Country, Izanami.

"Aku... Dewa Kegelapan... Entropy."

Mungkin ia sudah kehilangan kemampuan untuk berpikir dan bernalar.

Itu hanya bergerak dengan kebenciannya terhadap para Dewa dan dunia; bayangan tipis.

"Aku minta maaf... karena sudah lama sekali." (Izanami)

Yorishiro... Dewi Cahaya Inflation ... ratu dari Undeworld Country, Izanami, berbicara pada bayangan ini.

“Berada di tempat yang suram sendirian saja pasti sangat sepi. Tetapi hari ini akan menjadi akhir dari ini. Dewa Kegelapan Entropy yang begitu kau hormati akhirnya datang untukmu... untuk menjatuhkan tirai rasa sakitmu.”(Izanami)

"Aku... Dewa Kegelapan... Entropy."

Aku tidak berpikir bayangan mengerti kata-katanya.

Kata-kata ini mungkin kata-kata pertobatan.

“Tapi yakinlah. Setidaknya pada saat kematianmu, aku tidak akan membiarkanmu merasa kesepian. Aku akan menemanimu.”(Izanami)

"Hei?!" (Haine)

“Ini adalah yang paling bisa kulakukan untuk menebusnya. Sedihnya, aku tidak bisa mati sebagai Dewa. Itulah sebabnya, paling tidak, aku akan menawarkan tubuh Yorishiro ini untuk menemani anak ini. Haine-san, tolong, hancurkan anak ini dan aku bersama Dark Matter mu.”


Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments