BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 03 Chapter 88


Chapter 88: Ini harus diakhiri

"Empat Dewa Elemen Dasar... tidak bisa hidup tanpa Energi Doa lagi?!" (Haine)

"Betul. Mereka mengeksploitasi manusia dari Energi Doa terlalu lama, dan tenggelam terlalu banyak dalam seleranya. Bagi mereka, Energi Doa sudah pada tingkat yang sama dengan oksigen. Jika mereka memiliki kekurangan, mereka tidak akan dapat mempertahankan keberadaan mereka sendiri."(Yorishiro)

Diberitahu kenyataan ini, aku terkejut.

Pada saat yang sama, aku sekarang mengerti sesuatu. Jadi itulah alasan mengapa mereka begitu terikat pada manusia setelah aku kembali 1.600 tahun kemudian.

Dan tidak diragukan lagi, jenis keterikatan yang buruk.

Di mata seseorang sepertiku yang mengenal mereka di masa lalu, ini memberikan sensasi yang benar-benar tidak pada tempatnya.

Di masa lalu, para Dewa Penciptaan jauh lebih acuh terhadap manusia. Seolah-olah mereka tidak peduli sama sekali.

"Jadi mereka sudah tidak bisa hidup tanpa manusia lagi?" (Haine)

"Betul. Jika manusia jatuh, doa-doa yang disediakan akan hilang, dan pada saat yang sama, para Dewa akan jatuh juga."(Yorishiro)

Dewa akan mati?

Sesuatu sebesar itu akan terjadi?

"Lalu, kamu, yang membentuk Gereja Cahaya juga, telah terkikis oleh energi doa?" (Haine)

Aku bersyukur atas doa orang-orang, tetapi aku tidak dimanjakan oleh mereka. Aku berhasil memperhatikan betapa berbahayanya Energi Doa dari awal. Itu sebabnya aku sama dengan waktu ketika kamu disegel 1.600 tahun yang lalu."(Yorishiro)

Mendengar ini, aku sedikit lega.

Tetapi Yorishiro – Dewi Cahaya Inflation - tahu betapa berbahayanya doa-doa itu, namun, ia mendorong para Dewa untuk itu sambil menyembunyikan kebenaran ini.

Betapa menakutkan.

Tapi itu mungkin menunjukkan betapa marahnya dia dengan empat Dewa Elemen Dasar yang menghancurkan Underworld Country.

Jadi keempat Elemen Dasar itu telah berubah sedemikian rupa dalam 1.600 tahun ini ya.

Memang benar ada titik yang mengganggu. Mereka tidak bisa hidup tanpa manusia, dan bahkan ketika mereka telah didorong ke batas seperti itu, mereka masih memandang rendah manusia ya.

Benar-benar di luar keselamatan.

"Di sisi lain, manusia tidak membutuhkan Dewa." (Yorishiro)

"Ah, begitulah adanya." (Haine)

Ini adalah salah satu kesalahpahaman di dunia ini.

Dewa sama sekali tidak diperlukan untuk mempertahankan dunia ini.

Pekerjaan Dewa adalah menciptakan dunia.

Setelah penciptaan selesai, pekerjaan mereka selesai. Tidak ada lagi yang bisa dilakukan.

Itulah sebabnya, para Dewa yang tidak memiliki apa-apa lagi yang harus dilakukan hanya memeras energi spiritual dari mereka yang hidup di dunia ini. Hanya itu yang mereka lakukan.

“Bahkan jika Dewa membutuhkan dunia, dunia sudah tidak membutuhkan Dewa. Kalau begitu, kita harus memisahkan mereka.”(Haine)

"Alasan mengapa aku membuat mereka kecanduan Energi Doa adalah... untuk membalas dendam." (Yorishiro)

Yorishiro mengatakan ini dengan tegas.

“Mereka menghancurkan Underworld Country yang aku bangkitkan demi Entropy tersayangku dan akhirnya mencintainya seperti aku mencintainya. Ini adalah balas dendamku. Kemacetan terbesar sampai sekarang adalah segel yang kami berlima ditempatkan padamu."(Yorishiro)

Segel yang ditempatkan oleh lima Dewa tidak dapat dibatalkan tanpa kelima Dewa itu.

“Tapi, setelah menunggu lebih dari satu milenium untuk segel itu melemah secara alami, aku akhirnya bisa mengurungnya sendiri. Sudah tidak ada yang perlu disusahkan. Haine-san– tidak, Dewa Kegelapan Entropy, tolong singkirkan keberadaan berbahaya dunia ini.”(Yorishiro)

"Apa yang harus kulakukan?" (Haine)

“Pertama-tama, hal yang paling penting adalah menghilangkan bahaya yang dimiliki para monster. Bentuk-bentuk semu yang tidak memiliki jiwa adalah penjahat yang diciptakan oleh para Dewa untuk mempertahankan iman kepada para Dewa. Setelah keberadaan berbahaya itu hilang, kebutuhan akan Dewa akhirnya akan hilang."(Yorishiro)

Sepenuhnya menghilangkan monster ya.

Sekarang aku memikirkannya, Coacervate mengatakan ini: "Kami Dewa telah menciptakan Mother Monsters yang dapat melahirkan monster tanpa batas dan melepaskan mereka ke dunia".

"Jadi kita hanya perlu mengalahkan Mother Monsters api, air, bumi, dan angin yang ada di suatu tempat di dunia ini." (Haine)

"Karena iman telah menurun, melemahnya empat Dewa Elemen Dasar telah dipercepat. Untuk membuat Mother Monsters, ada kebutuhan untuk menuangkan beberapa kali lipat Divine Power lebih banyak daripada Sapi Api Phalaris dan Great Sea Dragon Hydra Serpent. Setelah Mother Monsters dikalahkan, mereka mungkin tidak akan bisa membuatnya lagi."(Yorishiro)

Jadi apa yang harus dilakukan sudah di depan mata ya.

"Dewi Cahaya, apakah kamu baik-baik saja dengan itu?" (Haine)

Aku hanya meminta konfirmasi.

Karena dia juga salah satu dari enam Dewa yang menciptakan dunia ini.

"Aku tidak keberatan. Bagaimanapun, aku saat ini Yorishiro, salah satu manusia yang hidup di dunia ini. Jika ada opsi yang dapat membawa kebaikan bagi manusia, itu harus dijalankan tanpa ragu-ragu."(Yorishiro)

"Benar. Mari kita berpikir tentang apa yang harus kita lakukan sebagai Dewa setelah kehidupan kita saat ini berakhir."(Haine)

Dengan cara ini, kami mulai bertindak.

Demi manusia dan bukan demi Dewa; demi memulihkan dunia tempat manusia dapat hidup.

***

"Dengan itu dibungkus..." (Yorishiro)

"Hm?"

Wajah Yorishiro tiba-tiba berubah.

"Haine-san, apakah benar kamu mencium Karen-san?" (Yorishiro)

"Ugh!"

Kenapa dia tahu itu?!

Meskipun aku tetap diam tentang hal itu karena aku tahu pasti akan merepotkan kalau diketahui!

“Karen-san sendiri yang membukanya. "Aku minta maaf karena mencuri march," katanya. Dia benar-benar gadis yang jujur. Dibandingkan dengan itu, Haine-san, apakah kamu pikir itu tidak akan menjadi masalah selama itu tidak ditemukan?"(Yorishiro)

"Uhm, tidak, tidak, tidak..." (Haine)

“Jadi bagiku itu adalah tamparan di pipi, dan untuk Karen-san itu ciuman di bibir ya. Itu benar-benar menunjukkan perbedaan dalam perawatan di sini-desu wa ne.”(Yorishiro)

Apakah dia berbicara tentang tamparan yang kuberikan padanya demi dia?!

Setelah mendengar rencana balas dendamnya terhadap empat Elemen Dasar dan apa yang terjadi sekarang, aku sekarang yakin; wanita ini cukup pendendam.

"Tidak tahukah kamu, tamparan itu adalah sesuatu yang aku lakukan tepat karena aku melihatmu sebagai seseorang yang penting..." (Haine)

Tidak, bukan itu. Apa yang harus aku katakan saat ini bukanlah itu.

"Kamu mengatakan itu sebelumnya, kan? Bahwa begitu aku mengetahui tentang dosa yang kamu lakukan di masa lalu, aku akan membencimu. ”(Haine)

"Y-Ya..." (Yorishiro)

"Itu tidak membuatku membencimu, kau tahu? Aku benar-benar minta maaf karena membuatmu membawa begitu banyak barang sendirian selama 1.600 tahun ini.”(Haine)

Dan kemudian, aku memeluk Yorishiro.

Aku mengagumi gadis ini yang telah hidup dengan banyak nama untuk waktu yang lama.

"Haine-san, seperti yang aku pikirkan, aku ingin hidup dalam tubuh ini dengan semua yang aku bisa-desu wa. Sebagai Yorishiro yang bisa hidup bersamaan denganmu. Melahirkan anakmu dan membesarkannya; mintalah Doraha memahami kebahagiaan yang tidak dapat dia pahami pada waktunya di Underworld Country; dan aku juga ingin akur dengan Karen-san sepanjang waktu itu. "(Yorishiro)

“Kamu punya banyak keinginan. Tapi, itulah mengapa hidup itu panjang."(Haine)

"Ya. Tolong isi hidupku... dengan banyak harapan.”(Yorishiro)

Tanpa mengatakan lebih dari itu, bibir kita tumpang tindih.

Itu adalah waktu sementara yang manis sebelum pertempuran sengit yang akan berlangsung mulai dari sini.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments