BLANTERWISDOM101

Kanzen Kaihi Healer no Kiseki Arc 01 Chapter 01


Chapter 01 : Healer Ini Tidak Kompeten

Di kereta yang padat di pagi hari, aku seharusnya duduk sambil bermain game seperti biasa. Seorang siswa menatap smartphonenya disamping seorang pegawai yang mengantuk.
Ya, itu tidak berubah dengan cara apa pun setiap hari.

"... Ini, dimana?"

Aku yang secara tidak sadar, mau bagaimana lagi merasa bersemangat.
Aku yang berada di kereta yang penuh sesak,entah sejak kapan aku duduk di atas batu dingin yang dingin. Aku bisa mendengar suara di telingaku. Menatap bagian depan dengan wajahku yang sedikit mengintip, itu tampak seperti adegan dalam game.
Seorang prajurit yang mengenakan baju besi berdiri di samping karpet merah, dan dua ksatria yang mengenakan jubah di sana. Hanya menatapku dari kejauhan, dan tidak berusaha mendekat.
Di belakang karpet merah, seorang pria gemuk duduk di atas tahta.

Seperti seorang Raja.
Ketika aku berpikir aku ingin tertawa dengan hidungku, aku mendengar suara kebingungan dari sebelah.

"Aduh duh, apa yang terjadi?"
"Apakah kamu baik-baik saja?"
"Terima kasih……"

Ada pria dan wanita dengan usia yang sama denganku di sana. Laki-laki itu mengenakan pakaian biasa, tetapi gadis itu mengenakan seragam pelaut, jadi aku segera menyadari bahwa dia adalah seorang siswa SMP.
Apakah masuk akal untuk menganggap ini sebagai syuting film? Aku berpikir bahwa dua orang ini mungkin mengerti situasinya, tetapi dari penampilan itu mereka tampak cemas.

...... Sama sepertiku, mereka juga tidak mengerti?

Kalau begini, tidak ada pilihan selain bertanya pada orang dewasa yang mencurigakan di sekitarku. Bagaimana aku harus memotong ceritanya? Ketika aku mencoba berpikir demikian, itu terlalu berat.
Pria yang duduk di atas takhta itu membuka mulutnya.

"Selamat datang, Yuusha Party!"
"Eh……?"

Tidak mungkin, jangan-jangan hal seperti itu. ― Dan, sementara aku sedang berpikir, aku berharap untuk suatu tempat yang jauh dari dalam hatiku. Aku sedang berada di dalam game.

"Aku Joseph Loa Piznutt. Negara Piznutt ku ini dekat dengan benua iblis tempat iblis-iblis tinggal. Yang ingin kutanyakan pada Yuusha-sama adalah kekalahan Raja Iblis."
"Untuk informasi lebih lanjut, izinkan saya untuk menjelaskan."

Pria yang menyebut dirinya Raja tampaknya memiliki banyak cincin dan ornamen, bertentangan dengan kata-katanya. Hal ini tidak baik untuk dapat memiliki kesan yang menguntungkan hanya dengan mengenakan dekorasi mewah.
Kemudian seseorang mengatakan kepadaku untuk menjelaskan menggantikan Raja. Namun, karena dipahami bahwa pakaian yang membungkus tubuhnya adalah barang kelas atas, mungkin dia adalah seseorang dengan status. Jubah putih dihiasi dengan bordiran dari emas. Terlihat seperti seorang penyihir.
Karena iblis ada, tidak aneh kalau sihir juga ada.

"Pertama-tama, siapakah nama kalian?"
"...... Sakurai."
"Takanashi."
"Aku Watanabe."

Aku, gadis, dan pria itu memberitahu bergiliran. Karena aku hanya menyerahkan nama keluargaku, jadi tidak satu pun dari keduanya tahu namaku.

Takanashi-san merentangkan rambut hitamnya yang indah ke pinggangnya. Matanya sedikit biru muda dan sangat indah. Mungkin karena takut, dia sedikit gemetaran.
Karena dia mengenakan setelan pelaut sepia, dia jelas lebih muda dari mahasiswa sepertiku.

Watanabe-kun memiliki pigmen yang sedikit pucat atau rambut coklat kemerahan. Sangat mudah untuk membayangkan bahwa itu adalah tipe yang sangat baik karena diatur dengan indah.
Jaket khaki, celana hitam. Memiliki tas jinjing besar, sepertinya dia akan menjadi mahasiswa.

Lalu aku.

Nama Sakurai Hiroki.
Dalam perjalanan ke universitas, aku terjebak dalam fenomena aneh ini. Memakai celana panjang hitam dengan kaus besar tiga perempat lengan kasar.
Aku beruntung bisa menyimpan ransel itu. Aku memiliki dompet di saku, tetapi kurasa aku tidak bisa menggunakan yen Jepang.

" Kami menghabiskan bertahun-tahun melakukan sihir pemanggilan. Lalu akhirnya berhasil memanggil Yuusha Party......"

Untuk meringkas kisah pria itu, beginilah.
Karena ada benua iblis di mana iblis tinggal, mereka memanggil kami, Yuusha, untuk mengalahkan Raja Iblis. Kami seharusnya lebih kuat daripada orang biasa, jadi cobalah untuk mengalahkannya dan mengalahkan iblis

Apa kamu bodoh?

Ketika aku menghela nafas sedikit, kedua lelaki yang dipanggil bersama itu memiliki wajah yang bermartabat. Aku lega bahwa mereka bukan orang yang berdarah panas sembarangan, dan memprediksi perkembangan di masa depan.
Bisa jadi ada konsep seperti level karena itu berarti menjadi kuat. Iblis, dungeon, sering dipikirkan. Namun, tidak ada yang bisa dilakukan dalam situasi saat ini di mana kau tidak tahu bakatmu.

"Mari kita konfirmasikan kekuatan Yuusha-sama. Harap tampilkan plat status."
"........."

Kata pria kurus itu seakan itu adalah hal yang alami. Pria itu kemudian segera menyadarinya, "Wah wah..." kemudian melanjutkannya.

"Apa kamu tidak tahu? Jika kamu mengatakan [Status Open], kamu akan dapat melihat statusmu sendiri seperti ini."

Ketika mengatakan itu, sebuah jendela muncul di depan pria itu.
Nama dan Level, Job dan Skill ditampilkan dengan angka. Ini benar-benar seperti game, tetapi alangkah baiknya jika itu membuatku tertawa. Jika ini adalah dunia yang menyerupai game, itu pasti hidup yang mudah untuk para gamer. Mungkin. pasti.

"...... Status Open"

Ketika aku terus berbicara, dua orang di sebelahku juga memperlihatkan status mereka.

Hiroki Sakurai
Level : 1
Job: Priest
Attack : 1
Magic power : 1
Recovery : 100
Defensive : 1
Hit : 1
Avoidance : 1
Skills: Language Acquisition / Heal / Regeneration
Status point: 50
... Ini status yang sangat bias.
Melihat akuisisi bahasa, aku pertama kali memperhatikan kendala bahasa. Aku tidak keberatan karena aku dapat berbicara secara normal, tetapi aku tidak dapat mengatakan bahwa pihak lain berbicara bahasa Jepang.
Kemudian, ke masalah sihir pemulihan [Heal], sihir pemulihan [Continuation Regeneration]. Ini adalah keterampilan yang baik untuk memiliki keduanya agar dapat hidup di dunia ini. Apa pun yang kau lakukan, kau bisa memperlakukan diri sendiri dengan kuat.

Priest itu artinya Job Penyembuhan. Dengan kata lain....

"Healer, ya."

Ketika aku menyeringai, muncul banyak sorakan dari sekitarku.

"Job Healer itu sangat jarang terjadi. Ada Priest di posisi teratas Job Penyembuh, dan itu memungkinkannya untuk menyembuhkan cedera apapun, hanya ada beberapa orang seperti itu di dunia, tetapi karena Yuusha-sama datang melalui pemanggilan, kamu pasti bisa menjadi Priest, dan itu akan menjadi pertama kalinya Priest di negaraku ini."
"Begitu ya……"

Aku mengatakan Healer karena kebiasaan dalam game, tetapi apakah ini bawahan dari Priest ya.

Jika anda salah paham, tidak akan ada masalah.
Aku memutuskan untuk tidak melalui Periest tetapi sebagi Healer. Bagaimanapun juga, orang itu mengatakan bahwa mereka tidak memiliki Priest di negara ini. Mereka tampaknya berada di negara lain, tetapi masih merupakan pekerjaan langka.

"Aku Wizard."
"Oh, itu posisi teratas penyihir. Hebat!!"
"Kelihatanya aku seorang Yuusha..."
"Oh, Watanabe-sama adalah Yuusha, ya. Umumu, ini party yang sangat seimbang, sangat bagus."

Watanabe-kun yang bingung sedang melihat status dengan gelisah.
Aku pikir Job yang paling tertekan itu bagus, tapi jujur ​​kupikir itu adalah Job yang paling berani dari ketiganya. Dengan cara ini, mungkin lebih mudah untuk memahami jika tipe Ketua OSIS yang disiplin dengan ketat.

"Ketika levelnya naik, kamu dapat meningkatkan status sesukamu. Tolong jangan lupa."
"Apakah aku bisa menaikkannya sendiri?... Memang benar, ada 50 Status Point ya, tapi yang mana yang harus kunaikkan?"
"Wah, sudah ada Status Point ya? Karena kamu adalah Yuusha-sama yang dipanggil, kamu mungkin memilikinya. Biasanya, kamu bisa mendapatkan poin ketika level naik."

Mendengarkan kata-kata Watanabe-kun, aku memeriksa jendela statusku lagi. Tentu saja, ada titik status di sisi bawah, yaitu 50.
Untuk mengalokasikannya, kami harus mengkonfirmasi terlebih dahulu.

"Anu, berapa nilai status rata-rata?"
"Jika kamu seorang pria yang mencari nafkah dalam pertempuran, kira-kira sekitar 20-30. Jika lebih dari 50, itu cukup kuat, dan aman untuk mengatakan bahwa itu kelas pertama."
"50..."

Mendengar kata-kata itu, aku yakin bahwa Priest adalah pekerjaan senior. Jika ketahanannya 50 dan tingkat pertama, apa aku yang memiliki 100, seberapa hebatkah itu? Mungkin sudah cukup bahwa Sihir Penyembuhan tidak perlu dinaikkan lagi ... tapi aku ingin mengujinya.
Lalu aku ingat tentang luka lamaku. Ketika aku masih muda, aku mengalami luka di lengan ketika aku mengalami kecelakaan lalu lintas. Meskipun telah sembuh, bekas lukanya tetap jelas dan menyakitkan. Aku cukup khawatir dengan menghindari baju lengan pendek di musim panas.

"Heal"

Aku melafalkannya dengan berbisik sehingga tidak ada yang bisa mendengarku.
Kemudian tubuhku dibungkus dengan kehangatan dan luka lamaku hilang. Selain cedera parah, sangat mungkin untuk menyembuhkan cedera lama.

Aku memutuskan bahwa tidak ada Sihir Penyembuhan lebih lanjut yang diperlukan.

Aku membuat poin bonus mencerminkan statusku.

Hiroki Sakurai
Level : 1
Job: Priest
Attack : 1
Magic power : 1
Recovery : 100
Defensive : 1
Hit : 1
Avoidance : 51
Skills: Language Acquisition / Heal / Regeneration
Status point: 0

"Hn, kurasa seperti ini saja."

Aku membagikan semuanya untuk Avoidance.
Pertama-tama, Sihir Pemulihan diperlukan untuk pemulihan. Dan kedua, jangan mati. Dan ketiga, untuk menghindari. ―― Itulah yang kupikirkan.
Semua orang berpikir bahwa apa yang mereka butuhkan untuk tidak mati adalah dengan pertahanan. Bahkan jika diserang, lebih baik untuk bisa menahan banyak kekuatan fisik. Yah, semua orang memikirkannya terlebih dahulu.
Tapi itu sama sekali tidak menarik. Tentu saja kekuatan pertahanan itu penting, tetapi jika diserang, itu akan menimbulkan Damage. Jika kau menggunakan sihir pemulihan untuk diri sendiri, kau tidak dapat membantu anggota lain.

Lalu apa yang harus aku lakukan?
Jawabannya sederhana.
Aku hanya harus menghindarinya.
Maka kau dapat berkonsentrasi pada dukunganmu untuk orang lain karena kamu tidak akan diserang. Ini mungkin bukan arus utama, tapi itu adalah teoriku mengenai bentuk ideal sebagai Healer.

"Sakurai-san, apakah kamu sudah membagikan poinmu?"

Takanashi-san yang sedang melihat jendela status bertanya kepadaku. Kamu mungkin tidak terbiasa dengan hal-hal ini dan memiliki masalah dengan apa yang harus dilakukan.

"Ya, aku membagikan semuanya ke Avoidance."
"Avoidance? Apakah kamu bermaksud untuk menghindari?"
"Betul."
"A, A, Apa katamuuuuuuu!? Sakurai-sama, apakah kamu benar-benar membagikan segalanya untuk Avoidance!? Jika seorang Healer, bukankah satu-satunya pilihan adalah membagikannya untuk Sihir Penyembuhan!! Kalu begini Sihir Pemulihan tidak akan cukup, dan ini adalah tempat yang baik untuk menjadi berguna !! Kenapa kamu tidak bertanya padaku sebelum melakukannya!"
"Eh……"

Seorang lelaki kurus yang agak sopan sampai sekarang, membenciku dengan penampilan luar biasa dan mengoceh dengan kecepatan tinggi. Tidak apa-apa karena aku memiliki 100 di Sihir Pemulihan, jadi tidak ada masalah ....
Baiklah, aku bertanya-tanya apa yang harus dilakukan, tapi kali ini Raja yang duduk di atas tahta berdiri dengan wajah merah.

"Bahkan jika itu adalah Healer yang berharga, kamu idiot! Bawa dia ke penjara! Apa artinya orang yang tidak kompeten masuk ke dalam Yuusha Party."
"Tung, Raja! Itu terlalu brutal, Sakurai-san pasti memiiki suatu alasan!"
"Jangan bilang padaku."

Watanabe-kun mencoba membantuku, tetapi dia ditendang oleh Raja.

Jadi, aku, yang dicap sebagai Healer yang tidak kompeten, dimasukkan ke dalam penjara.
Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments