BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 01 Chapter 03


Chapter 03: Ksatria Cahaya




"Gubah
?!" "Ogeh ?!" "Uboo ?!"




Ksatria berarmor terbang di udara satu demi
satu.




Tidak ada
gunanya menambahkan hit ke lawan yang mengenakan sesuatu seperti armor, jadi jika kau hanya menggunakan momentum mereka
sendiri untuk melempar mereka, mereka akan jatuh ke tanah dengan beban baju
besi yang ditambahkan, yang akan membuat mereka menghadapi neraka.




Tergantung
pada bagaimana mereka jatuh, mereka bahkan mungkin mematahkan leher mereka dan
mati seketika, tetapi aku telah
menambahkan beberapa kebijaksanaan untuk menghindari hal itu terjadi.




"Ayah! Aku tinggalkan ibu dalam perawatanmu! "(Haine)




“Dipahami!
Tapi kamu…"




Aku meninggalkan ibu kepada ayah, dan seperti itu, aku bergegas maju.




Biasanya,
ini adalah situasi di mana kita harus bersembunyi dan memeriksa situasi, tetapi
karena kita sudah meninggalkan persembunyian kita, kita tidak punya pilihan
selain menghadapi mereka.




Bahkan hanya
dengan pandangan sekilas, aku dapat mengatakan bahwa ada
sekitar 50 ksatria. Jika aku
melawan mereka sekaligus, aku
hanya akan dihancurkan oleh jumlah mereka.




Dalam hal
itu, yang paling penting adalah menghancurkan pemimpin mereka.




Ksatria berarmor berpenampilan penting yang
tampaknya memiliki satu pandangan
lebih tinggi dari para ksatria lainnya dan memberi perintah beberapa saat yang
lalu.




Bertujuan
untuk pria itu, aku berlari lurus ke arahnya.




"Kapten!
Hati-hati!"




“?!!! Apa?!
Apa yang sedang terjadi?!"




Sisi lain
tampaknya mulai menyadari ketidaknormalan, dan orang yang bertindak tinggi -dan- perkasa tiba-tiba menjadi bingung.




"Apa
yang kamu lakukan ?! Hancurkan orang
kurang ajar ini yang datang ke sini! Atas nama Dewi Cahaya !! ”




Mengikuti
perintah, sejumlah ksatria mencoba menghalangiku, tetapi aku
menghindarinya, dan kadang-kadang aku
memukul mereka kembali, dengan baik menutup jarak ke ksatria yang disebut
sebagai kapten.




“Uwaaa !!!
Jangan mendekat !! "




Kapten itu
tampak bingung. Dia buru-buru membuang pedang di tangannya, dan sebagai
gantinya, menghunuskan belati yang ada di pinggangnya.




(?! Apa yang
ingin dia lakukan?)




Jika kau akan berbenturan dengan musuh, kamu biasanya memiliki lebih
banyak keuntungan dengan pedang panjang.




Namun, dia
membuangnya dan berubah menjadi belati yang jelas kurang efektif sebagai
senjata.




Tindakan
misteriusnya ini segera diperjelas.




Pada saat
yang sama ketika dia mengarahkan belati padaku, bilahnya bersinar terang.




"[Holy
Light Bullet]!!"




"Apa
?!" (Haine)




Sebuah panah
cahaya ditembakkan dari belati. Bagaimana aku harus
menggambarkannya?




Bagaimanapun,
itu adalah cahaya yang terbang cepat seperti panah. Jika ini mengenai, itu akan
menjadi buruk.




"Guh!"




Lenganku berayun bersentuhan dengan panah
cahaya, dan aku membelokkannya.




Seperti yang
diharapkan, aku harus
berhenti berlari dan untuk sementara waktu tetap di tempatnya.




"Ap? !! Kau membelokkan [Holy Light Bullet]? Itu
tidak mungkin…"




Kapten, yang
menembakkan panah cahaya, matanya terbuka lebar karena terkejut.




"Kekuatan
Dewi Cahaya yang diberikan kepada kita, pasukan Ksatria Aurora ... [Holy Light Bullet] ini yang memiliki
kekuatan suci yang terkandung di dalamnya telah... ditangkis
oleh gelandangan pedesaan seperti dia. Tidak mungkin itu bisa! "




“Mengapa
manusia menggunakan kekuatan
cahaya? Aku tidak mengerti,
tapi ... "(Haine)




Aku sangat terkejut, akhirnya aku menggunakan sedikit kekuatan
kegelapanku.




"Jangan
hanya berbicara tentang pedesaan ketika kamu baru saja menyerang desa kami
!!" (Haine)




Serangan dilanjutkan.




Aku menutup
jarak dengan kapten ksatria yang sepenuhnya tertekuk ke belakang sekarang.




"Hiiih
!! Jangan mendekat !! [Holy Light Bullet]! [Holy Light Bullet]! [Holy Light
Bullet]! [Holy Light Bullet]! [Holy Light Bullet]! [Holy Light Bullet]! ”




Jatuh dalam
kepanikan, dia menembakkan panah cahaya
seperti orang gila, tapi itulah mengapa mereka tidak mengenainya.




Sudah tidak
perlu untuk membelokkan mereka, aku
hanya harus menghindari mereka, dan dengan mudah bisa masuk ke dalam jangkauan
pertempuran.




"Ini
akhirnya." (Haine)




Dan
kemudian, saat aku akan meninju wajah pria yang sepenuhnya terguncang ini—




Sesuatu
menghentikan tinjuku.




Itu bukan si pemimpin yang hanya panik.




"H-Hero-dono ?!"




Itulah yang dikatakan kapten.




Seseorang
yang tiba-tiba muncul dan masuk di antara aku dan kapten adalah seseorang yang
mengenakan armor yang
sama-sama putih, namun, kehadirannya benar-benar berbeda.




Itu memberi
keagungan.




Seorang gadis yang cantik.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

1 Comments