BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 01 Chapter 11


Chapter 11: Invasi Monster




"Guoooo
?!"




Itu hanya
untuk beberapa menit, tetapi kecepatan yang mengerikan dari mesin terbang itu
menghilangkan tekad dan tenagaku.




“Memikirkan
hal menakutkan seperti itu ada! Kota ini benar-benar menyeramkan!!”(Haine)




Aku
berguling turun dari mesin terbang yang sudah mendarat dan menikmati perasaan
nostalgia dari tanah.




"Haine-san,
tolong kendalikan dirimu sendiri. Kami sudah berada di lokasi, atau lebih
tepatnya, di wilayah musuh. Tidak aneh jika sesuatu terjadi. "(Karen)




Meskipun
Karen-san berada di perjalanan yang sama, dia tidak menunjukkan tanda-tanda
kelelahan.




“Kekuatan tercepat
yang dimiliki Pasukan Utama Ksatria Cahaya yang terbaik adalah setelah 5 jam.
Pada saat itu, kami akan memeriksa tempat itu dan menyelidiki pergerakan
monster. "(Karen)




"...
Uhm, Karen-san, tunggu sebentar!" (Haine)




“Aku ingin
menghindari pertempuran, tapi tolong bersiaplah ketika itu ternyata tidak bisa
dihindari. Tetapi pada saat itu, aku akan mengambil posisi terdepan, jadi aku
tidak akan membiarkan Haine-san menghadapi situasi yang membahayakan hidup."(Karen)




"Karen-san
!! Karen-san !!”(Haine)




“?!! Ya?”(Karen)




Karena
tiba-tiba aku mengangkat suaraku, Karen-san sepertinya terkejut.




Tetapi jika
aku tidak melakukan itu, dia tidak akan mendengarkan apa yang harus kukatakan,
jadi itu tidak bisa membantu.




"...
Aku masih belum tahu apa-apa." (Haine)




"Eh?"
(Karen)




“Hal-hal
seperti: mengapa saya dibawa ke sini, di mana tempat ini, apa yang terjadi di
sini, apa yang harus aku lakukan; Karen-san, kamu masih belum menjelaskan satu
hal pun. "(Haine)




"Eh ?!
... Ah, benar!”(Karen)




Jadi dia
akhirnya menyadarinya, Karen-san segera: ‘Maaf, maaf!’ Sambil bersujud, dan
kemudian, dia menjelaskan detail dari apa yang telah terjadi sampai sekarang.




"Pertama-tama,
tempat ini adalah salah satu bagian dari hutan Trixia yang terletak di sebelah
tenggara Kota Apollon." (Karen)




Dari apa
yang dikatakan Karen-san, sepertinya laporan yang diterima tentang penampakan
monster dari hutan Trixia.




"Monster
..." (Haine)




"Benar,
monster. Penaklukan monster adalah misi utama Pasukan Ksatria Cahaya. Jadi,
kami datang ke sini dengan tergesa-gesa."(Karen)




"...
Yah, aku mengerti itu, tapi, mengapa aku juga dibawa ke sini?" (Haine)




"Uh
..." (Karen)




"Ada banyak
ksatria di pasukan ksatria, kan? Kamu bisa saja membawa seseorang ke sana,
namun, mengapa kamu memutuskan rekrutan baru, apalagi, yang langsung gagal
dalam ujian?”(Haine)




Bukannya aku
tidak suka membantu di sini, tetapi ada terlalu banyak poin yang tidak masuk
akal dalam tindakan Karen-san.




Karen-san
membuat ekspresi pahit, dan menjawab seolah mengerang.




"... Pasukan
ksatria tidak akan datang." (Karen)




"Hah?"
(Haine)




"Seperti
yang aku katakan sebelumnya, mereka akan tiba di sini dalam 5 jam. Mengumpulkan
akan memakan waktu 1 jam, persiapan akan memakan waktu 1 jam, dan untuk pindah
ke sini, sekitar 3 jam."(Karen)




Uwaaa…




"Tapi!
Jika kita harus menunggu sebanyak itu, itu akan terlambat! Memang benar monster
telah muncul di hutan ini, dan jika kita tidak segera mengeluarkan mereka,
tidak ada gunanya aku menjadi Light Hero."(Karen)




Sekali lagi,
Karen-san menunduk padaku.




“Aku sangat
sadar bahwa aneh bagiku untuk meminta Haine-san, yang baru saja bergabung
dengan gereja, melakukan sesuatu seperti ini. Tapi sekarang, tolong jangan
tanya lagi dan pinjamkan aku bantuanmu! "(Karen)




"Karen-san
..." (Haine)




“Di hutan ini, mungkin masih ada orang
yang datang tanpa mengetahui bahwa monster telah muncul. Menemukan orang-orang
itu dan meminta mereka berlindung, itu tidak mungkin sendiri! ”(Karen)




Hutan di sekitar kita masih damai dan
hanya ada suara angin yang membuat daun menari. Namun, sudah ada bahaya di
dalam tempat ini.




"..."




Aku membalikkan haluanku.




"Mari kita berpisah dan mulai
bergerak. Jika kita akan mencari orang yang tidak berhasil melarikan diri tepat
waktu, cara itu lebih efisien."(Haine)




"T-Tapi! Jika Haine-san bertemu
monster saat kamu bertindak sendirian!!”(Karen)




"Bahkan jika aku terlihat seperti
ini, aku adalah anak seorang pemburu. Ini mungkin pertama kalinya aku di tempat ini, tetapi jika ini hutan, secara
praktis ini seperti taman. Bahkan melawan monster, aku akan
menunjukkan kepadamu bahwa aku bisa melarikan diri darinya. ”(Haine)




Aku mengakhiri pembicaraan dan lari.




"Sekarang, monster ya." (Haine)




Ada waktu di masa lalu bahwa aku telah berperang melawan monster.




Bukan sebagai Dewa Kegelapan, tetapi pada
saat itu aku hidup sebagai Kuromiya Haine.




Di desa tempatku dilahirkan dan
dibesarkan, ada saat-saat ketika beberapa orang akan muncul bercampur dengan
binatang buas yang muncul di sekitar, dan dalam kasus-kasus itu, orang-orang
yang menghadapinya adalah pemburu desa, ayah dan aku, tetapi berbeda dari binatang
buas, monster menghilang seperti kabut pada saat mereka dikalahkan, jadi tidak
ada satu pun keuntungan darinya.




"Itu adalah musuh yang hanya membawa
kerugian", Itulah
bagaimana ayah mengkategorikan mereka dalam hal yang bermasalah. Itulah monster.




Mereka jelas berbeda dari manusia,
binatang, dan tumbuhan, yang telah dilahirkan dengan menerima rahmat para Dewa.




Atau lebih tepatnya, aku tidak ingat membuat monster sewaktu aku adalah Dewa Kegelapan.




Hal-hal yang tidak kubuat ada sekarang. Satu lagi misteri telah
ditambahkan dalam jarak 1.600
tahun ini.




"Yah, kesampingkan itu ..."
(Haine)




Aku menghentikan kakiku, dan setelah memastikan bahwa ada jarak yang
cukup jauh dari Karen-san, aku menstabilkan pernapasan dan konsentrasiku.




Jika benar-benar ada orang yang terlambat
melarikan diri di dalam hutan ini, tidak mungkin kami akan menemukannya dengan
mencari secara membabi buta.




Aku adalah reinkarnasi dari Dewa Kegelapan.




Bahkan jika aku berada di tubuh manusia, aku
masih bisa memanfaatkan Divine Power dari kegelapan, dan aku bisa
merasakan 'Dark Wave' yang
dilepaskan seseorang.




Aku menyentuh sedikit topik itu dengan pembicaraan tentang elemen belum lama ini, tetapi, manusia
diciptakan oleh keenam Dewa pada awal mula dunia.




Bumi, angin, air, api, cahaya, dan kegelapan; itu karena semua elemen
itu bercampur sehingga mereka memiliki semua elemen, dan tergantung pada
orangnya, ada juga elemen yang mereka kuasai dan elemen yang tidak mereka
kuasai.




Itu sebabnya, elemen bayangan akan selalu
ada di dalam manusia.




Hanya saja orang-orang itu sendiri tidak
tahu.




Sebagai reinkarnasi dari Dewa Kegelapan,
aku bisa merasakan bagian dari mereka.




……. Aku menemukan reaksi.




"... Jadi benar-benar ada seseorang
yang tidak berhasil melarikan diri tepat waktu ?!" (Haine)




Aku berlari dengan kecepatan penuh ke lokasi
di mana reaksi berasal.




Dan setelah beberapa lama, aku menemukan seorang wanita tua dan seorang
gadis kecil bersandar di batang pohon. Mungkin seorang nenek dan putrinya.




Bagaimanapun, aku berlari ke tempat itu.




"Apakah kamu baik-baik saja ?!"
(Haine)




Wanita tua itu menggosok kakinya yang
bengkak kesakitan. Aku bisa tahu sekilas bahwa dia terkilir.




“Ah, kamu, siapa kamu? Tempat ini
berbahaya. Monster telah muncul dan— "




"Aku tahu. Saya adalah orang dari
Gereja Cahaya yang telah datang ke sini tepat karena alasan itu."(Haine)




Tidak apa-apa bagiku untuk mengatakan itu, kan?




"Ah, bagus sekali! Aku datang ke
hutan ini dengan cucuku untuk mengumpulkan tanaman liar yang dapat dimakan,
tapi ... untuk berpikir kita akan menghadapi sesuatu yang sama mengerikannya
dengan itu! Ketika kami mencoba lari dengan tergesa-gesa, aku jatuh, dan ...! ”




Dia mungkin gelisah.




Setelah menyelesaikan perawatan darurat, aku memanggulnya.




"Nenek, nenek!"




"Kamu juga datang. Kami akan
meninggalkan hutan. Jika memungkinkan, akan lebih baik jika kamu membimbing jalan."(Haine)




Pada saat ini ... hutan ini, yang hanya
memiliki gemerisik lembut dedaunan, memiliki suara gemuruh bergema di dalamnya,
dan sementara banyak dedaunan sedang tersebar, sosok mereka itu muncul.




Jadi akhirnya sudah tiba.




Seekor monster.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

1 Comments