BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 01 Chapter 12


Chapter 12: Pertempuran Sengit Melawan Monster




Itu telah
muncul; seekor monster.




Monster
berbentuk serangga yang seukuran manusia, lebih tepatya lagi, itu adalah seekor capung.




Seekor
capung besar seukuran manusia terbang di udara sambil menatap langsung ke
wanita tua itu, cucunya, dan aku.




"...
Itu benar-benar mengincar kita." (Haine)




Monster
hanya menyerang manusia.




Misalnya,
bahkan jika kelinci atau rusa lewat di sini, mereka bahkan tidak akan tergagap
sedikit pun dan hanya menyerang manusia. Mereka adalah makhluk terkutuk yang
bekerja dengan cara itu.




"Nenek,
aku takut!"




Seorang
gadis muda, yang mungkin bahkan belum mencapai 5 tahun, menempel pada wanita
tua itu sambil gemetaran, secara akurat, dia berpegangan pada wanita tua yang kubawa di punggungku.




“Orang dari
gereja, tolong tinggalkan aku dan lari dengan cucuku. Ini adalah wasiat
terakhirku! "




"Aku tidak bisa melakukannya.
Setelah diberitahu hal itu,
akhirnya aku ingin lebih
menyelamatkan kalian berdua. ”(Haine)




Untuk saat
ini, aku menurunkan wanita tua itu dari punggungku, dan menghadapi capung
raksasa yang sendirian.




Capung
raksasa terus terbang di tempat karena mengawasi kita. Seolah mengukur waktu
untuk melompat pada kita.




Menyadari
hal itu, aku sengaja mengalihkan pandangan dari capung raksasa sejenak.




Umpannya
bagus sekali, dan capung menyerbu ke arah kami.




"Sekarang
!!" (Haine)




Sambil
menghindarinya dengan rambut yang lebar, aku meletakkan tangan di atas kepala capung yang datang tepat di
tempatku.




Lalu…




"[Dark
Matter Set]" (Haine)




Partikel-partikel
gelap muncul dari telapak tanganku.




Capung
raksasa yang bersentuhan dengan kepalanya dihancurkan, dan ia pun roboh.




Ini adalah
kekuatan yang aku miliki sebagai reinkarnasi dari Dewa Kegelapan.




Apa yang kulakukan sekarang adalah Dark
Matter, atau lebih tepatnya, aku
telah melepaskan kegelapan dan menciptakan partikel yang biasanya tidak ada di
lingkungan alami dengan Divine Power
 Kegelapan.




Ciri khasnya
adalah mampu menyerap semua elemen kecuali kegelapan dan menghilangkannya.




Selain itu,
ia dapat melakukan hal-hal seperti secara bebas mengendalikan arah gravitasi
dan kekuatannya.




Apa yang kulepaskan barusan adalah dalam
dosis kecil, jadi untuk wanita tua dan gadis kecil itu, sepertinya aku menghancurkan kepala capung dengan
kekuatan gila.




Karena
kepalanya hancur, capung mati, dan bagian yang tersisa berubah menjadi butiran
kecil debu dan menghilang.




Inilah
monster itu; makhluk hidup yang berada di luar prinsip-prinsip alam.




“Sekarang
aman. Mari kita kembali ke desa. "(Haine)




Saat aku
akan beralih ke wanita tua itu.




"Orang
Gereja, di belakangmu!"




Teriakan
wanita tua itu membuatku membalas tatapanku, dan di tempat itu, ada capung
raksasa lain.




"Yang
kedua?!" (Haine)




Meskipun aku
mengalahkan satu barusan, monster baru muncul.




Bahkan…




"Bukan
hanya 2 ... ada 3 ... 4 ... 10 ... 20!!!" (Haine)




Sudah
terlalu banyak capung untuk dihitung, dan mereka menutupi langit.




Untuk
berpikir ada sebanyak ini ...




Itu bukan
jumlah yang tidak bisa aku
hilangkan dengan meningkatkan kepadatan Dark Matter, tapi wanita tua dan gadis
kecil itu pasti akan menyaksikannya.




Pilihan lain
adalah membawa wanita tua dan gadis kecil itu dan melarikan diri dengan cepat,
tetapi melawan capung raksasa ini yang memiliki sayap, apalagi, dengan jumlah ini, aku tidak berpikir aku akan dapat berlari lebih cepat dari
mereka.




Berpikir
tentang keadaan alami dunia ini, Divine
Power Kegelapanku adalah sesuatu yang aku ingin rahasiakan, tapi ...
sepertinya itu tidak dapat membantu. Aku hanya harus berharap bahwa wanita tua itu dapat merahasiakannya
dan gadis kecil itu akan menganggapnya
sebagai khayalan.




"[Dark
Matter S—" (Haine)




"Tunggu
di sana!!"




Panggilan
yang tiba-tiba membuatku
buru-buru menghentikan Dark Matter
yang akan keluar dari telapak tanganku.




Seorang gadis berarmor sedang berlari di
sini dengan napas terengah-engah.




"Karen-san ?!" (Haine)




"Syukurah. Kamu baik-baik saja, kan
?! Pythonflies berkumpul dengan kecepatan yang mengkhawatirkan, jadi kupikir
pasti ada sesuatu yang terjadi! ”(Karen)




"Pythonflies?" (Haine)




“Aku berbicara tentang capung raksasa di
sana. Monster elemen angin, Pythonfly. Seperti biasa dari elemen angin, tubuh
mereka rapuh, tetapi untuk mengimbangi itu, mereka memiliki sayap dan kecepatan
yang cepat, dan bagian yang paling bermasalah adalah bahwa mereka bertindak
dalam kelompok. Saat mereka menemukan manusia, mereka dengan cepat berkumpul
seperti ini. "(Karen)




Karen-san mengalihkan pandangannya ke arah
wanita tua dan gadis kecil itu.




“Aku mengerti situasinya. Serahkan sisanya
padaku, Haine-san. Tolong lindungi warga sipil. ”(Karen)




"Tapi melawan jumlah itu hanya dengan
kamu saja—" (Haine)




"Tidak apa-apa." (Karen)




Karen-san menghunuskan pedang yang
tergantung di pinggangnya.




Peang putih dan mengkilap yang indah yang
tidak kalah dari rambut dan armornya.




Pedang yang sangat ringan.




“Aku memiliki Divine Power Cahaya yang
telah diberikan oleh Dewi Cahaya kepadaku. Aku menjadi pahlawan untuk berdiri
di depan dan melindungi yang tak berdaya. ”(Karen)




Bilah putih bersinar. Seolah kekuatan
sedang dikumpulkan di dalamnya.




Aku ingat pernah melihat itu sebelumnya.
Pada saat aku bertarung dengan para ksatria di tanah asalku, kapten Vesage
telah mengumpulkan kekuatan suci cahaya di dalam belati ketika dia menembakkan
panah cahaya ke arahku.




Tapi yang digunakan kapten Vesage hanya
sebesar pisau buah, dibandingkan dengan pedang Karen-san yang jelas merupakan
pedang tajam yang akan mampu membelah monster menjadi dua seperti itu.




"Pedang Suci Saint-George yang
diberikan kepadaku bersama dengan gelarku sebagai Light Hero, tolong lepaskan
di sini Holy Power yang dikumpulkan di dalam tubuhmu!" (Karen)




Divine Power Cahaya yang dilepaskan dari
pedang terbang langsung ke langit dan membagi dua Pythonflies yang berada di
tepi kawanan.




Sesuatu yang aku sebut gelombang pedang
ringan telah dilepaskan dari pedang Karen-san. Gelombang pedang cahaya
membentang luas dari sisinya, dan dengan sempurna mengiris dua kawanan
Pythonflies yang merupakan massa di langit.




Beberapa puluh capung raksasa berjatuhan,
dan sebelum mereka mencapai tanah, mereka berubah menjadi debu.




"Luar biasa!!" (Haine)




Dengan hanya satu ayunan, dia mampu
mengalahkan beberapa monster.




Itu berada pada level yang sangat berbeda
dari 'Holy Light Bullet' yang digunakan oleh kapten Vesage. Jadi ini kekuatan
pahlawan.




"... Tapi ..." (Haine)




Kawanan Pythonflies masih menempati
langit.




Memang benar bahwa 'Holy Light Blade' besar
dan tak tertandingi, dan dapat memotong semua yang disentuhnya, tetapi dapat
disebut serangan garis. Itu tidak cukup untuk menyapu kawanan yang menyebar di
seluruh sisi langit.




Dengan kata lain, mereka memang banyak
kalah, tapi masih banyak yang tersisa.




"Tidak apa-apa. Sampai yang terakhir
jatuh, aku akan menggunakan ‘Holy Light Blade’ berkali-kali yang diperlukan ...
"(Karen)




Atau begitulah Karen-san berkata dengan
penuh semangat, tapi aku ingin tahu apakah dia benar-benar bisa melepaskan
langkah besar seperti itu terus menerus.




“Hentikan, Karen-san. Langkah terbaik
adalah menggunakan teknik itu untuk memberikan perlindungan saat kami berlari
dengan warga sipil. ”(Haine)




"Tapi jika kita tidak memusnahkan
mereka di sini dan sekarang, mereka mungkin menyerang orang lain. Sebagai
pahlawan, tidak mungkin aku bisa memaafkan— “(Karen)




Pada saat itu, suara seseorang, yang bukan
dia atau aku, bergema di hutan.




"[Flame Burst]"




Detik berikutnya, langit, yang ditutupi
oleh Pythonflies yang aneh, sekarang ditutupi oleh sesuatu yang sama sekali
berbeda.




Api merah tua yang dalam.




Pythonflies itu dibakar oleh api itu dan
menjadi abu, dan tidak ada satupun yang tersisa saat mereka menghilang.




"Ap?!" "Apa ini?!"




Karen-san dan aku terkejut, dan hanya bisa
melihat kelainan merah tua di langit.




"Hmph, seperti yang aku pikirkan, Light
Hero tidak berguna."




Dan kemudian, bayangan seseorang muncul.
Itu adalah suara yang sama yang bergema di langit beberapa saat yang lalu.




“Pada akhirnya, kamu tidak layak disebut
pahlawan. Akulahsatu-satunya pahlawan sejati. Itu tidak lain adalah seseorang
yang telah menerima Divine Power Dewa, Nova-sama, Fire Hero, Katack Mirack. ”

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

1 Comments