BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 01 Chapter 13


Chapter 13 : Pahlawan Kedua




"... Fire
Hero, Katack Mirack?"




Aku melihat
gadis yang tiba-tiba muncul dengan terkejut.




Bahkan jika kukatakan perempuan, dia tinggi dan memiliki kulit berwarna kecokelatan, dan sekilas, kau bahkan akan mengira dia adalah seorang pria. Tetapi masih bisa mengidentifikasinya sebagai seorang perempuan bahkan dengan itu adalah karena area oppainya yang terbuka lebar.








"Mirack-chan
?!" (Karen)




"Ini
benar, Kourin Karen."




Gadis
bernama Mirack mendekati Karen-san dengan langkah kasar.




Dia sedang
mencari pertengkaran.




“Dipojokkan
oleh sesuatu yang lemah seperti Pythonfly, kau lemah. Jika aku tidak datang,
siapa yang tahu apa yang akan terjadi? "(Mirack)




"...
Ya, terima kasih, Mirack-chan." (Karen)




Sikap
Karen-san terhadapnya meringkuk, dan perilaku yang dia tunjukkan sampai
sekarang benar-benar bersembunyi.




Ngomong-ngomong,
pada waktu itu, aku menilai bahwa monster-monster itu sudah pergi dan bahaya
sudah hilang, jadi aku kembali untuk membantu wanita tua dan cucunya.




“B-Benar,
Haine-san! Aku akan memperkenalkanmu! "(Karen)




Dan
Karen-san memanggilku kembali.




"Dia
adalah Katack Mirack-san. Fire Hero. "(Karen)




"Hm?"




Aku tidak
mengerti dengan baik.




"Tunggu,
bukankah pahlawan itu Karen-san? Apakah ada beberapa pahlawan? "(Haine)




"Tidak,
aku Light Hero. Haine-san juga tahu tentang lima Dewa Pencipta, kan? ”(Karen)




"Ya,
tentu saja."




Mengingat
saat-saat sebelum aku bereinkarnasi, aku berakhir dengan merasakan dorongan
untuk menusuk sebuah garpu di dalam hidung mereka masing-masing.




"Di
dunia ini, ada gereja-gereja yang mengikuti Dewa mereka masing-masing di antara
lima. Salah satunya adalah Gereja Cahaya yang mengikuti Dewi Cahaya,
Inflation-sama. Itu merujuk pada kita. ”(Karen)




"Oke
..." (Haine)




"Ada
juga gereja-gereja yang mengikuti Dewa Api, Nova; Dewa Air, Coacervate; Dewa
Angin, Quasar; Ibu Bumi, Mantel. Dan setiap gereja memiliki pahlawan mereka
sendiri yang mewakili mereka. Mirack-chan adalah Fire Hero yang dipilih untuk
Gereja Api. "(Karen)




“Kalau
begitu, total ada lima pahlawan?” (Haine)




"Itu—"
"Jangan bercanda."




Karen-san
akan menjawab, tetapi Mirack menyela.




“Hanya ada
satu pahlawan, yang lain semuanya palsu. Dan pahlawan sejati adalah aku. Karena
aku adalah pahlawan terkuat di dalam semua yang lainnya. Paling tidak, aku
lebih baik dari seorang pahlawan yang mungkin telah menipiskan gerombolan
monster tetapi telah mendapatkan yang lebih baik darinya. ”(Mirack)




"Ah…"




Suara
Karen-san layu.




“Serius,
sungguh pertempuran yang menyedihkan itu, Light Hero. Dibandingkan dengan itu,
aku menggunakan ‘Flame Burst’ dan memusnahkan mereka semua. Itu membuktikan
kekuatan yang diberikan Dewa Api, Nova-sama, lebih tinggi dari Dewi Cahaya
dengan cepat sekali. ”(Mirack)




"Aku
tidak berpikir itu benar." (Haine)




"Apa ?!" (Mirack)




Mirack berbalik ke arahku, benar-benar
memelototiku. Itu adalah kemarahan yang terasa seolah-olah dia akan memuntahkan
api dari matanya, tetapi aku melanjutkan tanpa peduli.




“‘Holy Light Blade’Karen-san adalah teknik
yang mengirimkan gelombang pedang cahaya dari Divine Power cahaya. Kekuatannya tinggi, tetapi itu
tidak dapat dianggap sebagai area efektifitas yang luas. Di sisi lain, ‘Flame
Burst’ kamu, bukan? Yang itu
adalah serangan yang memiliki area efektifitas besar dan merupakan tipe yang
menyebar. Kekuatan Nova sebagian besar adalah tipe-tipe itu. Situasi barusan
adalah secara
kebetulan menguntungkan untuk elemen api. Bukankah itu semua yang ada di sana?"(Haine)




"Ada apa dengan orang yang lemah ini?!
Sombong sekali !!”(Mirack)




“Juga, tidak peduli seberapa tinggi dan
hebatnya kamu bertindak, ada kebenaran yang tidak bisa digerakkan.” (Haine)




"Apa?!"




“Fakta bahwa Karen-san adalah orang
pertama yang tiba di tempat kejadian.” (Haine)




Dikatakan demikian, lidah Mirack-san telah berhenti.




Dia kemungkinan besar tidak memiliki
kata-kata untuk membantahnya.




"Jika kamu di sini, itu berarti kamu
datang ke sini segera ketika kamu menerima laporan penampakan monster, tetapi
meskipun begitu, Karen-san lebih cepat. Itulah sebabnya mengapa bisa
menyelamatkan wanita tua ini dan cucunya. Itu tanpa diragukan lagi pencapaian
Karen-san, bukan milikmu. "(Haine)




Wanita tua dan cucunya yang telah
mendapatkan kembali ketenangan mereka memberikan rasa terima kasih mereka
kepada Karen-san.




Dia khawatir tentang situasi di sisi ini,
tetapi saat ini dia menanggapi keduanya.




"Juga, kamu bisa membakar monster
dalam satu sapuan karena serangan Karen-san telah mengumpulkan mereka ke satu
lokasi. Jika mereka tersebar di sana-sini, bahkan apimu tidak akan bisa memadamkannya dengan satu serangan. Bahkan mungkin akan menjadi
pertarungan yang sulit dengan hati-hati agar tidak membuat api gunung.”(Haine)




"Itu bodoh, sesuatu seperti itu
hanya— !!" (Mirack)




“Itulah kenyataannya. Dalam pertarungan
kali ini, Light Hero yang
datang ke sini pertama adalah menyelamatkan orang-orang sambil memikat monster,
dan kemudian, Fire Hero
memusnahkan mereka. Kemenangan melalui permainan tim. ”(Haine)




"Permainan... Tim ?!" (Mirack)




"Itu benar." (Haine)




Aku meraih pergelangan tangan Mirack-san
dengan tangan kananku, dan dengan tangan kiriku, aku meraih pergelangan tangan
Karen-san. Dan kemudian, aku membawa keduanya berdekatan, dan membuat tangan
Mirack-san dan Karen-san saling berpegangan.




"Ap?!" "?!!"




Dalam bentuk jabat tangan.




“Sebagai manusia, sebagai pahlawan; apakah
benar-benar ada kebutuhan untuk saling bertarung? Kemenangan hari ini adalah
kemenangan kalian berdua. Mari kita semua bahagia bersama! "(Haine)




"Jangan bercanda!!!" (Mirack)




Dengan kekuatan lebih dari yang aku duga,
tangan yang terhubung telah terlepas.




Dan dengan mata melotot yang cukup kuat
untuk membakar seseorang, dia
berkata.




"Kamu! Saya tidak tahu dari desa mana
kau keluar, tetapi izinkan aku memberi tahumu ini! Bagiku, para pahlawan adalah
musuh sebanyak monster! Hanya aku pahlawan sejati! Aku juga akan menyelesaikan masalah dengan yang lain
pada waktunya! Untuk membuktikan siapa pahlawan sejati!”(Mirack)




Mengatakan apa yang ingin dia katakan, dia
berbalik dan pergi.




Kami berdiri di sana.




Di hutan di mana monster telah dikalahkan
dan perdamaian telah kembali, hanya wajah sedih Karen-san yang tersisa.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

1 Comments