BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 01 Chapter 20


Chapter 20 : Penaklukan Bersama




Hari
berikutnya tiba dan kami menuju ke distrik gunung Radona.




Anggotanya
adalah Karen-san, Mirack, dan aku.




"Kenapa
aku juga..." (Haine)




Sambil berjalan
di jalur gunung ini, aku memikirkan betapa tidak nyamannya aku di sini.




"Bukankah
itu jelas ?! Orang yang mengusulkan ini pertama adalah Haine-san, jadi aku akan
membuatmu ikut sampai akhir!"(Karen)




Karen-san
yang berjalan di depan, memiliki nada yang agak ketat.




Mungkinkah...
dia marah?




"Ah,
Haine-san, barusan kamu pikir aku marah, kan? Bukankah itu sudah jelas? Aku
dibawa ke Gereja Api tanpa diberi pemberitahuan sebelumnya, dan tanpa persiapan
sama sekali, aku harus menghadapi Mirack-chan. Bisakah kau bayangkan seberapa
besar kekuatan mentalku dihilangkan dengan itu?”(Karen)




Tidak hanya
dia melihat melalui apa yang kupikirkan, dia bahkan memberikan tekanan luar
biasa kepadaku.




"...
Memang benar bahwa itu agak terlalu cepat marah. Maaf. "(Haine)




"Serius.
Tentu, aku membujuk Haine-san untuk meminta seseorang melindungi orang-orang
secara bebas tanpa terikat oleh peraturan, tetapi aku tidak berpikir kau adalah
orang yang bertindak dengan cara yang begitu bebas!"(Karen)




Aku hanya
mendengar tentang itu dari Wakil Kapten Grades.




"Aku
tidak berpikir kau bahkan akan mencoba menyelamatkanku juga!" (Karen)




"Apakah
aku benar-benar bebas dari seseorang?"




"Ya.
Sampai-sampai kamu menyentuh dada seorang pahlawan dalam panasnya momen dan
bertindak seolah-olah tidak ada yang terjadi.”(Karen)




Ah, hal
seperti itu memang terjadi.




Aku ingat
bahwa kita benar-benar membiarkannya lewat. Ini buruk. Karen-san secara tak
terduga adalah tipe yang menyimpan dendam.




"...
Aku... Tidak punya niat untuk membuat siapa pun menyentuh dadaku selain calon
suamiku." (Karen)




"Eh?"




"Itu
sebabnya, jangan bertindak seperti itu dan membuatku salah paham, oke?!"
(Karen)




Karen-san
secara sepihak memotong pembicaraan dan berlari ke depan.




Dan
kemudian, aku dipukul dari belakang.




"Aduh!
... Kenapa kau memukulku, Fire Hero?!”(Haine)




"Mana
aku tahu, manusia mesum." (Mirack)




Katack
Mirack biasanya memiliki ekspresi humor yang buruk, tetapi itu bahkan lebih
lucu dari biasanya.




“Apakah
gereja Cahaya hanya terdiri atas orang-orang bodoh? Kami tidak mendaki gunung
untuk piknik. Bagaimana kalau kalian memiliki sedikit ketegangan?
"(Mirack)




"Apakah
kita benar-benar terlihat sebodoh itu?" (Haine)




"Jangan
bilang kau sudah lupa alasan mengapa kita mendaki gunung ini. Sekarang, katakan
saja."(Mirack)




"Ini
untuk mengalahkan monster yang menggunakan gunung ini sebagai sarang ~" (Haine)




Sejak
sekitar satu tahun yang lalu, seekor monster telah tinggal di gunung distrik
ini.




Nama yang
diberikan oleh manusia kepadanya adalah sapi api, Phalaris.




Monster ini
begitu besar, bahkan kekuatan penaklukan yang dikirim oleh Gereja Api
dibalikkan, dan karenanya, pintu masuk ke distrik gunung Radona dilarang untuk
penduduk normal dan dianggap sebagai zona berbahaya.




"Aku
tidak tahu ada monster seperti itu. Meskipun markas Gereja Cahaya bertetangga dengan
markas Gereja Api.”(Karen)




Karen-san
sekali lagi bergabung dengan percakapan.




“Melihatnya
dari ibukota Cahaya, Kota Apollon, pegunungan Raguna ini berada di bawah
bayang-bayang ibukota Api, Muspelheim. Sepertinya Gereja Api menggunakan
hubungan geografis itu untuk menyembunyikan ini. Jika gereja-gereja lain tahu
bahwa ada monster yang tidak bisa mereka kalahkan dan abaikan, itu akan
memalukan.”(Haine)




"Tunggu
sebentar! Kenapa kau tahu itu ?! ”(Mirack)




Mirack terkejut
dan aku dengan santai melanjutkan.




“Orang-orang
dari Pasukan Militan Ignis memberiku informasi sebanyak yang mereka miliki
sebelum menuju ke sini. Mereka memiliki tampilan yang berotot, tetapi mereka
adalah orang-orang yang baik.”(Haine)




"Mereka
itu!!!" (Mirack)




Dan korps
Militan Ignis juga ingin menemani kami, tetapi Mirack menolaknya.




Monster yang
akan kita lawan cukup berbahaya untuk menolak siapa pun dengan keterampilan
setengah matang.




“Dari apa yang aku dengar, pahlawan api sebelumnya
dikalahkan oleh sapi api ini, Phalaris, dan akhirnya harus pensiun. Jika
penggantinya, Mirack-san, berhasil dalam penaklukan Phalaris ini, tidak ada
keraguan ketenaranmu di gereja
akan naik setinggi langit."(Haine)




Ini juga informasi yang kuterima dari Pasukan Militan Ignis.




"Mungkinkah ... kamu menggunakan 'tes
keterampilan' sebagai alasan untuk membuat Karen-san bekerja sama dalam tujuanmu
itu...?" (Haine)




"Tidak mungkin! Aku hanya...!
”(Mirack)




"Bahkan jika itu benar, aku baik-baik
saja dengan itu." (Karen)




Tepat ketika itu akan menjadi
pertengkaran, pernyataan Karen-san menghentikannya.




“Aku baik-baik saja dengan membiarkan
semua kehormatan mengalahkan monster itu pergi ke Mirack-chan. Jika dengan itu
aku bisa berteman dengan Mirack-chan, aku tidak masalah. Aku juga meminta yang tidak masuk akal di
sini, jadi Mirack-chan juga harus mendapatkan keuntungan yang sama.”(Karen)




"Karen ..." (Mirack)




“Juga, jika kita mengalahkan monster yang
kuat, kita bisa memberikan ketenangan pikiran kepada orang-orang di daerah itu.
Itu tanpa diragukan lagi adalah pekerjaan seorang pahlawan. Ayo lakukan yang
terbaik, Mirack-chan! Mari kalahkan monster itu bersama-sama! "(Karen)




Mengatakan ini, Karen-san sekali lagi
mengambil bagian depan.




Mirack dan aku tertinggal.




"... Kamu sekali lagi bertindak atas
pertimbangan yang tidak perlu, kan?" (Mirack)




"Hah?" (Haine)




“Membasmi segala keraguan sebelum
pertarungan. Dengan mengeluarkan topik yang sulit untuk dibicarakan sendiri, kau menghindari kecanggungan antara Karen dan
aku. Jika pertanyaan yang
sama diajukan dari mulut Karen, tidak peduli bagaimana aku menjawab, itu masih
akan meninggalkan sedikit ketidaknyamanan yang tersisa. Karen juga
membungkusnya dengan benar. Tanpa memberiku kesempatan untuk mengatakan satu hal."(Mirack)




"Sekarang sekarang, bukankah kamu
terlalu berlebihan?" (Haine)




"Atas dasar itu, aku akan menjawabmu.
Aku tidak punya niat untuk
mengambil kehormatan ini sama sekali. Ini sebenarnya sebaliknya. "(Mirack)




"Eh?"




“Penaklukan ini akan gagal waktu besar.
Dengan meminta tugas yang mustahil, aku berencana menolak proposalmu. Kau masih tidak
mengerti betapa menakutkannya hal itu. Lihatlah. "(Mirack)




Mengatakan ini, Mirack menunjuk ke tempat
yang akan kita tuju.




Di sana, jejak gunung masih berlanjut dan
tidak ada monster yang terlihat. Begitulah seharusnya, tapi ...




“Lihat baik-baik. Dia sudah dalam penglihatan. "(Mirack)




Namun, satu-satunya hal yang bisa kita
lihat adalah barisan pegunungan yang indah.




Tidak, tunggu Salah satu gunung yang
membentuk barisan gunung ini ... perlahan bergerak.




Itu bukan gunung, tetapi bagian belakang
sapi raksasa ...




"Betul. Itu adalah sapi api,
Phalaris. Monster terbesar dalam sejarah lima gereja yang telah terlihat.”(Mirack)

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

1 Comments