BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 01 Chapter 26




Chapter 26: Gairah Clad Lightning

Aku – Fire Hero, Katack Mirack - hanya bisa melihat adegan neraka itu tanpa sadar.

"Kenapa ... apakah semuanya berubah seperti ini?"

Aku hanya memikirkan sebuah lelucon untuk mengusir Light Hero yang menyebalkan itu dan anteknya.

Tidak ada cara seseorang bisa mengalahkan sapi api Phalaris.

Sama seperti pertempuran penaklukan yang dilakukan di masa lalu, sisi manusia dibuat untuk berserakan dan harus berlari kembali. Monster itu tetap berada di tanah ini seolah tidak ada yang terjadi.

Itulah yang seharusnya terjadi sekarang, namun... sapi api ini telah mengambil pola aksi yang berbeda dari sebelumnya. Itu tumbuh aktif dan telah memanfaatkan serangan yang belum pernah kulihat sebelumnya.

Ada apa dengan High Temperature Flash itu?

Jika sesuatu seperti itu telah digunakan di masa lalu, tidak satu pun dari orang-orang di pasukan penakluk akan kembali hidup-hidup.

Selain itu, arah dari High Temperature Flash ini diarahkan adalah - tanpa ragu - tempat Muspelheim berada.

Pengikut aneh Light Hero itu menghalangi High Temperature Flash, dan ... itu adalah hal nomor satu yang tidak aku mengerti, tapi ... lagipula, masih belum ada kerusakan fatal, tapi pada tingkat ini, skenario terburuknya ada di sudut.

Meski begitu, apa yang bisa kita lakukan?

Di depan pertarungan yang menentang semua akal sehat ...

"Ayo lakukan sesuatu, Mirack-chan!"

Gadis di sisiku yang dulunya teman masa kecilku mengatakan ini.

"Pada saat Haine-san memblokir serangannya, kita akan mengalahkan sapi api itu!" (Karen)

“Hal bodoh macam apa yang kamu semburkan! Jangan bercanda!"(Mirack)

Aku secara refleks meneriakkan ini.

“Kalahkan sapi api itu?! Itu jelas tidak mungkin! Kau telah melihat betapa di luar batas kekuatan sapi raksasa itu, bukan ?! Sudah terbukti bahwa Divine Power Cahayamu tidak berpengaruh padanya. Juga telah terbukti bahwa Divine Power apiku tidak memiliki efektivitas terhadapnya sejak lama!"(Mirack)

“Kami adalah pahlawan! Kenapa pahlawan yang menyerah?”(Karen)

"?!"

Aku tidak bisa mengatakan apa-apa saat itu.

Sial. Aku akhirnya berpikir apa yang dikatakannya itu benar.

“Juga, aku punya ide. Serangan itu beberapa saat yang lalu, serangan ke sendi sapi api tentu saja efektif."(Karen)

“Serangan yang seperti menusuk dengan jarum? Tidak peduli berapa kali kita mengulangi sesuatu seperti itu, aku tidak berpikir itu akan membawanya ke kematiannya, kau tahu? "(Mirack)

Serangan yang dilakukan Karen tadi; memusatkan serangan ke batasnya, adalah sesuatu yang tidak bisa dilakukan oleh Divine Power api.

Ini seperti spesialisasi masing-masing elemen, dan memang benar bahwa menembak di area persendian yang paling tidak resistannya efektif, tetapi tubuh sapi itu terlalu besar untuk menjadi serangan fatal.

“Juga, aku pikir itu tergantung pada lokasi yang kita tuju. ‘Bergantung pada tempat sengatan lebah, itu mungkin bahkan turun pada beruang ', kan?" (Karen)

“Kalau begitu, lokasi yang harus kita tuju adalah, seperti yang diharapkan, lehernya ya. Itu adalah area gabungan dan armor harus ada lebih sedikit, jadi jika kita dapat memotong arteri dengan benar, kita mungkin bisa membunuhnya dalam satu pukulan. Itu hanya jika monster mengikuti logika yang sama dengan makhluk hidup normal. "(Mirack)

"Ayo lakukan! Haine-san melakukan yang terbaik untuk memblokir serangan, jadi kami para pahlawan tidak bisa hanya diam saja! ”(Karen)

Itu hal pertama yang aku tidak mengerti.

Tapi yang paling tidak bisa berdiri di sekitar adalah aku.

Tempat yang dituju sapi api adalah ibukota api, Muspelheim. Dalam hal ini, ini tidak terkait langsung dengan Light Hero Karen dan pengikutnya, dan mereka bisa mengabaikannya.

Namun, merekalah yang paling berusaha menghentikan monster itu.

... Garis yang menentukan pahlawan sejati dan palsu.

Kata-kata yang diucapkan orang sebelumnya tetap ada di dadaku bahkan jika aku tidak menyukainya.

Aku mendekati sapi api, diseret oleh Karen. Bagi raksasa itu, kami seperti rumput yang tumbuh di tanah. Dan dalam kondisi saat ini di mana ia menghadapi pengikut itu secara langsung, ia tidak memiliki niat untuk memperhatikan kita.

Itu berarti bahwa kita bahkan tidak sepadan dengan waktunya.

"Jika kita bisa mendekati itu dengan benar, kita bisa menghadiahkannya dengan yang benar-benar bagus, bukan?" (Karen)

"...... Tidak, tapi sepertinya tidak begitu." (Mirack)

Semakin mereka mendekati sapi api, semakin tinggi suhu di sekitarnya.
Gelombang High Temperature Flash menciptakan panas luar biasa. Tanah dan batu-batu yang ada di kakinya sudah menyatu dan menjadi kaca.

Manusia yang melompat ke panas tinggi seperti bunuh diri.

“Lebih dekat dari ini tidak mungkin. Kami tidak punya pilihan selain mengarahkan lehernya dari sini.”(Mirack)

"Eh?! Kita tidak bisa! Tidak peduli seberapa terkonsentrasikannya Divine Power cahaya dari 'Holy Light Blade', bahkan jika kita membidik bagian yang paling tidak lapis baja, menembusnya tanpa berada dalam jarak dekat mungkin... mustahil! ”(Karen)

Sialan, betapa tidak bergunanya kita. Disebut pahlawan ketika kita seperti ini, lelucon yang buruk.

... Tidak, satu-satunya yang tidak berguna di sini adalah aku. Karen memiliki kunci untuk mengalahkan sapi api Phalaris.

Dibandingkan dengan itu, jika yang ada di sini bukan aku, melainkan Water Hero, orang itu bisa mengurangi suhu lingkungan dan dengan aman membiarkan Karen mencapai leher sapi api.

Tetapi aku tidak dapat melakukan hal seperti itu.

"Sialan... Sialan !!" (Mirack)

Penghinaan diri keluar dari mulutku.

Dan kemudian, dalam amarahku, aku meraih tangan Karen.

“?!! Mirack-chan?! "(Karen)

“Sekarang sudah sampai pada ini, aku akan memberimu Divine Power ku. Meletakkan Divine Power ku di atasku dan meningkatkan keluaran, bahkan dalam jarak ini, kita mungkin bisa menembus leher sapi api itu!"(Mirack)

“Eeh?! Tapi Mirack-chan, itu mungkin dilakukan dengan elemen yang sama, tapi... elemen kita adalah api dan cahaya, kau tahu? Mereka adalah elemen yang berbeda, kamu tahu?! Siapa yang tahu apa yang akan terjadi dengan mencampurkannya ! ”(Karen)

"Tapi tidak ada metode lain selain itu! Kami tidak tahu berapa lama pengikutmu dapat menahan sapi api, dan pada saat ia tidak dapat, kotaku akan!!”(Mirack)

Aku curang dan pengecut.

Alasan semua ini adalah karena aku membawa mereka ke sini untuk membuat mereka gagal, namun sekarang aku meminta bantuan mereka untuk melarikan diri dari krisisku sendiri.

Aku tahu bahwa aku tidak memiliki hak untuk meminta apa pun dari mereka, tetapi... meski begitu !!

"Ayo lakukan, Mirack-chan!!" (Karen)

Tangan yang memegang Karen, ditahan dengan kekuatan.

“Bagaimanapun juga, kita adalah pahlawan! Tidak ada yang tidak bisa kami lakukan untuk melindungi orang-orang!"(Karen)

Aku mengerti.

Inilah yang terlihat seperti pahlawan sejati.

Itu tidak ada hubungannya dengan kekuatan. Tidak ada hubungannya dengan kebanggaan.

Untuk melindungi orang-orang yang tidak berdaya, kau dapat melakukan apa saja ya.

Itulah prasyarat untuk menjadi pahlawan.

Apa yang telah aku lakukan sampai sekarang tanpa memahaminya.

"Ayo pergi, Mirack-chan...... Pedang suci, Saint-George, tolong beri aku kekuatan cahayamu! "(Karen)

"Ya, Karen ...... Tinju api, Barbarossa, tolong beri aku kekuatan apimu!" (Mirack)

Sama seperti pedang suci yang diberikan kepada Karen, aku juga diberikan senjata suci oleh Gereja Api. Aku mengemas Divine Power ke dalam buku jari api.

Mulai sekarang, pencampuran ini adalah wilayah yang belum pernah dijelajahi siapa pun.

"Mirack-chan, terima kasih..." (Karen)

“Kenapa kamu berterima kasih padaku? Yang melakukan ucapan terima kasih adalah aku ... tidak, aku harus minta maaf. ”(Mirack)

"Karena aku bisa memegang tangan Mirack-chan lagi." (Karen)

Sekarang aku memikirkannya, sudah berapa lama sejak aku memegang tangan Karen?

Mengesampingkan waktu ketika pengikutnya memaksa kami berpegangan tangan, aku merasa seperti ketika kami berusia 4 atau 5 tahun, kami akan selalu berpegangan tangan ketika kami akan bermain.

Hari-hari itu terputus pada hari ketika Karen tiba-tiba menghilang.

Aku mendengar dari orang dewasa bahwa Karen telah memasuki gereja cahaya, untuk menjadi Light Hero.

Saat itulah aku mempelajari kata 'pahlawan' untuk pertama kalinya.

"... Eh?"

Tidak tunggu, bukankah aku bertujuan untuk menjadi pahlawan sejak kecil?

Pemicunya adalah ... ketika aku belajar tentang pahlawan dan alasan apa yang aku inginkan.

Aku tidak ingat dengan baik.

Setelah itu, hanya hari-hari pelatihan yang keras yang muncul di benakku.

'Upaya berlebihan akan membelokkan hal-hal lain', adalah apa yang dikatakan pengikut itu.
Apakah itu berarti aku benar-benar telah melupakan sesuatu karena kerasnya masa itu?

Apa itu?

Melihat sisi wajah Karen, saya ingat.

Ah benar.

Aku menjadi pahlawan untuk berdiri di sisi Karen seperti ini.

Aku belajar tentang pahlawan ketika aku mendengar tentang Karen menjadi salah satunya, jadi berada di gereja yang sama tidak akan berhasil. Di setiap gereja, hanya satu pahlawan yang dipilih. Itu sebabnya aku masuk Gereja Api.

Bukannya angka elemen api saya tinggi sejak awal. Aku menutupinya dengan upaya melengkung darah. Tapi upaya melengkung darah itu membuatku melupakan sesuatu yang penting.

Ketika aku menjadi pahlawan dan bertemu kembali dengan Karen setelah beberapa tahun, aku mengatakan ini kepadanya: "Kamu bukan teman, kamu adalah musuh".

Kenapa aku mengatakan hal seperti itu? Apakah latihan keras di Gereja Api mengubah hatiku juga?

Fire Hero harus bersaing dengan gereja-gereja lain. Karena terpengaruh oleh hukum tidak tertulis itu, akhirnya aku melihat Karen sebagai musuh.

Meskipun diriku di masa lalu tidak menginginkan hal seperti itu.

Meskipun aku tidak bermaksud menjadi pahlawan untuk hal seperti itu.

"Upaya berlebihan akan membelokkan hal-hal lain".

"Karen, aku ...!" (Mirack)

Untuk beberapa alasan, dalam situasi yang genting ini, aku ingat banyak hal dan aku tidak bisa menahan air mata saat meluap.

"Aku mencintaimu, Mirack-chan!" (Karen) "Aku juga!" (Mirack)

Divine Power kita mulai bercampur dengan hati kita.

Cahaya dan api; perasaan Divine Power yang seharusnya tidak dicampur pada awalnya.

Sebuah Mantra secara alami naik ke pikiraku.

""[Divine Fire-Light, Thunder]!""

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

1 Comments