BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 02 Chapter 33



Chapter 33: Serangan Seorang Bocah Manja

Setelah menjadi seorang ksatria secara resmi, ada sejumlah orang yang harus kutunjukkan.

"Biarkan aku mengatakan ini dulu."

Salah satunya adalah pendiri Gereja Cahaya, Yorishiro.

“Jika ada situasi di mana seseorang harus mati antara Haine-san dan Komandan Knight, aku akan membuat Komandan Knight mati tanpa berpikir dua kali.” (Yorishiro)

"Founder-sama?!" (Siapa pria ini lagi?)

"Tolong bicara dengannya dengan pemikiran itu." (Yorishiro)

Bukan hanya itu serangan pendahuluan, itu adalah serangan pamungkas yang menabrak Komandan Knight Dobbe.

Sambil tampak ketakutan, mata yang diarahkan padaku diwarnai dengan kebencian.

"Tidak peduli apa yang dikatakan, aku tidak akan menyetujui! Membuat pos yang terasing dari garis komando di dalam pasukan ksatria adalah sesuatu yang akan mengganggu perintah!”(Dobbe)

Karena dia adalah Komandan Knight, dia harus menjadi orang tertinggi di pasukan ksatria.

Ini bukan pertama kalinya kami bertemu. Orang ini adalah orang yang menyalahkan Karen-san saat dia baru saja kembali dari penaklukan monsternya.

Dia benar-benar pandai mengeluh tentang apa yang orang lain lakukan.

Itu sebabnya, aku hanya merespons dengan perasaan melempar bola.

“Lalu, apakah sesuatu yang disebut ‘perintah’ ini benar-benar berfungsi dengan cara tertentu kepada pasukan ksatria? Dari apa yang kulihat, itu hanya berguna untuk jumlah orang yang benar-benar terbatas di dalam pasukan ksatria.”(Haine)

"Apa katamu?!"

"Jika alasan untuk memiliki orang yang tidak kompeten di atas adalah 'perintah', akan lebih baik untuk membuangnya." (Haine)

"Keparat kau!!"

Komandan Knight terlihat seolah-olah dia akan menghunus pedangnya setiap saat.

"Founder-sama! Seperti yang kupikirkan, aku benar-benar menentang sampah ini masuk ke pasukan Aurora Knight yang dibangakan!! Itu akan mengganggu urutan pasukan ksatria!”

"Komandan Knight, ini adalah masalah yang sudah diselesaikan." (Yorishiro)

Bahkan ketika sang Pendiri menegaskannya, Komandan Knight tidak mundur.

“Dengarkan sini! Dalam beberapa tahun terakhir, tangan kita, pauksn Aurora Knight telah sepenuhnya diisi dengan pahlawan yang terlalu liar dan bebas! Menurutmu, berapa banyak waktu yang dibutuhkan untuk mengajar gadis ABC yang berurutan itu tentang ketertiban ABC dan mematuhi atasannya?! Saat ini ketika dia akhirnya mulai menunjukkan hasil pelajarannya, jika kita menerima orang bodoh seperti ini, semuanya akan sia-sia!”

“Hei, kamu—!!” (Haine)

"Tapi, Haine-san telah menunjukkan hasil." (Yorishiro)

Yorishiro memotongku ketika aku akan menolak kata-kata kasar yang dilontarkan Komandan Ksatria pada Karen-san.

"Ada penyapu habis Pythonflies di Hutan Trixia, tentu saja, dan ada juga monster raksasa yang telah mengganggu Gereja Api dalam waktu yang lama, sapi api Phalaris. Adalah fakta bahwa Haine-san bertindak sebagai kekuatan dalam penaklukan bersama itu.”(Yorishiro)

"Itu tidak benar! Itu adalah penaklukan individu oleh kami pasukan Aurora Knight!”

Hei, hei, kamu...

“Tidak diragukan lagi! Monster raksasa itu dijatuhkan oleh Light Hero Karen sendirian! Fire Hero hanya berputar-putar di sekitar tempat itu, dan kemudian bertindak seolah-olah dia juga pantas mendapatkan jasa dalam hal ini!”

Pria ini... Bisakah dia hanya mengartikan semua hal dengan cara yang nyaman baginya?

Sekarang aku memikirkannya, dalam masalah dengan Pythonflies, dia melempar raket dengan mengatakan itu adalah 'kegagalan besar!', Tapi bukankah dia senang dia bisa mendapatkan bahan untuk menyerang Karen-san?

"Lalu, apakah kau mengatakan ini soal sapi api Phalaris adalah prestasi dari pahlawan Karen-san?" (Haine)

"Tidak. Apa pun masalahnya, dia bertindak tanpa perintah pasukan ksatria, tindakan yang tidak bisa dimaafkan sebagai pahlawan. Aku berniat untuk dengan tepat menekan tanggung jawab ini! Mulai dari sini, tidak peduli apa yang harus dilakukan, pahlawan harus mengikuti perintah dari pasukan ksatria—! ”

"Hentikan saja." (Haine)

Aku menjabarkan suara Komandan Knight yang telah menjadi tajam dan masam.

Itu pasti berhasil. Orang yang bersangkutan menegang wajahnya dan menatapku kembali.

“Aku menjadi asisten pahlawan tepat untuk menghentikan hal-hal semacam itu. Aku jelas akan mengatakan ini. Sekarang aku di sini, aku tidak akan membiarkan Karen-san diperintahkan untuk kenyamananmu sendiri. Aku tidak akan membiarkan Karen-san menjadi bonekamu. Ingat itu.”(Haine)
"Apa yang kamu katakan, dasar bocah nakal?!"

Komandan Knight Dobbe akhirnya menghunus pedangnya dan mengarahkannya ke arahku.

“Tepat saat ini, aku akan membuatmu meminta maaf atas banyak tindakan tidak sopan yang telah kamu lakukan, dan membuat kamu menyerahkan kursimu sebagai seorang ksatria! Jika kamu melakukan itu, aku setidaknya akan menyelamatkan hidupmu!!”

"Ah? Apa yang kamu katakan? Setelah menghunus pedangmu, apa yang terjadi selanjutnya menyerangku, kan? Ayo datang padaku. ”(Haine)

"Eh?"

Apakah dia berpikir aku akan takut setelah diancam dengan senjata?

Melihat aku bersiap untuk melakukannya, Komandan Knight itu bingung karena dia tidak mengharapkan ini.

“A-Apa menurutmu ini hanya ancaman? Bodoh sekali. Pada saat aku memotongmu menjadi dua, itu sudah terlambat!”

"Tidak mungkin postur yang lemah seperti itu akan dapat mengiris tubuh menjadi dua. Jangan khawatir, aku bermaksud menyelesaikannya dengan hanya memukulimu sampai wajahmu membengkak."(Haine)

"Apapun kasusnya…"

Suara seorang wanita cantik menghentikan kami berdua.

Yah, itu lebih seperti, Komandan Knight merasa lemah berlutut saat dia mendengar suara itu.

"Di depan pendiri Gereja Cahaya ini, Yorishiro, pertumpahan darah tidak akan dimaafkan. Haine-san, ingatlah ini.”(Yorishiro)

"Ya ya." (Haine)

"Komandan Knight Dobbe juga, jangan lupa apa yang aku katakan beberapa saat yang lalu. Jika kamu tidak bisa menerima Haine-san bagaimanapun juga, itu artinya kamu harus meninggalkan pasukan ksatria. Rencana reformasi yang aku minta kamu rumuskan terakhir kali, bagaimana kemajuannya?”(Yorishiro)

“!!”

Kata-kata terakhirnya menjadi pukulan terakhir dan membuat Komandan Knight gemetar dalam diam.

Wajahnya merah padam karena marah.

Nah, dalam kasus ini, fakta bahwa otoritas tertinggi di Gereja berdiri sebagai sekutuku berfungsi sebagai faktor besar.

Pendiri Yorishiro; reinkarnasi Dewi Cahaya, Inflatoin.

Seorang pemilik keterikatan yang menakutkan yang mengejarku dengan bereinkarnasi saat dia tahu aku - Dewa Kegelapan - akan bereinkarnasi. Terus terang, dia menakutkan. Apakah benar-benar boleh mengandalkannya hanya pada saat-saat ini?

"Tapi Haine-san..." (Yorishiro)

Hm?

“Juga benar bahwa Haine-san telah menjadi anggota psasukan ksatria. Menurut pendapatku, aku akan suka jika kalian berdua tidak saling bertarung, tetapi sebaliknya, bertindak bersama untuk membuat pasukan ksatria menjadi tempat yang lebih baik."(Yorishiro)

Eh?

"Jadi, aku akan memberikan misi pribadi ke Haine-san. Mohon diterima. Karen-san bukan satu-satunya orang yang memiliki tugas untuk mengikuti perintah darimu; kamu jelas akan mematuhiku juga, otoritas tertinggi Gereja Cahaya, kan?"(Yorishiro)

Karena suatu alasan, angin yang bertiup kencang bertiup.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments