BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 02 Chapter 44



Chapter 44: Kamar Manis

Maka, telah diputuskan bahwa kami akan menginap satu malam di Hydra Ville.

Kami dianggap sebagai tamu istimewa dalam pertunjukan langsung, jadi kami diizinkan di ruang tamu Gereja Air.

Bahkan di kota wisata dan pelabuhan perdagangan yang terkenal ini, ini adalah bangunan sentral. Ruang tamu di tempat seperti itu, seperti yang diharapkan, cukup mewah. Itu adalah struktur yang dibuat sedemikian rupa sehingga angin laut dapat dengan mudah melewatinya, jadi aku bisa memiliki pemandangan yang indah dari pemandangan malam kota.

"Hmph, pamer." (Mirack)

Mirack menggumamkan ini ketika dia menenggelamkan punggungnya berulang-ulang di ranjang empuk.

Apakah dia berencana bertindak seperti itu dalam semua perjalanan ini?

“Dia bilang kita bisa dengan bebas menghabiskan waktu sampai besok. Sepertinya kita juga bisa jalan-jalan di luar selama kita memutuskan waktu.”(Haine)

“Bahkan jika ini membuat Celestis-san mendengarkan permintaan kami, itu sudah menjadi hal yang luar biasa. Pada awalnya, aku pikir kami akan bernyanyi juga, dan itu membuat aku bingung. ”(Karen)

Tetapi, seperti yang diharapkan, itu tidak terjadi.

Dalam hal pertunjukan artistik, keduanya adalah pemula total. Tidak mungkin pro Celestis akan membuat mereka tiba-tiba mempelajari liriknya dan membuatnya berdiri di atas panggung. Sepertinya mereka dapat dengan aman menyaksikan dari samping.

Meski begitu, untuk menghibur penonton hingga batas tertinggi, dia berkata dia akan memikirkan cara terbaik untuk menunjukkan kebahagiaan memiliki tiga pahlawan bersama, dan kemudian, pergi ke pertemuan.

Dia benar-benar pekerja yang rajin.

“Dia benar-benar orang yang agresif, Celestis-san itu. Tidak hanya seorang pahlawan, dia juga bangga menjadi idol juga.”(Karen)

"Bagiku, dia hanya orang yang setengah-setengah yang tidak bisa memutuskan satu hal meskipun ... yah, itu yang ingin aku katakan, tapi... sebenarnya, bahkan dengan itu, dia masih bisa melakukan pekerjaannya dengan baik sebagai seorang pahlawan."(Mirack)

Eh? Benarkah?

“Sejak resmi menjadi pahlawan, jumlah monster yang dia kalahkan... tidak berbeda dari Karen dan aku. Bahkan ketika dia menaruh begitu banyak semangat dalam hobinya. Aku bertanya-tanya, kapan dia pergi untuk melakukan penaklukannya.”(Mirack)

"Apakah begitu. Celestis-san benar-benar orang yang luar biasa. Dia benar-benar mengelola sebagai pahlawan dan idol…… Haine-san.”(Karen)

Karen-san membuat nada yang lebih serius dari biasanya.

"Apakah kamu ingat apa yang dikatakan Celestis-san?" (Karen)

Pahlawan adalah wajah gereja. 'Karena kamu telah menjadi pahlawan, kamu harus memenuhi tugas itu', apakah itu yang dia maksud?

“Aku... berpikir kalau para pahlawan hanya bisa mengalahkan monster dan melindungi mata pencaharian orang-orang. Tapi kursiku sebagai pahlawan dan kekuatanku diberikan kepadaku oleh Gereja, itu sebabnya, aku mungkin juga memegang tanggung jawab sehubungan dengan Gereja."(Karen)

Karen-san yang serius mengatakan ini dengan ekspresi seolah itu benar-benar mengganggu hatinya.

“Aku pikir tanggung jawab itu bisa dipenuhi hanya dengan mengalahkan monster. Tapi bukan itu saja. Mungkin ada hal-hal lain yang harus dilakukan. Melihat Celestis-san hari ini, aku mulai memikirkan itu..."(Karen)

"Karen-san tidak salah." (Haine)

Pertama-tama, aku katakan ini.

"Apa yang Celestis katakan tidak salah, tapi Karen-san juga tidak salah. Tugas terpenting para pahlawan adalah melindungi rakyat. Karen-san yang selalu memikirkan hal itu sebagai prioritas nomor satu sudah menjadi pahlawan yang hebat.”(Haine)

"Itu benar, Karen. Tidak dapat dihindari bahwa matamu dicuri oleh keceriaan Celestis itu, tetapi kamu tidak dapat tersesat karenanya. Juga, ingat apa yang kami lakukan di sini. Kamu mengalami kesulitan untuk datang jauh-jauh ke sini untuk menyelesaikan gesekan antara lima Gereja. Kamu melakukan cukup banyak dalam tugasmu untuk gereja."(Mirack)

Mirack juga bergabung denganku dan menghibur Karen-san.

"Aku mengerti. Itu benar."(Karen)

Sepertinya Karen-san telah mendapatkan kembali semangatnya.

Mirack dan aku diam-diam mengadu tinju.

"Kalau begitu, mari kita tidur. Aku akan kembali ke kamarku. ”(Haine)

"Eh? Haine-san tidak tidur di sini?"(Karen)

Tidak mungkin.

Aku seorang pria dewasa. Jika aku tidur semalam di kamar yang sama dengan mereka, beberapa kesalahan pasti akan terjadi.

Bahkan jika aku adalah reinkarnasi dari Dewa Kegelapan, selama aku memegang tubuh manusia, aku tidak bisa tetap acuh pada naluri dan keinginan fisiologis yang menyertainya.

Itu sebabnya aku mengikuti alasan.

"A-aku mengerti... Lalu malam ini, itu hanya Karen dan aku...!!" (Mirack)

“Tidak, Mirack memiliki kamar yang disiapkan untuk Mirack saja, jadi tidurlah di sana.” (Haine)

"Apa?!" (Mirack)

“Benar-benar resepsi VIP. Berpikir mereka akan memberi kita ruang pribadi untuk kita masing-masing.”(Haine)

"Sial!! Ini adalah definisi kebaikan yang tidak dibutuhkan!”(Mirack)

Di masa depan, bahkan jika ada peluang untuk tidur nyenyak, aku berjanji pada diri sendiri bahwa aku pasti akan menghalangi peluang Karen-san dan Mirack berbagi kamar sendirian.
*           *           *
Jadi, aku kembali ke kamar yang disiapkan untukku, dan tepat pada saat aku berpikir untuk tidur...

*tuk tuk*

'Siapa itu?' Itulah apa yang kupikirkan ketika aku membuka pintu untuk memeriksa. Yang berdiri di sana adalah seorang pria dewasa kurus.

"Eh? Kamu adalah... "(Haine)

Aku ingat pernah melihatnya di suatu tempat sebelumnya.

... Benar, orang yang Celestis panggil Germana. Dia mungkin sama denganku, asisten pahlawan atau bawahan.

"Tapi mengapa orang itu ada di sini?", Itulah yang aku bertanya-tanya ketika pria kurus itu mulai berbicara.

"Aku minta maaf karena mengganggumu pada jam selarut ini. Ada sesuatu yang ingin aku bicarakan denganmu dalam kesempatan yang diberikan, kau tahu. ”(Germana)

“... Sesuatu yang ingin kamu bicarakan? Apakah ini terkait dengan siaran langsung besok?"(Haine)

Aku tidak punya ide lain selain ini.

Sesuatu untuk dibicarakan dengan seseorang yang dia temui untuk pertama kalinya hari ini, satu-satunya hal yang akan terjadi adalah terkait pekerjaan.

"Itu sudah terkait dengan itu, tetapi ada juga satu hal lagi." (Germana)

"Eh?"

“Pertama-tama, aku harus memperkenalkan diri di sini. Aku adalah manajer dari kegiatan idol Celestis-sama, tapi... "

Manajer? Bukan Germana?

"... Itu hanya wujud asliku. Aku sebenarnya Dewa Air yang bereinkarnasi, Coacervate. Sudah lama ya, Dewa Kegelapan, Entropy. ”

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments