BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 02 Chapter 49



Chapter 49: Dewa Bajingan

"Penonton, katamu?" (Haine)

"Betul. Bisakah kau tetap sebagai penonton? ”(Coacervate)

Coacervate terus berbicara.

"Jika kamu hanya mengawasi tanpa melakukan apa-apa, rencanaku sama baiknya dengan yang disadari, bukan begitu? Karena pada dasarnya, kamu adalah satu-satunya yang benar-benar dapat mengalahkan Hydra Serpent ku setelah semua."(Coacervate)

"Apakah kamu pikir aku akan mematuhi ini?!" (Haine)

“Mohon patuhi. Bagaimanapun juga, itu adalah permintaan dari Dewa sama sepertimu.”(Coacervate)

"Aku menolak!! ……..Ada cara yang lebih baik.”(Haine)

Dark Matter mulai menyembur keluar dari kedua lenganku dan berputar.

“Menghapus Great Sea Dragon ini, di sini sekarang. Bersama dengan dirimu yang menjijikkan. Dengan begitu, tidak perlu khawatir tentangmu yang licik dalam bayang-bayang, dan kami dapat menyambut hari esok hidup dalam damai!"(Haine)

Aku tahu dari awal bahwa itu akan berakhir seperti ini. Karena saat Coacervate muncul di hadapanku, aku mengerti bahwa pada akhirnya aku akan bertarung dengannya.

Bahkan dalam lima Dewa Penciptaan, pria ini melampaui semua orang dengan panjang dan batas dalam hal pengecut dan tidak menyenangkan. Sejak awal, tidak mungkin bergaul dengan orang ini secara damai.

“Tidak, tidak, harap tunggu. Kau selalu saja cepat marah. Itu sebabnya kau akhirnya disegel 1.600 tahun yang lalu, kau tahu? "(Coacervate)

“Memangnya aku peduli! Apakah kau siap, Kau Dewa Sialan? aku akan menghapus tubuh milikmu itu tanpa meninggalkan satu partikel pun dan kembalikan jiwamu ke Alam Dewa!”(Haine)

Tubuh pria ini tampaknya seperti monster yang meniru manusia, tetapi dalam kesempatan ini, itu menguntungkan. Bahkan jika aku membunuhnya, aku tidak perlu terbebani oleh sensasi menjadi seorang pembunuh.

"Kesedihan yang bagus. Kalau begitu, agar kau mendapatkan kembali ketenanganmu, aku mungkin harus mengatakan kata-kata ajaib."(Coacervate)

Dan kemudian, kata Coacervate.

"Jika kau mengamuk di sini, manusia akan mati, kau tahu?" (Coacervate)

"?!!"

"Sudahkah kamu lupa? Tempat ini tepat di bawah pusat ibukota Air, Hydra Ville. Dan kota itu memiliki pelabuhan perdagangan dan tempat wisata paling terkemuka di dunia. Dalam hal kepadatan populasi, mungkin ini nomor satu di dunia. Jika kau bertarung di tempat seperti ini, aku ingin tahu apa yang akan terjadi?"(Coacervate)

Kerusakan mengerikan akan terjadi.

Jika itu berubah menjadi perkelahian, Coacervate akan mengaktifkan monster laut di bawah kita dan keduanya pasti akan mengamuk pada saat yang sama. Dengan niat melakukan hal yang paling tidak kusukai. Dengan kata lain, dia akan melakukannya dengan niat menghancurkan Hydra Ville.

Aku memiliki keyakinan bahwa aku akan dapat menekan satu sebelum mereka dapat mencapai kota, tetapi jika dua pada saat yang sama, itu tidak mungkin.

Di satu sisi, ada monster raksasa di level sapi api Phalaris; di sisi lain, Dewa yang paling cerdik bereinkarnasi sebagai monster.

Bahkan jika aku mencoba untuk menyimpannya dengan jumlah kerusakan paling sedikit, pasti akan ada korban yang muncul.

"........ Kuh..." (Haine)

Seolah menunjukkan keputusanku, pusaran kegelapan menghilang menjadi ketiadaan.

“Seperti yang diharapkan dari Dewa Kegelapan yang mencintai manusia lebih dari apapun. Mungkin layak dikagumi, mungkin? Kalau begitu, aku akan mengatakannya sekali lagi. Dalam pertarungan besok, kamu akan tetap sebagai penonton, bukan?"(Coacervate)

"Kenapa... Kenapa harus membunuh mereka berdua? Jika itu hanya mengalahkan mereka, meninggalkan mereka yang terluka sudah cukup, kan?”(Haine)

Bahkan aku tahu aku membuat pertanyaan yang menyedihkan.

Tapi aku tidak punya ruang untuk melawannya selain itu.

“Sederhana saja. Jika gadis-gadis itu mati, itu mungkin merusak gereja cahaya dan gereja api. Ini adalah keadaan saat ini di mana lima Gereja bersaing untuk jumlah orang percaya yang rendah. Apakah tidak ada salahnya melemahkan saingan, kan?"(Coacervate)

"Kau bajingan... KAU BAJINGAN!!" (Haine)

Kemarahanku menumpuk sehingga Dark Matter keluar dari tanganku.

Seolah menyuruhku menghapus pria itu.

"Oho, apakah aku perlu mengatakannya sekali lagi? Bahwa ini tepat di bawah pusat ibukota Air, Hydra Ville."(Coacervate)

Dengan hanya itu, gerakanku disegel.

Dengan kata lain, orang ini sudah menutup pilihanku.

Karen-san dan Mirack, atau ribuan orang yang tinggal di Hydra Ville.

Untuk menyelamatkan satu sisi, aku harus meninggalkan yang lain.

“Tapi, justru karena inilah aku akan dengan tegas menjanjikan ini padamu. Jika kau menerima proposalku, aku tidak akan membunuh orang yang tidak bersalah di hari Hydra Serpent menyerang besok, dan aku tidak akan menghancurkan bangunan apa pun. Di live besok, di panggung yang akan melayang di laut, panggung pertempuran akan ada di laut, kan? Setidaknya aku sudah memikirkan sebanyak itu, mungkin.”(Coacervate)
Itulah apa yang dikatakan Coacervate saat dia membungkuk dengan hormat.

"Yah, begitulah Haine-san. Aku ingin kamu menangani ini dengan hati-hati. Tidak perlu bagimu untuk menjawab. Aku puas jika kamu tidak melakukan gerakan apa pun. Tapi, aku lebih suka jika kamu tidak membiarkan kedua pahlawan pergi sebelum konser dimulai, oke? Seperti yang kamu katakan sebelumnya, pertunjukan langsung itu sendiri akan sia-sia, kan?"(Coacervate)

"..."

“Jika hal seperti itu terjadi, aku bertanya-tanya siapa yang akan mengambil tanggung jawab? Tolong pikirkan baik-baik, oke? Jangan khawatir, Light Hero dan Fire Hero kemungkinan besar akan menerimanya juga. Tugas mereka adalah melindungi orang dari monster. Untuk membuang nyawa mereka demi itu dapat dikatakan sebagai raison d'etre mereka."(Coacervate)
*           *           *
Dan begitulah pembicaraan pribadi berakhir.

Orang itu... wujud reinkarnasi Dewa Air Coacervate, Mephistopheles, melihatku pergi dan tetap di tempat naga laut besar itu berada. Dalam keadaan normal, dia akan mengawasiku, tetapi sepertinya dia menilai lebih aman berada di sisi Great Sea Dragon.

Bagian yang paling meresahkan bagiku adalah dua monster mengamuk pada saat yang sama. Jika dia meninggalkan sisinya dalam waktu yang buruk, itu mungkin memberiku peluang menang.

Agar tidak meninggalkan celah itu, dia pasti akan berada di sisinya sepanjang waktu sampai konser dimulai.

...

Apa yang harus kulakukan?

 Great Sea Dragon dan Iblis Air yang memiliki Dewa Air tinggal di dalamnya. Aku hanya bisa menangani satu per satu. Jika aku melawan mereka, pada saat aku menahan satu, yang lain akan mengamuk di Hydra Ville dan membunuh orang sebanyak mungkin.

Orang itu akan melakukan hal seperti itu. Baginya, manusia hanyalah mainan, apalagi, mainan yang tidak akan dia hancurkan.

Jika aku berpartisipasi dalam pertarungan, dia akan menghentikan permainannya yang sudah pasti ini dan akan membuat Hydra Serpent mengamuk secara nyata. Biarpun aku berhasil membuat Karen-san dan yang lainnya mundur sebelum konser, itu hanya akan mengamuk sebagai balasan.

Pada titik itu, sangat menyakitkan bahwa dia memakukanku sebelumnya.

Apakah tidak ada yang bisa kulakukan?

Cara untuk mengatasi ini tanpa mengorbankan Karen-san, Mirack, dan beberapa ribu orang.

Suatu cara untuk membuat Dewa yang suka mengolok-olok manusia itu menderita.

………

Ada dia.

*           *           *

Jadi, aku muncul di depan seseorang.

Itu benar-benar larut malam, dan pada saat aku tiba, gadis itu sudah di tengah mimpi.

Dia berada di atas tempat tidur, dengan sosok tidur yang indah dan mengeluarkan napas yang terdengar lucu.

"Hei... bangun." (Haine)

Tanpa ampun aku menggoyangkan pundak gadis itu.

"Uungh~~, uuuuh?!"

Saat dia bangun, gadis itu... pendiri Gereja Cahaya, Yorishiro, menjadi bingung.

“Wawawawawa, Haine-san?! Ada apa, larut malam begini?! A-A-Apa ini serangan malam?! Jika kamu akan melakukan itu, kamu harus memberi tahuku sebelumnya. Aku juga harus mempersiapkan diri—!!”(Yorishiro)

"Jangan salah paham. Aku punya sesuatu untuk ditanyakan padamu.”(Haine)

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments