BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 02 Chapter 58



Chapter 58: Mahakala

Hydra Serpent diselimuti oleh kilatan itu... dan menghilang.

Aku tidak tahu secara terperinci apa yang terjadi di sana, tapi dari apa yang bisa kulihat dengan pandangan Raksasa Hitam adalah sosok Karen-san menyodorkan pedang suci Saint-George dengan Divine Power gabungan dari dua lainnya menuju Hydra Serpent.

Dan kemudian, setelah sekejap itu, flash itu menyelimuti segalanya.

Kilatan yang meluas seperti ledakan telah menelan Hydra Serpent, dan Divine Power air yang terdiri dari tubuhnya diuapkan tanpa jejak.

Apakah itu elemen gabungan dari cahaya, api, dan air?

Pertanyaanku tidak ada habisnya, tetapi tanpa memberiku waktu untuk memikirkannya, bencana berikutnya dilepaskan.

Hadiah perpisahan dari Hydra Serpent. Air laut yang dikumpulkan orang ini sudah dekat dengan titik kritisnya, dan bahkan jika itu berhenti di tengahnya, sudah jelas bahwa itu masih akan menjadi tsunami yang cukup besar.

Jika itu tiba di tanah begitu saja, setengah dari Hydra Ville akan ditelan.

Itu sebabnya, mulai sekarang, ini adalah pekerjaanku. Milikku dan dia.

Bukankah itu benar, anakku, Darkness Giant?

Bendungan Dark Matter yang dibangun sebagian besar di kedua sisi awalnya bukan cara Dark Matter seharusnya digunakan, tetapi tidak ada cara lain di sekitarnya sehingga tidak bisa membantu.

Percayalah pada kekuatan kegelapan!

Air dan kegelapan berbenturan.

Volume air yang mengerikan yang melonjak maju, dan tekanan abnormal yang diciptakannya, diteruskan ke tubuh raksasa itu dan bahkan sampai kepadaku.

Tapi, tidak mungkin aku akan kalah!

Tidak hanya Hydra Ville, aku tidak akan membiarkannya menelan panggung laut juga. Bagaimanapun, semua orang akan melakukan pertunjukan live mereka di sini besok.

Darkness Giant, peras semua yang kau miliki!

Tidak masalah jika kau adalah monster, saat ini, kau adalah wali kota ini!
*              *               *
Gelombang tenang.

Setelah melepaskan semua amarahnya yang berkumpul, ia mendapatkan kembali ketenangannya, dan permukaan air kembali ke keadaan bergelombang yang diam-diam.

"... Ppuha!" (Karen)

"Kupikir aku akan mati!!" (Mirack)

"Ooi, kamu masih hidup?" (Celestis)

Ketika permukaan laut tenang, Karen-san, Mirack, dan Celestis menunjukkan wajah mereka.

Bagus sekali, mereka baik-baik saja.

Aku bisa mengkonfirmasi situasi dengan mata Raksasa Hitam.

"Ketika aku tertelan ombak, aku serius berpikir aku sudah mati." (Mirack)

“Sangat bagus bahwa [Water Embrace] berhasil tepat waktu. Dengan Divine Power air, ini memungkinkanmu untuk bernapas di bawah air. Itu juga melindungimu dari tekanan air hingga tingkat tertentu.”(Celestis)

"Bagaimanapun, kami mampu mengalahkannya... Bagaimana dengan kota?!" (Mirack)

Tidak ada jalan bagi gadis-gadis itu, yang sedang dihantui oleh arus yang mengamuk, untuk memastikan keselamatan kota di negara bagian itu.

Tapi…

"Jika kota, tidak apa-apa." (Karen)

Pandangan Karen-san diarahkan padaku.

Secara akurat, kepada Raksasa Hitam tempat aku meminjam indranya.

Dari apa yang bisa kulihat, orang ini sudah menggunakan setiap tetes kekuatan yang dimilikinya dan sedang dalam proses menghilang.

Pertama-tama, itu adalah monster dadakan yang aku buat dalam satu malam, dan aku bahkan mengejarnya lebih dari yang diharapkan.

Aku menggunakan terlalu banyak Divine Powe kegelapan untuk memblokir tsunami besar, menghabiskan Divine Power yang menyusun tubuhnya, dan sekarang tidak dapat mempertahankan tubuhnya.

Bagian tubuhnya sudah memiliki lubang di sana-sini, dan itu masalah waktu sebelum menghilang.

Karen-san sedang menatap sosok menyedihkan itu.

“Itu melindungi kami sampai menjadi usang ini. Kota ini oke. Kamu telah melakukan begitu banyak untuk kami, jadi tidak mungkin itu tidak akan berhasil."(Karen)

Lalu, batasnya datang.

Raksasa Hitam agung telah menyelesaikan tugasnya dan kembali ke ketiadaan. Matanya diarahkan pada para pahlawan yang telah bertarung sampai akhir.

"... Terima kasih." (Karen)

Dalam perasaan pudar, aku jelas mendengar suara Karen-san.
"... .."

Dengan lenyapnya Raksasa Hitam, indraku yang bersama dengannya hilang, dan aku berkonsentrasi pada indra tubuhku sendiri.

Aku sudah tidak memiliki cara untuk mengkonfirmasi situasi di pihak mereka, tetapi itu sudah baik-baik saja.

Bahayanya sudah hilang. Sekarang kita hanya perlu menunggu gadis-gadis itu kembali.

Jadi, aku masih memiliki satu hal lagi yang harus dilakukan.

"... Kami menang." (Haine)

Aku mengatakan ini kepada pria yang berdiri diam di sampingku.

Semua orang selain dia dan aku sudah melarikan diri karena keributan tsunami. Tetapi para pahlawan menang, dan ketika orang-orang mendengar bahwa bahaya sudah hilang, semua orang akan dipenuhi dengan kebahagiaan dan kembali.

Itu sebabnya, aku akan menyelesaikan ini sebelum mereka kembali.

“Mereka menang. Gadis-gadis itu. Dan itu juga berarti... kamu kalah.”(Haine)

Dewa Air, Coacervate; ini saatnya menyelesaikan masalah.


Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments