BLANTERWISDOM101

Keizoku wa Maryoku Nari Chapter 4


Chapter 04 : Bakat Sihir

Saat ini aku pergi keluar untuk pertama kalinya di dunia ini.

Dan aku bepergian untuk waktu yang lama di perjalanan pertamaku.
Aku sudah berada di kereta selama seminggu.

Ini adalah pertama kalinya naik kereta karena tidak ada ingatan tentang mengendarai kereta di dunia sebelumnya.
Kereta yang kunaiki untuk pertama kalinya bergetar cukup banyak, aku mabuk selama beberapa hari.
Hanya 2 atau 3 hari yang lalu aku terbiasa dengan mabuk.

Ada aku, ayahku, dan ibu di kereta.
Di separuh pertama perjalanan, aku mabuk dengan kereta dan tidak bisa berbicara sama sekali, tetapi aku mengajukan sejumlah pertanyaan sambil melihat pemandangan yang terlihat dari kereta kuda dari hari sebelum kemarin.

Pertama-tama, ada monster di dunia ini, tetapi ada tumbuhan dan hewan yang sama dengan di dunia sebelumnya.
Di jalan yang kulalui, aku melihat binatang dan tanaman yang aku tahu banyak, seperti di mana ladang gandum menyebar dan di mana rusa sering terlihat.
Namun, sebaliknya, monster itu tidak bisa dilihat.
Beberapa penjaga berada di kereta, jadi mereka mungkin telah mengalahkannya sebelum aku menyadarinya, tetapi aku tidak pernah melihat iblis yang ingin kulihat.

Dan sekarang, ini hanya sedikit waktu untuk tiba di ibukota kekaisaran. (TLN: pada chapter terakhir aku menulisnya 'Teito', aku akan memperbaikinya menjadi 'ibukota kekaisaran')
Ketika aku tiba di ibukota kekaisaran, aku berencana untuk memeriksa seperti apa sihir bakatku....

Aku pikir aku membaca dan mengerti tentang sihir bakat dalam sebuah buku.
Namun, aku tidak tahu bagaimana sebenarnya memeriksanya....

Jadi, aku akan bertanya.
"Ayah, apa itu sihir bakat?"
Aku menanyai ayahku saat sadar akan anak-anaknya.

"Aah, aku tidak memberitahumu jika kamu mengatakan itu."
Ketika aku mengatakan itu, ayahku tiba-tiba mengeluarkan kartu putih tanpa pemberitahuan dari tangannya.
Dan dia menunjukkan kartu itu padaku.

"Ini yang bisa kamu miliki di kuil. Kartu ini ditulis dengan kekuatan dan kemampuan sihir dan gelar dari Dewa."
Kartu itu menunjukkan nama ayahku dan berbagai huruf dan angka.

Diork Forster Lv. 56

 Age: 33
 Tribe: Human tribe
 Occupation: Magic Swordsman

 Physical strength: 1540/1540
 Magic: 4250/4250

 Power: 620
 Speed: 530
 Luck: 20
 Attribute: None, flame
 Skill
<Tidak bisa dilihat>


 Title
<Tidak bisa dilihat>

Ooh, itu status!!
Sangat keren bahwa profesi ini adalah Magic Swordsman.
Tetapi mengapa aku tidak bisa melihat skill dan gelar?

Apakah ini juga berlaku untuk ibuku?

Aku ingin tahu, jadi aku memalingkan wajah ke ibuku.

Lalu, apakah kamu memperhatikan ideku?
"Apakah kamu ingin melihat punyaku juga?"

Mengatakan itu, dia menunjukkan kepadaku kartu dari tangannya.

 Carla Forster Lv. 36

 Age: 30
 Tribe: Human tribe
 Occupation: Noble

 Physical strength: 570/570
 Magic: 1820/1820

 Power: 110
 Speed: 140
 Luck: 100
 Attribute: Ice
 Skill
<Tidak bisa dilihat>


 Title
<Tidak bisa dilihat>

Seperti yang kupikirkan, tampaknya kamu tidak dapat melihat skill dan gelar.
Tapi, keberuntungan ibuku tinggi.

"Ayah, mengapa aku tidak bisa melihat skill dan gelar?"

"Kau tahu, pertama-tama, ada keterampilan yang bisa diperoleh dengan menawarkan hal-hal yang bisa diperoleh dengan usaha dan gelar. Juga, gelar itu adalah sesuatu yang bisa ditawarkan oleh Dewa dengan mencapai sesuatu. Alasan mengapa dua hal ini bisa ' yang tidak dilihat oleh orang lain adalah bahwa jika beberapa orang melihatnya, itu memalukan. "

"Aku mengerti."
Tentu saja, tidak baik jika kamu melihat karier orang tersebut jika kamu melihat gelarnya.

"Ngomong-ngomong, statusnya diatur sehingga rata-rata orang dewasa Lv. 1 adalah 10."

Kalau begitu ayah dan ibuku sangat kuat.

"Fufufu, aku menantikan sihir bakat apa Leo."
Ibuku tersenyum dan khawatir tentang sihir bakatku lagi.

"Apakah sihir bakat itu Penting?"

"Tidak, itu tidak penting. Namun, karena ada banyak orang yang memiliki sihir bakat yang hebat, para bangsawan memutuskan superioritas dan inferioritas oleh sihir bakat. Ibu benci kalau kau diganggu di sekolah."

"Karena aku melihat orang-orang diintimidasi karena banyak atribut ketika aku masih mahasiswa."

Tampaknya, para bangsawan tampaknya memutuskan kekuatan dengan sihir bakat.
Itu sebabnya yang lemah diintimidasi.....

Haah, ada intimidasi yang lemah di dunia mana pun.

Ketika aku memikirkan hal itu, aku akhirnya melihat sebuah kota besar dan sebuah kastil.

"Whoa, aku melihat ibukota kekaisaran! Kalau begitu mari kita pergi ke gereja seperti ini."

Kemudian kami pergi ke kota Kekaisaran dan melanjutkan ke pusat dan tiba di sebuah gereja yang tampak seperti sebuah gereja di kehidupan sebelumnya di dekat kastil.

Dan ketika kami masuk ke dalam, seorang seperti pendeta berbicara dengan ayah.
"Sudah lama tidak bertemu, Duke Forster-sama. Hari ini adalah kartu status anak anda?"

"Ya itu benar. Apakah baik-baik saja sekarang?"
Dia berkata, menyerahkan tas yang penuh kepalan tangan.

Pendeta yang menerima tas itu memandang tas itu dua kali lebih berat dari yang ia kira.
"T, Terima kasih banyak untuk ini. Baiklah, mari kita lakukan segera."
Dia dengan sopan berterima kasih kepada ayahku dan mulai membimbing.

Sepertinya ada uang di dalam tas.
Dan itu akan menjadi banyak uang.....
Tangan pendeta yang memegang tas itu bergetar.

Kemudian kami dipandu ke ruang bawah tanah.
Di ruangan itu, ada patung dewi dengan lutut di tanah dan mengulurkan tangannya.

"Kalau begitu tolong sentuh patung sang dewi."

Aku mencoba menyentuh patung dewi seperti yang dikatakan pendeta.

Kemudian, cahaya yang sangat kuat dipancarkan dari sang dewi.
Aku menutup mata karena kekuatannya.

Lalu cahaya itu bertahan sekitar satu menit.
Cahaya akhirnya melemah, dan ketika aku membuka mataku, satu kartu bersinar di tangan sang dewi.

Aku mencoba membawa kartu itu dengan ketakutan.
Kemudian, kartu itu tiba-tiba menghilang dengan cahaya.

Aku terkejut bahwa kartu itu tiba-tiba menghilang.
"Cobalah untuk mengingat kartu sebelumnya dalam pikiranmu."
Pendeta mengajariku.

Aku mencoba mengingatnya seperti yang dikatakan pendeta.

(Keluar)

Kemudian, sebuah kartu putih keluar dari tanganku seperti yang dilakukan ayah di kereta sebelumnya.

Jadi ini kartu status....

Nah, apa sihir bakatku?

Leons Forster Lv. 1

 Age: 5
 Tribe: Human Tribe
 Occupation: Creator

 Physical strength: 5/5
 Magic: 4650/4650

 Power: 3
 Speed: 4
 Luck: 1000
 Attribute: None, Creation
 skill
 Appraisal, Creation Magic Lv.1,
 Non-Attribute Magic Lv.1, Magical Operation Lv.4

 Title
 A person with a memory of a different world
Wizard

Aku telah melihat status ini untuk sementara waktu .....

Kekuatan sihir dan keberuntungan akan terlalu lucu!

Aku masih bisa memahami kekuatan sihir karena aku berlatih dengan rajin, tapi..... Ada apa dengan keberuntungan 100 kali lebih baik?

Selain itu, sihir penciptaan terasa seperti sihir bakat yang sangat langka.....

"Bagaimana itu?"
Ayahku berkata dengan khawatir karena aku diam dan mencari terlalu lama.

Aku menunjukkan kartu itu kepada dua orang itu.

Dua orang yang ditunjukkan kartu memandang status untuk sementara waktu dan membuat wajah yang sangat terkejut.

"Kekuatan sihir terlalu lucu. Aku sudah kalah ..."

"Ara, aku pikir hanya keberuntungan yang tidak ada duanya, tapi aku tidak bisa mengalahkan ini....."

Keduanya memiliki wajah yang sangat untuk mengatakan bahwa mereka tidak bisa percaya.


Namun, setelah beberapa saat, raut wajah ibuku telah berubah.

"Sihir bakatnya..."
Ibuku membuat wajah yang sangat mengecewakan sambil mengatakan itu.

"Jangan katakan itu... Leo memiliki sejumlah besar kekuatan sihir dan bisa menjadi pendekar pedang terkuat jika dia non-attribute."

Eh? Mengapa ayah dan ibuku mengatakan sesuatu tentang sihir bakatku seperti kesalahan yang keterlaluan?
Bukankah itu biasanya sesuatu yang menyenangkan dengan keajaiban penciptaan?

"Apakah sihir penciptaan lemah?"
Aku bertanya-tanya mengapa itu, aku mendengar dua orang secara naluriah.

"Y, Ya, ini adalah sihir penciptaan. Ini adalah atribut langka di antara atribut unik, tapi ..... Itu dianggap lemah karena kamu hanya dapat membuat hal-hal sederhana ....."

Ayahku berkata begitu buruk.

T, Tidak mungkin ........
Meskipun aku telah melakukan banyak upaya untuk menggunakan sihir, aku tidak dapat menggunakan sihir ...

"Jangan kecewa. Ada banyak orang yang tidak bisa menggunakan sihir. Jadi lihat saja yang lain."

Ayah mencoba menghiburku, tetapi itu tidak mencapai telingaku sama sekali.....

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments