BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 03 Chapter 61

Chapter 61: Pahlawan yang menjadi hadiah

"Karen-saaan, apakah kamu memanggil?"

Tempatku tiba adalah salah satu kamar di Gereja Air.

Itu adalah ruangan yang disediakan untuk Light Hero, Karen-san. Karen-san telah tidur di sini dalam beberapa hari ini, jadi jika dia ada di suatu tempat, pasti ada di sini, jadi aku mencoba memasuki ruangan, tapi...

Ini aneh. Aku tidak melihatnya di mana pun.

Tapi aku merasakan kehadiran seseorang.

“Haine-san! Jadi kamu datang!"

Jadi, kamu benar-benar ada di sini, Karen-san.

Tapi dimana dia? Aku tidak melihatnya sama sekali.

"Mirack dan Celestis menyuruhku datang ke sini, tetapi, apakah aku mengganggu kamu di tengah sesuatu? Jika itu masalahnya, aku akan kembali ke sini lain kali."(Haine)

Aku kira itulah alasan mengapa dia tidak menunjukkan dirinya, tetapi sepertinya bukan itu masalahnya.

"Tidak, aku sedang menunggu Haine-san. Silakan duduk di mana pun kamu inginkan."(Karen)

"Oke... kalau kau bilang begitu..." (Haine)

"Jika mungkin, di depan lemari..." (Karen)

Lemari?

"Pertama-tama, Haine-san, terima kasih untuk waktu itu. Kamu telah menyelamatkan kami banyak lagi."(Karen)

"Tapi aku tidak berpartisipasi kali ini. Aku menerima hukuman karena alasan yang sama belum lama berselang.”(Haine)

“Tidak, Mirack-chan juga mengerti. Itu pasti caranya menyembunyikan rasa malunya.”(Karen)

Namun persembunyiannya hampir membuatku harus membayar.

Dari sana, percakapan terputus untuk sementara, dan keheningan terjadi. Dan kemudian, orang yang sekali lagi melanjutkan pembicaraan adalah Karen-san.

“……………. Itu Haine-san di sana, kan?” (Karen)

"Hm? Apa maksudmu dengan itu?”(Haine)

"Maksudku, Raksasa Hitam itu." (Karen)

Aah.

Dia berbicara tentang monster Elemen Kegelapan yang aku buat untuk membantu Karen-san dan yang lain melawan Hydra Serpent.

Karena aku harus tetap mengendalikan Coacervate, ini adalah tindakan putus asa yang kupikir dengan rasa sakit luar biasa.

Karen-san tahu bahwa aku adalah pengguna elemen kegelapan, tetapi menciptakan monster adalah perbuatan Dewa.

Aku tidak bisa dengan patuh mengatakan ya untuk ini.

Pada akhirnya, Raksasa Hitam itu tidak hanya dilihat oleh para pahlawan, tetapi juga oleh banyak orang lain, tetapi itu hanya menjadi benih banyak kebingungan, dan dengan perjuangan keras para pahlawan, poin lain ini tidak menjadi topik pembicaraan. bicara.

Monster yang melindungi manusia; keberadaan seperti itu yang menjungkirbalikkan akal sehat manusia, bahkan ketika melihatnya dengan mata kepala sendiri, itu masih sesuatu yang sulit dipercaya.
Itu sebabnya, media massa juga tidak tahu bagaimana menangani informasi ini dan hanya mengabaikannya, dan bahkan tidak menjadi artikel.

“Tidak apa-apa, kamu tidak perlu menjawabku. Tapi, ketika aku bertarung bersama di laut dengan Raksasa Hitam, aku merasa seolah-olah bertarung bersama dengan Haine-san. Meskipun itu situasi yang berbahaya, aku benar-benar merasa damai.”(Karen)

"Karen-san..." (Haine)

“Aku pikir Mirack-chan juga sama. Itu sebabnya aku ingin mengucapkan terima kasih. Terima kasih."(Karen)

Karen-san masih tidak menunjukkan dirinya, tetapi perasaannya mencapaiku dengan baik.

Terima kasih, kasih sayang yang dalam, niat baik; perasaan semacam itu.

"D-Dan begitu...!" (Karen)

"Hm?"

Untuk beberapa alasan, nada suara Karen-san tiba-tiba menjadi tidak tenang.

"Rasanya tidak benar untuk selalu mengucapkan terima kasih, jadi kali ini, aku ingin mengucapkan terima kasih dengan cara yang lebih substansial!" (Karen)

"Substansial?" (Haine)

Tidak, tidak perlu terlalu memikirkannya.

"... Haine-san, kamu benar-benar di depan lemari, kan?" (Karen)

"Y-Ya?" (Haine)

Untuk sementara waktu sekarang, aku merasa terganggu dengan ini tetapi, suara Karen-san... Aku merasa seperti itu berasal dari lemari ini...

Lemari, dengan kata lain, tempat menyimpan pakaian. Bahkan jika itu adalah ruang tamu, ini adalah ruang tamu yang ditinggali Gereja Air tamu kehormatan mereka, sehingga memiliki lemari yang cukup indah, dan cukup besar untuk memiliki setidaknya satu orang di dalam.

Lalu, apakah dia benar-benar di dalam ini...

"Haine-san, tolong perhatikan baik-baik, oke? 3... 2... 1!!!"(Karen)

Kenapa kamu melakukan hitung mundur?!

Jelas bagi siapa pun bahwa aku harus memaku mata ke lemari ketika jumlahnya mencapai 0.

Dan kemudian, lemari dibuka dengan 'bam' dari dalam.

"Haine-san!!" (Karen)

"Karen-san?!!" (Haine)

Karen-san telanjang.

Tidak, dia mengenakan pakaian dalamnya, jadi, secara akurat, dia tidak benar-benar telanjang, tetapi meskipun begitu, dia menunjukkan sebagian besar kulitnya yang praktis telanjang.

Dia biasanya mengenakan baju besi dan lengkap di seluruh tubuhnya, jadi ini membuat sosok berbusana ringan ini bahkan lebih mempesona. Bagaimanapun, kulitnya putih. Aku mendengar sebelumnya bahwa dia memiliki 'konstitusi yang lemah di masa lalu', dan dengan ini, aku bisa mempercayainya.

Warna pakaian dalamnya juga putih. Putih murni adalah simbol warna Dewi Cahaya, Inflation.




"Oke, selesai!" (Karen)

"Eh?!" (Haine)

Karen-san dengan cepat menutup lemari dan mengunci dirinya lagi.

Pada akhirnya, sosok pakaian dalam putih yang mempesona dari Karen-san hanya bertahan sesaat di mataku.

"Bagaimana, Haine-san?! Apakah kamu bahagia?"(Karen)

Karen-san bertanya padaku dari lemari kayu.

Apa?

“Tidak baik, mengesampingkan kebahagiaanku, apakah ini caramu berterima kasih padaku?! Apakah itu tidak apa apa?! Ini memiliki begitu banyak poin bermasalah sebagai pahlawan!”(Haine)

"Itu baik-baik saja! Karena Haine-san…… kamu juga melihat pakaian dalam Celestis-san!!”(Karen)

…… Ah.

Tepat sebelum serangan Hydra Serpent di pertunjukan langsung, aku merasa seperti kecelakaan seperti itu terjadi ketika Celestis mengganti pakaian panggungnya...

"Apakah itu berarti... Kamu menjadi kompetitif dengan Celestis?" (Haine)

Meski begitu, rasa malunya membuatnya hanya menanggungnya untuk sesaat menunjukkan padaku ya.

Aku tidak mengerti, Karen-san. Aku benar-benar tidak mengerti.

"… Dan? Bagaimana itu? Apakah aku menang?"(Karen)

“Karen-san secara tak terduga peduli dengan menang dan kalah.” (Haine)

Dan seperti ini, sekali lagi aku mengintip sisi misterius Karen-san.

Malam terakhirku di Hydra Ville lewat dengan cara ini, tetapi seperti yang diharapkan, aku harus mengatakan ini sebelum semuanya berakhir.

"Aku senang." (Haine)

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments