BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 03 Chapter 63

Chapter 63: Liburan di Kota Apollon

Jadi, kita ada di luar.

Kota Apollon adalah salah satu kota yang memiliki salah satu dari lima markas besar Gereja.

Tentu saja, ia memiliki populasi, ukuran, dan pertahanan yang pas; sebuah kota besar yang menonjol di semua wilayah.

Karena revolusi energi ethereal yang terjadi, standar kehidupan meningkat, dan bahkan ada mobil yang berkeliling kota dengan energi mereka sendiri.

Bangunan-bangunan juga menjadi lebih besar dan gedung-gedung bertingkat semakin sering berbaris.

"Aku benar-benar terbiasa dengan pemandangan ini." (Haine)

Pertama kali aku datang ke kota ini setelah meninggalkan desaku, semua yang aku lihat adalah novel, dan aku menggerakkan kepalaku seperti ayam.

Jadi aku sudah menjadi orang kota ya.

"Haine-san, jalan-jalan di kota padat, jadi agar tidak menabrak orang lain, yang terbaik adalah berpegangan tangan saat berjalan-desu wa." (Yorishiro)

"Apa?! Tetapi orang-orang lain tidak melakukan itu!”(Haine)

"Itu karena mereka pro dalam tinggal di kota. Untuk pemula yang baru saja diperkenalkan ke kota, teknik penghindaranmu masih kasar, jadi tolong beri aku tanganmu.”(Yorishiro)

"Aku mengerti, jadi begitu!" (Haine)

Aku mengangkat tanganku.

"Itu adalah kebohongan. Ufufufu."(Yorishiro)

"Sialan!" (Haine)

Light Founder-sama adalah orang yang suka bercanda.

Dan Yorishiro saat ini mengenakan pakaian yang cukup normal. Mengenakan pakaian yang dirancang dengan baik, bahkan ketika menatapnya dari jauh, orang dapat mengatakan bahwa dia berasal dari pengasuhan yang baik.

Tidak ada yang bisa memberi tahu pendiri Gereja Cahaya, yang pada dasarnya adalah penguasa kota ini, berada di tengah-tengah tanggal penyamaran.

“Kamu biasanya mengenakan kerudung di depan umum untuk menyembunyikan wajahmu. Tidak mengherankan bahwa warga negara biasa tidak dapat melihat identitasmu."(Haine)

Bahkan jika aku mengatakan identitas, itu bukan tentang menjadi Dewi, tapi tentang menjadi pendiri cahaya, Yorishiro-sama.

“Ya, aku menyembunyikan wajahku karena aku tahu hari seperti ini akan datang. Kali ini kami menghabiskan waktu hanya dengan kami berdua, jika kami dikelilingi oleh pengawal dan penonton, itu akan mengganggu.”(Yorishiro)

Sudah berapa lama dia menantikan kencan ini denganku?

Ngomong-ngomong, bahkan dengan itu, ketika kami lewat dengan tangan kami yang saling terhubung, ada banyak pejalan kaki yang melirik kami.

Lagipula Yorishiro memang imut secara alami.

Karen-san, Mirack, dan Celestis; gadis-gadis yang kutemui sampai sekarang memiliki selera mereka sendiri dan cantik, tetapi seperti yang diharapkan, Yorishiro berada pada tingkat keindahan yang lain.

Ini benar-benar keindahan yang dibentuk oleh para Dewa, atau lebih tepatnya, itulah tepatnya yang terjadi.

“Jadi, tuan putri, adakah tempat yang ingin kamu kunjungi?” (Haine)

Karena aku katakan aku akan mendengarkan apa pun hari ini, itu tidak dapat membantu.

Aku akan memuaskan wanita ini sampai taraf yang tidak menyakitiku di masa depan.

“Aku akan menyerahkan itu pada Haine-san -desu wa.” (Yorishiro)

"Oi." (Haine)

Kamu yang membawaku keluar, jadi kamu tidak punya rencana?

"Ara, di saat-saat ini, bukankah orang yang seharusnya melakukan pengawalan?" (Yorishiro)

Mata Yorishiro, yang mengatakan ini, memiliki cahaya seorang pengganggu di dalamnya.

Jadi dia berniat menikmati keadaan kacau-balau di negeri ini ya.

Tapi terlalu naif. Pelajari bahwa Kuromiya Haine ini tidak memiliki titik buta!

“Dipahami! Kalau begitu, aku akan mengantarmu ke tempat kencan yang aku rekomendasikan!”(Haine)

"Eh?!" (Yorishiro)

Setelah lengannya yang terhubung ditarik olehku, Yorishiro dipenuhi dengan kejutan dan kebingungan.

"Terlalu naif, Dewi-sama. Hal-hal yang akan kamu katakan, aku sudah memprediksi sebelumnya. Aku sudah tahu kamu akan mengajakku kencan dengan hak istimewa satu hari yang kamu dapatkan, jadi kemarin, aku sudah meneliti toko-toko semacam itu!”(Haine)

Sudah sampai di sana.

Melihat rencana tanggal ini yang tidak memiliki titik buta dan tidak dapat mengatakan satu keluhan pun, aku akan menonton dan menertawakan sosok Yorishiro yang malu.

Ketika aku menoleh ke samping untuk melihat ekspresi wajahnya yang hancur... eh?

Apa yang aku lihat adalah ekspresi yang bertentangan dengan apa yang kuharapkan.

Matanya lembab dan berkilauan, dan wajahnya dipenuhi sukacita.

"Apakah itu berarti... demi aku?" (Yorishiro)

Aku tidak tahu apakah dia bertanya kepadaku atau berbicara sendiri; setelah membuat gumaman yang sulit dibedakan...

"Haine-san, aku mencintaimu!!!" (Yorishiro)

"Ooou?!" (Haine)

Lengan yang melilit miliknya di tempat pertama ditahan dengan kekuatan ekstrim sekarang!

"Seperti yang kupikirkan, mari kita menikah! Aku akan menentukan tujuan kencan kami! Gereja! Setelah berjanji, aku akan benar-benar menikmati rencana kencan yang dibuat Haine-san, dan kemudian...! ”(Yorishiro)

"Eh?! Itu memiliki efek sebaliknya?!”(Haine)

Apa yang kupikir akan membuatnya malu sebenarnya malah membuatnya senang.

Atau lebih tepatnya, bukankah gereja tempat Anda tinggal ?!

Karena kami berdua menerima jawaban yang tidak kami harapkan, haruskah ini dianggap seri?

Pertandingan pertama berlumpur, dan kencan kami baru saja dimulai.


Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments