BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 03 Chapter 65

Chapter 65: Perang Perpustakaan

Light Hero, Karen-san, yang aku bekerja sebagai asistennya. Jika kita berbicara tentang Yorishiro sebagai puncak dari Gereja Cahaya, maka Karen-san benar-benar wajah dari Gereja Cahaya.

Dua wanita suci yang tidak bisa ditinggal oleh Gereja, telah bersatu kembali di tempat ini.

“Karen-san?! Kenapa?!”(Haine)

"Kenapa ya? Ini benar-benar suatu kebetulan. Fufufufu~~!”(Karen)

Karen-san tertawa dengan mulutnya, tetapi matanya tidak tertawa.

Dia menatapku dengan matanya yang dingin membeku.

“Aku juga memiliki hari-hari bebasku sebagai pahlawan, kau tahu? Apakah seburuk itu berada di fasilitas tanah airku?”(Karen)

"Ah... jadi, Karen-san, hari ini kamu berpakaian kasual ya. Ini adalah pertama kalinya aku melihatmu di sana, itu terlihat imut.”(Haine)

"Terima kasih. Tapi Haine-san, kamu sendiri memiliki gadis cantik yang menemanimu.”(Karen)

Tatapan Karen-san semakin meningkat dalam kedinginan, dan aku akan membeku karena turunnya suhu di sini!

Kenapa Karen-san begitu menakutkan ketika kita hanya bertemu secara kebetulan di kota ?!

"Juga, Yorishiro-sama, bagaimana kabarmu?" (Karen)

"Ara, jadi kamu tahu." (Yorishiro)

“Jika itu orang lain, itu akan menjadi cerita yang berbeda, tapi aku punya banyak audiensi dengan Yorishiro-sama hampir setiap hari, jadi bahkan jika kamu melepas kerudungmu, aku bisa tahu dari suara dan kehadiranmu."(Karen)

Yorishiro berdiri dari tempat duduknya dan menatap Karen-san dengan postur tegak.

Karen-san berdiri tegak sejak awal.

*Bigi bigi bigi bigi!*

Suara-suara yang seharusnya tidak bisa kudengar dari atmosfer melompat tepat ke telingaku!

"Apakah aki boleh mengajukan satu pertanyaan, Pendiri-sama?" (Karen)

"Silakan." (Yorishiro)

"Apa yang kamu lakukan sendirian dengan Haine-san? Haine-san seharusnya bekerja di pasukan ksatria hari ini juga.”(Karen)

"Ara, aku terkejut kamu tahu, pahlawan." (Yorishiro)

“Haine-san memang asistenku. Lebih penting lagi, tolong jawab pertanyaanku. Apa yang kalian lakukan di sini?”(Karen)

"Kencan." (Yorishiro)

"?!!" (Karen)

Mungkin karena dia mengatakannya dengan lugas, Karen-san menjadi kaku tanpa bisa mengatakan apa-apa lagi.

"Kencan. Itu adalah tindakan seorang pria dan wanita yang bermain di luar hanya dengan mereka berdua. Tentu saja, ini bukan sebagai kenalan atau sebagai teman; ada kebutuhan kedua belah pihak untuk melihat satu sama lain sebagai anggota dari lawan jenis atau itu tidak akan dianggap sebagai kencan. Ngomong-ngomong, aku mengubah pekerjaan Haine-san hari ini menjadi cuti berbayar. Dengan otoritasku."(Yorishiro)

"Uhm...! K-Kalau begitu, kalian berdua...!”(Karen)
Bagaimana kamu bisa begitu tegas, Yorishiro-san?

Itu sangat tegas bahwa bahkan Karen-san telah tercengang olehnya.

"Tapi tolong jangan salah paham." (Yorishiro)

"Eh?"

“Kencan hari ini lebih merupakan hadiah dari Haine-san untukku. Haine-san membuat hutang denganku, untuk menyelamatkanmu. ”(Yorishiro)

"Menyelamatkanku?!" (Karen)

Diberitahu ini, Karen-san semakin bingung.

Yorishiro tidak mengungkapkan semuanya, tetapi itu membuatku gelisah berapa banyak yang akan dia katakan.

“Untuk mengembalikan hutang itu, Haine-san menemaniku. Itu sebabnya, Karen-san, tidak perlu cemburu. Kamu seharusnya bahagia. Haine-san melangkah sejauh ini untukmu.”(Yorishiro)

Bahkan jika dia mengatakan itu, begitu banyak bagian penting yang kabur, jadi tidak mungkin Karen-san akan memahaminya.

'Ini akan sulit dihaluskan nanti' adalah apa yang saya pikirkan ketika ...

“Tapi, mengesampingkan semua hal itu, aku cinta Haine-san.” (Yorishiro)

Beberapa kata-kata Yorishiro menghancurkan segalanya. Menghancurkan segalanya yang rumit.

"Hah?!"

"Haah?!"

Karen-san dan aku meneriaki pernyataan itu terlalu eksplosif.

"Tidak ada dusta dalam hal ini. Sebagai seorang wanita, aku mencintai pria Haine-san. Bahkan jika ini adalah untuk membayar hutang, menghabiskan satu hari bersama Haine-san membuatku sangat bahagia. Aku berpikir tentang memiliki hubungan dengan Haine-san pada tingkat di mana kami berdua saling mencintai. Demi itu, aku tidak akan ragu melakukan apa yang aku bisa.”(Yorishiro)

Apa yang kamu katakan?! Apa yang kau katakan di sini, Yorishiro?!

Mengapa dalam waktu ini, di tempat ini, dan dengan orang ini secara spesifik kamu mengeluarkannya begitu banyak?!

Bagaimana aku akan menghadapi Karen-san mulai besok! Apakah kamu berencana menghancurkan semua hubungan manusiaku?!

"!!!"

Karen-san mungkin tidak bisa mengambil semua intensitas itu, dia menyembunyikan wajahnya yang benar-benar merah.

'Mungkin akan lebih baik bagiku untuk melakukan semacam tindak lanjut di sini', adalah apa yang kupikirkan ketika aku akan memotong pembicaraan, tapi...

"... Lalu, aku juga punya sesuatu untuk dikatakan pada Founder-sama!" (Karen)

"Apa itu?" (Yorishiro)

"Aku juga mencintai Haine-san!!" (Karen)

Dan Karen-san pergi dan mengaku juga?!

Mengesampingkan Yorishiro, Karen-san juga?!

Aku hanya bisa terkejut sekarang.

“Itu adalah cinta pada pandangan pertama sejak saat aku bertemu dengannya…… ​​Tidak, pada saat itu ketika aku merekrut Haine-san, itu lebih seperti aku terpesona olehnya sebagai teman yang bisa diandalkan dan orang yang bisa kukatakan nilai-nilainya. Tetapi pada saat aku menghabiskan waktu bersamanya dan bertempur bersama dengannya, aku perlahan-lahan ditarik, dan kasih sayang yang mendalam yang melampaui persahabatan dan persahabatan berkembang, dan sejak saat itu, aku mulai menyadari bahwa aku adalah seorang wanita."(Karen)

"Itu indah-desu wa, Karen-san." (Yorishiro)

"Itu sebabnya, aku akan mengatakan ini dengan jelas. Founder-sama tidak, Yorishiro-sama, kamu kencan dengan Haine-san sangat tidak menyenangkan! Bahkan jika kamu memberi tahuku bahwa itu demi aku, itu tidak membuatku bahagia sama sekali! Haine-san adalah... orang yang akan menjadi pacarku!!”(Karen)

Sejujurnya aku tidak bisa mengikuti laju situasi ini.

Sepertinya dua wanita bersaing ketat atas satu pria. Dan ternyata, pria itu adalah aku.

Aku bisa mengerti itu. Tetapi ada situasi di mana, bahkan jika kau mengerti, kamu hanya tidak mau. Untuk pertama kalinya hari ini, aku telah mempelajari ini.

“Itu adalah pengakuan yang luar biasa. Seperti yang diharapkan dari pahlawan kita."(Yorishiro)

“Kamu juga, Yorishiro-sama. Meskipun kamu memiliki sedikit kesempatan untuk berhubungan dengan Haine-san, pada suatu saat, kamu bisa mendapatkan kencan. Kelihaian itu, seperti yang diharapkan dari Pendiri kita.”(Karen)

"Ufufu."

"Fufufu."

Wanita itu menakutkan.

Nah, bagaimana aku harus bergerak dalam situasi ini?

Jika aku hanya mengikuti instingku, itu akan meninggalkannya seolah-olah tidak ada yang terjadi, dan mundur dari tempat ini saat ini juga.

Atau lebih tepatnya, aku ingin melakukan itu. Ayo lakukan.

Dengan hati yang jernih, aku mencoba mundur tanpa mengeluarkan suara, tapi...

"Haine-san."

"... Ya?" (Haine)

Aku mudah dihentikan.

“Karena kita ada di sini, mari kita dengar pendapat Haine-san.” (Yorishiro)
“Benar, itu benar sekali. Haine-san, Yorishiro-sama atau aku... "(Karen)

""Siapa yang kamu inginkan sebagai pacarmu?""

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

1 Comments