BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 03 Chapter 73


Chapter 73: Kemiringan bawah Underworld

Dan kemudian, malam datang.

"Sekarang menjadi lebih mudah untuk bertindak di sini, mari kita bergerak!" (Karen)

Karen-san berdiri terisi energi.

Dia terisi penuh setelah tidur.

Dibandingkan dengan itu, Yorishiro dan aku berada dalam kondisi yang dipertanyakan.

"... Apa yang salah, kalian berdua?" (Karen)

"Tidak..." "Bukan apa-apa."

Itu karena Yorishiro mengatakan sesuatu seperti itu.

"Ketika kamu mengetahui tentang kejahatan yang telah aku lakukan pada saat kamu tidak ada di sana, kamu pasti akan membenciku."

Sejak dia mengatakan itu, suasana antara Yorishiro dan aku menjadi agak rumit.

Memang benar bahwa aku tidak tahu apa-apa tentang hal-hal yang terjadi dalam 1.600 tahun aku disegel.

Terlalu lama untuk menyebutnya kosong.

Pada waktu itu, beberapa juta manusia pasti telah mati dan lebih banyak lagi harus dilahirkan.

Dalam periode waktu di mana saya tidak ada di sana, dia terus hidup. Sebagai Dewa yang melampaui manusia.

"... Itu di sini." (Yorishiro)

Bahkan dalam suasana yang rumit ini, Yorishiro dengan tepat melakukan apa yang harus dilakukan.

Tempat di mana jarum cahaya menunjuk, tepatnya adalah tempat di mana kita berdiri.

"Tapi..." (Haine)

"Tidak ada apa-apa di sini." (Karen)

Karen-san dan aku melihat sekeliling kita, tapi itu semua pasir.

Bukan hanya sebuah kota, bahkan tidak ada satu tanda pun dari apa pun di sekitarnya.

"Tidak apa-apa...... Haine-san." (Yorishiro)

"Hm?"

"Silakan." (Yorishiro)

Sangat menyedihkan bahwa aku dapat memahami apa yang harus kulakukan hanya dari beberapa kata itu.

"[Dark Matter, Set]" (Haine)

Seiring dengan suaraku, Dark Matter melilit tanganku.

Membalik gravitasi itu, aku membuatnya sehingga menciptakan kekuatan yang menjijikkan... dan melepaskannya.

Dengan kekuatan menjijikkan di antara material-material itu, pasir ringan itu tertiup angin dan berhamburan.

Dan kemudian, apa yang muncul di bawah itu adalah... "Oh ?!"

Tidak peduli bagaimana kau melihatnya, itu hanya dapat dilihat sebagai sesuatu buatan manusia.

“Luar biasa! Apa ini? "(Karen)

"Sebuah batu... lempengan? Gerbang? Tutup? ”(Haine)

Bagaimanapun, itu sangat datar dan besar. Tidak diragukan lagi itu terbuat dari batu, tetapi ukiran yang terperinci di permukaan dengan fasih menunjukkan bahwa ini dibuat oleh manusia.

"Memikirkan sesuatu seperti ini terkubur di bawah pasir!!" (Karen)

Tapi kami masih belum tahu di dunia apa itu.

Lempengan batu yang diukir dengan indah ini cukup besar sehingga kita bertiga dapat dengan mudah berbaring di atasnya dengan ruang untuk menyisihkan, apalagi, bagian yang paling menggangguku adalah bahwa ada celah tepat di tengah-tengahnya yang berjalan sepanjang jalan dari dari bawah ke atas.

Tidak ada keraguan itu bisa terbuka.

Seperti yang kupikirkan, ini benar-benar gerbang.

Gerbang yang membagi permukaan dan bawah tanah.

Masalahnya adalah bagaimana membukanya... itulah apa yang kupikirkan ketika... Yorishiro mendekati gerbang, menempatkan tangannya di atasnya, dan menuangkan Divine Power Cahaya ke dalamnya.

Ukiran yang diukir di permukaan memiliki Divine Power cahaya yang melewati mereka dengan bebas.

Lalu…

*Gemuruh gemuruh gemuruh*, gerbang terbuka sendiri.

"?!!"

"Ini... ?!" (Karen)

Karen-san dan aku sangat terpesona hingga kami tidak bisa mengatakan apa-apa.

Apa yang terjadi setelah gerbang batu yang terbuka adalah tangga. Apalagi tangga mengarah ke bawah tanah.

"Sekarang, ayo pergi." (Yorishiro)

Yorishiro maju.

Kami juga buru-buru mengikuti di belakangnya.

Aku ingin tahu seberapa jauh ke bawah tangga ini menuju.

Kami sudah berada di bawah tanah, dan menambahkan bahwa sudah malam, gelap sekali sehingga aku bahkan tidak bisa melihat tanganku sendiri.

"Karen-san, buat cahaya." (Yorishiro)

"Y-Ya!" (Karen)

Karen-san kaget, dan dari pinggangnya, suara gemerincing dibuat. Jadi dia menghunuskan pedang sucinya, Saint-George.

"Tuang sedikit Divine Power Cahaya dan..." (Karen)

Dengan melakukan itu, pedang suci bersinar terang, dan tangga menyala seolah-olah itu siang hari bolong.

Divine Power Cahaya itu nyaman.

"Hei! Hei, Yorishiro!”(Haine)

Aku juga mengambil senter ethereal ku dan mengejar Yorishiro yang terus turun.

"Kamu... bukankah kamu aneh untuk sementara waktu sekarang?" (Haine)

"Apa itu?" (Yorishiro)

“Apa, kamu bertanya. Setelah semua kejadian yang terjadi, kamu tidak akan terganggu sama sekali.”(Haine)

Kami menghilangkan pasir, menemukan pintu gerbang, membuka pintu gerbang, dan melanjutkan; setiap dari mereka dibawa oleh Yorishiro, tetapi tidak ada tanda-tanda keraguan saat dia melakukannya.

Seolah-olah...

"Seolah-olah aku tahu segalanya sejak awal?" (Yorishiro)

“Seperti yang kukatakan sebelumnya, jangan membaca pikiranku.” (Haine)

“Itu mungkin kasusnya-desu wa. Lokasi Underworld Country, tempat untuk masuk, cara membuka pintu; jika aku tahu segalanya dari awal, itu akan menjadi suatu pemberian bahwa aku akan tahu tentang hal-hal itu, bukan? ... Dan apa yang akan terjadi setelah itu juga."(Yorishiro)

"?!"

Pada titik waktu tertentu, tidak ada lagi tangga.

Dan kemudian, tempat kami tiba adalah ruang besar seperti aula.

Apalagi di tempat itu ...

"Ada seseorang?" (Haine)

Sebuah bayangan hitam berdiri tepat di tengah aula.

Itu bukan semacam metafora, itu benar-benar hitam, dan garis besarnya begitu kabur sehingga aku hanya bisa menyebutnya bayangan. Itu hampir tidak mempertahankan bentuk manusia.

Tapi itu sama sekali bukan manusia.

"Monster?!" (Karen)

Karen-san juga memperhatikan ketidaknormalan dan mengambil posisi bertarung.

Tapi itu tidak benar. Itu bukan monster.

Monster adalah makhluk semu yang diciptakan oleh Divine Power yang mengeras. Kamu tidak dapat merasakan osilasi jiwa di dalam keberadaan hampa seperti mereka.

Tapi bayangan itu... Aku pasti bisa merasakannya.

Itu berjalan melalui ruang di sini dan menjangkau dengan jelas kepadaku... irama jiwa.

"A-aku..."

Bayangan itu berbicara.

Dengan hanya bagian itu saja kamu dapat mengatakan bahwa itu berbeda dari monster.

Tetapi hal yang benar-benar mengejutkanku tidak ada di sana, itu yang dikatakan selanjutnya.

"Aku adalah Dewa Kegelapan... Entropy..."


Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments