BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 03 Chapter 75


Chapter 75: Pertempuran Bawah Tanah

"Apa... ini ?!" (Karen)

Karen-san yang merupakan orang yang diserang terkejut oleh situasi yang tak terduga.

Serangan yang dia lepaskan ini bermaksud merusak atau membunuhnya, malah membuatnya lebih hidup. Tentu saja dia akan terkejut.

Benarkah menyebutnya lebih hidup?

Bagaimanapun, bayangan itu melahap Divine Power Cahaya Karen-san dan dengan cepat tumbuh lebih besar.

Ini sudah tiga kali lebih besar dari sebelumnya.

Mungkin itu hanya imajinasiku tapi, kelihatannya warna hitam pekat yang menutupi tubuhnya juga semakin tebal.

“Karen-san! Hentikan seranganmu! Itu akan menjadi lebih besar dan lebih besar!"(Haine)

"Eh?! Oke!”(Karen)

Dengan semua kejutan itu, Karen-san lupa untuk menghentikannya 'Holy Light Line', tetapi setelah berteriak olehku, dia berhenti menuangkan Divine Power.

Tetapi pada saat dia melakukan itu, bayangan itu sudah tumbuh cukup besar untuk memandang rendah kita.

"Itu memakan Divine Power Cahaya... Itulah bagaimana aku harus melihat pemandangan ini, kan?" (Haine)

Aku menyimpulkan ini dari kejadian di depanku.

Dengan serangan Divine Power Cahaya yang dilepaskan Karen-san sebagai pemicunya, itu tumbuh dengan cara yang sangat bagus, jadi aku tidak berpikir ada alasan lain...

Tetapi, apakah itu mungkin?

"Cahaya... membuat kegelapan lebih besar? Itu biasanya tidak akan pernah terjadi.”(Haine)

"B-Begitukah?!" (Karen)

Mempersiapkan diri untuk serangan bayangan yang akan dilanjutkan, kami berkumpul di satu lokasi.

Karen-san mungkin berpikir bahwa kesalahannya memperburuk situasi, dia sepertinya menyesal. Aku menjawab pertanyaannya itu dengan maksud untuk mengurangi perasaannya juga.

"Elemen Kegelapan... Dark Matter adalah zat yang dapat menghapus elemen apa pun tanpa syarat. Tanah, air, api, angin; di hadapan elemen kegelapan, mereka semua tidak berdaya. Tapi, ada pengecualian. "(Haine)

"Divine Power Cahaya." (Yorishiro)

Yorishiro mengambil alih dan berbicara.

“Haine-san terlihat seperti dia tak terkalahkan dalam sekejap, tetapi satu-satunya kelemahan Dark Matter adalah Divine Power Cahaya. Satu-satunya elemen yang tidak bisa dihapus Dark Matter adalah cahaya, dan sebaliknya, kegelapan adalah elemen yang terhapus."(Yorishiro)

Yorishiro menatapku, dan aku mengerti apa yang dia katakan. Aku mengeluarkan sedikit Dark Matter.
Ketika Yorishiro mengenai Dark Matter ini dengan Divine Power cahayanya sendiri, pusaran gelap itu tersebar dan menghilang seperti gelembung. Tidak ada satu pun tanda perlawanan.

"Ap?!"

Melihat ini, Karen-san benar-benar terkejut.

“Keempat elemen dasar memiliki rotasi titik lemah dalam kelompok mereka sendiri. Kegelapan adalah musuh alami mereka semua, dan Kegelapan tidak bisa menang melawan Cahaya. Selain itu, Cahaya sedikit lebih kuat dari keempat elemen dasar yang merupakan keunggulan yang tidak dapat diandalkan."(Yorishiro)

“Dengan kata lain, itu menciptakan siklus afinitas yang lebih besar.” (Haine)

Karena aku belum berjuang melawan cahaya, aku benar-benar lupa akan hal itu.

Jika itu adalah ‘Holy Light Bullet’ dari Kapten Vesage yang setingkat butir kecil, aku masih bisa mengaturnya, tetapi ketika sampai pada tingkat keterampilan tertentu, kegelapan benar-benar tidak dapat mengalahkan cahaya.

Ini adalah alasan terbesar mengapa aku kalah dalam pertempuran para dewa 1.600 tahun yang lalu.

"Tapi itulah alasan mengapa bayangan itu tidak normal." (Haine)

Bayangan itu dengan sopan menunggu saat kami berada di tengah-tengah penjelasan.

Sepertinya itu beradaptasi dengan gigantifikasi mendadak dan butuh waktu untuk melakukannya.

"Aku... Dewa Kegelapan... Entropy."

Sementara itu, itu mengulangi hal yang sama.

Apakah itu suka memperkenalkan dirinya sendiri sebanyak itu?

Divine Power Cahaya seharusnya menjadi racun yang mematikan, namun, itu malah menjadi lebih besar. Ini adalah definisi eksistensi di luar akal sehat! Ah, tapi, jika bayangan itu benar-benar Dewa, akal sehat tidak akan berlaku di tempat pertama— "(Karen)

"Tidak, itu tidak mungkin." (Haine)

Aku adalah Dewa Kegelapan yang sebenarnya, namun, akal sehat masih berlaku untukku.
Pertama, pria itu bukan Dewa. Mungkin.

"Bagaimanapun, selama cahaya tidak bekerja, Karen-san, silakan mundur." (Haine)

Dan kemudian, aku melangkah maju.

"Jika itu adalah elemen yang sama, yang memiliki kekuatan lebih besar akan menang. Ini adalah aturan alami. Aku bertanya-tanya apakah itu akan melihat Dark Matter ku sebagai makanan yang lezat juga. Mari kita nikmati banyak. "(Haine)

Dark Matter, Set.

Dengan kepalan tangan dengan Dark Matter, aku mencoba mengenai bayangan raksasa tapi...

"Dia lari lagi!" (Haine)

Apakah benda itu tidak punya niat untuk melawanku?

Bahkan ketika ia telah menjadi lebih besar, ia masih gesit. Sambil menghindari seranganku, itu menghindariku, namun, bahkan tidak memberiku mata, itu bergegas ke depan.

Tujuannya adalah...

“Karen-san! Yorishiro!"(Haine)

Bajingan itu, seberapa besar tujuannya untuk wanita?!

Tidak, bukan itu. Tujuannya adalah Divine Power Cahaya yang dilepaskan Karen-san dan Yorishiro.

Sekarang setelah kupikirkan, benda itu sudah membidik Karen-san sejak awal. Karen-san, yang telah menerangi tanah hitam pekat dengan pedang sucinya.

Hal itu mungkin bertujuan bagi pengguna cahaya untuk memakan Divine Power mereka dan menjadikan dirinya lebih besar.

"Lari, kalian berdua!" (Haine)

Aku buru-buru mencoba mengejarnya, tetapi aku tidak bisa tepat waktu.

"Kugh!"

Karen-san juga mengambil sikap dengan pedang sucinya, tetapi dia tidak bisa melakukan lebih dari itu.

Jika dia menyerang dengan kekuatan ilahi cahayanya, dia sudah tahu bahwa itu hanya akan membuatnya lebih hidup, dan dia tidak memiliki metode lain untuk menyerang.

Bahkan jika dia melarikan diri dengan Yorishiro, itu tidak akan berjalan seperti yang dia inginkan.

"... Seperti yang aku pikirkan, akan lebih baik untuk pergi sekali-desu wa ne." (Yorishiro)

Itulah yang dikatakan Yorishiro.

"Apa yang akan dia lakukan?", Saat aku memikirkan ini...

"[Holy Light Destruction Formation]" (Yorishiro)

Lantai di kaki Yorishiro memiliki beberapa retakan muncul, dan dari retakan itu, cahaya bocor.

Saat berikutnya, lantai hancur bersama dengan suara gemuruh dan berubah menjadi potongan-potongan kecil.

"Uwaaa?!!!"
"Kyaaaaa!!!"

Dengan kata lain, pijakan kami telah hilang tiba-tiba, dan sementara Karen-san dan aku berteriak, kami tidak punya pilihan selain terus jatuh.

Sepertinya aula ini memiliki tingkat yang lebih rendah, dan di sana, ruang yang dalam tersebar.

Aku merasa kita akan jatuh untuk sementara waktu.

Aku bisa memanfaatkan pembalikan gravitasi Dark Matter untuk mengapung, tetapi ada sesuatu yang harus aku prioritaskan.

"Persetan aku akan membiarkanmu!" (Haine)

Untuk menahan bayangan yang masih terus membidik Karen-san dan Yorishiro, aku berdesak-desakan dengannya dan memilih untuk jatuh bersama dengannya.

"Aku... Dewa Kegelapan... Entropy."

"Sangat mengganggu! Hanya itu yang bisa kau katakan?!”(Haine)

Di sisi lain, kehadiran Karen-san dan Yorishiro semakin berkembang.

Tidak apa-apa. Itulah tepatnya yang kamu rencanakan untuk lakukan dengan benar, Yorishiro?

Di saat kamu pergi, aku akan mengalahkan orang ini!


Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments