BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 03 Chapter 77


Chapter 77: Yang disetujui para Dewa

Bagaimanapun, Yorishiro-sama dan aku -Kourin Karen- memutuskan untuk menyelidiki puing-puing bersejarah Underworld Country yang ada di depan kita.

Aku juga terganggu oleh bayangan yang menyebut dirinya Dewa Kegelapan Entropy, tetapi tujuan awal kami adalah menemukan kota ini, dan menyelidikinya.

Mengapa kota ini runtuh? Mengapa itu terkubur jauh di bawah tanah?

Jika kita bisa mengungkap kebenaran dengan menyelidiki reruntuhan, kita mungkin bisa lebih dekat dengan identitas bayangan itu.

Yorishiro-sama dan aku berjalan di jalan setapak di kota.

Melewati tengah dan lebar jalan besar.

Pada hari-hari ketika kota itu masih hidup, aku berpikir bahwa banyak orang telah bergerak bolak-balik di jalan ini.

Tapi sekarang, itu adalah ruang yang tenang di mana hanya ada puing-puing dan pasir yang tersebar di sekitarnya.

“Yorishiro-sama, hati-hati. Ini gelap dan kita tidak bisa melihat apa yang ada di kaki kita."(Karen)

"Ara, kalau begitu, ingin berpegangan tangan saat kita berjalan?" (Yorishiro)

"Apa?!" (Karen)

Tanpa sadar, akhirnya aku berpegangan tangan dengan Yorishiro-sama saat kami berjalan.

Untuk beberapa alasan aneh, ini membuat jantungku berdetak kencang.

Bahkan jika aku berpegangan tangan dengan seseorang, orang lain itu seperti seorang gadis sepertiku, lebih dari itu, hatiku tertuju pada Haine-san, namun...

Seperti yang diharapkan, apakah itu karena Yorishiro-sama terlalu cantik?

Bahkan di mata orang yang berjenis kelamin sama, Yorishiro-sama itu cantik secara transenden. Aku berpikir seperti itu bahkan ketika dia biasanya menutupi wajahnya dengan kerudung. Ketika dia melepaskan selubung itu, kecantikannya melampaui imajinasiku. Sangat tidak adil.

Jika seseorang menyembunyikan wajahnya secara normal, kau akan membayangkan orang itu sebagai sangat cantik, jadi bukankah rintangan kecantikan seharusnya meningkat ketika orang itu mengungkapkan wajahnya?

"Ufufufu... berjalan berdampingan seperti ini..." (Yorishiro)

"Ya?"

Kita terlihat seperti teman, bukan?” (Yorishiro)

"Y-Y-Ya?!"

Aku hanya mengatakan 'ya'.

I-I-I-Itu terlalu banyak kehormatan! Aku seorang pahlawan dan Yorishiro-sama adalah seorang Pendiri! Aku berjanji pada penobatan pahlawan bahwa aku akan mencurahkan pedangku untuk Yorishiro-sama..."(Karen)

"Ara Ara, itu Karen-san yang dulu kaku-desu wa ne. Tapi berjalan dengan tangan dipegang seperti ini, melihat tubuh telanjang masing-masing, dan yang paling penting, mencintai pria yang sama; bukankah ini sudah pada tingkat di mana tidak apa-apa memanggil kita teman terbaik?"(Yorishiro)

"I-Itu...!" (Karen)

Bahkan jika dia memberitahuku bahwa, seperti yang kupikirkan, seseorang sepertiku menjadi teman Yorishiro-sama sama sekali tidak terpikirkan.

Seorang teman, dengan kata lain, adalah orang yang setara.

Tidak peduli bagaimana aku memikirkannya, aku tidak bisa menganggap Yorishiro-sama denganku.

Ada sang Pendiri dan Pahlawan yang berdiri, tetapi ada juga apa yang kukatakan sebelumnya, bahkan jika aku akan mengambil bagian kecantikan, aku masih jauh dari mencapai levelnya.

Sebagai contoh, pada masa perselisihan idol, ketika kami bertarung bersama dengan Celestis, aku kewalahan oleh kesederhanaan dan pesona orang itu.

Bahkan dengan itu, aku tidak ingin kehilangan sebagai wanita di depan Haine-san, jadi aku akhirnya berkata 'Aku menang'. Aku hanya bertindak keras di sana.

Dan saat ini, di depan keindahan Yorishiro-sama, aku bahkan tidak bisa bertindak keras.

Keindahan sempurna yang akan membuat kamu bertanya-tanya apakah dia sebenarnya bukan representasi seorang Dewi. Selain itu, orang ini tidak hanya memiliki kecantikan dan status.

Dia juga sempurna dalam kekuatan.

Bepergian bersama dengannya dalam kesempatan ini, fakta ini menjadi lebih jelas. Orang ini melampauiku - pahlawan - dengan panjang dan batas, dan kemampuannya untuk mengendalikan Divine Power cahaya adalah baik.

Bahkan keterampilan menghancurkan lantai di pertempuran bayangan-san, Yorishiro-sama tidak memiliki Divine Tool seperti pedang suci Saint-George, namun, ia mampu menciptakan kehancuran seperti itu dengan tangan kosong.

Biasanya, tidak peduli berapa banyak jumlah elemen cahaya yang kamu miliki, tanpa Divine Tool yang menguatkannya, seseorang tidak dapat mengeluarkan Divine Power yang cukup untuk menghancurkan sesuatu.

Yorishiro-sama membalikkan norma seperti itu.

Dia mungkin memiliki elemen cahaya yang jauh melebihi milikku; seseorang yang jarang terlahir dengan afinitas tinggi terhadap unsur cahayanya.
Bahkan di ‘Jarum Bimbingan’, pada awalnya, itu seharusnya aku dan Yorishiro-sama yang menuangkan Divine Power bersama-sama, namun, itu berakhir dengan Yorishiro-sama melakukannya sendiri sendirian di sini.

Jika Yorishiro-sama bukan Pendiri, dia akan menjadi Light Hero, tidak diragukan lagi.

Berpikir seperti itu, kepercayaan diriku semakin berkurang.

Bahkan Haine-san, dia pasti lebih menyukainya...

"Maaf, sepertinya aku telah mengubah suasana hatimu masam." (Yorishiro)

Tangan Yorishiro-sama terlepas dari jari-jariku.

Ini buruk. Apakah wajahku menunjukkan perasaanku?

"Tapi jangan khawatir. Haine-san pasti akan memilihmu.”(Yorishiro)

"Eh?"

“Dahulu kala, aku melakukan dosa. Dosa besar yang aku tidak bisa menebusnya meskipun aku mencoba menebusnya. Dia... masih tidak tahu tentang perincian dosaku ini. Tapi dia akan mengetahuinya pada waktunya. Ketika dia mengetahui hal itu, dia tidak akan memaafkanku.”(Yorishiro)

Kota Underworld gelap sehingga aku tidak dapat mengkonfirmasi ekspresi Yorishiro-sama dengan baik.

Tapi entah kenapa, kupikir Yorishiro-sama mungkin menangis.

"Itu sebabnya aku tidak bisa bersama Haine-san. Dimanjakan olehnya itu menyenangkan dan itu membuatku bahagia, tapi sejauh itulah aku diizinkan melangkah. Aku tidak bisa melangkah lebih jauh dari itu. Ketika Haine-san belajar tentang segalanya dan mulai membenciku, aku tidak akan bisa menerimanya."(Yorishiro)

Aku tidak bisa memahami sepenuhnya kata-kata Yorishiro-sama.

Aku tidak tahu apa maksudnya tentang 'dosa besar', dan pertama-tama, aku tidak bisa membayangkan Pendiri Cahaya Yorishiro-sama melakukan dosa, apakah itu besar atau kecil.

Tapi dia kemungkinan besar... tidak bisa memaafkan dirinya sendiri.

"Karena itu, Karen-san, aku akan mendukungmu. Bahkan jika aku tidak berada di sisinya, bagaimanapun juga, aku akan senang akan kebahagiaannya. Mungkin ini cara kasar untuk mengatakan ini pada Karen-san...”(Yorishiro)

"!!"

"Eh?!" (Yorishiro)

Aku memegang tangan Yorishiro-sama dengan erat.

Kekuatannya sangat kuat, aku akhirnya mengejutkan Yorishiro-sama. Tapi, aku tidak bisa menghentikan perasaan ini.

“Yorishiro-sama! Tolong menjadi temanku!!”(Karen)

"Eeh?!"

"Jujur saja, aku tidak mengerti apa yang dikatakan Yorishiro-sama. Yang aku mengerti adalah bahwa Yorishiro-sama adalah orang yang baik!"(Karen)

Jika bukan itu masalahnya, dia tidak akan mengirim kata-kata baik kepadaku berkali-kali, dia tidak akan bermain bersama denganku.

Dimanjakan oleh Haine-san bersama Yorishiro benar-benar menyenangkan.

Jika dengan seseorang yang membohongi dirinya sendiri, aku tidak akan bersenang-senang.

"Itu sebabnya, Yorishiro-sama, tolong jadilah temanku. Ayo buat Haine-san memanjakan kita dan menyusahkan kita bersama!”(Karen)

"Karen-san!" (Yorishiro)

"Jika Yorishiro-sama telah melakukan kesalahan, aku tidak bisa mengatakan sesuatu yang lancang: "Aku memaafkan Yorishiro-sama'. Tapi, setidaknya aku bisa minta maaf denganmu sebagai teman! Tolong beri aku kualifikasi untuk melakukan itu, Yorishiro-sama!"(Karen)

Dan Haine-san pasti akan menerima apapun itu.

Dia adalah orang yang aku cintai.

Tidak masalah bagi Yorishiro-sama dan aku untuk bahagia!

"Astaga, kau benar-benar..." (Yorishiro)

Itu sangat gelap, aku tidak bisa melihat ekspresi Yorishiro-sama dengan baik.

Tetapi, dari tangan yang kupegang, aku bisa mengatakan bahwa kekuatan yang dipegangnya telah menguat.

"... Kamu benar-benar pahlawanku-desu wa ne." (Yorishiro)

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments