BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 03 Chapter 78


Chapter 78: Aku Bermain Sendiri

"Dimana aku?!"

Aku -Kuromiya Haine- terpisah dari kelompok dan merasa kesepian.

Kami menemukan pintu masuk ke bawah tanah di tengah padang pasir.

Melaju ke sana, kami menemukan bayangan misterius.

Aku tiba-tiba mengalami pertempuran yang sulit melawan orang ini yang menggunakan namaku tanpa seizinku, dan jatuh di sini bersamanya, tap ... tempat ini adalah sisa-sisa kota kuno di bawah tanah.

"Tidak apa-apa untuk menganggap ini Dark Underworld Country, kan?" (Haine)

Bahkan jika aku menyebutnya kota, sudah tidak ada satu orang pun yang tinggal di sini.

Bangunan-bangunan telah runtuh, dan karena mereka telah terkubur jauh di bawah tanah, reruntuhan ini nyaris tidak berhasil menghindari pelapukan.

Sama seperti dalam puisi itu, apakah mereka benar-benar jatuh ke dalam kehancuran karena mereka menyembah Dewa Kegelapan?

"Atau lebih tepatnya, apakah mereka benar-benar memujaku?" (Haine)

Dewa Kegelapan yang disegel 1.600 tahun yang lalu dan belum melakukan apa-apa?

Tapi bayangan itu... makhluk misterius yang menyebut dirinya Dewa Kegelapan Entropy ini telah membuktikan bahwa ia memiliki semacam hubungan denganku dan kota ini.

Sampai aku memecahkan masalah koneksi ini secara detail, aku tidak bisa pergi begitu saja.

"Perasaan apa ini... seolah-olah aku diberitahu bahwa bayiku telah lahir tanpa kusadari?" (Haine)

Pada kenyataannya, bagi Dewa, orang percaya haruslah keberadaan semacam itu.

Jika aku diberitahu ada, aku akan merasakan kesadaran diriku sebagai Dewa yang lahir di dalam diriku.

"... Bagaimanapun, untuk sekarang, aku harus memprioritaskan bergabung kembali dengan Karen-san dan Yorishiro." (Haine)

Aku akhirnya berpisah dari mereka dalam kekacauan musim gugur itu.

Aku berdesak-desakan melawan bayangan di tengahnya, tetapi itu lolos.

Jadi, begitulah aku saat ini sendirian dengan kesendirianku.

Jika aku tidak segera bergabung kembali dengan Karen-san dan Yorishiro, aku mungkin akan jatuh dari kesepian.

"Tapi bagaimana aku harus mencari mereka berdua?" (Haine)

Dari dalam bagasiku, aku mengeluarkan sesuatu yang terlihat seperti tongkat pendek, dan menyalakan sakelar itu.

Ketika aku melakukan itu, itu mengeluarkan cahaya yang bersinar.

Ini adalah lampu saku yang berfungsi dengan energi ethereal. Ethereal adalah sumber energi yang sangat berguna. Senter ini tampaknya tidak perlu ditukar dengan yang baru setidaknya selama 20 tahun.

Dalam hal pencahayaan, aku bisa mengandalkan pahlawan dan Pendiri Gereja Cahaya, tetapi ak benar-benar senang bahwa aku benar-benar membawanya bersamaku untuk berjaga-jaga.

Tidak ada salahnya dipersiapkan.

Aku memilih bangunan mana yang paling tinggi di antara mereka dan naik ke atasnya, dan dari sana, aku mengayunkan lampu senter ke sana-sini.

Aku merasa seperti aku akan memanggil sesuatu yang lain pada saat yang sama.

"Aku ingin tahu apakah mereka berdua akan datang."

Aku merasa mereka tidak akan melakukannya.

Itu hanya naluriku yang berbicara di sini, tapi, aku hampir yakin itu yang terjadi.

Pertama-tama, jika mereka mau, mereka akan bisa melepaskan cahaya yang beberapa kali lebih kuat dari senter ini.

Jika mereka tidak menyala di tempat yang gelap gulita ini - bahkan tidak setingkat cahaya kunang-kunang - itu berarti mereka berusaha menyembunyikan diri.

Mereka mungkin berhati-hati dengan bayangan itu.

Mereka tidak akan berkumpul kembali denganku sampai aku mengalahkan bayangan itu.

"Mereka benar-benar gadis yang keras." (Haine)

Maka, aku harus terus menggunakan senter ini.

Bayangan itu makan cahaya untuk menjadi lebih besar, sehingga memiliki kecenderungan menuju ke keinginan cahaya untuk itu.

Alasan dia menunggu kita di aula itu pasti karena mendeteksi cahaya yang dilepaskan Karen-san dari pedang suci, dan datang bergegas ke sana.

Dan bahkan jika itu adalah cahaya buatan yang tidak memiliki Divine Power, ada cukup kemungkinan bahwa itu akan terpikat olehnya dan sekali lagi muncul di depanku.

Tapi, apakah aku harus mengayunkan senter ini sepanjang waktu sampai tiba?

'Itu akan melelahkan lenganku, sungguh menyebalkan', Itulah apa yang kupikirkan ketika...

"Uo?!"

Pijakanku tiba-tiba hancur dan, begitu saja, aku langsung jatuh.

Bangunan yang kugunakan sebagai pijakan telah runtuh. Aku meluncur ke bawah bersama puing-puing dan akan dikubur hidup-hidup.

"Itu berbahaya!" (Haine)

Seperti yang diharapkan dari reruntuhan yang telah memburuk setelah beberapa abad tanpa manusia yang hidup di dalamnya; setelah kamu sedikit kasar, hal-hal seperti ini terjadi.

"Atau lebih tepatnya, bukankah aku merusak warisan di sini? Aku telah merusak aset sejarah manusia..."(Haine)

Pada saat aku takut dengan apa yang telah kulakukan, muncul sesuatu yang tidak hancur ketika bangunan itu runtuh. Itu menjulang di sekitarnya tanpa merusak.

"Apa itu?" (Haine)

Apakah ini sesuatu yang ada di dalam gedung itu?

Itu adalah satu lempengan yang tampaknya telah jatuh secara vertikal dan memiliki konstruksi sederhana; terbuat dari batu... tidak, kelihatannya seperti mineral berkualitas baik yang memiliki sedikit transparansi.

Benda apa ini yang berwarna-warni di seluruh tubuhnya dan membanjiri siapa pun yang melihatnya?

"Monumen?" (Haine)

Aku berpikir seperti itu karena tulisan-tulisan yang terukir di permukaannya.

Apakah bangunan itu dibuat untuk melindungi monumen ini dari angin dan hujan? Atau apakah itu untuk menyembunyikannya dari seseorang?

“..... Aku bisa membacanya.” (Haine)

Aku menggunakan lampu senter untuk memeriksa permukaan monumen, dan melacaknya ke tulisan yang diukir di sana.

Bahasa yang digunakan - jelas - benar-benar berbeda dari yang saat ini digunakan, namun, untuk beberapa alasan, -bagaimana aku menyebutnya - jiwa yang diukir bersama tulisan itu memberi tahuku artinya.

Jiwa yang dipenuhi dengan kemarahan dan kebencian.

Apa yang diukir di monumen ini adalah... sejarah ketika Underworld Country diciptakan, dan keruntuhannya.


Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments