BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 03 Chapter 82


Chapter 82: Masa Lalu Dewi

Aku melakukan dosa.

Dosa pertama yang aku -Dewi Cahaya, Inflation- lakukan; mengkhianati orang yang aku cintai.

Di era Genesis, karena kelahiran manusia, gesekan pertama di antara kita para Dewa terjadi.

Dewa Kegelapan Entropy, yang kucintai, mengagumi manusia. Di sisi lain, para Dewa lainnya mengklaim bahwa manusia harus dikuasai seperti makhluk hidup lainnya.

Pada awalnya, aku tidak benar-benar mendukung salah satu dari dua pendapat tersebut.

Tapi, jika itu untuk membuat Entropy kesayanganku bahagia, aku pikir itu tidak buruk untuk mengangkat manusia menjadi makhluk hidup tingkat tinggi bersamanya. Hanya itu yang kupikirkan.

Saat ini, ada satu Dewa yang melemparkan lumpur ke hatiku.

"Entropy-sama tampaknya lebih menghargai manusia daripada kamu. Pada tingkat ini, semua cintanya akan diambil oleh bentuk kehidupan yang lebih rendah, kau tahu?”

Untuk pertama kalinya sebagai Dewa, emosi yang disebut keraguan dan kecemburuan ini muncul.

Dia akan memilih manusia daripada aku.

Seolah berusaha melawan keraguan dalam diriku ini, aku berdiri di sisi musuh.

Ada kebutuhan untuk mengatasi gesekan antara para Dewa ini. Dia pasti akan menghindari pertarungan melawanku. Mengetahui hal ini, selama kita dapat mencapai kompromi dengan para Dewa lainnya...

Aku memiliki harapan yang samar.

Tapi... dia berkelahi.

Bahkan dengan situasi putus asa seperti 5 vs 1, dia masih bertarung.

Mengapa?

Apakah dia benar-benar mencintai manusia lebih daripada aku?

Bahkan melawan 5, bahkan ketika aku berdiri di sana, dia masih memutuskan untuk mengambil sisi manusia dan bertarung sendirian.

Pertarungan berakhir, dan pada saat aku harus menyegelnya dengan tanganku sendiri, untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku merasa dadaku akan meledak terbuka.

Dia pasti tidak akan memaafkanku.

Aku telah melakukan dosa yang aku tidak bisa menebusnya bahkan dalam kekekalan. Itulah yang kupikirkan saat itu.

Tetapi... ini hanyalah awal dari dosaku yang sebenarnya.

Setelah Dewa Kegelapan Entropy disegel, empat elemen dasar Dewa mulai bertindak egois.

Dewa Api Nova melakukan kekejaman pada saat menuju dunia permukaan; Dewa Air Coacervate menginduksi kebohongan kepada manusia, menimbulkan konflik, dan menikmati menontonnya; Dewa Angin Quasar menghilang ke sisinya sendiri; dan hanya Mother Earth Mantle yang menghormati kehendakku dan menaatiku.

Dalam semua ini, bagaimana aku bisa membuat Entropy memaafkanku? Aku hanya memikirkan ini.

Demi manusia, dia bertarung sehingga dia pasti akan kalah.

Dia sangat mencintai manusia. Jika aku melakukan sesuatu demi manusia ini, ketika dia kembali, tidakkah aku bisa menenangkannya sedikit?

Berpikir seperti ini, aku memutuskan untuk mewujudkan mimpi yang dia coba capai.

Dengan menunjukkan kepada manusia jalan kemajuan, aku berpikir untuk mendukung mereka.

Tetapi demi itu, aku harus melangkah dengan hati-hati. Karena oposisi dari keempat Dewa Elemen Dasar akan tak terhindarkan.

Bahkan jika aku salah satu kutub, aku tidak memiliki banyak keuntungan terhadap empat Elemen Dasar sebagai Entropy. Lebih dari itu, segel pada Entropy pada waktu itu sangat kuat dan tidak bisa dilepaskan tanpa kerja sama dari kelima Dewa.

Untuk menyambut Entropy ke dunia ini lagi, aku tidak bisa membuat keempat Elemen Basis tidak senang.

Jadi, alih-alih bertindak sebagai Dewa, aku memutuskan untuk membimbing manusia sebagai manusia sendiri.

Dengan wadah manusia, aku akan bereinkarnasi sebagai manusia dan membesarkan manusia dalam masyarakat mereka sendiri. Dan kemudian, manusiaku bernama Izanami, dan menjadi pemimpin sekelompok orang tertentu.

Kami menciptakan teknik dan aturan yang diatur. Kelompok orang ku menjadi semakin besar seiring waktu dan menjadi lebih kaya.

Itu adalah hari-hari yang memperkaya yang tidak aku miliki di era Genesis.

Aku merasa seperti aku sedikit mengerti perasaan dia ingin terlibat dengan manusia.

Jadi, dalam proses membesarkan komunitas orang-orang ini, aku diuji melakukan hal yang menyenangkan.

Aku tahu bahwa ini akan menjadi metode yang sah untuk menyatukan hati rakyat.

Untuk menggunakan metode ini secara praktis, aku memutuskan untuk menyatukan orang-orang di bawah satu simbol.
Simbol yang usiapkan untuk ini adalah... Dewa Kegelapan Entropy.

Manusia akan menyembah Dewa Kegelapan, menghormatinya, dan dengan titik yang sama, mereka akan saling mengenali sebagai kawan.

Ketika segelnya terlepas dan Entropy kembali ke dunia ini melihat semua orang ini mencintainya dan menghormatinya, dia pasti akan terkejut dan bahagia. Itulah yang kupikirkan.

Pada awalnya, aku sangat termotivasi dalam menempatkan rencana ini di jalurnya.

Bagian dari apa yang kulakukan untuk ini adalah menganugerahkan kekuatan 'bayangan' kepada manusia.

Sebagai Dewi Cahaya, aku tidak bisa memberi kekuatan kegelapan. Tetapi menciptakan 'bayangan' dengan cahaya dengan menggunakan tubuh manusia sebagai perantara adalah teknik yang relatif mudah.

Aku menggunakan 'bayangan' ini sebagai pengganti kegelapan dan menyebarkannya kepada manusia sebagai berkah dari Dewa Kegelapan Entropy.

Setelah belajar mengendalikan 'bayangan' seolah-olah mereka adalah tangan dan kaki mereka, manusia semakin berkembang, dan komunitas tumbuh semakin besar.

Tanah yang aku berkuasa sebagai Ratu Izanami pada suatu saat disebut Underworld Country, dan pada saat tubuhku semua keriput, itu sudah tumbuh menjadi negara besar yang setara dengan yang lain di dunia ini.

Tapi, aku melakukannya berlebihan.

Tidak mungkin komunitas manusia yang telah menjadi begitu besar tidak akan jatuh di mata empat Elemen Dasar.

Peradaban manusia yang telah berkembang pesat dipandang sebagai arogan oleh para Dewa. Di atas itu semua, fakta bahwa Underworld Country menyembah Dewa Kegelapan Entropy telah membuat mereka marah. Karena Entropy telah dikalahkan, mereka mendapat kesan bahwa mereka lebih unggul daripada Entropy.

Kemarahan mereka menyerang Underworld Country dalam bentuk Divine Punishment.

Belalang, wabah, hujan asam; di atas itu, penjajah dari luar yang dipengaruhi oleh kehendak mereka telah mendorong Underworld Country ke ambang kehancuran.

Bahkan ketika sudah mencapai kondisi itu, aku tidak bisa kembali menjadi Dewi Cahaya Inflation untuk menghentikan empat Elemen Dasar yang bodoh.

Semua dari mereka adalah kunci untuk membuka segel Entropy.

Jika aku melukai salah satu dari empat Elemen Dasar, kembalinya Entropy akan didorong ke jangka waktu yang hampir seperti keabadian.

Daripada manusia yang kubesarkan dan bimbing, aku akhirnya memilih Entropy.

Itu adalah dosa keduaku. Dosa yang sangat berat.

Tetapi apa yang membuatnya lebih tidak dapat diselamatkan adalah kenyataan bahwa dosaku tidak berakhir hanya dengan itu.

... Ada anak muda bernama Doraha.

Seseorang yang lahir di Underwolrd Country, di usia ketika secara resmi ditetapkan sebagai suatu bangsa.

Sejak saat orang itu menjadi sadar, orang itu dipenuhi dengan iman terhadap Entropy, dan di atas digunakan untuk mengendalikan 'bayangan', itu adalah tingkat yang lebih tinggi daripada yang lain.

Pada saat Doraha tumbuh menjadi anak muda yang sehat, tidak ada orang lain yang sebaik dalam menggunakan bayangan di Underworld Country, dan aku - Ratu Izanami - memberi anak ini gelar tertinggi dari penjaga... Aku memberinya gelar pahlawan.

Dan kemudian, di saat Underworld Country menuju ke kehancuran, orang yang paling melawan, paling tersedak dan menangis... adalah Doraha.

Dia berlari untuk mengusir belalang, dia memeluk keluarganya yang dinodai oleh wabah dan menangis, dan bahkan menggunakan tubuhnya sendiri sebagai atap untuk melindungi orang-orang dari hujan asam.

Dia menghadapi penjajah yang dikirim oleh empat Elemen Basis, membantah penghinaan yang dilontarkan pada Dewa Kegelapan, dan marah pada irasionalitas ini.

Bahkan ketika aku menyaksikan sosok Doraha yang bertarung bermandikan darah dan menumpahkan darahnya sendiri, aku tidak memberikan bantuan kepadanya.

Pada waktunya, kebencian Doraha terhadap para Dewa telah meningkat sedemikian rupa sehingga dia dikonsumsi oleh 'bayangan' dan telah menjadi 'bayangan' itu sendiri.

Dalam bentuk itu, Doraha telah menjadi keberadaan yang berbahaya.

Ciri khusus ‘bayangan’; menyerap cahaya dan menjadikannya kekuatannya sendiri. Sekarang Doraha telah menjadi 'bayangan' itu sendiri, sifat ini telah kehilangan semua pembatas. Dia mulai memakan semua cahaya yang dimulai dengan sinar matahari itu sendiri, dan telah menjadi monster yang tidak akan berhenti tumbuh lebih besar bahkan jika itu untuk menutupi seluruh dunia.

Pada tingkat ini, dunia akan ditelan oleh Doraha.

Pada saat itu, aku akhirnya melepas tubuh ratu Izanami dan kembali menjadi Dewi Cahaya Inflation, menggunakan semua Divine Power ku, dan menyegel anak itu - ke kedalaman bawah tanah bersama dengan Dark Underworld Country.

Jika berada di bawah tanah di mana cahaya tidak mencapai, Doraha tidak akan bisa mendapatkan energi cahaya untuk memperbesar ukuran tubuhnya.

Dengan cara ini, aku telah mengirim anak itu ke kehidupan bawah tanah yang sunyi, berkeliaran selama beberapa abad.

Ini adalah... dosaku yang tak termaafkan.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments