BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 04 Chapter 122


Chapter 122: Terlalu Banyak untuk Seorang Pahlawan

Pahlawan muncul pada waktu ini?

Dari penampilan gadis kecil ini yang menyebut dirinya Gonbee Sasae, aku menganggap dia berusia sekitar 12-13 tahun. Dia lebih muda dari pahlawan lain yang aku temui, dan dengan itu, membuatnya tampak kurang dapat diandalkan daripada yang lain juga.

Tapi aku tidak bisa menurunkan kewaspadaanku.

Matanya sama sekali tidak memiliki cahaya.

"Aku tidak akan memaafkanmu-dasu! Beraninya kau melakukan ini pada Ishtar Blaze!!”(Sasae)

Tidak, tunggu. Mungkinkah gadis ini berpikir kekacauan ini adalah salahku?

“Jadi kamu benar-benar personifikasi Dewa Kegelapan yang jahat-dasu na! Sekarang setelah sampai pada ini, aku akan mengeksekusi tujuanku yang asli-dasu! Golem Father, Golem Mother, Golem Boy!!!” (Sasae)

Tanpa menyelesaikan pembicaraan, gadis Sasae-chan ini mulai menyerangku.

Sabit raksasa bernama Seeta, dan kemungkinan besar Divine Weapon yang mewakili Gereja Bumi.

Dibandingkan dengan yang dari para pahlawan yang telah kulihat, yang satu ini berada pada level lain yang sama sekali besar, dan bilah yang memiliki Divine Power Tanah yang mengalir darinya cukup berbahaya untuk memotong besi dengannya, tetapi itu bukan ancaman besar.

Dia mampu memanfaatkan sabit raksasa hingga tingkat tertentu, tetapi gerakannya yang lebar membuatnya mudah diprediksi dan mudah dihindari.

Tingkat keahliannya kurang dibandingkan dengan pahlawan lainnya, yang sesuai untuk usianya, meskipun begitu, saat ini merepotkan.

Karena di sisi lain, Grandma Wood terus menangkap manusia, dan pada saat aku sedang bermasalah dengan Sasae-chan, jumlah orang yang tertangkap meningkat secara drastis.

Meski begitu, dia mungkin memiliki kesalahpahaman di sini. Dia marah karena kampung halamannya terluka.

Aku tidak bisa begitu saja menjatuhkannya…

“Jangan lari-lari! Dipotong dua untuk menenangkan Great Pillar-sama-dasu!!”(Sasae)

"Tunggu, kamu tenanglah! Bahkan jika kamu mengalahkanku, Greandma Wood tidak akan berhenti!" (Haine)

Bahkan ketika aku mencoba menenangkannya, Sasae-chan sama sekali tidak meminjamkanku telinga sama sekali.

“Sudah kalah saja-dasu! Giant Scythe Boomerang!"(Sasae)

Dia mungkin mencoba untuk melemparkan sabit raksasa itu dan memperlakukannya sebagai bumerang. Tapi…

"Oh oa..." (Sasae)

Itu adalah senjata raksasa yang jauh melebihi tinggi badannya. Saat dia mencoba melemparkannya, dia kehilangan keseimbangan, dan sabit raksasa berputar dengan cepat ke arah yang tidak diketahui.

"Aaah, aku mengacaukan dasu!!" (Sasae)

“?!! Oi, tunggu!!”(Haine)

Di tempat sabit raksasa terbang ke sana, ada akar Grandma Wood. Pada permukaannya, itu sudah berasimilasi dengan beberapa puluh orang.

Jika sabit itu mengenai seseorang di sana—!!

"[Dark Matter, Set]!" (Haine)

Aku mengatur Dark Matter di tanganku untuk menolak dan terbang dengan kekalahan itu. Dengan kecepatan yang bisa mengejar sabit raksasa itu.

"Guaaaa!"

Menggunakan diriku sebagai peluru dan memukulnya dengan tubuhku, aku berhasil mengenai sabit raksasa sebelum mencapai akar.

Tapi…

"Guh!!"

Rasa sakit yang hebat mengalir di perutku.

Itu mungkin mengenai ujung sabit raksasa; Aku bisa melihat luka yang mengalir lurus melewati sisiku.

Ya, aku melakukan pukulan tubuh terhadap pisau besar seperti itu, jadi aku harus menganggap diriku beruntung bahwa aku tidak terpotong menjadi dua.

“Aku berhasil-dasu! Dia menjadi idiot yang pergi untuk mendapatkan hit-dasu! Inilah kesempatanku! Aku akan memberikan pukulan finishing-dasu!!"(Sasae)

Mengambil sabit raksasa yang jatuh, Sasae-chan mendekatiku.

Namun, karena rasa sakit di tubuhku, aku tidak bisa berdiri dengan benar.

Ini buruk.

Sebelum sabit raksasa jatuh ke leherku—

"KAMU IDIOT!!!"

"Ugyaaaa-su!!" (Sasae)

Aliran air besar menghantam Sasae-chan dan tersapu oleh tekanan air yang luar biasa.

Mungkinkah ini—?!

“Di Kota Apollon kamu sangat kesakitan karena kesalahpahaman, namun, bahkan di sini, kamu mengamuk dengan pola yang sama?! Apa gunanya bayanganmu?!”

"Celestis?!" (Haine)

Mengapa pahlawan air di sini ?!

“Lama tidak bertemu. Luka besar itu membuatmu terlihat sangat jantan. Tunggu sebentar. Aku akan menutup lukamu dengan menyesuaikan cairan tubuhmu."(Celestis)

Mengatakan ini, dia menempatkan Miki-Moses pada luka terbukaku, dan kemudian, lukaku menutup pada kecepatan yang terlihat yang tidak mungkin terjadi dengan penyembuhan alami.

Itu tidak bisa disebut sepenuhnya pulih, tetapi seperti yang diharapkan dari elemen Air yang memiliki penggunaan paling praktis dari semua elemen.

"... Tidak tidak, mengapa kamu di sini?!" (Haine)

“Bukan hanya aku. Lihat?"(Celestis)

Itulah yang Celestis katakan saat dia menunjuk ke suatu arah, dan aku mengikutinya.

"[Holy Light Blade]!"

"[Flame Hurricane]!"

Kilat terjadi dari jauh dan api mengaum.

Itu tanpa keraguan...

"... Karen-san dan Mirack?" (Haine)

"O’ yes." (Celestis)

Celestis menegaskannya.

“Keduanya dengan cepat menilai situasinya dan pergi ke jalan mereka. Mereka saat ini berjuang untuk melindungi penduduk dari akar-akar itu, dan sedang mengevakuasi penduduk. Satu-satunya yang terjun ke lusa tanpa memahami situasinya adalah kamu, pahlawan lokal."(Celestis)

Itulah yang Celestis katakan saat dia mengepalkan tinjunya di pelipis Sasae-chan.

"Tapi karena afinitas unsurku, aku tidak bisa bertarung langsung melawan akar itu, jadi aku dikirim ke sini. Bagaimana mengatakannya, mengasuh gadis yang mengamuk itu.”(Celestis)

Ah.

Sisi lain adalah elemen bumi. Akan sulit untuk elemen air Celestis.

“Tapi mengapa empat pahlawan bersama? Apa yang terjadi pada perlindungan markasmu?”(Haine)

“Tentang itu, aku ingin memberitahumu tentang itu bersama dengan semua peristiwa yang telah terjadi sampai sekarang, tetapi kamu juga mengerti bahwa ini bukan waktunya untuk itu, kan? Aku orang yang ingin melakukan pertanyaan di sini. Apa yang sedang terjadi, dan apa yang harus kita lakukan. Cepat beri tahu aku secara mendetail dan ringkas; ucapkan dengan cepat dan mudah untuk didengarkan!”(Celestis)

Jangan meminta yang tidak mungkin.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments