BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 05 Chapter 164


Chapter 164: Arah angin

Seseorang bangkit - sambil menepuk-nepuk kepala Hyue yang menempel.

"?!!!"

Melihat ini, Karen-san membuat wajah seolah-olah dia melihat zombie.

“Shiva-san masih hidup?! Apa?!”(Karen)

Shiva yang seharusnya sudah mati setelah ditusuk di jantung bangkit seolah-olah tidak ada yang terjadi, dan sepertinya Karen-san dalam kebingungan besar sekarang.

“Haine! Kamu—!!”(Shiva)

Shiva sendiri tampaknya bingung. Sepertinya dia sendiri tidak tahu mengapa dia hidup.

Yah, itu bisa dimengerti.

Lord of Flies, yang berfungsi sebagai inti Beelzebub dan bersarang di dalam hati Shiva, seharusnya dihancurkan bersama dengan bagian luarnya.

Mari kita jelaskan padanya.

"... Properti kedua Dark Matter, Manipulasi Gravitasi." (Haine)

"?"

“Dengan menggunakan properti itu, aku melepaskan pisau gravitasi pada satu arah. Haruskah aku menyebutnya laser gravitasi? Itu adalah laser yang aku sesuaikan kekuatannya agar tidak menghancurkan tubuh. Itu menembus daging, dan -Shiva- tubuhmu ditembus tanpa merusaknya.” (Haine)

“Dan kamu menggunakan itu untuk menghancurkan Lord of Flies, katamu? Tetapi jika tidak menghancurkan daging, maka ia harus mampu menembus Lord of Flies dengan cara yang sama dan tidak menghancurkannya.” (Shiva)

Shiva berdiri dengan mengejutkan.

Bahkan jika dia dilemahkan, sepertinya dia masih memiliki nyali untuk memberikan pertanyaan yang terdengar seperti keluhan.

"Betul. Itu sebabnya aku melepaskan pisau gravitasi dari dua titik, tangan kanan dan kiriku." (Haine)

Aku menunjukkan kedua tanganku yang masih membara.

Bilah gravitasi yang keluar dari dua titik memasuki tubuh Shiva, menyeberang di dalam tubuhnya, dan menggambar x.

Di titik persimpangan, Lord of Flies ada di sana.

Jika satu bilah, bilah gravitasi tidak akan dapat membahayakan materi, tetapi begitu dua tumpang tindih, bilah tersebut dapat menunjukkan kekuatan yang melampaui itu.

Di tempat di mana dua bilah gravitasi tumpang tindih, Lord of Flies dihancurkan dan mati.

Tanpa melukai bagian lainnya.

“Kuromiya Haine! Kamu benar-benar...!!”(Shiva)

Sementara didukung oleh Hyue, Shiva datang ke tempatku.

Bahkan jika aku menahan, tubuhnya dipukul dengan Dark Matter, jadi tidak ada kemungkinan kerusakan akan menjadi nol.

"Toreido Shiva." (Haine)

Dewa Angin Quasar.

“Aku akan mengatakannya sekali lagi. Kamu pikir kamu tidak bisa menang melawanku. Tapi dalam perspektifku, aku sudah kalah. Kamu benar-benar membuatku benar di telapak tanganmu dalam banyak kasus." (Haine)

Aku meraih kerahnya dan dengan paksa membawanya dekat denganku.

Kamu melihat potensi manusia, dan untuk meraihnya, kamu menjadi dekat dengan manusia, dan pada akhirnya, hidup bersama dengan mereka.

Membuka jalan menuju peradaban baru, memimpin kelompok, berbagi suka dan duka, kamu telah hidup bersama dengan manusia sampai sekarang.

Itu adalah hal-hal yang ingin aku lakukan.

Dalam 1.600 tahun aku di segel, kamu telah memenuhi keinginanku lebih dari yang aku harapkan!

“Kota ini, orang-orang yang tinggal di dalamnya! Ini adalah hal yang sangat ingin aku buat! Kamu pergi dan mencuri march untuk membuatnya, namun, kamu mengatakan kamu kalah?! Itu sebaliknya! Aku dipenuhi dengan rasa kekalahan sekarang! Tanah yang telah kamu buat ini, hal-hal yang kamu berikan bentuknya, adalah hal-hal yang lompatan dan batas yang lebih tinggi dari pada gelar seperti Dewa tertinggi!" (Haine)

Itu luar biasa.

Melepaskan kerah Shiva, dia terhuyung mundur sekitar tiga langkah, dan punggungnya sekali lagi didukung oleh Hyue.

"………….. Aku telah kalah."

"Aniue-sama?" (Hyue)

Mengabaikan Hyue yang saat ini membuat ekspresi ragu, Shiva bergumam.

"Seperti yang diharapkan, kurasa aku tidak bisa membandingkanmu denganmu. Tidak kusangka kau bisa membuat kekalahanku bersinar dengan nilai yang sangat besar. Rudras Metropolis!"(Shiva)

Di puncak markas Gereja Wind, kami melihat ke bawah ke pemandangan kota.

“Kekalahan yang bersinar ya. Kedengarannya seperti lelucon." (Shiva)

"Seperti yang aku katakan, bukan itu. Sebut itu kemenangan." (Haine)

Kedua gadis itu memandang kami dengan bingung, pada kami berdua yang berdiri berdampingan.

Bagaimanapun, dengan ini, insiden di ibukota Wind, Rudras Metropolis, telah mencapai kesimpulan.

***

Setelah pertarungan berakhir, kami benar-benar kelelahan dan tidak ingin bergerak.

Kami tinggal di penthouse hotel di divisi bertingkat Gereja Angin.

Di tempat yang agak jauh, Karen-san dan Hyue sedang berbicara.

"... Langit biru." (Hyue)

"Ada apa, Hyue-san?" (Karen)

“Ini pertama kalinya aku melihatnya. Aku tidak pernah meninggalkan Rudras Metropolis seumur hidupku, dan Rudras Metropolis telah dilindungi oleh Wind Barrier karena aku dapat mengingatnya.” (Hyue)

“Serius?! Itu tidak baik! Hyue-san perlu belajar lebih banyak hal!”(Karen)

Suara-suara yang tinggi dan cukup ceria untuk melelehkan otak berdering di telinga kita.

“Sepertinya masih ada ruang untuk perbaikan di kota metropolis ini.” (Shiva)

"Hm." (Haine)

Tapi sekarang sudah berakhir dan aku benar melihat kembali, obyektif pertama yang kami miliki, penaklukan Mother Monster, telah selesai, jadi itu harus menjadi hasil yang layak untuk dirayakan.

Mother MonsterAngin, Beelzebub.

Beberapa miliar lalat menciptakan segerombolan, dan mereka semua adalah satu monster secara keseluruhan.

Sepertinya mereka bergerak di lokasi yang berbeda untuk bertelur yang melahirkan monster elemen angin, tapi sekarang, itu akan berhenti.

"Tapi kamu, kenapa kamu menggunakan Mother Monster sebagai penghalang? Mungkinkah kamu ingin mendapatkan kepercayaan dengan itu seperti Mantle lakukan?"(Haine)

"Jangan bercanda. Bagiku, Mother Monsters adalah sesuatu yang tidak kupedulikan. Itu hanyalah sesuatu yang aku buat karena hubungan yang kumiliki dengan Elemen Dasar, dan karena itu akan berfungsi sebagai cara untuk meredam anggota Gereja Angin. Alasan mengapa aku menggunakan Beelzebub sebagai Wind Barrier adalah karena aku memanfaatkan apa yang aku miliki.” (Shiva)

"Aku mengerti."

Ini adalah pembicaraan yang berbahaya di sini, tetapi... Karen-san dan Hyue seharusnya tidak dapat mendengarnya dengan mereka berkonsentrasi pada percakapan mereka sendiri, bukan?

"Tapi Entr— tidak, Kuromiya Haine, kamu tidak berpikir bahwa kamu telah mengalahkan Beelzebub dengan ini, kan?" (Shiva)

"Eh? Bukankah itu masalahnya?"(Haine)

"Mungkin itu adalah inti dan tuannya, tetapi Mother Monster yang akan dimusnahkan hanya dengan menghancurkan satu lalat akan terlalu rapuh, bukan begitu? Jika hal seperti ini terjadi, aku benar-benar menciptakan asuransi." (Shiva)

Eeeh?

Dan di sini aku pikir itu akan berakhir.

“Beelzebub telah meletakkan telur spesial di suatu tempat, dan menyembunyikannya. Ini disebut 'Green Emperor Egg' yang kau lihat. Begitu Lord of Flies mati, ia akan secara otomatis menetas, dan Tuan yang baru akan dilahirkan.” (Shiva)

"... Lalu, selama aku tidak menghancurkannya juga..." (Haine)

"Tidak peduli berapa kali kamu mengalahkannya, kamu akan segera kembali ke tempatmu mulai."

Ada apa... dengan... itu?

Aku akhirnya merasa puas untuk sesaat di sana, namun, yang semuanya terbang keluar dan digantikan oleh keletihan yang beberapa kali lipat.

"... Tapi itu akan memakan waktu sebelum 'Green Emperor Egg' menetas setelah kematian Lord of Flies. Jika kamu menghancurkan telur sebelum itu terjadi, Beelzebub akan menemui akhir yang sebenarnya. Mari kita lakukan itu segera."(Shiva)

Itulah apa yang Shiva katakan saat dia berdiri bergoyang.

"Eh? Apakah itu baik? Menghancurkan Mother Monster.”(Haine)

“Apakah kamu tidak mendengarkan apa yang aku katakan? Aku tidak peduli tentang Mother Monsters. Tetapi sebagai Pendiri Angin, tidak ada manfaatnya bagiku untuk menentang konsensus lima Gereja. Aku akan meminta lalat-lalat itu mengambil cuti untuk bertugas.” (Shiva)

Betapa cara berpikir yang keren sebagai Pendiri.

Dia telah menjalani hidup yang panjang sebagai manusia, jadi dia tidak boleh merasakannya sebagai tekanan yang dimiliki oleh iman yang dimiliki manusia sebagai manusia.

Pertama-tama, aku merasa bahwa ia telah memperoleh lebih banyak iman religius dari manusia dibandingkan dengan para Dewa lainnya.

"... Mulai sekarang, jika kita memperdalam persahabatan kita dengan gereja-gereja lain, sama sekali tidak akan ada kebutuhan seperti Wind Barrier." (Shiva)

"Hm? Apa yang baru saja kamu katakan?"(Haine)

Shiva mengatakan sesuatu dengan pelan, seolah-olah berbicara sendiri.

Pada saat ini, angin mencoba mengubah arahnya.


Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments