BLANTERWISDOM101

The World’s Best Assassin LN Volume 02 Epilog


Epilogue: Sang Pembunuh Meninggalkan Akademi

 

Sambil membawa Epona di punggungku, aku melihat sekeliling pada kehancuran daerah sekitar. Tombak dewaku telah mengubah medan secara signifikan. Ini menandai kemunculan pertama iblis di era ini, dan itu telah memakan korban yang luar biasa di akademi.

Saat sekolah mulai terlihat, aku melihat orang-orang berlarian menemuiku.

Oke, bagaimana aku harus menjelaskan ini?

 

 

Setelah ditanyai tentang apa yang terjadi selama satu jam, aku dibebaskan. Aku membuat Epona menjadi orang yang melakukan segalanya.

Tidak lama setelah aku meninggalkan ruang kunjungan, Dia dan Tarte bergegas. Mereka jelas sudah menunggu. Lega rasanya melihat mereka berdua selamat.

"Selamat datang kembali, Tuanku."

"Kamu benar-benar membuat pertunjukan kali ini."

Kedengarannya seperti mereka berdua menyadari itu semua adalah perbuatanku.

“Ini pertama kalinya aku bisa melepaskan diri seperti itu dalam beberapa saat, jadi rasanya enak,” kataku.

“Apakah itu benar-benar baik-baik saja? Kamu menunjukkan kekuatanmu yang sebenarnya di depan pahlawan,” jawab Tarte.

“Tentu saja tidak apa-apa,” jawabku.

"Aku tahu itu…"

Jika Epona memiliki ukuran keterampilan analitis, maka dia tahu hampir setiap serangan besar di gudang senjataku. Pertarungan dengan Jenderal Orc telah memaksaku untuk menggunakan semuanya. Itu adalah kerugian besar.

“Tapi aku yakin kamu tidak menyesalinya,” Dia beralasan.

“Ya, aku ingin melindungi akademi ini dan kalian berdua. Itu adalah prioritas nomor satuku. Dan selain itu, jika kamu membantuku, Dia, aku yakin kita dapat menghasilkan lebih banyak sihir yang menakjubkan,” kataku.

Aku menepuk kepala gadis-gadis itu, dan mereka berdua bersandar padaku.

"Apa yang akan terjadi dengan akademi?" tanya Dia.

“Mungkin akan ditutup sementara,” jelasku.

Dinding luar telah runtuh, membuat tempat itu tidak cocok sebagai benteng. Ada banyak yang terluka; bahkan ada yang meninggal. Aku tidak akan terkejut jika sekolah ditutup untuk selamanya.

“Itu menyebalkan. Aku sangat senang tinggal di sini,” kata Dia dengan penyesalan.

“… Aku juga,” akuku.

Namun, tidak ada yang bisa dilakukan tentang itu sekarang. Apa pun yang terjadi selanjutnya terserah pada orang dewasa.

“Untuk saat ini, kita harus berhenti berdiri. Ayo kembali. Aku lapar. Dengan keberuntungan, mereka membagikan makanan di suatu tempat,” kataku.

“Kalau-kalau tidak, aku punya makanan untuk kita. Aku sudah biasa menyimpan sisa makanan dan menyembunyikannya,” ungkap Tarte.

“Sejak kapan? Aku tidak tahu kamu melakukan hal semacam itu,” jawab Dia.

“Hee-hee-hee, itu karena aku dibesarkan di desa miskin. Aku tahu betul sakitnya kelaparan.”

Tarte mungkin satu-satunya pelayan bangsawan yang berpikir untuk melakukan itu. Itu membawa senyum ke wajahku.

Kami tiba di asrama, yang untungnya selamat dari pertempuran. Setelah aku makan, aku memilih untuk bersantai selama sisa hari itu.

 

 

Keesokan paginya, semua murid berkumpul untuk berkumpul, di mana penutupan akademi diumumkan. Perbaikan dilaporkan akan memakan waktu dua bulan, dan kami harus menunggu di rumah masing-masing sampai selesai. Liburan musim panas berlangsung selama dua bulan, jadi ketidakhadiran ini dihitung sebagai istirahat itu.

Aku senang mereka tidak harus menutup akademi.

Yang mengejutkanku, keluarga bangsawan tidak marah tentang bahaya yang dialami anak-anak mereka. Sebaliknya, akademi menerima pujian karena memusnahkan iblis dan pasukannya begitu cepat setelah penampilan mereka. Melawan monster adalah tugas para penyihir, jadi itu masuk akal.

“Kita memiliki istirahat dua bulan? Itu cukup banyak waktu luang,” kata Tarte.

“Ada beberapa hal yang ingin kulakukan baru-baru ini. Ini waktu yang tepat,” jawabku.

Yang paling mendesak, aku ingin menguji metode pembunuhan iblis yang kubuat. Aku juga akan membutuhkan gudang senjata gerakan membunuh. Aku berharap untuk mencapai keduanya sebelum kembali ke akademi.

Epona berjalan ke arah kami dengan ekspresi malu-malu di wajahnya. Jelas dia ingin meminta maaf untuk sesuatu, namun dia memang tampak sedikit lebih ceria.

“Maaf sudah menunggu lama untuk mengungkapkan rasa terima kasihku… Terima kasih telah menghentikanku.”

“Aku memang membuat janji.”

"Tolong hentikan aku lagi lain kali aku seperti itu."

"Aku akan melakukannya. Bahkan jika itu berarti membunuhmu.”

Janji yang kubuat untuk Epona dan alasanku dikirim ke dunia ini adalah satu dan sama. Jika tidak ada cara lain untuk menghentikan sang pahlawan selain membunuhnya, aku akan melakukannya tanpa berpikir dua kali. Sampai saat seperti itu, aku akan mencoba yang terbaik untuk menghentikannya menghancurkan segalanya tanpa mengakhiri hidupnya.

"Baiklah, aku akan pergi," kata Epona.

"Apakah kamu kembali ke kota asalmu?" tanyaku.

"Tidak, aku akan tinggal di markas Royal Order."

Itu mungkin agar dia bisa dikirim jika terjadi serangan iblis lainnya.

“Kurasa itu artinya kita tidak akan bertemu untuk sementara waktu,” amatku.

“Aku akan merindukanmu, Lugh. Selamat tinggal.”

"Ya, sampai waktu berikutnya."

Aku melihat Epona berbalik dan pergi.

“Tarte, Dia. Mari kita pulang."

Kesatria tiba untuk mengangkut murid ke kota terdekat.

"Baik, tuanku. Setelah kita kembali, aku akan membuat pesta menggunakan bahan-bahan Tuatha Dé.”

“Aku ingin melihat kembali dokumen penelitian yang tidak bisa aku bawa ke akademi.”

Aku akan bekerja untuk menjadi lebih kuat. Aku juga perlu menyelesaikan metode untuk membunuh iblis.

Itu lebih dari sekedar keinginan untuk menyelamatkan Epona. Para iblis itu harus dihentikan, atau aku akan kehilangan semua yang kusayangi. Jika itu tak terelakkan, setidaknya aku ingin kenyamanan mengetahui bahwa diriku telah melakukan semua yang kubisa. Kebanggaanku menolak untuk mengizinkanku menyerahkan segalanya kepada pahlawan.

Setelah kereta kuda kami tiba, kami naik dan memulai perjalanan pulang.

Aku membuka jendelaku dan melihat kembali ke akademi.

"Aku akan kembali."

Sekolah itu tumbuh sangat kecil di kejauhan. Aku hanya berada di sana sebentar, namun aku bersenang-senang.

Aku akan kembali menjadi lebih kuat.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments