BLANTERWISDOM101

The World’s Best Assassin LN Volume 03 Chapter 11


CHAPTER 11: Sang Pembunuh Mendapatkan Barang yang Ditunggu-tunggu

 

Aku menyeduh teh menggunakan daun yang diperoleh Maha dari jalur perdagangan baru yang dia buka. Mereka berasal dari negara yang berbeda dari teh Natural You yang dijual. Rupanya, dari asal mereka berada, orang meminumnya tanpa fermentasi seperti teh hijau. Namun, kupikir akan lebih baik difermentasi seperti teh hitam setelah mencicipinya. Itu tidak hanya meningkatkan rasa namun juga memberikan nilai gizi yang lebih baik.

“Minuman ini benar-benar asam. Ini bagus untuk saat kamu lelah, tapi menurutku rasa ini tidak cocok untuk semua orang. Baunya bahkan lebih menyengat. Itu tajam dan sedikit tajam,” kata Maha.

"Aku setuju. Aku perlu mengerjakannya sedikit sebelum kami memperkenalkannya ke toko kami. Hmm… Daripada membuatnya enak untuk pasar yang luas, mungkin aku harus meningkatkan keasaman dan meningkatkan efek obatnya. Ini sudah membantu mengurangi kelelahan. Mungkin kita bisa menjualnya sebagai stimulan yang dibutuhkan orang untuk memeras beberapa jam lagi untuk bekerja dari diri mereka sendiri.”

Yang harus kulakukan hanyalah mengotak-atik bagaimana daun teh diproses untuk mencapai itu.

"Apakah menurutmu pelanggan kami akan tertarik dengan itu?" tanya Beruid.

“Bahkan jika tidak, tentara mungkin menginginkannya. Jika iblis dan monster muncul lebih banyak ke depan, penjualan untuk barang-barang mewah akan berkurang. Tren itu sudah dimulai. Bahkan pengeluaran bangsawan untuk perhiasan berkurang saat mereka mulai membuat persiapan militer. Kita bisa menebus kerugian itu dengan memasuki pasar yang berbeda,” jawabku.

Itu hanya sebuah ide, tapi aku yakin itu akan berhasil.

"Aku suka itu. Dengan tentara di mana-mana tiba-tiba siaga, kami akan dapat menjual kepada mereka secara teratur dan dalam jumlah besar. Memonopoli pasar juga bagus untuk bisnis. Ini memiliki peluang sukses yang baik, mengingat efek obatnya. Aku akan urus penjualannya,” kata Maha.

“Kau melakukannya lagi, Illig. Kamu dapat mengendus peluang untuk mendapat untung dari satu cangkir teh. Aku perlu belajar dari contohmu,” kata Beruid.

Aku mahir dalam hal semacam ini. Herbal bisa dibuat menjadi obat atau racun, tergantung spesiesnya. Hidupku sebagai seorang pembunuh membuatku mahir dengan tanaman.

“Aku akan mengolah daun teh di rumahku yang lain dan mengirimkannya ke Maha setelah aku selesai. Juga, Maha. Jika memungkinkan, bisakah kamu membeli tanah dan petani penyewa di mana daun teh dibuat seperti yang kamu lakukan terakhir kali?” pintaku.

"Aku mengerti. Aku tidak berharap kamu menyukai mereka sebanyak ini.”

“Itu karena efek obatnya. Ini adalah varietas yang sangat sulit didapat di benua ini.”

Pengetahuan dan bakat tidak akan membawamu ke mana pun tanpa bahan yang tepat. Jika daun teh ini tidak dapat diperoleh di wilayah ini, aku ingin menyimpan sebanyak mungkin.

Selain bisnis, aku juga menginginkannya karena alasan pribadi.

“Tentu saja. Sepertinya Beruid akan mengambil alih sebagian besar tugas rutinku, jadi jadwalku bebas,” jawab Maha.

"Aku akan melakukan yang terbaik. Aku juga ingin mencoba memulai sesuatu yang baru, namun sayangnya, rencanaku masih membutuhkan banyak pekerjaan. Sampai saat itu, aku akan memusatkan seluruh fokusku untuk mempertahankan dan mengembangkan bisnis ini,” kata Beruid.

“Aku tahu kalian berdua akan melakukannya dengan baik. Oh ya, kamu bilang kamu punya sesuatu yang ingin kamu tanyakan, Beruid. Sekarang setelah kami memuaskan dahaga kami, apakah kamu keberatan memberi tahu kami apa itu?”

Menilai dari perilaku berlebihan Beruid sebelumnya, sepertinya masalah yang relatif serius.

"Terima kasih banyak. Aku berencana hanya membawa ini ke Maha, namun kupikir itu tidak adil, jadi aku memutuskan untuk melakukannya di hadapanmu juga.”

Ekspresi Beruid tiba-tiba menjadi serius. Dia menatap Maha, lalu ke arahku.

“Maha, maukah kamu menikah denganku? Aku ingin menerima restumu, Illig.”

Aku dan Maha bertukar pandang. Ini adalah kejutan total bagiku, tapi dia tampak tenang. Dia mengalihkan pandangan sedih ke Beruid.

“Ini tidak terduga. Aku tidak akan pernah berpikir putra terhormat dari keluarga Balor akan mengatakan kata-kata seperti itu kepada orang biasa sepertiku. Apakah kamu tidak memiliki pasangan yang lebih layak? Untukmu dan untuk Perusahaan Balor.”

“Tidak ada gadis yang kuinginkan lebih darimu, Maha. Saat kita bekerja bersama, aku mulai mencintaimu dari lubuk hatiku. Aku tidak peduli dengan pendirianmu. Keahlianmu memiliki nilai lebih bagiku daripada tempatmu di masyarakat atau kekayaanmu. Aku mengagumi kecantikan dan kekuatanmu. Niatku serius.”

“Jadi kamu begitu. Maka aku akan memberimu jawaban yang serius. Maaf, tapi tidak.”

Maha membungkuk meminta maaf. Dia langsung menjawab, tanpa ragu-ragu.

Menolak lamaran dari putra Perusahaan Balor seharusnya tidak terpikirkan, namun, dia melakukannya. Menerima akan membuatnya menjadi salah satu orang terkaya di dunia. Dia bisa saja merebut kembali perusahaan ayahnya.

“Aku akan menanyakan alasannya… tapi aku tidak perlu, kan? Aku mengerti. Tapi aku akan mengatakan ini. Kamu pengecut, Illig. Kamu menyadari perasaannya, namun kamu mengabaikannya. Kamu menyanderanya dengan melakukan itu… aku pergi.”

“Tunggu, Beruid,” panggilku.

"Jangan khawatir. Aku akan melakukan pekerjaanku. Aku bisa memisahkan cinta dan pekerjaan. Aku memiliki harga diriku sebagai pedagang.” Membuat kata-kata terakhirnya, dia pergi.

Aku tidak percaya dia melamar Maha. Sebenarnya, itu tidak terlalu aneh. Dia adalah gadis yang sangat menarik.

“Maha, apakah kamu baik-baik saja dengan itu? Jika kamu menikahi penerus Perusahaan Balor, kamu akan dapat melakukan bisnis apa pun yang kamu inginkan. kamu akhirnya akan mencapai impianmu.”

"Tidak apa-apa. Aku milikmu, Illig sayang,” jawabnya sebelum memelukku.

Terlepas dari apa yang baru saja terjadi, dia tampak seperti biasanya, bahkan mungkin lebih ceria dari biasanya.

"Aku tahu itu. Dilamar memang membuatmu bahagia, bukan?” tanyaku.

“Apa maksudmu, kamu ‘tahu itu’? Kamu salah. Aku senang karena kamu cemburu, kakak. Kamu seharusnya bertindak sebagai Illig sekarang, namun kamu terlihat sangat terguncang. Apakah kamu tidak memperhatikan bahwa nada suaramu telah kembali normal?” balas Maha.

“Itu memalukan. Aku masih perlu berlatih lagi.”

Aku tidak dapat menyangkal bahwa Beruid mengajukan pertanyaan itu membuatku merasa sedikit tidak enak. Gagasan tentang Maha yang dicuri dariku terasa seperti dipukul di kepala.

Tidak ada yang pernah membuatku bingung sebanyak ini dalam kehidupanku sebelumnya, bahkan ancaman kematian. Mungkin ini adalah hasil dari hidup sebagai manusia, bukan alat.

“Aku selalu iri pada Dia dan Tarte, jadi ini perasaan yang menyenangkan. Wajar jika kamu tahu bagaimana rasanya sekarang dan nanti. Baru kemarin, aku harus mendengar tentang bagaimana kamu pergi ke hotel itu dengan pacarmu yang imut.”

“Bagaimana kamu tahu tentang itu?”

“Kota ini adalah pusat jaringan informasiku. Aku belajar dari semua yang terjadi di sini, bahkan jika kamu bertindak sebagai Lugh.”

“… Kamu benar-benar yang terbaik.”

"Betul sekali. Aku berguna, jadi jangan lupakan aku. Jika kamu tidak mengikatku, aku mungkin akan bangun dan pergi suatu hari nanti,” peringat Maha.

“Apa yang bisa kulakukan untuk mencegahnya?” tanyaku.

"Hanya ada satu metode untuk mengikat seorang wanita."

Aku mengerti apa yang diminta Maha, namun aku tidak bisa memberikan itu padanya. Sebaliknya, aku mencoba mengubah topik. “Aku membawakanmu hadiah. Itu krulone krim puff yang kamu suka.”

“Ha-ha, aku pikir kamu masih meremehkanku. Aku akan membiarkannya pergi untuk saat ini. Aku gadis yang sangat sabar.”

"Maaf."

"Tapi jangan berpikir aku akan menunggu selamanya."

"Aku akan mengingatnya."

Aku telah melihat pada tingkat yang tidak nyaman seberapa banyak emosi seseorang dapat berubah. Itulah mengapa aku tahu untuk tidak menerima cinta Maha begitu saja.

“Itu menyenangkan untuk didengar. Mari kita beralih ke subjek utama. Aku akhirnya mendapatkan jamur marche kering yang kamu minta. Suku-suku di ujung selatan menggunakannya untuk memasuki keadaan seperti kesurupan selama upacara mereka diadakan untuk berkomunikasi dengan orang mati.”

Maha mengeluarkan beberapa jamur dari tas dan meletakkannya. Aku menghancurkannya dengan jari dan menggulungnya di atas lidahku.

“… Ini dia. Aku bisa menggunakan ini untuk membuat senjata rahasiaku,” kataku.

"Apa sebenarnya yang akan kamu lakukan dengan ini?" tanya Maha.

“Aku akan membuat obat. Apa kamu ingat obat yang kubuat yang menghilangkan batas pada otakku dan untuk sementara meningkatkan pelepasan mana-ku?”

Campuran itu adalah alasan aku selamat dari serangan iblis di akademi.

"Ya. Aku bekerja sangat keras untuk mendapatkan semua bahan untuk itu.”

“Jamur ini bisa dibuat menjadi sesuatu yang serupa. Efeknya akan meningkatkan konsentrasiku hingga batas maksimalnya dan meningkatkan kekuatan pemrosesan otakku.”

"Apa gunanya kamu untuk sesuatu seperti itu?"

“Aku menjadi sedikit terlalu kuat. Aku tidak bisa mengikuti tubuhku sendiri. Obat ini seharusnya memungkinkanku untuk melepaskan semua kekuatanku ketika aku dihadapkan dengan musuh yang kuat. Ada juga keterampilan tertentu yang ingin kucoba. Aku perlu menyelami kedalamannya. Menyaksikan pertarungan pahlawan mengajariku sesuatu, dan kunci untuk mencocokkannya adalah kemampuan mental yang tinggi. Aku tidak bisa melakukannya tanpa zat ini.”

Tujuanku adalah untuk membuat sesuatu berdasarkan narkotika halus dari duniaku sebelumnya. Menelusuri legenda lama dan catatan upacara, aku mencari bahan yang kubutuhkan.

Mencicipi jamur itu tidak meninggalkan keraguan dalam pikiranku. Mereka persis seperti yang kucari. Jika aku mencampurnya dengan beberapa bahan kimia lain yang sudah kutunggu, aku akan mendapatkan senyawa yang kucari. Kebetulan, daun teh yang kuberikan kepada Maha dan Beruid hari ini juga merupakan bagian dari campurannya.

“Sepertinya berbahaya. Namun mengingat apa yang kamu coba lakukan, kakak, itu diperlukan. Aku akan bergegas untuk mendapatkan fondasi untuk pasokan yang stabil,” kata Maha dengan patuh.

"Kedengarannya bagus. Maaf karena terlalu mengandalkanmu.”

Aku meminta terlalu banyak dari Maha. Suatu hari, aku harus membalas budi.

"Tidak apa-apa. Aku menerima banyak kompensasi. Ayo berkencan. Kamu berkencan dengan pacar imutmu kemarin, dan kamu tidak bisa menolakku setelah aku melakukan begitu banyak untukmu, kan? Kita memiliki reservasi di restoran yang lezat.”

"Oke, aku akan membawa Dia dan Tarte juga."

"Tidak. Aku bilang kencan. Aku juga memiliki kamar di hotel yang menunggu, namun aku akan membatalkannya. Mengetahui kepribadianmu, aku yakin tidur dengan gadis lain sehari setelah pengalaman pertamamu tidak mungkin bagimu, kakak.”

"Terima kasih atas pertimbanganmu."

Mata Maha menyipit, dan dia meletakkan jari di bibirnya. "Terima kasih kembali. Hmm, dilihat dari respon itu, aku merasa itu bisa terjadi jika aku hanya memberimu waktu untuk menemukan ruang di hatimu untuk membenarkannya. Itu akan menjadi saat aku menjeratmu.”

Aku harus berhati-hati. Memiliki hubungan semacam itu dengan Maha bukanlah hal yang tidak menyenangkan, namun aku tidak suka terlibat dalam kegiatan yang tidak direncanakan.

“Sangat mudah untuk menunjukkan perilaku terbaikku di sekitar Dia dan Tarte, tapi kamu selalu membuatku sesuai keinginanmu, Maha,” kataku.

“Jika kamu mencari wanita penurut yang mendukung suaminya… Kurasa aku tidak bisa mengalahkan salah satu dari mereka di depan itu. Jadi aku harus berjuang dengan caraku sendiri. Sesuai dengan itu, izinkan aku untuk memimpin kencan kita.”

Maha dan aku bersenang-senang bersama. Membiarkan pasanganmu mengambil inisiatif sesekali tidak terlalu buruk.

Aku senang diriku mendapatkan bahan yang kubutuhkan untuk obat sebelum aku melawan iblis. Tidak diragukan lagi, itu akan membuat perbedaan besar. Aku juga berpikir ada kemungkinan aku dapat memilih keterampilan yang kuberikan kepada Dia dan Tarte menggunakan My Loyal Knights saat menggunakan obat.

Segera setelah aku kembali ke Tuatha Dé, aku bermaksud untuk mulai bekerja mencampur dan menguji narkotikanya.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments