BLANTERWISDOM101

The World’s Best Assassin LN Volume 03 Chapter 12


CHAPTER 12: Sang Pembunuh Ditargetkan

 

Sekarang selesai dengan urusan kami di Milteu, aku memutuskan kami harus kembali ke rumah dengan kereta. Berlari pulang akan jauh lebih cepat, namun aku punya alasan untuk keputusanku.

“Dia, Tarte, menurutmu apa hal yang paling menakutkan dalam masyarakat bangsawan?”

“Hmm, mungkin kekuatan politik. Atau uang!”

“Aku setuju dengan Nona Dia. Bangsawan bahkan tidak menganggap orang seperti kita sebagai manusia. Ah, tapi Keluarga Tuatha Dé benar-benar berbeda.”

Pengaruh dan kekayaan jelas merupakan simbol kekuatan seorang bangsawan.

"Salah. Ada alasan untuk takut akan uang dan kekuasaan politik, namun kepemilikan semata bukanlah sesuatu yang harus ditakuti. Masalahnya adalah bagaimana mereka digunakan. Tiga prinsip mengatur perilaku seorang bangsawan: keinginan untuk maju dalam masyarakat, kesombongan, dan kecemburuan. Yang ketiga sangat merepotkan. Kamu dapat mengendalikan dua lainnya sampai batas tertentu, namun tidak ada yang dapat kamu lakukan tentang rasa iri.”

“… Ah, aku mengerti apa yang kamu katakan.” Dia mengangguk mengerti. Dia dibesarkan sebagai bangsawan utama, jadi dia memahami kata-kataku dengan cepat. Tarte, bagaimanapun, memiringkan kepalanya ke satu sisi, bingung.

“Ketika dikonsumsi oleh kecemburuan, bangsawan cenderung menjadi agresif. Awalnya, mereka mungkin hanya menjelek-jelekkan objek kemarahan mereka, dan kemudian mereka akan mulai menyebarkan desas-desus palsu. Jika itu tidak membuat mereka puas, mereka mungkin pindah ke jebakan atau sesuatu yang lebih langsung,” jelasku.

"Um, apa yang kamu maksud dengan langsung?" tanya Dia.

“Mereka akan mencoba membasmi hama yang telah merusak pemandangan. Jika targetnya memiliki kedudukan yang lebih rendah, mereka dapat meremasnya dengan mudah. Aku tidak berpikir bangsawan dapat menerima gagasan bahwa seseorang di bawah mereka memiliki sesuatu yang tidak mereka miliki.”

Terlepas dari dunia, bilah rumput tertinggi adalah yang pertama dipotong.

Egotisme mengilhami kefanatikan di kalangan bangsawan, dan penggunaan kekuasaan mereka yang sembrono menyebabkan beberapa kelemahan karakter yang serius. Tetap saja, cemburu padaku karena aku terpilih sebagai Kesatria Suci sepertinya sedikit tidak masuk akal. Pemerintah pusat hanya menggunakanku sebagai alasan untuk menjaga pahlawan di ibukota kerajaan.

“Hmm, jadi itu sebabnya kamu memilih untuk pulang dengan kereta dan mengapa kamu membicarakannya,” kata Dia, setelah mengetahuinya.

"Kerja bagus. Beberapa orang yang tampak berbahaya telah membuntuti kita sejak pagi ini. Mereka telah menghindari mengungkapkan diri mereka sejauh ini, jadi mereka cukup terampil.”

“Aku ingin tahu apakah mereka hanya mengamati kita,” tawar Dia.

“Aku tidak berpikir itu saja. Jika itu masalahnya, aku tidak akan merasa haus darah seperti itu datang dari mereka.”

Banyak orang tertarik pada Kesatria Suci yang baru. Sebagian besar waktu, mereka puas menonton. Namun, aku adalah seorang pembunuh, dan aku bisa merasakan niat membunuh di tulangku. Mereka yang mengikuti kereta kami ingin membunuh.

“Um, lalu kenapa kita meninggalkan kota dengan kereta di tengah malam ini? Sepertinya kamu menyuruh mereka menyerang kita, Tuanku,” kata Tarte.

“Itulah yang kulakukan. Ini adalah umpan. Dikuntit sampai entah kapan akan tidak nyaman, bukan? Jadi aku meminta mereka bergerak. Aku akan membalikkan keadaan dan menangkap mereka, lalu memaksa mereka untuk mengakui untuk siapa mereka bekerja.”

Aku perlu mengidentifikasi siapa pun yang menginginkanku mati dan melenyapkannya dengan cepat.

"Tapi apakah ini benar-benar akan berhasil?" tanya Dia dengan ragu.

"Itu tergantung. Untungnya, sepertinya mereka telah memasang jebakan untuk kita. Lihat dua pohon di kedua sisi jalan raya sekitar tiga ratus meter di depan? Perhatikan baik-baik di antara mereka.”

Kedua gadis itu melakukan seperti yang diperintahkan dan mengumpulkan mana di mata Tuatha Dé mereka.

"Ah, ada tali di sana."

"Aku akan merasa tidak enak untuk kuda itu jika kita menabraknya."

Sebuah benang logam yang kuat diikat kencang di antara pepohonan. Matahari sudah terbenam, jadi tidak ada seorang pun kecuali aku yang bisa menyadarinya. Jika kuda itu menabrak kawat, itu akan jatuh, dan kereta kami akan jatuh ke tanah.

"Rencanaku adalah menyerang penyergapan mereka."

Mata Dia melebar menyadarinya. “Aku mengerti apa yang kamu pikirkan sekarang, Lugh. Melewati jebakan adalah satu-satunya cara untuk membuat mereka menyerang.”

"Itu benar. Mari kita jatuh. Jangan khawatir. Aku akan membimbing kuda itu agar jatuh dengan lembut,” kataku.

“Bukan itu yang aku khawatirkan!!” bentak Dia.

Kami meminjam kuda ini. Setiap cedera berarti membayar ganti rugi yang besar. Mempertimbangkan kekayaan Natural You, itu adalah harga yang kecil untuk dibayar, namun aku masih tidak suka membuang-buang uang. Aku bermaksud mengarahkan kuda itu dengan sangat hati-hati untuk memastikan kejatuhan yang anggun.

“Kurasa kalian berdua harus tahu apa yang kita hadapi. Para penyerang yang mencoba membunuhku cukup mahir.”

Siapa pun yang menginginkan aku mati kemungkinan besar percaya bahwa pencapaianku selama pertempuran dengan Jenderal Orc adalah palsu. Meski begitu, mereka harus tahu aku adalah yang terbaik di kelasku dan bahwa aku telah mengalahkan wakil komandan Royal Order satu lawan satu. Mereka tidak akan mengirim seorang amatir ke arahku.

"Ya, kupikir kamu benar," Dia setuju.

“Kupikir ini akan menjadi latihan yang bagus, jadi aku serahkan pada kalian berdua,” kataku.

Mata gadis-gadis itu terbuka lebar pada saat itu.

"Apa? Kita akan melawan mereka?” tanya Dia.

"A-Aku tidak yakin kita bisa melakukannya," aku Tarte.

"Kalian akan baik-baik saja. Ada tiga orang yang mengejar kita, dan masing-masingnya sekuat wakil komandan Royal Order. Mengetahui itu, aman untuk menganggap orang di balik ini adalah bangsawan utama.”

Kekuatan seorang penyihir terutama ditentukan oleh jumlah mana yang mereka miliki sejak lahir. Dengan demikian, bangsawan terlibat dalam pembiakan selektif untuk mempertahankan garis keturunan yang kuat.

Ini menghasilkan anak-anak yang cakap yang membawa kekayaan ke rumah mereka, dan banyak yang diinvestasikan dalam pendidikan mereka. Kekuatan dan kekuatan politik cenderung proporsional satu sama lain di Alvan.

Diserang oleh musuh sekaliber ini berhasil dengan sangat baik bagiku. Lagi pula, jika mereka memiliki darah bangsawan, maka pasti mereka tahu sesuatu yang berguna.

"Ini tidak terdengar bagus untukku!" Sekali lagi, Dia memprotes.

"Aku bilang, itu tidak akan menjadi masalah. Mereka tidak lebih baik dari wakil komandan. Dengan seberapa kuat kalian berdua, kemenangan kalian terjamin. Baiklah, saatnya untuk jatuh. Berhati-hatilah untuk tidak menggigit lidahmu.”

Beberapa detik kemudian, kuda itu berjalan ke tali.

Aku memperlambat kuda itu sebanyak yang kubisa tanpa memberi tahu pengejar kami dan dengan terampil mengarahkannya untuk jatuh dengan aman tanpa melukai kakinya. Selanjutnya, aku melepaskan kudanya dan membuat keretanya runtuh persis seperti yang diharapkan lawan kami.

Terdengar suara meringkik keras saat kuda yang terkejut itu berdiri dan lari.

Baiklah, itu bagus. Dari sudut pandang mereka, sepertinya jebakan mereka menangkap kita.

Saat itulah bola api raksasa menghampiri kami. Mantra itu mengancam akan membakar kereta dalam sekejap.

Hanya mereka yang telah dididik sejak usia muda yang bisa menggunakan sihir semacam itu. Para penyerang ini pastilah anak-anak dari kepala rumah tangga mereka.

“Ugh, baiklah. Kamu sebaiknya menyelamatkan kami jika ini berjalan buruk, oke?”

Dia berteriak, dan dinding tanah yang menjulang dari tanah mengelilingi kereta. Itu adalah mantra tanah asli milik kami. Kami telah menyederhanakan nyanyian sebanyak mungkin sehingga barikade dapat didirikan hanya dalam dua detik.

Bola api itu sangat panas, namun kurangnya massa menyebabkannya memantul dari dinding tanah tanpa menembusnya. Dalam waktu yang sesingkat-singkatnya, Dia telah memilih mantra yang tepat dan mengeksekusinya dengan penuh seni. Pengambilan keputusan situasionalnya sangat baik.

“Aku akan mengawasi dari kejauhan. Santai saja, dan kamu akan memenangkan pertarungan ini.” Segera setelah aku mengatakan itu, aku menggunakan sihir untuk menggali ke dalam tanah dan menyelinap dari tempat kejadian dengan cara yang tidak terdeteksi.

Menugaskan Dia dan Tarte untuk menangani para pembunuh ini merupakan latihan yang bagus, tapi aku juga memiliki hal lain yang ingin kulihat. Trio penyerang ini sangat mampu. Kelompok-kelompok gesit seperti itu selalu membuat orang lain tidak terlihat. Sementara gadis-gadis itu menangani ancaman langsung, aku akan mengintai untuk yang tak terlihat.

 

 

Penghalang tanah runtuh, dan keluarlah Dia dan Tarte.

Dua dari tiga penyerang berdiri didepan orang ketiga, yang sudah mengerjakan mantra lain.

Dia dan Tarte mengambil formasi yang sama, dengan Tarte di depan dan Dia di belakang.

“Earth Wall!”

Dia mengucapkan mantra yang dia gunakan untuk melindungi kereta, dan gundukan tanah terbentuk di sekelilingnya. Kali ini, bagaimanapun, ada celah di depan.

Ini adalah sesuatu yang Dia rencanakan untuk menjaga dirinya tetap aman saat merapalkan mantra. Menggunakan sihir sebagai metode pertarungan utama datang dengan kerugian karena tidak bisa memperkuat dirimu dengan mana saat mengerjakan mantra. Itu membuatmu tidak berdaya. Bahkan dengan barisan depan untuk melindungimu, akan selalu ada titik buta di belakang dan samping. Barikade yang disulap Dia menghilangkan kekhawatiran itu.

Selama Tarte tidak terpeleset, Dia memiliki lingkungan yang aman untuk fokus pada apa yang terbaik yang dia lakukan. Dia meninggalkan celah di depan sehingga dia bisa meluncurkan serangannya. Seandainya dia tidak mempercayai Tarte, strategi semacam itu tidak mungkin dilakukan.

Adapun Tarte…

“Mereka… kuat.”

Dia berada dalam posisi yang kurang menguntungkan, hanya nyaris menahan para pembunuh karena mantra Wind Armor yang dia aktifkan saat berada di kereta. Alasannya sederhana: Dia berduel dengan dua lawan sekaligus. Keduanya jelas ahli pedang, dan mereka menyerang secara bersamaan.

Keuntungan terbesar tombak adalah jangkauannya yang jauh, namun Tarte tidak dapat memanfaatkannya dalam kondisi ini. Salah satu musuhnya dengan mudah bergerak mendekat, dan tanpa berkata apa-apa, dia memaksa Tarte kembali dengan pedangnya.

Wind Armor Tarte tidak hanya untuk pertahanan— dia bisa mendorong dirinya ke suatu arah dengan melepaskan semburan udara. Jadi, ketika musuh mendekat, dia bisa menggunakan angin sihirnya untuk menangkis setiap tebasan yang bisa dia hindari dan mempercepatnya untuk berkumpul kembali.

Sayangnya, dia tidak bisa mempertahankannya terlalu lama. Wind Armor sangat kuat namun singkat. Tarte juga tidak cukup cepat dengan mantra untuk memanggilnya lagi di tengah pertarungan. Kekalahannya hanya masalah waktu.

Penyerang ketiga menyelesaikan mantra mereka, yang ternyata merupakan jenis bola api yang sama yang mereka lepaskan sebelumnya. Mungkin itu adalah sihir paling kuat yang mereka tahu.

Sungguh membosankan, pikirku.

“Apakah itu yang terbaik yang bisa mereka lakukan? Penyihir mereka tidak ada yang istimewa,” gurau Dia.

Dia menembakkan lembing yang terbakar yang menjatuhkan bola api yang masuk dari langit. Tombak itu kemudian terus maju, menusuk perapal yang agresif.

Itu adalah mantra api asli yang Dia ciptakan bernama Flame Spear. Tidak seperti kebanyakan sihir api, itu memiliki kemampuan menusuk yang sangat baik. Itu bisa diarahkan di tengah peluncuran juga. Dia telah merasakan bahwa penyihir akan melemparkan mantra ke Tarte, jadi dia menyiapkan sesuatu untuk dilawan.

Dengan mundurnya barisan belakang, Dia tidak perlu memberikan dukungan dan bisa berpartisipasi langsung dalam pertempuran. Kedua penyerang dengan pedang, menyadari hal ini, mulai mengayunkan lebih panik.

Wind Armor Tarte menghilang. Waktunya sudah habis.

Salah satu pembunuh berlari ke depan sementara Tarte terganggu oleh yang lain. Tanggapannya akan terlambat. Pembunuh itu mengangkat senjata mereka, tampak senang.

Tombak tidak efektif tanpa ruang yang tepat antara pengguna dan target. Dengan jarak dan waktunya, penyerang tidak diragukan lagi yakin akan kemenangannya. Namun, dia salah. Sementara Tarte menggunakan polearm, itu bukan satu-satunya persenjataan yang dia miliki.

Tiga tembakan terdengar. Tarte telah melemparkan tombaknya, menarik pistolnya dari sarung yang diikatkan ke paha kanannya, dan menembak dengan cepat.

Pistol berfungsi dengan baik pada jarak dekat, bahkan lebih baik daripada pedang. Pistol itu menembakkan peluru dengan dua kali kekuatan Magnum, dan proyektilnya diperkuat dengan mana sehingga bisa menembus daging. Aku telah merancang mereka untuk memungkinkan hal itu.

Tarte mengikuti perintah dengan baik. Ketika pistol dengan laras pendek memiliki kekuatan sebesar itu, membidik secara akurat tidak mungkin. Jadi, aku telah mengajari Tarte untuk menggunakan pistolnya pada jarak dekat, untuk menargetkan pusat massa lawannya daripada vital, dan untuk selalu menembak tiga kali, terlepas dari apakah dia mengenai sasaran atau tidak. Dan itulah tepatnya yang dia lakukan.

Jika kamu membidik bagian tengah tubuh, kemungkinan kamu akan mengenainya bahkan jika kamu sedikit melenceng. Kehilangan tiga putaran memastikan pembunuhan.

Sejujurnya, dia akhirnya menembak penyerang di bahu kanan, lutut kiri, dan tepat di perut. Dia meleset dari pusatnya dengan selisih yang signifikan. Seandainya dia mengincar kepala pria itu, dia mungkin tidak akan mengenainya sama sekali. Satu serangan tidak akan mematikan. Itulah mengapa membidik bagian tengah tubuh dan menarik pelatuk tiga kali adalah yang terbaik.

“Pistol Tuan Lugh melindungiku… Tinggal satu lagi yang tersisa!” seru Tarte, dan dia mengarahkan pistolnya ke arah pembunuh terakhir.

Penyerang terakhir yang tersisa segera mencoba melarikan diri. Itu adalah pilihan yang bijaksana. Dia dan Tarte telah mengalahkan dua rekan senegaranya, jadi dia tidak punya kesempatan untuk menang sendirian. Sial baginya, gadis-gadis itu tidak cukup bodoh untuk membiarkannya melarikan diri.

Satu tembakan pecah di malam hari. Dibandingkan dengan senjata Tarte, itu bernada lebih tinggi. Sebuah peluru senapan menembus kaki pria yang mundur itu, dan dia jatuh dengan keras ke tanah.

"Jangan meremehkan tembakanku."

Itu adalah Gun Strike Dia. Tidak seperti pistol Tarte, yang ditujukan untuk jarak dekat, mantra ini menciptakan senapan yang ditembakkan secara akurat dari jarak jauh. Dia sudah terbiasa dengan mantra ini di usia yang sangat muda.

Lebih jauh lagi, dia menggunakannya bersama dengan sedikit sihir lain yang meningkatkan akurasi, memungkinkannya untuk menembak tajam apa pun dalam jarak tiga ratus meter, memberikan atau menerima kesalahan perhitungan hanya beberapa sentimeter. Dia bisa membidik dengan tepat titik-titik vital dengan tingkat akurasi itu, dan yang dia butuhkan hanyalah satu tembakan.

Kedua gadis itu telah tumbuh banyak. Seperti yang kukatakan, ketiga pembunuh itu masing-masing menyaingi wakil komandan di Royal Order. Tapi itu bukan masalah bagi Dia dan Tarte.

“Tarte, cepat dan tahan dia. Dia satu-satunya yang tersisa,” panggil Dia.

"Oke!"

Karena betapa berbahayanya lawan-lawan ini, melumpuhkan dua yang pertama daripada membunuh mereka bukanlah pilihan. Kami memilih untuk tidak membunuh yang terakhir, jadi kami bisa mendapatkan informasi darinya. Itu sebabnya Dia membidik kakinya, bukan jantungnya.

Kupikir itu akan membuat semua gadis harus mengalahkan ketiganya, namun aku sangat meremehkan mereka. Aku memutuskan untuk memuji mereka untuk ini nanti.

 

 

Gadis-gadis itu membawa kemenangan mereka, dan sekarang aku harus melakukan bagianku.

Saat membunuh secara diam-diam sebagai sebuah tim, ada semacam aturan ketat. Itu untuk menempatkan pengamat agak jauh di belakang mereka yang berperang. Tugas pengamat ini adalah memulihkan sekutu atau menghancurkan bukti jika semuanya berjalan gagal. Jika salah satu dari pilihan itu terbukti tidak mungkin, maka pengamat itu akan kembali ke pangkalan dan melaporkan apa yang telah terjadi. Musuh kami terorganisir dan terampil, begitulah caraku tahu mereka memiliki seseorang yang mengawasi dari tempat tersembunyi.

Orang seperti itu tidak bisa diabaikan. Pistol dan mantra asli yang Dia, Tarte, dan aku gunakan adalah semua hal yang aku tidak ingin orang lain tahu. Tidak mungkin aku membiarkan kabar tentang mereka bocor.

Aku meninggalkan Dia dan Tarte untuk berjuang sendiri sehingga aku dapat menemukan anggota keempat dari kelompok pembunuh yang mencoba membunuhku. Meskipun kupikir itu mungkin sulit, aku mendapat sedikit bantuan dari sumber yang tidak terduga— pembunuh ketiga. Dia melihat ke arah pengamat untuk meminta bantuan ketika dia mencoba melarikan diri.

Aku merangkak dari titik buta pengamat dan melemparkan pisau yang tidak akan mengenai organ vital. Sesuai dengan tujuanku, aku menusuk sisi tubuh mereka.

"Hrngh..." Pengamat itu menahan teriakan dan mengeluarkan suara teredam.

Aku telah membumbui pisau dengan racun saraf yang cukup kuat untuk membuat gajah tidak bisa bergerak. Mereka tidak akan bisa menggerakkan apa pun dari leher ke bawah.

“Tenang, aku tidak akan membunuhmu,” kataku dari belakang mereka.

Pengamat itu tampak seperti seorang wanita. Dia memiliki tubuh yang ramping, namun mana yang mengelilinginya menyaingi Dia, yang menempatkan kapasitasnya di puncak kemanusiaan.

Ini datang sebagai kejutan. Tiga sekutunya secara signifikan lebih lemah. Mengapa seseorang dengan begitu banyak kekuatan disia-siakan untuk tugas jaga?

“Ada beberapa hal yang ingin kutanyakan. Jawab dengan jujur, dan aku tidak akan menyakitimu. Namun jika kamu tidak bekerja sama, aku akan menggunakan metode yang lebih kuat,” peringatku.

Ada banyak keanehan tentang serangan ini. Kami datang ke Milteu secara rahasia dan melakukan perjalanan dengan berlari, yang seharusnya sulit dideteksi. Bagaimana kami ditemukan?

Mempertimbangkan bakat elit para penyerang, hanya bangsawan besar yang bisa berada di balik ini. Namun, semuanya tampak agak terburu-buru untuk seseorang yang memiliki kedudukan tinggi.

Tidak peduli apa yang diperlukan, aku harus membuatnya berbicara.

"Baiklah, pertanyaan pertama," mulaiku, namun tidak lama setelah kata-kata itu keluar dari mulutku, kulit wanita itu robek, dan seekor ular raksasa muncul dari dalam tubuhnya, memamerkan taringnya.

Monster yang menyamar sebagai manusia?!

Aku mendecakkan lidahku saat aku nyaris menghindari ular itu. Lalu aku dengan cepat mengambil pisau dari saku tersembunyi dan menikamnya. Terlepas dari apa yang seharusnya menjadi luka mematikan, itu melewatiku dan pergi.

“HaRuS mEmBeRiTaHu SeMuAnYa, YaNg SaTu InI bErBaHaYa. BeRbAhAyA,” desis ular itu saat pergi.

Aku tiba-tiba merasakan serangan pusing dan jatuh berlutut. Beberapa darah makhluk itu memercik kepadaku.

Itu pasti mengandung racun yang mematikan. Racun yang cukup kuat untuk melumpuhkanku meskipun aku telah membangun ketahanan terhadap racun sejak usia muda.

Tangan gemetar, aku mengeluarkan pistol dari Leather Crane Bage-ku. Kemudian, tidak dapat mengandalkan penglihatan kaburku, aku menggunakan sihir angin untuk menemukan ular dan menyelaraskan larasku. Alih-alih menggunakan tangan gemetarku, aku mengoperasikan senjata api menggunakan mantra yang mengendalikan magnet.

Aku tidak punya pilihan selain membunuhnya.

Aku ingin menangkapnya hidup-hidup untuk mendapatkan informasi, namun itu adalah seekor ular. Jika aku mengenainya di mana saja selain kepalanya, vitalitasnya yang kuat akan memungkinkannya untuk melarikan diri. Prioritas utama adalah tidak membiarkannya kembali untuk melaporkan apa yang terjadi di sini, jadi aku harus membidik tengkoraknya. Jika aku mencoba menangkapnya dan gagal, semuanya berakhir.

"Gun Strike!"

Aku menembakkan peluru dan menusuk kepala ular. Tidak dapat berdiri setelah itu, aku terhuyung-huyung ke pohon.

Setelah mencuci racun dengan air yang kumiliki, aku menggunakan mana untuk memperkuat penyembuhan diri dan kekuatan kekebalanku. Ini adalah racun paling kuat yang pernah kualami. Bahkan memanfaatkan Rapid Recovery sepenuhnya, itu akan memakan waktu cukup lama untuk sembuh.

Tidak ada monster normal yang memiliki kekuatan luar biasa seperti itu. Setelah aku merasa sedikit lebih baik, aku mengumpulkan semua darah ular yang bisa kukelola. Ada banyak kegunaan untuk racun yang begitu ampuh.

 

 

 

Setelah istirahat sebentar, aku kembali ke gadis-gadis itu.

“Ah, itu kamu. Apa yang membuatmu begitu lama, Lugh?” tanya Dia.

“Maaf soal itu. Aku menemukan lebih banyak masalah daripada yang kuharapkan. Kalian berdua hebat. Bagus sekali menangkap salah satu dari mereka hidup-hidup.” Aku menatap pria yang ditangkap. Dia diikat dengan tali, dan Dia dan Tarte telah menghentikan pendarahannya.

Tunggu sebentar…

“Kenapa dia mati?” tanyaku.

Dia memang membuat luka parah dengan Gun Strike, tapi si pembunuh seharusnya selamat jika pendarahannya segera dihentikan.

“Aku sangat menyesal, Tuanku! Kami segera mengobatinya, namun dia masih binasa. Kami kehilangan sumber informasi yang berharga,” kata Tarte, menundukkan kepalanya dengan sungguh-sungguh.

Aku memeriksa mayatnya. “Tidak ada yang perlu kamu sesali. Penyebab kematiannya adalah racun. Mereka berencana untuk bunuh diri setelah ditangkap.”

Ada hal lain yang menggangguku, tapi aku merahasiakannya dari Dia dan Tarte. Komposisi racun yang membunuh pria ini sama dengan apa yang ada dalam darah ular raksasa itu. Itu berarti mereka benar-benar bekerja dengan monster itu.

Juga, dia tidak bunuh diri setelah ditahan. Dari apa yang kutahu, dia dibuat untuk meminum versi racun yang diubah yang memiliki efek tertunda. Tidak peduli bagaimana pertempuran ini berlangsung, para penyerang ini akan mati. Mereka sudah dibuang sejak awal.

Dia mengerutkan alisnya. "Tunggu. Orang ini adalah seorang bangsawan. Dari keluarga yang sangat baik juga. Aku belum pernah mendengar seseorang yang berdiri begitu tinggi mengotori tangan mereka secara langsung seperti ini.”

Aku mengerti mengapa dia terkejut. Kapasitas mana besar pria ini adalah jenis hal yang hanya ditemukan di keluarga terbesar. Lambang di armornya adalah Keluarga Auraina, rumah bangsawan. Mereka adalah klan bangsawan utama yang jauh dari liga Keluarga Tuatha Dé.

Seseorang yang penting digunakan untuk pekerjaan yang membutuhkan menelan racun mematikan? Apa yang sebenarnya terjadi di sini?

“… Armor dan lencana keluarganya milik Keluarga Auraina. Aku juga mengenalinya. Ini adalah Count Auraina sendiri. Apa yang akan menggerakkannya untuk melakukan hal semacam ini?” Aku bertanya-tanya.

"Benarkah?! Apa yang dia lakukan di sini? Meskipun dia idiot. Bahkan setelah melakukan bunuh diri untuk tidak mengungkapkan apa pun, dia masih menggunakan peralatan dengan lambangnya,” kata Dia.

Itu jelas tidak masuk akal. Aku akan mengenali Count Auraina bahkan tanpa baju besi, tapi itu masih ceroboh. Biasanya, seorang pembunuh ingin menyembunyikan afiliasi apa pun.

Mungkin kali ini tidak demikian…

“Mungkin ada beberapa informasi yang lebih penting bagi mereka daripada keluarga bangsawan mana pun yang terlibat, dan itulah yang ingin mereka sembunyikan,” kataku.

Sejak awal, serangan ini aneh. Mengetahui kami berada di Milteu, menggunakan bangsawan sebagai pion sekali pakai, bekerja sama dengan monster— tidak ada yang masuk akal.

Kemudian aku dikejutkan oleh sebuah ide. Mungkin tujuan mereka adalah untuk menyembunyikan dalang sebenarnya di balik semua ini? Jika seseorang seperti Count Auraina hanyalah alat, maka wajar untuk menganggap sesuatu yang lebih besar sedang terjadi.

Satu kemungkinan adalah iblis yang bersembunyi di tengah-tengah masyarakat bangsawan, memanipulasi lebih banyak bangsawan selain Count Auraina. Monster yang kubunuh kemungkinan ditugaskan untuk mengawasi bangsawan yang dimanipulasi. Jika aku memikirkannya seperti itu, semuanya mulai masuk akal. Terlebih lagi, orang yang mengambil peran pengamat dalam upaya pembunuhan biasanya berpangkat lebih tinggi. Dalam hal ini, monster itu melampaui manusia.

Apakah iblis itu mengetahui lokasiku karena dia sudah masuk ke pusat masyarakat bangsawan? Kupikir ini serangan oleh bangsawan yang lahir dari kecemburuan, namun bagaimana jika itu digerakkan oleh iblis yang melihatku berbahaya? Jika hipotesis itu benar, maka segalanya menjadi mengerikan.

“Dia, Tarte, aku punya pertanyaan. Jika iblis bisa memakai kulit manusia, menyusup ke masyarakat, dan mengubah bangsawan menjadi boneka mereka, menurutmu apa yang akan terjadi pada negara ini?”

"Apa yang kamu katakan? Itu tidak mungkin,” jawab Dia.

“Namun jika itu benar-benar terjadi, Kerajaan Alvanian akan tamat,” kata Tarte.

Aku ingin percaya bahwa itu juga tidak mungkin. Tapi mengingat keadaan, tampaknya mungkin. Pemandangan ular raksasa yang menggigit kulit wanita itu dan keluar dari tubuhnya melintas di depan mataku lagi.

“… Pokoknya, ayo pulang. Upayaku untuk menangkap para penyerang ini gagal. Dia, bakar semua mayatnya agar kita tidak meninggalkan bukti apa pun tentang apa yang terjadi di sini,” perintahku.

“Apakah kamu benar-benar ingin melakukan itu? Kita memiliki bukti yang jelas bahwa kita diserang oleh keluarga Count Auraina. Kita bisa meminta mereka untuk membayar kompensasi,” katanya.

“Itu hanya akan membangkitkan sarang lebah. Anggap saja ini tidak pernah terjadi.”

"Baiklah, aku akan melakukannya, kalau begitu."

Aku melihat Dia mulai bekerja. Mulai saat ini, aku harus lebih waspada terhadap pemerintah pusat. Jaringan informasi Natural You perlu melihat ke dalam organisasi itu.

Jika aku dapat memastikan bahwa iblis adalah salah satu pembuat undang-undang di negara ini, membunuhnya harus menjadi prioritas utamaku. Itu akan membayar untuk berpikir mereka bisa melakukan apa yang mereka suka dengan negara. Menghilangkan kehadiran ganas adalah misi lama Keluarga Tuatha Dé.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments