BLANTERWISDOM101

The World’s Best Assassin LN Volume 03 Chapter 14


CHAPTER 14: Sang Pembunuh Terpesona

 

Kekuatanku melonjak ke Dia.

Pertama, aku memberinya Rapid Recovery dan Limitless Growth. Itu adalah keterampilan S-Rank dan B-Rank yang kupilih selama reinkarnasiku. Mereka akan memungkinkan Dia untuk mengatasi batas-batas manusia rata-rata.

Memberinya kemampuan untuk meningkatkan kapasitas mana sangat penting. Gagasan bahwa dia memiliki kapasitas mana yang setara dengan milikku sangat meyakinkan. Dia bisa menggunakan mantra yang sebelumnya menuntut terlalu banyak mana untuknya, dan kemampuannya untuk bertarung dalam waktu yang lama juga akan berkembang pesat.

Aku hanya bisa memberinya dua keterampilan lagi. Untuk ketiganya, aku memilih Multi-Chant. Mampu mengucapkan lebih banyak mantra adalah anugerah yang jelas. Quick Chant, yang dapat digunakan setelah menjelajahi kedalaman Multi-Chant, juga berguna.

Keterampilan terakhir yang kuberikan kepada Dia adalah Possibility Egg. Itu bisa menjadi skill B-Rank ke S-Rank lainnya berdasarkan bagaimana pengguna menjalani hidup mereka. Dengan keberuntungan, itu akan menjadi sesuatu yang bisa dia terapkan dengan efek yang luar biasa.

Jelas bagiku setelah memberinya Possibility Egg bahwa wadah Dia terisi penuh. Dia tidak bisa menerima keterampilan lagi, jadi prosesnya selesai.

Dia memeluk dirinya sendiri dan jatuh.

“Luar biasa, aku merasakan panas tubuh Lugh mengalir melaluiku.”

Pipinya memerah, dan dia menghela nafas berat. Sesuatu tentang ini terasa sugestif.

“Kamu sekarang telah menjadi kesatriaku, Dia. Kamu telah memperoleh keterampilan Rapid Recovery, Limitless Growth, Multi-Chant, dan Possibility Egg. Anggap ini sebagai hadiah ucapan selamat.” Aku mengeluarkan sebuah tas kecil.

“Hm, apa ini?”

"Ini sekelompok Batu Fahr."

“Aku bisa melihatnya sekarang!”

“Itu adalah rahasia di balik kapasitas mana-ku. Kapasitas mana dan pelepasan mana yang cepat meningkat semakin banyak kamu menggunakan kekuatan sihirmu. Mulai sekarang, mana-mu akan pulih lebih dari seratus kali lipat dari orang normal. Aku ingin kamu membawa tas ini kemana-mana dan menuangkan energi sihir ke dalam Batu Fahr setiap saat,” instruksiku.

“… Kamu sudah melakukan itu selama ini?”

“Ya, sejak aku masih kecil. Setelah kamu terbiasa, kamu dapat terus melakukannya bahkan saat tidur. Suatu kali, aku hampir mati karena ketiduran dan secara tidak sengaja terus mengisi Batu Fahr yang berada pada titik kritisnya, hampir menyebabkan ledakan di kamarku.”

"Itu menakutkan!" seru Dia.

Dia tidak salah. Aku hanya terbangun tepat waktu karena Batu Fahr mengeluarkan suara yang menandakan akan meledak. Jika aku tidak segera membuangnya ke luar jendela, seluruh kediaman akan hancur berkeping-keping.

“Setelah kejadian itu, aku datang dengan tindakan pencegahan. Yang ini bagus untuk digunakan saat tidur.”

Aku menghasilkan bongkahan besar batu dari Leather Crane Bag.

“Apa itu Batu Fahr?! Itu lebih besar darimu!" teriak Dia tak percaya.

"Betul sekali. Kamu tahu bagaimana aku bisa menghasilkan Batu Fahr dengan sihir sekarang? Ini adalah versi revisi. Aku membuatnya lebih besar, dan kapasitas mana telah digandakan. Tidak ada bahaya meledak saat kamu tidur. Kamu bisa tenang saat menggunakan ini.”

Mengembangkan Batu Fahr jenis baru itu adalah perjalanan yang cukup sulit. Aku baru saja menyelesaikan pekerjaannya beberapa hari yang lalu. Dengan itu, aku tidak perlu lagi membuang mana yang kuhabiskan saat tidak sadarkan diri.

“Kamu tahu, ketika aku menjadi instrukturmu, kamu hampir meledakkan kediaman dengan Batu Fahr biasa,” kenang Dia.

"Ya, aku telah melakukannya."

"Ini puluhan kali lebih besar dari yang itu, dan itu bisa menyimpan mana dua kali lebih banyak, jadi apa yang akan terjadi jika itu meledak?"

"Aku penasaran. Aku terlalu takut untuk mengujinya. Itu bisa menghancurkan seluruh wilayah. Jika aku punya waktu, aku akan mencobanya di pulau terpencil.”

Ada pulau tak berpenghuni yang kubeli untuk menguji Gungnir. Jangkauan ledakan akan terlalu luas untuk dicoba di dekat pemukiman manusia.

"Aku akan terlalu takut untuk tidur dengan benda itu di sebelahku!" Dia sebenarnya tampak sedikit marah. Batu Fahr raksasaku bukannya tanpa risiko. Aku juga harus berhati-hati.

“Ngomong-ngomong, jika kamu punya waktu, tuangkan beberapa mana ke dalam batu untukku,” kataku.

"Tentu tidak masalah."

Bersemangat untuk menguji keterampilan barunya, dia mulai menuangkan kekuatan sihir ke batu besar segera.

“Wow, mana-ku pulih segera setelah aku menggunakannya. Aku perlu menggunakannya banyak untuk mantra sekuat Cannon Strike. Aku harus bereksperimen dengan Multi-Chant nanti. Namun, secara pribadi, aku lebih suka memiliki Spell Weaver.”

"Aku hanya bisa menuliskan formula untukmu."

Sejujurnya, aku bingung antara memberinya Possibility Egg atau Spell Weaver, namun karena dia tidak membutuhkan yang terakhir selama diriku ada, aku pergi dengan yang pertama.

“Itu saja untuk Dia. Kamu berikutnya, Tarte. Kemarilah.”

“Y-Ya, Tuanku. Aku gugup."

"Jangan khawatir. Aku akan bersikap lembut.”

"Oke!"

Ekspresi Tarte mengeras, dan dia meremas tanganku dengan erat.

“Haaah, haaah… Tuanku, aku… tidak tahan lagi…,” Tarte menahan, terengah-engah.

"Tidak apa-apa. Aku sudah selesai.”

Dia tampak lebih acak-acakan setelah cobaan itu daripada Dia. Matanya basah, dan kakinya terhuyung-huyung. Ketika dia bersandar padaku, aku menangkapnya dalam pelukanku dan menyadari bahwa tubuhnya sangat hangat.

Aku memberikan Tarte Rapid Recovery, Limitless Growth, Beastification, dan Possibility Egg.

Beastification adalah keterampilan lain yang kuterima dari Epona. Saat diaktifkan, itu mengubah pengguna menjadi setengah binatang dan memberi mereka kekuatan dan kecepatan yang luar biasa, menjadikannya keterampilan S-Rank yang ideal untuk seseorang yang berspesialisasi dalam pertempuran jarak dekat. Itu sangat cocok dengan Tarte.

“Kamu sekarang memiliki Rapid Recovery, Limitless Growth, Beastification, dan Possibility Egg. Seperti Dia, kamu harus membentuk kebiasaan menuangkan mana ke Batu Fahr,” jelasku.

"Baik tuanku. Beastification terdengar menakutkan,” jawab Tarte, sekarang terlihat sedikit lebih stabil.

“Mungkin, tapi itu tidak dapat disangkal kuat. Silakan mencobanya. Kamu seharusnya sudah memiliki kekuatanku.”

“O-Oke. Ah, maaf, i-itu tidak pantas untukku,” kata Tarte, dan dia buru-buru memisahkan diri dariku.

Namun, dalam kepanikannya, dia mendorong terlalu keras dan jatuh terlentang. Aku membantunya berdiri.

"Apakah kamu mengerti cara menggunakan Beastification?"

“Y-Ya, entah bagaimana. Hyahhh!” Tarte berteriak menggemaskan.

Keterampilan itu mulai mengubah Tarte menjadi binatang— setidaknya, dalam arti tertentu. Aku berharap dia mendapatkan beberapa kualitas binatang, namun hasilnya masih mengejutkan.

Dia memandang Tarte dan tertawa terbahak-bahak. “Ah-ha-ha-ha-ha! Tarte, apa itu yang seharusnya? Kupikir kamu akan merangkak dan mengaum pada kami.”

“Jadi ini adalah Beastification… kurasa,” komentarku.

“U-Um, apa yang terjadi? Bagian bawah dan kepalaku terasa sedikit berat…”

Aku membuat cermin dari Leather Crane Bag-ku dan memberikannya ke Tarte. Segera, dia memerah, dan air mata terbentuk di sudut matanya.

"Apa—?! Apa ada yang salah?!” jeritnya.

"Tidak, ini sangat cocok untukmu," jawabku.

"Kamu terlihat sangat lucu!" tambah Dia.

Biasanya, otot pengguna membengkak, dan mereka akan menumbuhkan taring dan bulu dan menunjukkan sifat kebinatangan.

 

 

Tapi dalam kasus Tarte…

"Aku hanya menumbuhkan telinga dan ekor rubah!"

Betul sekali. Dia sekarang memakai telinga rubah merah dengan bulu hitam dan ekor berbulu yang berakhir dengan rambut putih.

Ekor besar berbulu telah mendorong celana dalamnya dan mengangkat roknya, tapi dia terlalu terganggu untuk menyadarinya.

Aku harus membuat pakaian yang mengimbangi tambahan baru nanti. Aku sendiri baik-baik saja dengan pandangan ini, namun aku tidak ingin orang lain melihatnya seperti ini.

“Aku pikir kamu terlihat cantik. Penampilan ini sangat cocok untukmu!” puji Dia.

Tarte tetap tidak yakin. "Aww, aku tidak yakin tentang ini."

"Sepertinya kamu telah berhasil mengaktifkan Beastification, jadi bagaimana kalau menguji kekuatan barumu?" saranku.

"Baik tuanku. Pendengaranku telah meningkat pesat. Aku bisa merasakan kehadiran makhluk hidup lain lebih kuat dari sebelumnya, dan hidungku juga lebih sensitif.”

“Semua karakteristik rubah. Selanjutnya, cobalah melompat dengan lembut.”

"Oke!"

Tarte melompat beberapa meter.

“Huuuuh? Kenapa aku pergi sejauh ini?”

Dia berhasil mendarat dengan rapi meskipun dia panik, hampir tidak mengeluarkan suara saat dia melakukannya. Binatang buas sering dibunuh dengan memanfaatkan persendian mereka yang lunak dan kenyal.

Kemampuan fisik Tarte jelas meningkat secara substansial. Rubah secara alami adalah pelompat yang kuat. Daya tahan dan kecepatannya kemungkinan juga telah ditingkatkan.

Efek dari Beastification berbeda berdasarkan hewan yang menjadi dasar transformasi. Rubah tidak memiliki otot, namun kecepatan Tarte, kekuatan kaki, kemampuan melompat, fleksibilitas, indera pendengaran dan penciuman, dan persepsi semuanya lebih besar daripada sebelumnya. Ciri-ciri ini sempurna untuk gaya bertarung Tarte.

Kuakui, penampilannya yang menggemaskan juga menjadi nilai plus. Aku ingin membelai ekornya. Itu bisa menunggu sampai hari lain.

“Kalian berdua sekarang adalah kesatriaku. Aku menantikan pelayanan kalian,” kataku.

"Ya, kamu bisa mengandalkanku."

"Penampilan ini sedikit memalukan, tapi aku akan melakukan yang terbaik."

Dia dan Tarte yang selalu dapat diandalkan langsung menjadi lebih kuat. Dia bisa memberikan dukungan kuat dari barisan belakang menggunakan Multi-Chant sementara Tarte mempertahankan kendali di garis depan dengan Beastification-nya.

Kapasitas mana mereka hanya akan meningkat seiring waktu juga. Dengan sedikit keberuntungan, Possibility Egg akan memberi mereka berdua lompatan kekuatan lagi. Saat kami melawan iblis, aku akan sibuk membentuk medan yang dibutuhkan untuk membunuh mereka, jadi Dia dan Tarte harus bertarung. Kekuatan ekstra apa pun yang bisa mereka dapatkan akan sangat membantu.

Aku juga tidak bisa mengendur. Lagipula, aku juga ingin Possibility Egg milikku menetas.

“?!”

Tiba-tiba, aku mendeteksi tatapan predator yang intens. Aku berbalik untuk menemukan Tarte menatapku. Sensasinya sudah hilang sekarang.

“Ada apa, Tuanku?” tanyanya.

"Jangan khawatir. Bukan apa-apa."

Tarte sendiri tampak tidak berubah, bahkan jika sedikit gelisah. Hidungku menangkap aroma manis yang berasal dari suatu tempat. Aku merasa seolah-olah aku kehilangan fokus, aku akan tertarik padanya seperti lebah ke bunga.

Apa sebenarnya kehadiran yang kurasakan itu?

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments