BLANTERWISDOM101

The World’s Best Assassin LN Volume 03 Chapter 15


CHAPTER 15: Sang Pembunuh Mencoba Sesuatu

 

Kemarin, aku berhasil memberikan Dia dan Tarte kekuatan dan keterampilan baru mereka. Karena itu, aku memutuskan semua hari ini akan dihabiskan untuk berlatih dengan kekuatan baru itu.

“Ah-ha-ha-ha! Lihat ini, Lugh. Multi-Chant luar biasa!”

Dengan seringai lebar di wajahnya, Dia menggunakan formula sihir. Pada pandangan pertama, itu hanya tampak seperti Gun Strike biasa, namun dengan cepat menjadi sesuatu yang lebih.

Dia menghasilkan besi, mengubahnya menjadi bentuk pistol, memasukkan peluru ke dalamnya, dan memicu ledakan di dalam laras. Awalnya, proses itu harus dilakukan dalam langkah-langkah, yang memakan waktu cukup lama. Namun, Dia sekarang melakukan seluruh proses secara bersamaan, yang memungkinkan dia untuk menggunakan Gun Strike jauh lebih cepat dari sebelumnya.

“Kamu terus mengesankan, Dia. Aku tidak percaya kamu sudah bisa mengeksekusi empat mantra sekaligus. Butuh waktu seminggu untukku sampai ke titik itu,” kataku.

Sejujurnya, dia tidak melafalkan empat mantra secara bersamaan. Apa yang dia lakukan bahkan lebih luar biasa. Dia dengan halus menyesuaikan saat dia memulai masing-masing dari empat mantra sehingga semuanya selesai pada waktu yang diinginkan.

Kurang dari itu berarti tidak memuat peluru begitu senjata dibuat atau menembakkannya segera setelah itu. Dia sudah menangani prosedur ini dengan baik.

“Keterampilan ini sepertinya cocok untukku,” katanya.

"Kamu mungkin lebih cepat dalam menghitung formula sihir daripada aku," kataku sebagai balasannya.

Dia adalah seorang jenius dalam hal sihir, meskipun itu tidak menjelaskan mengapa dia lebih baik dariku. Sejak aku masih kecil, aku telah mengasah pikiranku, membebani pikiranku secara ekstrim yang akan menghancurkan orang biasa dan kemudian menyembuhkan dengan Rapid Recovery.

Tidak masalah seberapa cerdas Dia; dia seharusnya tidak bisa melampaui perhitungan manusia superku. Mungkin dia memiliki keterampilan yang memungkinkannya.

“Apakah kamu pernah menggunakan lembar penilaian?” tanyaku.

"Tidak pernah. Mereka tidak mungkin didapat di negaraku,” jawab Dia.

“Kalau begitu mari kita temukan satu dan mencobanya. Kita akan melakukannya untukmu juga, Tarte.”

Karena betapa langkanya mereka, lembar penilaian bukanlah pilihan bagi kebanyakan orang. Mereka yang bisa membuatnya dijaga ketat. Barang-barang tersebut tidak dapat diproduksi tanpa persetujuan pemerintah.

Bahkan dengan jaringan informasiku dan dana dari Perusahaan Balor, aku tidak bisa mendapatkan lembar penilaian. Aku bisa saja menyuap seorang bangsawan dengan kekuasaan yang cukup untuk mendapatkanku satu, tapi itu risiko yang cukup besar.

Namun, segalanya berbeda sekarang karena aku adalah seorang Kesatria Suci. Hak istimewaku memberiku akses ke lembar penilaian. Aku perlu memeriksa keterampilan Dia dan Tarte.

"Itu menyenangkan. Aku mungkin punya keterampilan sepertimu, Lugh,” kata Dia.

"Aku pasti tidak punya," gumam Tarte sedih.

"Itu tidak mungkin. Kamu tidak diragukan lagi dilahirkan dengan sesuatu,” jawabku.

Kemungkinan memiliki keterampilan S-Rank atau bahkan A-Rank sangat tipis, namun tidak akan mengejutkan untuk mengetahui bahwa mereka memiliki B-Rank atau yang lebih rendah. Mempelajari apa yang dimiliki dapat membantu Dia dan Tarte tumbuh lebih kuat. Setelah pelatihan selesai, aku harus mulai bekerja mencari lembar penilaian.

“Ngomong-ngomong, berapa banyak mantra yang bisa kamu lakukan secara bersamaan dengan Multi-Chant, Dia?” tanyaku.

“Hmm, paling banyak enam, tapi semuanya harus formula sederhana.”

“Wow, itu lebih dariku.”

Yang paling banyak bisa kukelola adalah lima. Dengan sebanyak itu, kendaliku mulai goyah, jadi batas andalku adalah empat.

“Aku menemukan sesuatu setelah menguji beberapa hal. Kita tidak hanya melakukan mantra secara bersamaan. Kita juga mengonversi beberapa elemen mana secara bersamaan,” jelas Dia.

"Kamu mungkin benar. Jika bukan itu masalahnya, maka kamu tidak akan dapat menggunakan mantra tanah untuk membuat besi dan mantra api untuk memicu ledakan pada saat yang sama,” jawabku.

“Itu sebenarnya bagian dari ini yang paling aku minati. Sebelumnya, mantra yang bisa kita gunakan terbatas pada satu elemen. Namun, ini mungkin berarti kita bisa membuat sihir yang menggunakan banyak elemen mana.”

Aku bahkan belum memikirkan itu. Ini terdengar seperti gagasan yang menjanjikan.

“Aku akan mencoba membuat beberapa mantra yang menggunakan banyak elemen juga. Semua kemungkinan akan membuat ini lebih sulit,” kataku.

“Aku sudah memiliki lebih banyak ide daripada yang kutahu apa yang harus kulakukan. Aku sangat bersemangat, namun aku tidak tahu harus mulai dari mana. Hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah ledakan uap menggunakan api dan air atau badai api menggunakan api dan angin. Mungkin aku bisa menggunakan tanah dan api untuk membuat versi Gun Strike yang lebih efisien. Kita bisa melewatkan pembentukan pistol dan hanya menggunakan ledakan untuk menyebarkan pecahan besi. Terdengar menyenangkan!" Dia melompat kegirangan.

Ini adalah sebuah evolusi. Kami melangkah ke wilayah yang sepenuhnya belum dijelajahi dan mengembangkan dimensi sihir baru. Bahkan hal-hal yang Dia usulkan dari atas kepalanya akan bermanfaat.

“Hmm, aku mungkin bisa membuat bagian yang terakhir sekarang. Ini hanya perubahan kecil dari formula yang kami gunakan, jadi tunggu sebentar.”

Dia kemudian mengeluarkan selembar kertas dan pena bulu dari tasnya, duduk di tanah, dan mulai mencoret-coret halaman dengan tergesa-gesa. Mengembangkan mantra pada dasarnya telah menjadi pekerjaan hidupnya. Dia tahu lebih banyak aturan daripada diriku, dan tulisan tangannya dengan rune sangat mahir. Dia mungkin satu-satunya orang yang bisa membuat mantra yang benar-benar baru seperti ini.

“Oke, sudah selesai. Jadikan itu mantra, Lugh.”

Keterampilan Spell Weaver diperlukan untuk membuat ciptaanya menjadi mantra, jadi kerja samaku sangat penting.

"Aku baik-baik saja dengan merapalkannya, tapi ini aman, kan?"

“Percayalah kepada kekasihmu, Lugh.”

Setelah mempelajari formulanya, aku memutuskan bahwa itu tampak baik-baik saja. Aku mulai merapal. Sama seperti ketika melantunkan beberapa mantra sekaligus dengan Multi-Chant, dua jenis mana, api dan tanah yang berbeda, keduanya mengalami konversi unsur.

Itu bekerja dengan sempurna. Aku menyelesaikan rapalan dan membaca mantra.

"Pellet Shot."

Sihir itu menciptakan lebih dari seratus pecahan besi, yang kemudian dihempaskan ke depan oleh sebuah ledakan.

Serahkan pada Dia untuk mencari tahu bagaimana menjaga mereka agar tidak terbang ke arah yang salah.

Serangan ini setara dengan senapan dengan diameter besar. Jangkauannya sepuluh meter ke depan, dan itu meluas hingga lima meter di setiap sisi juga.

Aku telah membatasi jumlah mana yang kugunakan saat merapal, namun meningkatkan kekuatan akan menghasilkan lebih banyak fragmen besi dan kekuatan ledakan yang lebih besar, membuat serangan yang menghancurkan. Rumusnya pendek, jadi mantranya membutuhkan waktu empat detik untuk dilakukan.

“Ini mantra yang bagus. Jangkauannya lebih rendah dari Gun Strike, tapi dalam jarak dekat, yang ini lebih berguna,” kataku.

“Penyihir dalam bahaya jika ada yang mendekati mereka. Aku bisa menggunakan ini untuk menangkis setiap penyerang,” kata Dia.

Dengan cakupan yang layak dan area efek yang luas, menghindari mantra ini hampir mustahil. Peletnya kecil, namun masing-masing memiliki banyak kekuatan.

Dia melakukan mantra juga dan tersenyum dengan kepuasan yang jelas.

“Jika kamu terus mengembangkan sihir yang berguna seperti ini, itu akan banyak membantu kita di masa depan,” kataku.

“Hmm-hmm, itu rencananya. Aku ingin membuat sesuatu yang menggunakan keempat elemen! Ooh, ide yang luar biasa baru saja muncul di kepalaku. Aku tidak sabar untuk mencobanya.”

Tanah, angin, api, dan air. Agak sulit membayangkan mantra yang menggunakan keempat elemen itu. Namun jika Dia mengatakan itu akan menjadi luar biasa, maka aku bisa mendapatkan harapanku.

Setelah itu, Dia dan aku menghabiskan beberapa saat mendiskusikan mantra yang bisa kami buat menggunakan banyak elemen. Sebelum kami menyadarinya, kami telah tenggelam dalam percakapan tentang kemungkinan tak terbatas yang dibuka oleh konsep baru ini.

Kami akhirnya mencapai tempat perhentian yang bagus, dan aku meninggalkan Dia dan menuju ke Tarte.

"Kamu bekerja keras."

"Ya, tuanku! Aku suka betapa ringannya tubuhku.”

Dia sedang berlatih dengan tombaknya. Peningkatan kekuatan fisiknya baru-baru ini membuatnya berjuang untuk mengendalikan tubuhnya. Sementara lebih cepat dan lebih kuat, dia sedikit canggung. Namun, Tarte memiliki fondasi yang kuat. Tidak butuh waktu lama sampai dia menyesuaikan diri.

Namun, bagian berikutnya akan lebih sulit.

“Tarte, bagaimana kalau mencoba Beastification? Ada beberapa hal yang perlu kita verifikasi, termasuk berapa lama efeknya berlangsung,” kataku.

Beastification tidak tetap aktif tanpa batas waktu. Setelah dipicu secara sukarela, itu tetap berlaku untuk waktu yang terbatas.

Memanfaatkannya secara efektif berarti memahami berapa lama itu bertahan dan kondisi untuk mengaktifkannya lagi. Aku juga bisa menggunakan keterampilan itu, jadi aku punya ide bagus tentang semua itu. Namun, transformasiku didasarkan pada hewan yang berbeda. Aku ingin informasi yang akurat untuk Tarte.

“Ya, um, well, ada beberapa masalah dengan itu, jadi kupikir mungkin lebih baik menunggu sampai lain waktu…,” protes Tarte lemah lembut.

“Masalah atau tidak, itu adalah keterampilan yang berguna. Kuasai, dan itu akan menjadi senjata mematikan,” jawabku.

"… Dipahami. Aku akan melakukannya."

Sesuatu tentang cara Tarte bertindak terasa aneh. Tampaknya dia sedang menguatkan dirinya sendiri. Memikirkan kembali, perilakunya aneh sejak dia menggunakan Beastification kemarin.

Tarte mengaktifkan keterampilannya, dan telinga rubahnya yang lucu serta ekornya yang halus muncul.

Kemarin, ekornya menekan celana dalamnya dan mengangkat roknya, tapi itu tidak terjadi kali ini, berkat pakaian dalam rendah yang aku siapkan. Terlebih lagi, aku memberinya jaket yang menutupi roknya, dan keduanya memiliki celah yang sejajar agar ekornya bisa keluar tanpa menimbulkan masalah.

Aku menyaksikan tambahan itu dengan mulus menonjol melalui lubang tanpa mengangkat ujung Tarte kali ini. Kemarin, aku dengan hati-hati mencatat di mana tepatnya ekor itu muncul. Pengukuran yang cermat itu telah membuahkan hasil.

“Aku ingin data pertempuran darimu, Tarte. Mari kita bertanding ringan— tidak, mari kita bertanding. Kita tidak akan tahu seberapa kuat kamu menjadi kecuali kamu berusaha sekuat tenaga,” putusku.

Setelah menyerahkan tombak kayu dengan kain yang menutupi ujungnya, aku menghunus pedangku.

"Oke! Aku akan melahapmu, Tuan Lugh!”

Mata Tarte terlihat berbeda dari biasanya, mungkin karena Beastification. Mereka biasanya pemalu dan penurut, namun sekarang mereka tampak agresif. Kilatan di matanya sangat agresif.

Setiap kali kami bertarung, dia selalu memberikan komentar yang merendahkan diri sendiri tentang bagaimana dia tidak punya kesempatan untuk mengalahkanku. Namun kali ini tidak demikian. Sementara Tarte lebih percaya diri, rasanya tidak benar. Gadis itu jelas terlihat siap menerkam dan memakanku, tapi kupikir apa yang dia inginkan adalah sesuatu yang sedikit berbeda.

Terlepas dari itu, Tarte serius untuk mencoba yang terbaik untukku. Kesempatan untuk menggunakan kekuatan penuhku untuk menilai seberapa mampu dia setelah Beastification terdengar menyenangkan.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments