BLANTERWISDOM101

The World’s Best Assassin LN Volume 03 Chapter 16


CHAPTER 16: Sang Pembunuh Dikalahkan

 

Pertandinganku dengan Tarte dimulai. Aku punya firasat dia tidak akan bertingkah seperti dirinya yang pemalu seperti biasanya, dan itu ternyata benar.

Gaya bertarungnya juga berbeda. Biasanya, dia mulai dengan mempelajariku. Pada kesempatan ini, dia bergegas ke depan dengan tusukan tombak satu tangan yang kuat, serangannya yang tercepat dan terjauh.

Tarte berusaha keras untuk mengambil inisiatif. Itu adalah manuver yang efektif karena datang dari jarak yang jauh dari jangkauan pedangku.

Dia cepat.

Aku berasumsi kecepatannya akan meningkat dengan Beastification, namun ini melampaui harapanku. Aku berada di tempat yang sulit.

Anehnya, Tarte menangani dirinya sendiri dengan sempurna, meskipun Beastification meningkatkan kekuatan dan kecepatannya. Dibandingkan dengan betapa canggungnya dia selama pelatihan beberapa saat yang lalu, itu mengejutkan.

Aku baru saja berhasil menangkis serangan Tarte dengan pedangku, tapi dia dengan cepat menarik tombaknya kembali dan mulai menusukku dengan cepat.

Setiap serangannya memanfaatkan jarak dengan baik, selalu datang ke arahku dari jarak di mana aku tidak bisa melakukan serangan balik.

Meskipun cepat, semua pukulan memiliki bobot yang cukup besar di belakang mereka juga. Seandainya Tarte hanya menggunakan lengannya, aku akan bisa menjatuhkan senjatanya ke samping dan bergerak masuk. Namun, dia melemparkan seluruh tubuhnya ke setiap dorongan.

Setiap kali aku mencoba mendekatinya, dia mundur. Setiap langkah yang dia ambil adalah berkepala dingin dan cerdik.

Kupikir aku akan mencoba menunggunya kehabisan napas, tapi staminanya juga meningkat. Saat aku menghadapi tekanan konstannya, aku benar-benar tampak seperti orang yang akan menyerah lebih dulu.

Tanganku mati rasa. Aku tidak mampu untuk mengambil lebih dari ini. Kekalahanku sudah dekat.

“Aku belum pernah melihatmu bertarung seperti ini, Tarte!”

Tetap saja, aku menolak untuk membiarkan diriku kalah. Karena bergerak mendekat bukanlah pilihan, aku melompat mundur untuk menghindari jangkauan Tarte. Kemudian aku mengambil waktu sejenak untuk menenangkan diri. Aku perlu melakukan sesuatu tentang tanganku yang kaku dan napasku yang sesak.

Tarte membeku sesaat. Dalam pertempuran antara tombak dan pedang, yang terakhir harus berada dalam jangkauan serangan. Tarte tahu itu, dan aku mengejutkannya dengan berusaha menjauhkan diri lebih jauh. Tapi keragu-raguan itu hanya berlangsung sesaat, dan dia maju ke depan.

Hmm. Dia bertarung dengan tenang dan efisien, namun gerakannya dapat diprediksi. Itu bodoh untuk menggunakan strategi yang sama untuk melawanku dua kali. Aku mungkin perlu memperbaikinya.

Aku menandinginya dengan berlari ke depan dengan seluruh kekuatanku.

"Apaꟷ?"

Itu membingungkan Tarte. Dia mengulurkan tombaknya saat dia berlari untuk menambah kekuatan pada dorongannya. Namun, jika aku bisa cukup dekat dengannya, serangannya tidak akan berarti apa-apa.

Sayangnya, aku masih tidak akan bisa cukup dekat untuk menyerang dengan pedangku, namun aku memiliki tujuan yang berbeda dalam pikiranku.

Ujung tombaknya dan ujung pedangku bertabrakan, dan ujung tombaknya patah.

Pedang lebih pendek dari tombak, tapi lebih tahan lama. Juga, menyerang di dekat Tarte telah melemahkan kekuatan serangannya, yang menyebabkan pedangku mematahkan senjatanya ketika mereka bertabrakan.

Tarte tampak tidak yakin bagaimana menanggapi perkembangan ini. Aku, di sisi lain, sudah siap. Memanfaatkan momen keraguannya, aku maju selangkah dan melakukan pukulan dengan tangan kiriku. Langkah ini jauh lebih cepat daripada menarik kembali untuk menebas dengan pedang.

Tabrakan itu seharusnya mengguncang rahangnya dan menyebabkan Tarte kehilangan kesadaran. Namun, itu terasa sangat lembut.

Menakjubkan.

Aku tertawa. Tarte telah menekuk lehernya saat tanganku bertabrakan dengan dagunya, melemahkan kekuatan pukulannya.

Seranganku seharusnya dijamin mengenainya, tapi Tarte menghindarinya dengan refleks kebinatangan. Sulit dipercaya betapa kuatnya dia dibuat oleh Beastification.

Mata Tarte tampak bersinar saat dia membungkuk ke belakang, dan sebelum aku menyadarinya, aku membungkuk kesakitan karena benturan yang diredam. Dia telah mendorong lututnya ke perutku.

“Gah-hah!”

Dia mengikuti itu dengan memukulku dengan siku dari atas, kekuatan yang menyebabkanku jatuh. Tarte mengangkangiku saat aku berbaring di tanah dan menekan bahuku.

“Haah… Haah…” Dari posisinya di atas, dia menatapku sambil terengah-engah. Ekspresinya menyerupai binatang lapar yang telah menjebak mangsanya. Telinga rubah yang sebelumnya terlihat sangat imut sekarang membuatnya tampak seperti karnivora sejati.

“Kamu menang, Tarte. Aku tidak percaya kamu mengalahkanku. Bisakah kamu turun?”

Jika Tarte menyerang tenggorokanku alih-alih menekan bahuku, dia bisa membunuhku. Ini adalah kemenangannya. Itu adalah pertama kalinya aku kalah dari Tarte dalam pertempuran tiruan.

Ternyata, aku masih harus lebih banyak belajar. Aku dengan bodohnya yakin bahwa pukulanku akan menentukan pertarungan.

Mungkin aku sudah sedikit berpuas diri. Aku perlu menilai kembali diriku sendiri, pikirku. Membiarkan dirimu percaya bahwa pertempuran telah berakhir sebelum memastikan kematian lawanmu tidak dapat diterima sebagai seorang pembunuh.

"Tuan Luuugh."

Pertandingan telah usai, tapi Tarte masih belum melepaskanku. Sebaliknya, dia tampak sangat bersemangat dan meningkatkan tekanan di pundakku.

Awalnya, kupikir naluri hewan buasnya menyuruhnya untuk terus berjuang, namun kemudian aku menyadari itu adalah sesuatu yang lain. Tidak diragukan lagi dia bertindak berdasarkan dorongan hati, namun sorot matanya tidak tampak agresif.

Saat aku merenungkan itu, dia merobek pakaianku. Itu adalah prestasi yang luar biasa, mengingat itu adalah peralatan pertahanan yang ditenun dengan benang yang diperkuat oleh mana.

Tarte mencondongkan tubuh ke depan dan mulai menggosokkan seluruh tubuhnya ke tubuhku. Ekor rubah berbulunya berayun ke kiri dan ke kanan, sesekali menggelitik pahaku. Itu menyenangkan, namun kekuatannya yang luar biasa membuatku terjepit.

Aku berpikir bahwa Beastification bentuk rubahnya hanya akan menopang kakinya, namun itu pasti juga memperkuat lengannya. Sedemikian rupa sehingga dia saat ini mengalahkanku.

“Haaaah, Tuan Luuuugh.”

Tubuh Tarte luar biasa panas, dan aroma tubuhnya membuatku pusing. Jika ini terus berlanjut, itu bisa mempengaruhi perilakuku.

Akhirnya, aku mengerti. Api di mata Tarte bukanlah keinginan untuk berburu; itu adalah kegembiraan duniawi. Aku adalah mangsa Tarte, namun itu adalah penaklukan seksual.

Baiklah, apa yang harus kulakukan di sini?

Aku melihat ke samping dan melihat Dia memelototiku. Tidak mengherankan, diserang oleh gadis lain di depan kekasihmu bukanlah hal yang ideal.

Tarte sepertinya tidak akan terlalu senang dengan pengalaman pertamanya yang dilakukan di siang hari bolong. Sayangnya, dia kehilangan semua alasan, dan aku tidak tahu apa yang akan dia lakukan jika aku menolak. Dia bisa memukuliku sampai aku berhenti bergerak dan kemudian meluangkan waktu untuk melakukan apa yang dia suka.

Kurasa aku tidak punya pilihan. Aku akan menggunakan Beastification juga.

Jika aku melakukannya, aku akan memiliki kekuatan yang diperlukan untuk mengatasinya. Ada beberapa alasan diriku tidak menyukai opsi itu, namun aku tidak bisa menahan diri.

Sementara itu, Tarte mulai menggeliat dan mencoba untuk bergerak lebih dari sekadar bersentuhan. Kesuciannya dalam bahaya. Aku harus cepat.

Namun…

"Hah? A-ap-apa yang aku—? A-Aku minta maaf! Aku tidak bermaksud seperti ini! aku, um, aku…”

Segera setelah telinga dan ekor rubah Tarte menghilang, matanya kehilangan nafsu buasnya, dan wajahnya menjadi sangat merah seolah-olah uap akan keluar dari telinganya. Dia menutupi wajahnya dengan tangannya.

"Uh, pertama-tama, tarik kembali pakaian itu," perintahku.

“Eek! Y-Ya, Tuanku!”

Terlihat sangat tidak anggun saat dia duduk di atasku, Tarte panik dan mencoba berdiri. Usahanya hanya membuatnya jatuh dan memperlihatkan sesuatu yang lebih memalukan.

Ya, dia kembali normal.

Dia buru-buru menegakkan dirinya dan kemudian dengan marah menundukkan kepalanya. "Aku mohon maaf. Penglihatanku menjadi merah, dan sebelum aku menyadarinya, aku melakukan itu…”

"Aku tahu. Itu kelemahan Beastification,” kataku.

Jelas, Tarte tidak akan mencoba hal seperti itu dalam keadaan pikirannya yang benar.

“Argh, aku tidak akan pernah menggunakan kekuatan ini lagi.”

"Apakah kamu awalnya ragu karena kamu punya firasat ini akan terjadi?"

Kupikir itu karena Dia dan aku tidak akan berhenti mengoceh tentang betapa imutnya dia.

"U-Um, pertama kali aku menggunakan Beastification, aku mendapat perasaan aneh ini ketika aku melihatmu, Tuanku, dan itu sebabnya aku tidak ingin menggunakannya..."

"Jadi begitu. Tetap saja, kamu harus bisa menekan naluri itu dengan pelatihan. Kamu mungkin tidak ingat, namun kamu mengalahkanku. Tentunya akan sia-sia jika kamu tidak menguasai kekuatan seperti itu.”

Beastification membuat Tarte sangat kuat. Kemampuan fisiknya meningkat, dan dia mendapatkan intuisi liar dari seekor binatang. Itu juga menghilangkan keraguannya, yang secara langsung meningkatkan kemampuan tempurnya.

Pertimbangan Tarte yang biasa terhadap orang lain dan kurangnya kepercayaan diri sering menyebabkan dia goyah, yang merupakan hal berbahaya di tengah pertarungan. Keterampilan ini membebaskannya dari kelemahan itu.

"Aku akan mencoba yang terbaik. Tapi kalau sepertinya aku akan melakukan sesuatu yang aneh, tolong hentikan aku,” pinta Tarte.

“Aku berjanji akan melakukannya.”

Ini adalah pelajaran yang menyakitkan bagiku juga. Aku harus tetap rajin.

Dia kemudian berjalan ke arah kami. “Kamu tahu, Lugh, kamu tidak melakukan banyak perlawanan. Apakah kamu, secara kebetulan, ingin Tarte melakukannya padamu? Apakah itu hal yang kamu nikmati? Hmm.”

Kupikir dia akan marah, namun menilai dari ekspresi wajah dan bahasa tubuhnya, sepertinya dia terutama ingin menggoda. Mungkin dia hanya sedikit cemburu.

“Akan berbahaya jika aku secara tidak sengaja mendorongnya. Itu saja.”

"Ah, benarkah? Aku mengerti. Kamu tidak perlu khawatir, Lugh. Aku menerima fetish seksual apa pun yang kamu miliki,” jawab Dia.

“Kau tidak percaya padaku, kan?”

"Aku benar-benar tidak keberatan jika kamu menyukai telinga dan ekor rubah Tarte."

Jadi begitu. Rubah Tarte tentu saja lucu. Sedemikian rupa sehingga aku ingin menggunakan ekornya yang berbulu sebagai bantal.

Namun, melakukannya saat Tarte sangat bersemangat bisa terbukti berbahaya. Siapa yang tahu apa yang mungkin dia coba saat aku tidur? Aku harus menunggu sampai dia bisa menangani transformasinya dengan lebih baik.

 

 

Setelah seminggu, Dia dan Tarte sama-sama menguasai kemampuan baru mereka. Aku menyelesaikan pengaturanku untuk mendapatkan beberapa lembar penilaian. Mereka dijadwalkan tiba dalam lima hari.

Apalagi…

"Jadi mereka sudah bergerak."

Sesuatu yang tampak seperti iblis telah muncul di utara, dan aku telah menerima perintah pengiriman. Ini akan menjadi pekerjaan pertamaku sebagai Kesatria Suci.

Semua persiapanku untuk membunuh iblis telah selesai. Satu-satunya hal yang tersisa adalah mengujinya.

Jika mantraku berhasil, itu bisa mengubah segalanya. Mampu membunuh iblis berarti aku bisa menyelamatkan dunia tanpa membunuh Epona. Jika lebih banyak orang yang mampu melawan iblis, Epona akan memiliki lebih sedikit beban di pundaknya, mengurangi kemungkinan dia menjatuhkan planet ini ke dalam kehancuran.

Ini akan berhasil. Ini harus berhasil.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments