BLANTERWISDOM101

The World’s Best Assassin LN Volume 03 Chapter 4


CHAPTER 4: Sang Pembunuh Merancang Sebuah Metode Pembunuhan Iblis

 

Dalam putaran perkembangan tak terduga, aku telah dibebani dengan tugas untuk membunuh iblis dan kedudukan yang lebih tinggi dalam hierarki bangsawan.

Jika aku ingin menghadiri upacara penghargaan, aku harus meninggalkan Tuatha Dé dalam dua hari. Itu berarti hari ini dan besok adalah satu-satunya saat aku harus bekerja dan fokus pada penelitianku.

Saat aku sedang minum teh di kamarku, ada ketukan di pintu.

"Tuan Lugh, aku di sini."

“Kenapa kamu memanggil kami begitu tiba-tiba? Apakah sesuatu terjadi?”

"Aku sudah menunggu kalian berdua."

Dia dan Tarte masuk. Aku ingin berbicara dengan mereka tentang apa yang dikatakan ayahku. Mereka berdua adalah asisten ku. Haruskah aku melawan iblis, mereka akan ada di sana bersamaku. Mereka perlu diberi tahu tentang situasinya.

“Aku punya sesuatu yang harus kukatakan pada kalian berdua. Negara telah mempercayakanku dengan tanggung jawab yang berat.”

Aku menceritakan semuanya, dan kedua gadis itu bereaksi dengan terkejut.

“Kamu tidak pernah berhenti membuat takjub, Tuan Lugh. Ini terdengar seperti promosi besar-besaran! Apa peringkat khusus itu?”

“Ada sesuatu yang salah dengan orang-orang di negara ini. Aku tidak percaya mereka akan memaksakan pekerjaan seperti membunuh iblis pada seorang bangsawan.”

Keduanya tampak terkejut, meski dengan alasan yang berbeda. Tarte sangat senang dengan pengakuan kekuatanku, sementara Dia melihat hal-hal dengan sedikit lebih sinis. Aku pikir yang terakhir adalah respons yang benar.

“Pertama-tama, apakah mungkin membunuh iblis? Setiap penelitian menunjukkan bahwa hanya pahlawan yang bisa melakukannya,” kata Dia.

“Aku tidak berpikir begitu. Aku melawan iblis selama pertempuran di akademi. Aku bisa membunuhnya, namun aku tidak bisa membiarkannya mati. Kekuatannya mungkin mengalahkan milikku dua atau tiga kali lipat. Aku memotong sosok itu sebelas kali, dan itu bangkit kembali di setiap percobaan tanpa gagal. Hanya pahlawan yang bisa membunuh iblis,” jawabku.

Pertempuran itu menakutkan. Tidak peduli apa yang kulakukan, makhluk itu tidak akan tinggal diam. Namun, mengubah metode yang kugunakan untuk membunuhnya memang mengungkapkan beberapa hal. Tapi aku belum bisa memanfaatkan temuanku di tengah-tengah pertarungan.

“Kalau begitu kamu tidak bisa melakukannya, Tuanku. Sepertinya kamu tidak punya kesempatan. Iblis sepertinya sangat sulit untuk dimusnahkan,” komentar Tarte.

“Itu benar. Untuk saat ini,” kataku.

"Kalau begitu, kamu tahu cara mengalahkan mereka?" tanya Dia.

"Itu benar. Setiap kali aku membunuh iblis itu, aku menganalisisnya dengan mata Tuatha Dé-ku dari saat kematian hingga saat ia dihidupkan kembali. Aku melakukan hal yang sama ketika Epona membunuhnya. Dengan melakukan itu, aku dapat membuat hipotesis tentang mengapa tugas itu adalah sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh pahlawan.”

“Lugh, itu luar biasa. Setiap bangsa di dunia tanpa lelah mencari cara untuk membunuh iblis selama bertahun-tahun,” komentar Dia.

Berurusan dengan makhluk-makhluk itu telah menjadi masalah yang mengganggu seluruh dunia selama berabad-abad. Mereka hanya muncul sekali setiap dua ratus tahun, namun mereka selalu membawa kematian dan kehancuran bersama mereka.

Negara asal sang pahlawan akan bertahan, namun semua orang mengalami nasib tragis. Pahlawan hanya dikirim untuk membantu negara lain setelah mereka membayar harga yang sangat mahal.

Itu adalah masalah serius sehingga beberapa negara sekutu memiliki perjanjian yang menetapkan penggunaan bersama pahlawan jika mereka lahir di sana.

“Aku berutang kesadaranku pada mata Tuatha Dé. Hanya karena aku bisa melihat mana, aku bisa mengetahuinya. Tidak ada peneliti lain di dunia yang memiliki kesempatan itu.”

Tanpa penglihatan yang kumiliki, tidak mungkin menemukan solusinya. Bahkan tindakan menemani sang pahlawan ke medan perang dan mengamati iblis dari dekat tidak akan cukup. Jika hanya satu dari banyak peneliti yang bisa melihat mana, mereka mungkin telah menemukan jawaban yang sangat mereka cari.

“Itu masih sulit dipercaya! Jika teorimu terbukti benar, itu bisa mengubah dunia,” kata Dia.

Memonopoli metode membunuh iblis sepertinya tidak bermanfaat. Aku yakin pemerintah tidak ingin informasi seperti itu keluar, sehingga mereka dapat menggunakan pahlawan sebagai alat tawar-menawar dengan negara lain. Namun, sebagai seseorang yang secara paksa ditugaskan untuk membunuh iblis, semakin banyak orang yang bisa melakukannya sendiri, semakin baik.

“Itulah tepatnya mengapa aku harus fokus menyelesaikan ini secepat mungkin. Setelah aku melakukannya, aku akan mengajari kalian berdua,” kataku.

"Oke! Denganmu mengajariku, aku yakin aku akan bisa melakukannya!” seru Tarte.

“Aku akan membantumu mengembangkannya. Aku yakin metode ini menggunakan sihir,” tambah Dia.

“Itu memang benar. Aku mengandalkan kalian berdua.”

Ini akan menjadi beban berat bagiku untuk menanggung sendiri. Tapi dengan Dia dan Tarte di sisiku, aku merasa bisa melakukannya.

“Aku juga punya hadiah untuk kalian berdua. Tarte, aku merombak senjatamu. Sekarang memiliki ruang yang dapat diganti yang seharusnya membuat pemuatan lebih mudah. Dan Dia, aku membuatkanmu model khusus.”

"Sungguh?! Yang kamu berikan padaku sebelumnya sudah luar biasa!”

“Ini sangat lucu dan kecil. Aku akan dapat menyimpan ini padaku setiap saat.”

Aku memberikan gadis-gadis itu revolver mereka. Milik Dia lebih rapat daripada Tarte.

Bahkan jika Dia memperkuat dirinya dengan mana, dia tidak akan mampu menangani rekoil senjata Tarte. Untuk alasan itu, aku menjadikannya model yang kurang kuat.

“Ini seukuran tangan, jadi aku menyebutnya pistol. Larasnya pendek, sehingga mudah dipegang dan disembunyikan. Sayangnya, akibatnya adalah kurang akurat. Tarte memiliki opsi untuk memasang laras panjang. Tapi Dia, jika kamu merasa punya waktu untuk membidik jarak jauh, gunakan Gun Strike.”

"Aku akan berlatih keras, Tuanku."

“Mekanisme tembakan cepat terlihat rumit. Memproduksi ini dengan satu mantra tampaknya tidak mungkin. Hadiahmu adalah anugerah yang fantastis.”

Ada kemungkinan gadis-gadis itu bisa menjadi target. Aku pikir yang terbaik bagi mereka untuk memiliki semacam pertahanan diri yang tersedia di mana saja.

“Itu saja yang harus kukatakan. Tarte, kembali ke latihanmu. Dia dan aku akan meneliti bagaimana cara membunuh iblis,” perintahku.

"Dipahami."

"Aku ingin sekali mendengar tentang hipotesismu."

Tidak ada waktu untuk disia-siakan. Kami harus menemukan cara untuk membunuh iblis sebelum lebih banyak lagi muncul.

 

 

“Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah alasan mengapa iblis tidak bisa dibunuh. Tubuh mereka palsu— iblis tidak hidup dalam pengertian tradisional. Masing-masing dari mereka memiliki inti yang berisi apa kekuatan keberadaan mereka. Setiap kali iblis terluka, intinya dapat membongkar bagian tubuh yang rusak dan menggunakan kekuatannya untuk membangunnya kembali,” jelasku.

"Aku punya pertanyaan. Apakah itu berarti jika kamu menghancurkan intinya, iblis itu akan langsung mati?” tanya Dia.

“Hanya jika kamu bisa mendapatkan inti untuk terwujud. Inti adalah semacam objek spiritual atau massa kekuatan. Tidak ada fisik yang bisa disentuh di sana.”

"Wow, ini terdengar sangat sulit."

Aku sudah mengetahui semua itu saat aku berulang kali membunuh iblis yang menyerang akademi. Mata Tuatha Dé-ku mampu memahami keberadaan inti dan kekuatan yang keluar darinya.

“Alasan pahlawan bisa membunuh iblis adalah karena mereka menyelimuti tubuh mereka dengan energi yang unik. Dalam pertempuran, itu menyebar untuk menciptakan sebuah medan. Inti iblis dipaksa untuk muncul di dalam medan itu, kehilangan kemampuannya untuk membangun ulang dan memulihkan tubuhnya pada saat yang sama.”

“Jadi itu menjadi tidak bisa menyembuhkan luka, dan intinya bisa hancur, kan?”

“Benar, yang membuat membunuhnya itu sederhana. Kita hanya perlu menciptakan kembali kekuatan yang dihasilkan sang pahlawan. Itu tampaknya dibentuk dengan mengambil energi dan mana alami dunia dan menggabungkannya dengan panjang gelombang tertentu dari mana fisik. Pahlawan secara alami mampu mengendalikan aliran kekuatan sihir yang menghuni dunia untuk mendapatkan keseimbangan yang indah, namun kita harus membuatnya kembali dengan sihir.”

Ada dua jenis mana. Yang pertama adalah mana fisik, yang mengalir di dalam tubuh kita. Itu juga dikenal sebagai gaya odik. Mana alami adalah yang kedua. Ini adalah kekuatan yang memperkaya dunia. Itu dibagi menjadi lima warna berbeda: satu untuk setiap elemen dasar, ditambah versi tanpa atribut.

“Itu penting untuk membuat distribusinya benar. Medan hanya akan terbentuk ketika kamu mencampur rasio yang ditentukan dari lima warna mana alami dengan panjang gelombang mana fisik yang diperlukan dan kemudian menyelaraskannya menggunakan energi. Pahlawan dapat melakukan semua itu secara tidak sadar, namun itu akan menjadi tantangan bagi kita.”

“Kepalaku sakit hanya mendengarkan itu. Tapi kupikir kita bisa melakukannya. Ada banyak mantra yang menggunakan kekuatan mana alami. Jika aku dapat menemukan titik-titik umum dalam formula mereka, aku harus dapat menyimpulkan bagaimana cara mengumpulkannya. Apakah kamu tahu rasionya?”

“Ya, aku melihatnya selama pertarungan. Jika kita memiliki mantra yang dapat mengumpulkan lima warna mana alami, itu mungkin untuk membentuk panjang gelombang mana fisik yang kita butuhkan dan menggabungkan keduanya menggunakan energi.”

“Lugh, kamu membuatnya terdengar mudah, namun kecuali membentuk panjang gelombang mana dan mengendalikan energi dapat dilakukan secara otomatis, tidak seorang pun kecuali kamu yang dapat menggunakan mantra ini. Itu bukan hal yang bisa dilakukan orang normal.”

“Aku mengerti itu, namun formula tidak dapat secara otomatis mengontrol mana dan energi. Kita hanya perlu berlatih dan menguasainya sendiri. Kamu dan Tarte harus bisa melakukannya. Meskipun aku tidak begitu yakin tentang orang lain.”

“Ini akan sangat menantang, tapi mari kita lakukan. Sukses berarti mampu membunuh iblis.”

"Itu benar. Aku yakin ini akan berhasil. Sayangnya, bahkan jika kita menyelesaikan mantranya, itu masih memiliki kelemahan besar.”

"Maksud kamu apa?"

“Memproduksi medan yang memaksa inti iblis untuk bermanifestasi menuntut sejumlah besar mana. Paling-paling, kupikir aku hampir tidak bisa mengelolanya, bahkan jika aku mendorong ke batas absolut. Pengguna tidak akan memiliki banyak mana yang tersisa untuk penguatan fisik saat melakukan rapalan di lapangan.”

Jika aku minum obat yang menghilangkan pembatas di otakku, aku mungkin akan bisa terus berjuang, namun meskipun begitu, aku akan berjuang dengan cacat parah.

“Sekali lagi, Lugh, hanya kamu yang bisa menggunakan ini. Bahkan jika kamu hampir tidak bisa mengelolanya dengan kapasitas mana yang sangat tinggi, bagaimana orang lain bisa melakukannya?” tanya Dia.

Kuantitas kekuatan ihirku sedikit lebih dari seribu kali lebih tinggi dari penyihir rata-rata, dan itu masih terus bertambah. Itu adalah satu-satunya area di mana aku melampaui pahlawan. Tingkat debitku melampaui orang lain sepuluh kali lipat. Namun, dengan semua itu, aku hampir tidak bisa menggunakan mantra ini. Seorang penyihir rata-rata tidak akan memiliki kesempatan.

“Mari kita selesaikan sihir baru ini terlebih dahulu. Kita bisa khawatir tentang mengurangi jumlah daya yang dikonsumsi sesudahnya. Terlepas dari apakah aku satu-satunya yang bisa menggunakannya atau tidak, itu masih akan memberi kita kesempatan bertarung.”

Selain kekurangannya, ini akan memungkinkan kita untuk membunuh iblis. Aku bisa menimbulkan kerusakan mematikan dengan menggunakan senjata mana yang rendah seperti pistol atau bahan peledak. Aku juga bisa melepaskan Gungnir terlebih dahulu dan kemudian menghasilkan medan saat itu mendarat. Ada banyak kemungkinan, termasuk menyerahkan pertempuran kepada Tarte dan Dia.

“Kau benar, Lugh. Ini akan sangat sulit, tapi aku yakin kita bisa melakukannya bersama-sama.”

"Ya, aku tahu kita bisa melakukannya," jawabku.

“Juga, aku punya satu permintaan.” Dia tersipu dan memutar-mutar ujung jari telunjuknya dengan takut-takut. “Setelah kita menyelesaikan mantra ini, ajak aku berkencan. Kita belum bisa melakukan sesuatu yang romantis baru-baru ini. Aku tahu kamu sibuk, tapi aku tidak bisa menahan perasaan kesepian.”

Wajahnya tersenyum. Dia benar-benar manis.

“Begitu pekerjaan kita selesai, aku akan membawamu keluar. Aku berjanji."

"Oke! Jangan mundur, sekarang.”

"Tentu saja. Aku juga menantikannya.”

Kencan dengan Dia terdengar menyenangkan. Itu adalah alasan lain untuk berusaha keras. Tiba-tiba, aku dipenuhi dengan motivasi.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments