BLANTERWISDOM101

The World’s Best Assassin LN Volume 03 Chapter 5


CHAPTER 5: Sang Pembunuh Melakukan Perjalanan Keluarga

 

Dia dan aku mengurung di bengkel selama dua hari penuh. Kami telah meneliti dengan penuh semangat tanpa henti.

"Dan sudah selesai."

"Wah. Aku tidak percaya kita sudah sejauh ini hanya dalam dua hari.”

Aku melihat kembali formula untuk mantra yang baru saja kami selesaikan.

Kami telah menghabiskan empat puluh delapan jam terakhir mengerjakan formula untuk mengumpulkan mana alami pada rasio ideal. Seandainya aku melakukan ini sendirian, kurasa itu akan memakan waktu setengah bulan. Karena Dia kami dengan cepat menemukan bagaimana hukum untuk mengumpulkan mana alami berfungsi. Meskipun memiliki efisiensi yang mengerikan, kami sekarang memiliki mantra yang memenuhi persyaratan minimum.

“Bagian selanjutnya tergantung padaku,” kataku.

Dengan mantra selesai, satu-satunya yang tersisa untuk dilakukan adalah berlatih. Medan hanya akan terbentuk jika aku berhasil mengumpulkan lima warna mana alami pada distribusi yang ideal, menambahkan panjang gelombang mana fisik yang benar, dan menggunakan energi untuk menggabungkannya. Mengontrol semua itu tergantung pada keterampilan.

"Jangan khawatir. Aku tahu kamu akan bisa melakukannya. Masalah sebenarnya adalah bahwa kita tidak dapat benar-benar membuktikan bahwa itu berhasil. Aku tidak meragukan teorimu, namun kami tidak akan tahu seberapa efektif ini tanpa iblis sungguhan,” kata Dia.

"Kamu benar sekali."

Pada akhirnya, yang kami lakukan hanyalah mewujudkan teori berdasarkan ingatanku tentang apa yang kulihat dalam pertempuran. Kami hanya bisa mengujinya dalam pertempuran yang sebenarnya, dan kegagalan berarti kematian.

Jika tiba saatnya untuk melawan iblis dan formula ini tidak berhasil, kami tidak memiliki jalan lain selain melarikan diri. Berlari bukanlah pilihan di akademi, namun mengetahui kapan harus melarikan diri adalah bakat seperti yang lain.

“Sekarang kita bisa pergi berkencan, seperti yang kamu janjikan. Aku tidak sabar untuk melihat ke mana kamu akan membawaku, Lugh.” Dia dengan riang melingkarkan lengannya di lenganku. Baunya dan kelembutan kulitnya membuatku pusing. Insiden dengan Tarte beberapa hari yang lalu masih membuatku merasa sedikit gelisah.

Sebuah kencan, ya? Aku yakin aku bisa menemukan waktu untuk itu ketika kami pergi untuk upacara penghargaanku.

“Aku jamin kita akan bersenang-senang. Aku tahu cukup banyak tentang ibukota kerajaan,” jawabku.

Sementara akademi berada di daerah pinggiran kota, itu masih bagian dari kota. Aku selalu menyelidiki secara menyeluruh tempat-tempat yang kutinggali. Mengetahui cara menggunakan dataran sangat penting bagi seorang pembunuh.

Dia menggosok matanya.

"Apakah kamu kelelahan?" tanyaku.

“Sedikit, ya.”

Dia hampir tidak tidur selama dua hari terakhir ini. Begitu Dia masuk ke mode penelitian, dia melupakan semua tentang kelelahan. Aku mengalami Rapid Recovery, jadi itu bukan masalah bagiku, namun dia perlu istirahat.

"Aku akan membawamu ke kamarmu."

“Oke, itu akan sangat bagus.”

Aku mengangkat Dia dalam pelukanku seperti seorang putri, dan dia melingkarkan tangannya di leherku. Kemudian kami berjalan ke kamarnya.

Seperti biasa, kamarnya dipenuhi dengan berbagai peralatan dan buku yang berhubungan dengan sihir dan tidak menampilkan kesan feminin sama sekali. Aku membaringkannya di tempat tidur.

“Kita sampai, Dia. Bisakah kamu melepaskanku?”

Meskipun aku tidak menggendongnya lagi, dia tampaknya sama sekali tidak mau melepaskanku.

"Oh, Lugh, kamu tidak pernah menerima undanganku." Dia menghela nafas, menatapku dengan mata nakal.

Aku menelan ludah dengan susah payah. "Suatu hari nanti. Ini masih terlalu cepat."

"Aku sedang menunggumu. Aku siap kapan saja... Melakukan ini memalukan, kau tahu. Tapi aku takut jika aku terlalu pasif, orang lain akan mendapatkanmu lebih dulu.”

Dia benar-benar menggemaskan. Mendengar suaranya yang begitu bersemangat hampir membuatku kehilangan kendali.

 

 

Pagi-pagi keesokan harinya, ayahku dan aku mengeluarkan kuda dan gerobak dan melengkapi mereka dengan pakaian mahal dan tali kekang mencolok yang tidak biasa kami gunakan.

Menerima medali di ibukota kerajaan menuntut tingkat etiket tertentu. Itu bahkan sampai ke gerobak. Datang dengan kendaraan lusuh akan membuat orang mengolok-olok Keluarga Tuatha Dé dan menyebut kami udik desa, jadi persiapan ini sangat penting.

"Ini harus dilakukan," gumam ayahku saat dia menyelesaikan dekorasi tanpa cacat.

Seorang pembunuh harus mampu menghadapi situasi apa pun. Dengan demikian, ayahku dan aku bisa melakukan apa saja. Bahkan gerobak itu buatan sendiri.

“Kamu punya bakat untuk ini, ayah. Jika kita punya sedikit waktu lagi, aku pasti bisa membeli beberapa barang dari Milteu untuk membuatnya sangat mewah,” kataku.

“Tidak apa-apa. Kita telah membuatnya cukup baik. Lebih dari itu tidak akan ada gunanya.”

Seperti yang ayah katakan, ini cukup bagi kami untuk menghindari cemoohan. Jika kami menjadi lebih mencolok, orang-orang mungkin mulai berpikir kami tumbuh dewasa meskipun status kami rendah sebagai keluarga baron. Bangsawan benar-benar berubah-ubah dan menjengkelkan.

"Cian, Lugh, kami juga siap."

“Wow, aku tidak menyangka Keluarga Tuatha Dé yang selalu praktis akan memiliki kereta seperti ini.”

Mom dan Dia berjalan ke arah kami, rambut perak mereka menari-nari tertiup angin di belakang mereka. Keduanya membawa koper besar yang berisi pakaian dalam dan gaun cadangan untuk pesta. Aku diakui atas pencapaianku, dan sebagai keluargaku, mereka perlu mengenakan pakaian yang sesuai.

"Tunggu, Dia, apa yang akan kamu pakai?" tanyaku.

Dia datang ke sini dari wilayah Viekone hanya dengan pakaian di punggungnya. Tentu saja semua kebutuhan sehari-hari disediakan untuknya, namun dia tidak memiliki gaun formal untuk pesta di ibukota kerajaan.

“Aku memakai beberapa milik Esr… eh, gaun lama Ibu,” jawab Dia.

“Mereka sangat cocok dengannya. Aku ingin Tarte memakainya, tapi terlalu ketat di dadanya,” jelas ibuku.

“Aku yakin Tarte akan baik-baik saja dengan pakaian pelayan,” jawabku.

Setiap rumah diizinkan untuk membawa satu atau dua pelayan ke pesta. Ada pengecualian, namun kebanyakan dari mereka mengenakan pakaian petugas alih-alih pakaian formal.

Berbicara tentang Tarte, di mana dia?

Tidak lama setelah pikiran itu terlintas di benakku, dia berlari ke arah kami, membawa keranjang besar.

"Maaf aku terlambat!"

“Tidak perlu terburu-buru. Kita masih punya banyak waktu sebelum kita harus pergi,” kataku.

"Itu melegakan."

"Apa itu?"

“Aku membuatkan kita semua makan siang kotak. Aku berencana untuk menyelesaikannya sedikit lebih awal, tapi pagi ini, Pak Hans membawa beberapa telur sebagai hadiah terima kasih untuk menyembuhkan sapinya. Kupikir akan sia-sia untuk tidak memakannya hari ini saat masih segar, jadi aku menambahkannya ke makanan kami,” jelas Tarte.

“Ah, terima kasih. Dia sungguh baik hati,” kataku sebagai balasannya.

Hans repot-repot datang begitu awal karena dia ingin memberiku telur yang terbaik. Tarte tahu meninggalkan mereka karena setelah kami kembali dari ibukota kerajaan akan membuang niat baik itu. Dia selalu menjadi tipe orang yang menunjukkan perhatian mendalam pada orang lain.

“Aku yakin kualitasnya sangat tinggi, jadi aku harap semua orang menantikan untuk memakannya. Aku membuat faloodeh yang kamu cintai, Tuan Lugh,” tambah Tarte.

“Kedengarannya luar biasa. Jika tidak ada yang lain, maka kita harus pergi,” kataku.

"Ya, Tuanku," jawab Tarte.

Seluruh keluarga naik ke kereta, dan kuda-kuda mulai bergerak.

“Ini adalah perjalanan keluarga pertama kita dalam tiga tahun. Kita tidak punya kesempatan sejak kamu pergi ke Milteu, Lugh,” kata ibuku.

"Ya. Terakhir kali adalah saat kita pergi ke pesta Margrave Gullanar,” jawabku.

Itu tentu saja merupakan petualangan yang menjengkelkan. Margrave Gullanar adalah seorang bangsawan terkemuka yang mengelola seluruh wilayah dan memegang kekuasaan politik yang setara dengan seorang duke. Dari posisi keluarga baron rendahan, dia mungkin juga hidup di awan.

Bersama dengan semua keluarga bangsawan lainnya di daerah itu, keluargaku telah diminta untuk menghadiri pernikahan ahli warisnya. Terlepas dari kegigihan kami yang biasa dalam menghindari fungsi sosial profil tinggi seperti itu, bahkan kami tidak dapat menolaknya.

“Kamu terlihat sangat imut dengan pakaian yang kukenakan padamu,” kata ibuku sambil menghela nafas saat dia mengenang.

“… Itu traumatis bagiku.”

Seperti biasa, ibuku memaksaku untuk mengenakan pakaian yang dia buat. Sementara pakaian itu untungnya memiliki celana, bukan rok, itu masih terlihat feminin. Orang dewasa di pesta pernikahan telah jatuh pada diri mereka sendiri melihat betapa lucunya aku, dan anak-anak mengolok-olokku karena terlihat seperti perempuan. Yang terbaik adalah tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentangmu, tapi aku tidak menginginkan apa pun selain meleleh di lantai saat itu.

“Kamu menjadi sangat jahat akhir-akhir ini, Lugh. Aku telah melalui semua upaya untuk menyesuaikan pakaianmu untuk upacara ini, dan kamu menolak untuk memakainya.”

"Maaf, Bu, tapi aku sudah memilih yang aku suka."

Sebagai eksekutif muda Perusahaan Balor, Illig Balor membutuhkan pakaian formal biasa, jadi aku punya banyak pilihan pakaian. Tentu saja, setelan yang kupilih adalah yang tidak pernah kupakai sebelumnya, agar orang tidak curiga bahwa aku dan Illig adalah orang yang sama. Maha telah mengirimkannya kepadaku sebelumnya karena aku telah mengantisipasi bahwa ibuku akan mencoba untuk menempatkanku dalam sesuatu yang buatan sendiri.

Saat bercakap-cakap dengan keluargaku, aku melihat kehadiran dan memberi tanda kepada ayahku. Klan Tuatha Dé memiliki teknik yang memungkinkan kita berkomunikasi tanpa menggunakan suara kita.

Ayah, kita sedang dibuntuti. Dua orang.

Aku juga mendeteksi mereka. Dilihat dari gerakan mereka, mereka di sini untuk mengamati.

Haruskah kita mengejar mereka? Mereka cukup terampil, namun tidak masalah bagi kami.

Mari kita biarkan mereka. Aku tidak berpikir mereka musuh untuk saat ini. Kemungkinan, mereka di sini untuk mengevaluasi.

Kami bahkan belum berada di ibukota kerajaan, dan kami sudah dibuntuti. Upacara penghargaanku telah membebani Keluarga Tuatha Dé dengan banyak perhatian.

Meskipun pekerjaan kami sebagai pembunuh dirahasiakan, keluargaku tetap terkenal berkat prestasinya di bidang medis. Sebagai pewaris Tuatha Dé dan peran pengganti pahlawan, aku akan menonjol baik aku suka atau tidak.

Aku hanya bisa menebak untuk siapa para pengejar ini bekerja. Ayahku dan aku telah memutuskan untuk tidak melibatkan mereka, namun jika mereka menunjukkan niat permusuhan, aku akan memusnahkan mereka tanpa menahan diri.

 

 

Setelah perjalanan panjang dengan kereta kuda kami, kami tiba di ibukota kerajaan. Dalam perjalanan, kami melewati akademi dan melihat bahwa rekonstruksi berjalan dengan cepat. Dari apa yang kutahu, itu mungkin dibuka kembali lebih cepat dari yang direncanakan.

Beberapa kesatria dari Royal Alvanian Order datang untuk membimbing kami setelah kami melewati gerbang kota dan mengumumkan identitas kami. Kami harus segera menuju ke istana. Tempat tinggal telah disiapkan untuk kami.

Itu adalah pemberitahuan yang tidak terduga. Aku dan keluargaku berniat untuk tinggal di salah satu penginapan kota sampai hari upacara penghargaan.

“Aku tidak percaya kita akan tinggal di kastil. Lugh kecilku telah menjadi pemuda yang luar biasa,” kata ibuku sambil menghela nafas.

"Ini luar biasa. Aku yakin strukturnya memiliki banyak ruang untuk pengunjung, namun keluarga seorang baron biasanya tidak diperkenankan akan kehormatan ini,” komentarku.

"Kamu tidak pernah berhenti mengesankan, Tuanku... Tetap saja, aku gugup membayangkan tinggal di istana," aku Tarte.

Ibuku dan Dia sangat bersemangat. Namun, hal yang sama tidak dapat dikatakan tentang ayahku, yang tampak bermasalah.

“Ini kemungkinan merupakan indikator seberapa besar harapan mereka dari Lugh,” katanya.

“Kami tidak tahu apakah itu niat mereka. Itu mungkin hanya kedok agar mereka yang kesal karena menjaga pahlawan di ibukota tidak kehilangan kepercayaan padaku,” jawabku.

Kereta kami meluncur di sepanjang jalan kota dan ke halaman kastil serba putih. Seperti yang diharapkan dari kursi kekuasaan negara, itu adalah bangunan yang mengesankan. Tembok tinggi dan parit yang dalam mengelilinginya, dan tak terhitung ballista dan mekanisme untuk menuangkan besi cair menghiasi tembok pembatas. Tentara ditempatkan di setiap menara, terus-menerus waspada.

Terlepas dari fitur-fitur seperti itu, ia berhasil terlihat gemilang. Kekerasan dan keindahan hidup berdampingan di tempat ini. Aku sebenarnya cukup menyukainya.

Di luar gerbang kastil ada taman luar biasa yang lebarnya harus beberapa ratus meter. Setiap bunga bermekaran, dan pohon-pohon dipangkas dengan cara yang indah. Air mancur dekoratif mengotori area tersebut.

“Wah… cantik sekali. Taman seperti ini tidak mungkin bahkan di Viekone,” komentar Dia.

"Aku ingin tahu berapa banyak uang yang harus dikeluarkan untuk semua ini," renungku santai.

Jumlah uang yang dihabiskan setiap bulan untuk pemeliharaan taman ini bisa memberi makan ratusan orang. Konon, kandang ini tidak ada untuk kesenangan saja. Itu juga berfungsi sebagai simbol martabat bangsa, jadi aku tidak bisa menyatakannya sebagai pemborosan total.

Kereta dan kuda kami dibawa ke perawatan staf istana, dan keluargaku dan aku dibawa ke tempat tinggal kami oleh sekelompok pelayan. Mereka meminta kami untuk bersantai sampai dipanggil.

Kamar-kamar itu praktis merupakan rumah bagi diri mereka sendiri, dengan dapur berperabotan lengkap, ruang tamu, beberapa kamar mandi, dan enam kamar tidur. Ada juga lemari es sederhana yang diisi dengan banyak air dan koleksi buah-buahan asing yang mengesankan. Jika kami membutuhkan sesuatu yang lebih, ada bel untuk memanggil pelayan setiap saat sepanjang hari. Itu megah dalam setiap arti kata.

Tarte tampak tercengang. "Semua lukisan dan vas ini luar biasa."

"Jika kamu merusak salah satu dari itu, kamu akan berakhir diperbudak seumur hidup mencoba untuk melunasinya."

Ketika pelayan melakukan kesalahan ceroboh, mereka kadang-kadang dipaksa untuk membayar dengan tubuh mereka. Namun, memecahkan salah satu barang mahal di sini membuatmu berhutang bahkan seumur hidup bekerja di rumah bordil pun tidak dapat melunasinya.

“Eek!” Tarte menjauh dari vas dan meringkuk. Aku mengerti perasaan itu.

Kami masing-masing memilih kamar. Dengan gemetar, Tarte bertanya apakah pantas baginya untuk berada di sini, namun aku meyakinkannya bahwa aku tidak keberatan. Bergantung pada situasinya, aku lebih memilih dia sebagai pelayanku daripada staf kastil mana pun.

Segera setelah kami berganti pakaian santai yang nyaman yang disediakan untuk kami, seorang petugas datang. Mereka memberi tahuku bahwa Epona telah meminta kehadiranku.

Terbukti, waktunya telah tiba bagi Epona untuk mewariskan sebagian kekuatannya kepadaku menggunakan keterampilannya My Loyal Knights. Aku bertanya-tanya berapa banyak yang bisa dia berikan kepadaku.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

1 Comments

  1. Situs Judi Slot Online Deposit Pulsa, IDN Poker - Vimeo
    Situs Judi Slot Online Deposit Pulsa, IDN Poker, Judi youtube converter Slot Online, Terpercaya & Daftar Judi Slot Online. 24f21, Title: SLOT ONLINE TERPERCAYA.

    ReplyDelete