BLANTERWISDOM101

The World’s Best Assassin LN Volume 03 Chapter 6


CHAPTER 6: Sang Pembunuh Mendapatkan Kekuatan Baru

 

“Tarte, bisakah kamu ikut denganku?” panggilku saat aku bersiap-siap.

"Baik tuanku!"

"Aku akan tinggal di sini," kata Dia.

Aku meninggalkan ruangan bersama Tarte.

Gagasan bahwa sang pahlawan akan memberiku beberapa keterampilannya tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Tetap saja, aku tidak punya alasan untuk menolak. Aku mempercayai Epona.

 

 

Semakin tinggi kamu naik di kastil ini, semakin mewah perabotannya. Hanya keluarga kerajaan yang diizinkan di tingkat atas, dan yang di bawahnya digunakan oleh mereka yang langsung di bawah keluarga kerajaan dalam hal pangkat.

Tarte dan aku dibawa ke lantai tertinggi kedua. Sebagai putra baron yang rendah, tidak terpikirkan untuk memasuki tempat seperti itu. Itulah betapa sangat dihormatinya sang pahlawan.

Aku merasakan banyak tatapan tertuju padaku saat aku berjalan. Orang-orang ini sudah mengenali penampilanku.

"Apakah mereka mengirim potretku atau semacamnya?"

Sementara aku menyamarkan wajahku selama pekerjaan pembunuhan, aku masih tidak senang dengan semua popularitas ini.

Tujuan kami adalah konservatori yang menonjol dari kastil. Langit-langit dan lantainya dibuat dari kaca khusus, membuatnya terasa seperti kami berada di petak bunga yang mengambang.

Epona berada di tengah ruangan. Begitu dia melihatku, dia berlari dan menundukkan kepalanya.

“Lugh, maafkan aku! Kamu mengatakan kepadaku untuk tidak mengatakan apa-apa, namun aku akhirnya kehilangan kesabaran dan mengungkapkan segalanya. Gara-gara aku kamu akhirnya terlibat dalam semua ini!” Dia kemudian melanjutkan untuk membungkuk di pinggang beberapa kali lagi.

“Jangan khawatir tentang itu. Aku tidak keberatan."

"Aku sangat menyesal."

"Aku memberitahumu, tidak apa-apa."

Aku mengerti bahwa Epona adalah tipe orang yang akan mengatakan apa pun ketika emosinya menguasai dirinya. Ke depan, aku harus berhati-hati untuk tidak membiarkan terlalu banyak informasi penting di sekitarnya.

“Um, yah, aku tahu meminta maaf saja tidak cukup, jadi kupikir aku akan menggunakan keterampilanku. Itu disebut My Loyal Knights.”

Sepertinya kita akan langsung ke sana.

"Keterampilan macam apa itu?" tanyaku dengan sadar.

“Mari kita lihat, aku bisa meminjamkan kekuatanku kepada tiga orang sepanjang hidupku. Aku berkaya meminjamkan, namun itu tidak berarti aku memberikan kekuatanku— Aku masih tetap sama. Untuk lebih spesifik, kamu mendapatkan mana, kekuatan fisik, dan beberapa keterampilanku,” jelas Epona.

“Itu akan menjadi keuntungan yang signifikan. Aku akan melawan iblis, jadi setiap hal kecil akan membantu.”

“Tapi ada beberapa syarat. Jika kamu menentang salah satu perintahku, maka kamu akan kehilangan efek dari My Loyal Knights, dan hal yang sama akan terjadi jika kamu menderita kekalahan dalam pertempuran dengan sesuatu yang penting dipertaruhkan. Kondisi itu masih berlaku bahkan jika aku mati. Begitu seseorang kehilangan kekuatanku, aku tidak bisa memberikannya lagi kepada mereka.”

Kehilangan anugerah ini jika aku tidak mematuhinya berarti melakukan apa pun yang dia perintahkan, tidak peduli seberapa mustahilnya. Itu bisa merepotkan.

Namun, kelemahan terbesarnya mungkin adalah kekalahan saat dikalahkan dalam pertempuran. Setelah kamu memperoleh keterampilan ini, kamu tidak akan pernah bisa kalah lagi.

Aku tidak tahu itu harus menjadi perjuangan dengan sesuatu yang berharga tergantung pada keseimbangan. Jika apa yang dikatakan Epona benar, maka dikalahkan dalam latihan bukanlah masalah.

"Apakah kamu pernah menggunakannya pada seseorang?" tanyaku.

“Aku sebenarnya pernah menggunakannya sekali. Tak lama setelah aku terbangun sebagai pahlawan, aku menggunakannya pada seorang pria besar dengan rambut biru di dekat perbatasan Soigelian.”

Tunggu. Aku kenal seseorang yang cocok dengan deskripsi itu. Itu tidak mungkin…

“Kekuatannya belum kembali kepadaku, jadi kupikir dia masih baik-baik saja,” tambah Epona.

"Aku ingin tahu, keterampilan apa yang kamu berikan padanya?"

Berserk dan beberapa lainnya. Aku tidak berpikir aku bisa memilih mana yang diterima seseorang dari My Loyal Knights. Mereka yang paling sesuai dengan penerima akan dipilih.”

Apakah ini berarti Setanta, pria yang kulawan untuk melindungi Dia, mendapatkan kekuatannya dari Epona? Dia telah menyebutkan sesuatu tentang tidak pernah berkelahi sebelumnya, jadi dia pasti sangat kuat sejak awal. Di suatu tempat di sepanjang jalan, dia mungkin bertemu Epona dan menjadi monster.

Ketika ajy menghadapinya, kupikir itu bukan kebetulan bahwa dia kebetulan memiliki Berserk dan keterampilan yang memungkinkan dia untuk mempertahankan alasannya bahkan dalam keadaan biadab itu. Namun, aku mungkin membuatnya mundur. Ada kemungkinan Setanta memiliki kemampuan yang membuat pikirannya jernih terlebih dahulu, dan itulah alasan My Loyal Knights memberinya Berserk.

Epona tanpa sadar telah mengkonfirmasi sesuatu yang mengerikan. Perasaannya bahwa Setanta baik-baik saja berarti dia entah bagaimana selamat dari pertemuan kami. Kami mungkin akan bertemu lagi di beberapa titik.

Dia bertaruh sesuatu yang penting selama pertempuran itu. Apakah fakta bahwa dia tidak kehilangan kekuatannya berarti dia sadar bahwa dia tidak kalah dalam duel, namun malah tertangkap lengah? Jika itu masalahnya, maka ketentuan itu tampaknya cukup lunak.

"Jadi begitu. Jadi begitulah cara kerjanya. Namun, apakah kamu yakin tentang ini? Kamu hanya bisa menggunakannya pada tiga orang,” kataku.

“Ya, itu tidak masalah. Lagipula kamu telah menyelamatkanku. Berkatmu aku bisa menjadi pahlawan. Ini akan membantumu menepati janjimu,” jawab Epona.

Aku bersumpah jika dia menjadi monster, aku akan menjatuhkannya. Itulah alasan utamaku dikirim ke dunia ini.

"Dipahami. Kalau begitu aku terima tawaranmu,” kataku.

"Baiklah, ini dia." Tanpa membuang waktu, Epona meletakkan tangannya di pundakku. Mereka bersinar dengan cahaya hijau redup, yang meresap ke dalam tubuhku.

“Oke, sudah selesai. Kamu seharusnya bisa menggunakan beberapa keterampilanku sekarang, Lugh.”

"Apakah benar-benar seperti itu?"

Semuanya benar-benar antiklimaks.

“Yang kulakukan hanyalah menggunakan keterampilan itu. Selanjutnya, aku ingin memberimu ini. Aku harus menggunakan beberapa koneksi untuk mendapatkannya untukmu.” Epona mengeluarkan lembar penilaian, barang langka yang mengungkapkan keterampilan apa yang kamu miliki.

Aku maju dan menggunakan barang sihir itu. Pahlawan telah memberiku lima keterampilan baru. Dari mereka, dua diantaranya menarik perhatianku segera.

Yang pertama adalah My Loyal Knights. Aku tidak percaya aku secara ajaib mendapatkan keterampilan yang mewariskanku kekuatan baru ini sejak awal. Terlepas dari itu, aku bersyukur untuk itu. Aku bisa menggunakannya untuk memperkuat Dia dan Tarte. Mereka akan bergabung denganku dalam pertempuran melawan iblis, dan aku khawatir bahwa pelatihan standar mereka tidak akan cukup.

Possibility Egg adalah hadiah besar lainnya. Aku sering bolak-balik memilih skill A-Rank ini sebelum bereinkarnasi. Berdasarkan sifat pemiliknya, itu bisa menjadi keterampilan lain dari S-Rank hingga B-Rank. Seandainya aku menggunakan slot A-Rank-ku di sana, ada kemungkinan aku bisa berakhir dengan keterampilan S-Rank lain, namun aku tidak berpikir bahwa pertaruhan itu bijaksana pada saat itu. Ada risiko itu tidak akan pernah bisa menjadi keterampilan lain.

Kemampuan baru lainnya semuanya serbaguna dan kuat, persis seperti yang kuharapkan dari keterampilan yang dipilih dari antara koleksi pahlawan.

"Keterampilan apa yang kamu dapatkan?" tanya Epona.

“Secara mengejutkan, aku mendapatkan My Loyal Knights. Aku ingin tahu apakah itu terjadi karena aku memiliki pengalaman mengajar banyak orang,” jawabku.

“Kupikir itu sempurna untuk mu… Kau tahu, aku benar-benar percaya kamu mampu membunuh iblis. Tapi, Lugh, jika kamu terbukti tidak mampu, lari dan minta bantuanku. Aku akan berlari bahkan jika itu berarti tidak mematuhi raja.” Epona meraih tanganku saat dia membuat pernyataannya. Dia pasti merasa lebih dekat denganku daripada yang kuduga.

“Jika itu terjadi, aku akan melakukannya. Tapi aku akan melakukan yang terbaik untuk memastikan itu tidak perlu. Fokus untuk melindungi negara, dan aku akan melakukan pembunuhan. Itu akan menjadi peran kita.”

Mudah-mudahan, itu akan membuat Epona lebih kecil kemungkinannya untuk menghancurkan dunia. Karena sang pahlawan sangat memikirkanku, bagaimanapun, kematianku sekarang bisa menjadi pemicu dia menjadi gila. Aku tidak menghargai sentuhan ironi itu.

“Ya, itu terdengar bagus. Mari kita jaga dunia bersama. Kamu lebih mirip pahlawan daripada aku, Lugh.”

"Itu tidak benar. Aku jauh dari apa yang kamu bisa dapatkan.”

Tidak peduli di mana hidup membawaku, aku adalah seorang pembunuh.

Epona melepaskan tanganku dan berdiri. “Baiklah, aku akan kembali. Seseorang yang penting sedang menungguku. Kupikir beban kerjamu hanya akan meningkat dari sini, tetapi lakukan yang terbaik. Sebenarnya, kamu mungkin akan jauh lebih baik daripadaku. Baiklah, sampai jumpa.”

Begitu pahlawan itu pergi, Tarte, yang telah berdiri di belakangku sepanjang waktu, berbicara. "Itu berjalan dengan cepat, Tuanku."

“Ya, itu agak lancar. Tapi ini bahkan ada lebih banyak kekuatan daripada yang kuharapkan.”

Jika ini adalah rahasia kekuatan Setanta, maka setidaknya aku ingin menandingi kekuatannya. Aku berharap untuk menjalankan beberapa tes pada keterampilan baru ini.

“Setelah aku bereksperimen sedikit, aku berencana untuk menggunakan My Loyal Knights padamu, Tarte. Jika aku melakukannya, kamu harus tinggal bersamaku selama sisa hidupmu. Apakah kamu baik-baik saja dengan itu?” tanyaku.

“S-Seluruh hidupku? I-Itu terdengar luar biasa! Silakan gunakan padaku. Aku milikmu, Tuan Lugh!”

Tarte dengan bersemangat mengepalkan tinjunya di depan dadanya. Dia tampak menggemaskan.

“Ayo kembali. Besok akan menjadi sangat sibuk. Kamu harus lebih memperhatikan perilakumu daripada biasanya karena dengan siapa kita akan berinteraksi,” peringatku.

 

 

"Kamu dapat mengandalkanku. Aku sudah berlatih dengan saksama agar tidak mempermalukanmu.”

Menilai dari bagaimana Tarte membawa dirinya di akademi, aku tidak perlu khawatir. Dia selalu bisa diandalkan. Sejujurnya, aku lebih mungkin untuk melakukan pelanggaran etiket daripada dia.

Sementara diriku mendapatkan beberapa kemampuan baru hari ini, ada beberapa suvenir lagi yang ingin kubuat sebelum kembali ke rumah. Jika pemerintah akan mendorongku ke dalam peran yang mematikan, maka aku akan mendapatkan apa yang kubisa darinya.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments