BLANTERWISDOM101

The World’s Best Assassin LN Volume 03 Chapter 7


CHAPTER 7: Sang Pembunuh Menolak Sebuah Usulan

 

Ingin segera menguji apa yang telah kuterima dari My Loyal Knights milik Epona, aku segera meminjam tempat pelatihan kastil. Setelah melakukan beberapa latihan, aku menemukan bahwa kemampuan fisikku meningkat di atas sebelumnya.

Peningkatan yang paling mencolok adalah pelepasan mana-ku. Aku memiliki sedikit lebih dari seribu kali kapasitas penyihir rata-rata, namun pelepasan langsungku yang hanya sepuluh kali lebih tinggi dari rata-rata adalah kelemahan. Sekarang, bagaimanapun, aku bisa menghasilkan dua kali lebih banyak dari yang kulakukan kemarin, secara dramatis meningkatkan apa yang bisa kulakukan dalam pertempuran.

“Aku sama sekali tidak bisa mengikutimu, Tuanku…,” kata Tarte, berlutut sambil terengah-engah.

Dia bertindak sebagai rekan berlatihku. Aku melawannya dengan kekuatan penuhnya sementara dengan sengaja tidak memperkuat diriku dengan mana. Sebelumnya, itu akan memastikan kerugianku, namun sekarang tidak lagi.

“Aku tidak percaya betapa kuatnya diriku. Aku tak sabar untuk menggunakan My Loyal Knights-ku padamu, Tarte.”

"Aku juga. Aku suka gagasan tentang sesuatu darimu yang mengalir di dalam diriku dan menghubungkan kita selamanya.”

Apakah itu hanya imajinasiku, atau apakah itu terdengar sedikit cabul?

Meskipun aku ingin segera menggunakan My Loyal Knights pada Tarte, aku perlu melakukan lebih banyak tes. Tujuannya adalah untuk mendapatkan kontrol atas keterampilan yang kuberikan padanya. Ada beberapa pilihan jelas yang ingin kupastikan dia terima— yaitu, Limitless Growth dan Rapid Recovery. Kombinasi itu benar-benar tidak adil.

Pertarungan dengan Jenderal Orc telah memaksaku untuk menerima bahwa iblis bukanlah jenis yang bisa kamu lawan sambil tetap berada dalam batas-batas kemampuan manusia. Itu sebabnya aku ingin Tarte mendapatkan kekuatan yang melampaui apa yang dimiliki kebanyakan orang.

Selain dua keterampilanku, aku berharap untuk memberikan Tarte dengan Possibility Egg. Setelah aku tahu apakah aku bisa mengendalikan My Loyal Knights, aku akan menggunakannya padanya.

“Aku merasa sangat bersalah karena mengambil salah satu dari tiga slot mu… tapi aku masih sangat ingin kamu memilihku,” aku Tarte dengan malu-malu.

“Tidak ada alasan untuk tidak. Kamu adalah keluarga, Tarte, dan asisten penting.”

Awalnya, aku membawanya hanya sebagai alat. Namun, bukan itu caraku melihatnya lagi. Mungkin tidak tahu malu untuk berpikir sebanyak itu setelah mengkondisikan gadis itu untuk memastikan kesetiaannya yang abadi, namun aku percaya ikatan kami asli.

"Terima kasih! Kamu adalah segalanya bagiku, tuanku. Apakah kamu tahu siapa dua lainnya?”

“Salah satunya adalah Dia.”

Sebagai kekasihku, Dia akan bersamaku selamanya. Bahkan diluar hal itu, dia adalah penyihir paling terampil yang aku tahu. Aku tidak punya alasan untuk tidak memilihnya.

"Dan lainnya?"

“Itu agak sulit. Pilihan yang aman adalah Maha. Tapi dia tidak membutuhkan kekuatan tempur. Bisa juga ayah jika aku menginginkan senjata instan… Aku akan menunda keputusan itu sampai menjadi perlu.”

Aku hanya memiliki tiga penggunaan My Loyal Knights. Tidak perlu segera memutuskan semuanya. Aku sebenarnya lebih suka memiliki satu slot terbuka.

“Secara pribadi, kupikir Maha akan menjadi pilihan yang baik. Dia menyukaimu sama sepertiku,” kata Tarte.

“Itu memang layak dipertimbangkan. Mari kita kembali. Makan malam akan segera tiba.”

“Aku tiba-tiba merasa sangat gugup. Aku akan melakukan yang terbaik untuk tidak mempermalukanmu, Tuanku.”

Keterampilan Tarte sebagai pelayan sangat bagus, jadi aku yakin dia akan baik-baik saja.

 

 

Makan malam tidak diatur oleh keluarga kerajaan namun oleh keluarga bangsawan lain yang tinggal di dalam istana kerajaan. Semua bangsawan yang mengunjungi istana dan kerabat mereka masing-masing hadir, dan masing-masing dari lima puluh tamu memiliki kekuatan untuk membasmi Keluarga Tuatha Dé hanya dengan mengangkat satu jari.

Sebagai perhatian publik, aku menarik semua mata ketika aku masuk. Tatapan mereka kemudian beralih ke Ibu, Tarte, dan Dia. Mereka yang hadir bukanlah orang asing bagi wanita cantik, namun meski begitu, ketiganya menonjol.

Itu adalah sumber kebanggaan namun juga kegelisahan. Tarte terlihat sangat bingung, tapi Ibu dan Dia sudah terbiasa dengan perhatian itu.

Dari mereka yang berkumpul, aku mengenali Naoise Gephis. Dia adalah teman sekelasku dan pewaris salah satu dari empat duke utama Kerajaan Alvanian. Saat aku melirik ke arahnya, dia mengedipkan mata.

“Aku dengan rendah hati berterima kasih karena telah mengundang kami ke perjamuan malam ini,” kata ayahku. Kemudian dia membungkuk, dan kami mengikuti contohnya.

Kami disuruh duduk, dan Tarte menempatkan dirinya di belakangku. Mempertimbangkan peringkat kami, kami seharusnya berada di urutan bawah. Namun, kami diberikan kursi kehormatan.

“Baron Tuatha Dé, aku minta maaf karena menarikmu dari persiapanmu untuk upacara penghargaan. Aku ingin mengajukan beberapa pertanyaan kepada putramu,” Duke Gephis menjelaskan dengan senyum yang dangkal dan menyenangkan.

Pria itu memiliki tubuh sedang, dan rambutnya beruban. Wajahnya yang menipu memberi kesan kecerdasan. Meskipun pakaiannya mewah, tidak ada tanda-tanda kepura-puraan tentang dirinya.

Pandangan sekilas ke sekeliling mengungkapkan bahwa sebagian besar bangsawan di sini tampaknya adalah orang-orang yang terhormat. Itu mungkin karena Duke Gephis, sponsor makan malam, telah memilih mereka.

Kukira burung-burung berbulu berkumpul bersama. Apakah bangsawan terhormat menarik satu sama lain, atau apakah mereka semua bawahan yang dididik Duke Gephis sendiri?

Kami tidak perlu menunggu lama untuk menyajikan makanan kami.

"Sekarang aku mengerti," gumamku.

Tiga makanan pembuka dibawa ke meja: hidangan yang terdiri dari kenari yang ditaburkan ke tanaman yang dapat dimakan yang disebut sobier, daging berlapis saus berry dari burung besar yang disebut burung Harta, dan salmon Grasake mentah, semua hal yang hanya bisa ditemukan di Utara.

Hidangan utamanya adalah masakan dari daerah yang sama— daging beruang yang direbus dengan gaya miso lokal. Bahkan rotinya terbuat dari gandum hitam, yang dikenal tumbuh dengan baik di suhu yang lebih dingin. Setiap bahan telah diimpor dari wilayah Gephis, seperti halnya juru masak. Ini terlepas dari kenyataan bahwa kamu dapat dibuatkan sesuatu untukmu di istana kerajaan dengan permintaan sederhana.

Tindakan itu dimaksudkan sebagai pernyataan menentang pemerintah pusat. Gephis dan para pengikutnya menolak menerima keputusan untuk menahan sang pahlawan di sini.

“Apakah kamu menyukai makanan ini? Apakah itu lebih sesuai dengan seleramu daripada masakan ibu kota?” Gephis bertanya padaku.

“Enak, tapi tarif lokal ibu kota juga tidak buruk.”

Duke benar-benar bertanya apakah aku akan menyelaraskan diri dengan utara, atau lebih khusus, Keluarga Gephis. Balasanku mengatakan kepadanya bahwa aku tidak dapat menerima proposal saat ini.

Suasana ruangan menjadi sedikit tegang, dan ayahku angkat bicara.

“Mari kita hentikan cara berbicara yang khas dari pemerintah pusat ini. Tidak ada yang menguping kami, dan aku dapat menjamin bahwa tidak ada keluargaku yang akan membocorkan percakapan ini kepada orang lain. Kecuali jika kebetulan ada informan yang bercampur di antara tamu terhormatmu, Duke Gephis, kita seharusnya baik-baik saja.”

Beberapa tidak menerima kata-kata ayahku dengan baik, berdiri dengan marah.

"Tidak ada kemungkinan salah satu dari kita akan mengkhianati sang duke!"

“Kamu memaksakan keberuntunganmu, Baron Tuatha Dé!”

Duke Gephis cemberut pada para bangsawan yang kehilangan ketenangan mereka, dan mereka diam-diam duduk kembali. Dia membuat mereka disiplin dengan baik.

“Aku minta maaf untuk bawahanku. Mereka cenderung menjadi tipe yang mengkhawatirkan.”

Pesan tidak langsungnya adalah untuk mencegah apa pun yang dikatakan di sini digunakan sebagai bukti untuk melawan kami. Jika Duke Gephis meminta kesetiaanku secara langsung, itu bisa dilihat sebagai pengkhianatan.

Tidak ada yang penting, selama pertukaran kami tidak pernah bocor.

“Kalau begitu aku akan bertanya langsung. Kami tidak setuju dengan keputusan pemerintah pusat. Apakah kamu benar-benar mampu membunuh iblis?” Duke Gephis mengintip ke dalam mataku.

"Aku tidak tahu. Aku bisa membunuh yang terakhir kali, namun aku tidak bisa membuatnya mati. Tidak peduli berapa kali aku memukulnya, itu hidup kembali. Seandainya Epona tidak ada di sana, aku harus lari.”

"Oh? Kamu mengklaim bahwa kamu dapat membunuhnya, meskipun tidak secara permanen. Aku merasa sulit untuk percaya. Bagaimana kamu bisa melakukan hal seperti itu?”

"Aku memiliki keterampilan S-Rank."

"Dan kekuatan macam apa yang diberikannya padamu?"

“Maaf, menggambarkannya sama saja dengan mengumumkan kelemahanku pada dunia. Jadi aku menahan diri untuk tidak menjawabnya.”

Hanya satu dari setiap seratus juta orang yang memiliki keterampilan S-Rank. Hanya memiliki satu membuatmu menjadi salah satu orang terkuat di dunia.

"Aku mengerti. Namun, apakah keterampilanmu penting sama sekali jika kamu tidak dapat mengakhiri iblis secara permanen?”

“Sejak pertempuran, aku telah menemukan metode untuk membunuh iblis untuk selamanya. Satu-satunya masalah adalah aku tidak punya cara untuk memverifikasi bahwa itu berfungsi. Aku tidak dapat mengklaim bahwa metode ini akan efektif sampai saat berikutnya iblis muncul. Untuk saat ini, yang bisa kukatakan adalah bahwa ada kemungkinan aku bisa membunuh iblis.”

Menyembunyikannya sekarang tidak ada gunanya, jadi aku jujur ​​di bagian depan itu.

“Begitu… Jika itu berhasil, maka itu akan menjadi pencapaian yang benar-benar monumental. Tidak termasuk pahlawan, kamu akan menjadi orang pertama dalam sejarah yang membunuh iblis.”

Duke Gephis mengerti betapa berartinya ini. Orang lain selain aku mungkin bisa membunuh iblis juga.

“Itulah mengapa aku lebih suka kamu tidak membiarkanku mati karena penyakit atau kecelakaan misterius dan berdebat dengan pemerintah pusat untuk melepaskan pahlawan. Sebaliknya, aku memintamu bertaruh pada kesuksesanku. Kamu harus tahu bahwa aku tidak ingin mati dan akan menolak segala upaya dalam hidupku dengan kemampuan terbaikku. Aku memiliki keterampilan S-Rank, jadi mengeluarkanku akan terbukti sulit.”

“Ha-ha-ha, sepertinya kamu melihat jauh ke dalamku.”

Duke berencana untuk menetralisirku sehingga pemerintah pusat harus meninjau kembali keputusan mereka untuk menyimpan pahlawan untuk diri mereka sendiri. Itu sebabnya ada orang yang membuntuti kereta kami selama perjalanan ke ibukota kerajaan.

“Kamu adalah anak laki-laki yang menarik. Baron Tuatha Dé, kamu diberkati dengan seorang anak yang luar biasa.”

“Ya, Lugh adalah kebanggaan dan kegembiraanku. Namun, itu pasti bukan akhir dari diskusi, kan?”

"Itu benar. Kami sudah kehabisan kesabaran dengan pemerintah pusat terkait kasus ini. Sementara keluarga kerajaan masih memiliki niat baik, pemerintah pusat memiliki mereka sepenuhnya di bawah ibu jari mereka,” kata Duke Gephis.

Sementara tanah Gephis di utara dan daerah di selatan tempat Tuatha Dé berada terdiri dari orang-orang yang baik, hal yang sama tidak dapat dikatakan tentang duke di timur dan barat. Bangsawan yang korup menghuni mereka, dan orang-orang inilah yang dimaksud Duke Gephis ketika dia mengatakan "ibu jari mereka."

“Jika kamu benar-benar bisa membunuh iblis, Lugh, ketenaranmu hanya akan tumbuh. Sampai-sampai timur dan barat tidak akan bisa mengabaikanmu. Denganmu dan pahlawan di pihak kita, kita bisa menghapus pengaruh mereka. Maukah kamu meminjamkan kami kekuatanmu? Kami akan membalasmu dan mendukungmu dengan kekuatan penuh kami.”

Memiliki dukungan dari keluarga bangsawan terkemuka akan sangat membantu dalam usahaku untuk membasmi iblis. Dukungan dari Keluarga Gephis juga akan memberiku kekuatan paling besar yang bisa aku dapatkan di masyarakat bangsawan. Sayangnya, bergabung dengan mereka akan membatasi kebebasan memilihku, membuat situasi ini menjadi sulit.

“Kamu memohon padaku untuk berdiri di sisimu, tapi apa sebenarnya artinya itu?” desakku, berharap untuk mengulur waktu lebih lama untuk berpikir.

“Kami akan mengikat Keluarga Gephis dan Keluarga Tuatha Dé bersama dalam pernikahan. Tidak ada ikatan yang lebih kuat dari ikatan darah. Putraku Naoise akan menikahi saudara perempuanmu yang cantik, Claudia,” jelas Duke Gephis.

"Aku menolak tawaranmu," jawabku langsung.

Kekayaan dan otoritas yang besar akan menjadi milik Keluarga Tuatha Dé jika kita terhubung dengan rumah seorang duke. Sebaliknya, jika kami menolak tawaran ini, kami berisiko menjadi musuh yang kuat.

Meski begitu, ide ini keluar dari pertanyaan. Dia adalah milikku. Aku telah memutuskan bahwa aku akan menjalani kehidupan keduaku seperti yang kuinginkan. Jika menerima kesepakatan ini berarti kehilangan wanita yang kucintai, maka itu bukanlah pilihan sama sekali.

“Apakah kamu memiliki wewenang untuk memberikan jawaban itu? Bukankah seharusnya itu kepala rumahmu?” tuntut Duke Gephis.

"Tidak. Karena yang kamu butuhkan bukanlah kekuatan Keluarga Tuatha Dé, melainkan kekuatan pahlawan kedua. Aku berharap ayah akan menyerahkan ini kepadaku,” jawabku.

"Benar sekali. Keputusan adalah miliknya.”

Duke Gephis mengerutkan alisnya. Dia tidak mengharapkan penolakan. Dari sudut pandang praktis, aku punya banyak alasan untuk menerimanya. Dia memperlakukan kami dengan sangat baik, bahkan menawarkan Naoise, putranya dan ahli warisnya, kepada Dia daripada kepada bangsawan mana pun yang melayaninya.

"… Jadi begitu. Itu mengecewakan, namun aku memiliki harapan besar untuk usahamu. Mari kita bertemu setelah kamu membunuh iblis, dan aku mungkin memiliki tawaran berbeda untukmu,” kata duke setelah beberapa saat.

“Aku menantikannya.”

“Baiklah, itu adalah pembicaraan yang sulit. Sekarang, silakan bersantai dan nikmati makan malammu. Makanan penutup koki kami sangat lezat.”

"Terima kasih banyak."

Pria itu langsung membatalkan tawarannya. Dia melihat dari tanggapanku tidak ada harapan untuk meyakinkanku.

Setelah itu, semua orang hanya menikmati makanannya. Dia akhirnya sangat menyukai masakan utara. Melihat itu, aku melihat semua resep yang digunakan untuk membuat jenis masakan ini untuknya di masa depan, dan bahkan hidangan yang lebih baik.

Aku mencintai Dia. Aku tidak akan membiarkan siapa pun mencurinya dariku, dan aku ingin membuatnya bahagia.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments