BLANTERWISDOM101

The World’s Best Assassin LN Volume 03 Chapter 8


CHAPTER 8: Sang Pembunuh Dijuluki Sebagai Seorang Kesatria Suci

 

Setelah makan malam dengan Duke Gephis, ada lebih banyak pesta dan acara sosial yang harus aku dan keluarga hadiri. Seperti yang kuduga, semuanya menjadi melelahkan tak lama kemudian.

Sejumlah kalangan bangsawan menganggapnya sebagai tanda status untuk menyerahkan pengelolaan wilayah mereka kepada bawahan dan kemudian tinggal di sebuah vila di ibukota kerajaan. Pergi ke pertemuan dengan bangsawan lain menjadi rutinitas sehari-hari. Aku tidak tahu bagaimana mereka menanganinya.

“Kau sangat populer, Lugh. Hanya dalam beberapa hari di sini, kamu telah dibanjiri dengan proposal pernikahan.”

“Bu, maukah kamu menghentikan itu? Aku sudah cukup lelah.”

Satu-satunya alasanku dikirim ke seluruh negeri menggantikan Epona adalah untuk memberikan alasan kepada pemerintah pusat untuk menahannya di ibukota kerajaan. Aku adalah pion pengorbanan. Namun, banyak yang menerima pengumuman pemerintah pusat begitu saja, dan aku dibombardir dengan tawaran pernikahan ke mana pun aku pergi.

“Dia, kamu sendiri yang mendapatkan banyak,” komentarku.

“Aku sudah menolak mereka semua. Itu membuatku muak bahkan untuk melihat mereka,” jawabnya.

Dia telah menolak sejumlah proposal yang mengesankan saat tinggal di Viekone, jadi dia mungkin membenci hal-hal semacam ini bahkan lebih daripada aku.

“Hmm-hmm-hmm, sebenarnya aku senang mendengarnya,” kata ibuku. "Kamu seharusnya melihat wajahmu selama makan malam."

Dia sedikit tersipu. “Aku benar-benar tersentuh, Lugh. Kamu tidak ragu sama sekali.”

Aku telah melatih diriku untuk tidak pernah menunjukkan emosi, namun itu adalah momen kelemahan.

“… Tolong jangan terlalu menggodaku.”

“Kamu sangat imut hari ini, Lugh,” komentar Dia, dan dia mengulurkan tangan untuk memelukku di tempat tidur yang aku duduki.

Ada kecemburuan di mata Tarte. Jika dia ingin memelukku juga, dia seharusnya melakukannya.

“Kami akhirnya hanya punya dua hari lagi. Rasanya seperti kita sudah berada di sini selamanya,” kataku.

Sejak tiba, itu hanyalah fungsi sosial. Upacara medali diadakan hari ini, dan setelah pesta usai, kami akhirnya bisa kembali ke Tuatha Dé. Kami hanya berada di sini untuk sementara waktu, namun aku menjadi sangat rindu rumah.

“Ini momen besarmu, Lugh, jadi kami harus mendandanimu dengan baik,” senandung ibuku.

“Ah, aku akan membantu dengan itu. Ta-daa! Aku punya alat rias. Laki-laki pun bisa terlihat bagus saat memakainya sedikit,” kata Dia.

"Um, aku akan melakukan apa yang aku bisa juga," timpal Tarte.

Mereka bertiga mendekatiku. Itu agak menakutkan. Ayah melihat adegan itu berlangsung dan tertawa.

“… Ayah, apakah kamu senang melihatku kesakitan?” tanyaku.

“Tidak, aku hanya memikirkan bagaimana kamu selalu begitu dewasa secara aneh sejak usia muda, tetapi semuanya berantakan di depan mereka,” jawabnya.

“Bukankah kamu sama dengan Ibu, Ayah?”

"Kamu tidak salah. Mungkin selalu wanita yang memakai celana di rumah tangga Tuatha Dé.”

Aku tidak bisa menerima itu. Sebagai seorang pria, aku ingin memimpin.

Pada akhirnya, aku tidak berdaya melawan kekuatan misterius yang dimiliki gadis-gadis dari keluarga ini, dan mereka mendandaniku sesuka hati. Untungnya, hasil akhirnya tidak terlalu buruk.

 

 

Upacara untuk menyematan pengabdian terhormat diadakan di dalam kastil di depan audiensi dengan raja. Sebagai bintang pertunjukan, Epona dan aku akan menjadi yang terakhir.

Kereta telah datang dan pergi tanpa henti dari kastil sejak pagi. Banyak tamu dari luar negeri. Karena upacara ini berkaitan dengan pembunuhan iblis, itu relevan untuk orang-orang dari semua bangsa.

Dia menggunakan riasan untuk menyamarkan wajahnya sedikit sebagai tindakan pencegahan. Ada juga pengunjung dari Viekone di sini.

Seseorang memanggilku dari tempatku menunggu dan membimbingku ke pintu menuju ruang singgasana. Epona sudah ada di sana. Dia mengenakan pakaian biru dan putih pria yang bermartabat yang sesuai dengan pahlawan.

“Halo, Lugh. Apakah kamu merasa nyaman di sini di ibukota?” tanyanya.

“Sejujurnya, aku muak pergi ke pesta demi pesta. Aku tidak tahu bagaimana kamu bertahan dengan gaya hidup ini.”

“Ah-ha-ha, kamu akan terbiasa dengannya. Bagaimana perasaan kekuatanku?”

“Aku semakin terbiasa dengan berjalannya waktu. Kekuatan yang berlebihan membuatku kesusahan pada awalnya, namun dengan beberapa pekerjaan, aku menjadi mampu mengelolanya.”

Semua kekuatan di dunia tidak berarti banyak jika kamu tidak bisa mengendalikannya. Aku mengelola lompatan kemampuan fisikku baru-baru ini, namun aku menanganinya dengan cukup baik.

"Itu bagus. Kamu pasti bisa membunuh iblis.”

"Ya. Bahkan iblis tipe solo seharusnya tidak menjadi masalah bagiku sekarang,” kataku.

Iblis terbagi dalam dua kategori, tipe solo dan tipe komandan. Yang terakhir adalah makhluk seperti Jenderal Orc, yang memanggil bawahan yang tak terhitung jumlahnya dan menghancurkan segala sesuatu di jalan mereka dengan jumlah yang luar biasa. Di sisi yang berlawanan adalah tipe solo, yang tidak bisa menciptakan monster namun memiliki kekuatan yang luar biasa.

Tanpa hadiah Epona, aku masih bisa mengalahkan iblis tipe komandan, namun tipe solo akan sulit.

Tidak diragukan lagi kedua jenis itu adalah ancaman yang signifikan, terlepas dari perbedaan mereka.

“Pahlawan terhormat, Tuan Lugh, silakan lewat sini,” panggil seorang pelayan. Dia membuka pintu, artinya waktu kita telah tiba.

Karpet merah membentang ke singgasana, diapit di kedua sisi oleh para hadirin. Aku melihat wajah yang mengejutkan di antara kerumunan— Maha. Mungkin sejumlah pedagang terkemuka telah diundang untuk membantu membuat ini menjadi urusan besar.

Maha sengaja merahasiakan kehadirannya dariku dan menjulurkan lidahnya saat aku bertatap mata dengannya.

"Aku tidak bias mempercayai gadis itu."

Epona dan aku berjalan di karpet bersama. Itu memalukan karena mata semua orang terfokus pada kami. Ketika kami mencapai raja, kami berlutut dan menundukkan kepala.

Penguasa Alvan tampak seperti orang yang pemalu dan terlalu baik.

“Pahlawan Epona. Angkat kepalamu," perintahnya.

"Ya, Yang Mulia," jawab Epona, dan dia berdiri.

“Kamu melakukannya dengan sangat baik dalam membasmi iblis selama pertempuran baru-baru ini. Kamu memberikan layanan yang sesuai dengan gelarmu. Dengan ini aku menganugerahkan penghargaan ini kepadamu.”

Raja kemudian membacakan daftar kompensasi Epona. Raut wajahnya terlihat bermasalah ketika raja menyatakan bahwa semuanya akan dikirim ke rumah keluarganya. Namun, dia dengan cepat menghapus ekspresi itu, dan menerima hadiahnya dengan anggun.

“Selanjutnya, Lugh Tuatha De. Kamu menemukan iblis di tengah-tengah semua kekacauan itu dan membimbing sang pahlawan ke sana. Kamu juga mengalahkan lebih banyak monster daripada siapa pun, termasuk sang pahlawan, dan kamu terus bertarung sampai iblis itu terbunuh. Meskipun tidak menjadi pahlawan sendiri, kamu menunjukkan kekuatan dan kehebatan yang menyaingi dirinya sendiri. Kelahiran legenda muda ini adalah berkah dari para dewa!”

Penonton menjadi lebih bersemangat untukku daripada untuk Epona. Seseorang dari keluarga bangsawan berpangkat rendah yang diperlakukan sebagai pahlawan yang setara adalah jenis kisah sukses yang hanya ada dalam dongeng. Siapa pun akan senang berada di posisiku. Namun, aku tidak terlalu senang dengan hal ini.

“Lugh Tuatha Dé, aku menganugerahkan kepadamu posisi Kesatria Suci. Kamu akan menerima hak istimewa yang setara dengan pahlawan.”

"Saya merasa sangat berterimakasih."

Kesatria suci. Nama itu agak berlebihan. Diberikan hak istimewa yang sama dengan Epona juga merupakan kejutan. Otoritasnya sangat luas. Dengan ini, aku bisa melakukan apa saja yang kusuka.

“Datanglah padaku.”

Aku mematuhi raja dan mendekat. Dia memasangkan kalung padaku. Digantung di atasnya adalah jam saku berbentuk pedang, simbol status baruku.

“Lugh Tuatha Dé, aku mengharapkan hasil yang sesuai dengan posisi barumu. Pergi dan usir iblis-iblis dari negeri ini,” kata raja.

“Saya akan memberikan upaya terbaik saya untuk memenuhi harapan Anda, Yang Mulia,” jawabku.

Beberapa orang mulai bertepuk tangan, dan seluruh ruangan dengan cepat bertepuk tangan. Seandainya situasinya berbeda, ini mungkin agak menyentuh. Namun, mengingat diriku ditugaskan untuk membunuh makhluk abadi melawan semuanya kecuali pahlawan, tepuk tangan meriah seperti bersorak di pemakaman.

Aku telah mencari cara untuk membunuh iblis, namun raja dan penonton tidak mengetahuinya. Memikirkan hal ini membuat kepalaku sakit.

Sisa upacara berjalan seperti yang diharapkan. Kami kemudian pindah ke aula dansa, dan pertemuan itu berubah menjadi pesta besar. Musik terdengar melalui ruangan besar, dan banyak orang mulai menari.

Tidak lama kemudian aku dikelilingi dan dibombardir dengan pertanyaan. Aku tetap berpegang pada jawaban yang aman untuk menghindari membuat komentar yang dapat digunakan untuk melawanku. Ada begitu banyak orang yang mendekat sehingga aku bahkan tidak bisa menemukan waktu untuk makan.

Segera setelah aku akhirnya merasa memiliki kesempatan untuk mengatur napas, musiknya berubah. Kerumunan wanita bangsawan bergegas ke arahku, melihatnya sebagai kesempatan untuk mengundangku berdansa waltz. Yang ingin kulakukan hanyalah menyelinap pergi. Lalu aku merasa ada yang menarik tanganku.

"Maukah Anda mengizinkan saya untuk menari dengan Anda?"

“Dengan senang hati, perwakilan dari Natural You.”

Itu adalah Maha. Dia tidak mungkin muncul pada waktu yang lebih tepat. Bermain waltz dengannya akan jauh lebih sedikit stres dibandingkan dengan gadis yang baru saja kukenal.

 

 

Aku telah belajar menari sejak lama, khususnya untuk pertemuan yang menyusup seperti ini. Maha juga berpengalaman dalam hal ini, karena menjadi putri seorang saudagar kaya. Dia telah menerima pendidikan berkualitas tinggi sebelum menjadi yatim piatu dan memiliki banyak kesempatan untuk memoles keterampilan itu saat menjabat sebagai perwakilanku di Natural You.

“Anda sepertinya lelah, Tuan Kesatria Suci.”

Dia menggunakan bentuk alamat yang berbeda denganku dari biasanya. Illig Balor dan Lugh Tuatha Dé adalah orang yang terpisah, dan sejauh yang diketahui semua orang, ini adalah pertama kalinya Lugh dan Maha bertemu.

"Apa yang bisa kukatakan? Hal semacam ini tidak terlalu cocok untukku,” kataku sebagai jawaban.

“Saya rasa itu tidak benar. Bahkan dikelilingi oleh kesombongan dan fantasi, Anda bisa menari dengan terampil.”

Bisa dan ingin adalah hal yang berbeda.”

“Lalu apa yang kamu lakukan sekarang?”

“Aku menari karena aku mau. Ini tidak terlalu buruk saat bersamamu, Maha.”

Dia tampak memukau dalam gaun birunya, dan dia memancarkan pesona yang matang. Daya tarik feminin semacam ini adalah sesuatu yang Dia dan Tarte tidak bisa menandingi.

“Hee-hee, saya senang mendengarnya. Saya punya ramalan untuk Anda. Kabar baik akan segera tiba.”

“Aku suka hal itu.”

Pernyataan ambigu Maha kemungkinan merujuk pada sesuatu yang telah kucari selama beberapa waktu menggunakan jaringan informasi Perusahaan Balor.

Intensitas musik tumbuh saat mencapai klimaksnya, dan tariannya dipercepat untuk mengimbanginya.

Senyum tersungging di wajah Maha. Menghabiskan waktu bersamanya seperti ini melepaskan semua bangunan frustrasi yang terpendam dalam diriku sejak tiba di ibukota kerajaan. Bukan kebetulan kami akhirnya berdansa seperti ini— Maha mengkhawatirkanku dan mencariku lebih cepat daripada orang lain. Aku ingin membalas budi.

Menggunakan metode khusus untuk berbicara langsung sehingga orang lain tidak akan mendengarnya, aku menyatakan, “Maha, setelah kembali ke rumah, aku akan menuju ke Milteu. Ada beberapa pekerjaan yang harus kuurus.”

"Kamu sibuk seperti biasanya."

"Kurasa begitu. Tapi setelah itu, mari kita luangkan waktu sehari untuk berkencan.”

“Itu akan menyenangkan. Aku akan berdandan sebaik mungkin. Aku juga akan membuat reservasi teater dan restoran. Lalu…"

Rencananya keluar dengan cepat. Itu akan menjadi hari yang penting, tapi itu bukan hal yang buruk. Biasanya, aku selalu memimpin. Itu bagus untuk berada di sisi lain untuk perubahan.

 

 

Aku berdansa dengan Dia selanjutnya, dan sebelum aku menyadarinya, pesta telah usai. Meski sudah larut malam, aku dan keluarga memutuskan untuk pulang sekarang daripada menunggu sampai pagi.

Perjalanan ini telah terbukti membuahkan hasil dalam beberapa hal. Beberapa peluang yang harus kulatih selama istirahat dalam jadwalku yang berantakan akan menjadi sangat penting.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments