BLANTERWISDOM101

World Reformation Activities of the Dark God Arc 03 Chapter 60

Chapter 60: Pasca-negosiasi

Seperti ini, kekacauan yang sedang dikendalikan oleh Dewa Air Coacervate dari bayang-bayang tirai telah jatuh.

Setelah pertempuran, sudah diketahui bahwa seluruh Hydra Ville dipenuhi dengan kegembiraan.

Monster raksasa yang menyerang kota, para pahlawan yang dengan gagah berani berdiri di depan monster ini untuk melindungi kota, apalagi, mereka bertiga.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Gereja saling bertarung untuk mendapatkan otoritas dan tidak bergaul, jadi melihat para pahlawan bertarung bersama jauh lebih mengharukan.

Karen-san, Mirack, dan Celestis menjadi pusat dari sebuah festival, dan sudah sampai pada titik bahwa mereka bahkan mungkin memiliki nama mereka beringsut dalam sejarah.

Para jurnalis, yang semula di sini untuk wawancara pertunjukan langsung Celestis, semuanya dengan suara bulat membuat masalah ini menjadi sebuah artikel, dan dengan itu, kemungkinan besar akan terbang keluar dari Hydra Ville dan menyebar ke seluruh dunia.

Ketiganya bukan hanya pahlawan, mereka sudah sampai pada titik yang bisa dianggap penyelamat.

Pada akhirnya, aku tahu aku harus menangani hal-hal yang berkaitan dengan menghilangnya badan dunia permukaan Coacervate, dan tanganku dipenuhi dengannya.

Tubuhnya seperti monster yang meniru penampilan manusia, jadi aku tidak harus menghadapi beban menjadi pembunuh. Dengan semua dendam menumpuk yang aku miliki terhadapnya, aku akhirnya menendang pantatnya.

Meski begitu, pria itu mengambil bentuk manusia, berbaur dengan masyarakat manusia, dan memiliki status dan posisi yang layak, jadi membunuhnya tidak berarti itu semua yang perlu dilakukan.

Sementara aku memeriksa apa yang telah dilakukan pria itu sebagai manajer idol Celestis, aku juga mengetahui tentang beberapa kejahatannya yang lain.

Coacervate memegang Gereja Air dari bayang-bayang, dan itu sepenuhnya di bawah kendalinya.

Dia memahami kelemahan Pendiri Gereja Air dan manajemen saat ini, dan bahkan telah mengambil beberapa keluarga mereka sebagai sandera agar mereka patuh.

Selain itu, ia juga menyesuaikan pahlawan menjadi idol, telah membuat perkelahian tetap dengan monster, dan telah menggunakan orang-orang percaya Gereja untuk bermain-main seperti orang gila.

Tetapi sekarang setelah aku menghapus tubuh Coacervate di permukaan dunia, orang-orang itu akan dibebaskan darinya.

Para petinggi dari Gereja Air benar-benar merasa lega bahwa iblis yang mengendalikan mereka dari bayang-bayang telah menghilang, dan dengan senang hati membantu menyembunyikan kematiannya.

Setelah itu, aju menggunakan koneksi yang ditinggalkan Coacervate untuk melakukan negosiasi dengan atasan Gereja Air dan menyelesaikan gesekan yang disebabkan oleh aktivitas idol dari idol Celestis kepada gereja-gereja lain.

Untuk lebih spesifik, hapus semua banyak manfaat yang diperoleh klub penggemar Celestis dari memasuki Gereja Air secara resmi, dan jangan melakukan dakwah terbuka terhadap para penggemar.

Dengan ini, umat Gereja Air dan penggemar Celestis terbagi dalam beberapa pengertian, dan menjadi keberadaan yang terpisah.

Tentu saja, aku tidak berpikir ini akan menyelesaikan akar masalah, tetapi sisanya dapat diputuskan oleh para petinggi gereja.

Gereja Air secara mengejutkan positif tentang reformasi semacam ini, dan sekarang setelah pengaruh Coacervate hilang, mereka mengambil inisiatif untuk menerima proposalku.

Mereka pasti menganggap itu risiko menggunakan nyanyian dan tarian pahlawan untuk meningkatkan orang percaya mereka karena hal itu mungkin membuat citra Gereja dianggap dangkal.

Itu sebabnya aku memperpanjang negosiasi lebih lama karena aku harus membawanya ke titik di mana mereka meyakinkanku bahwa Celestis masih akan dapat melanjutkan kegiatan idol nya.

Waktu yang diperlukan untuk ini adalah beberapa hari diskusi.

Pada waktu itu, Karen-san, Mirack, dan Celestis berpartisipasi dalam pertunjukan live tambahan sesuai jadwal, dan tampaknya mereka melewati waktu yang bermakna.

Dan sebagainya…
*           *           *
“Aaah, itu sulit. Pertarungan dengan Great Sea Dragon benar-benar sulit kau tahu .”

"Betul. Aduh duh duh!”

Tulang punggungku berderit karena sakitnya kopling unta.

Untuk menjelaskan apa yang terjadi, Mirack mengangkang di punggungku ketika aku berbaring, dan seperti itu, dia menarik rahangku dan dengan paksa memutarnya.

Yang disebut Camel Clutch.

Tampaknya ini juga merupakan teknik pembunuh yang diturunkan oleh Pasukan Militan Ignis.

Ini adalah teknik yang sangat berbahaya yang menyebabkan kerusakan pada tulang belakang, itulah sebabnya aku menjadi 'aduh duh' ketika menderita karenanya.

Dan lebih dari itu, sensasi selangkangan Mirack di punggungku.

Sensasi kesakitan dan kebahagiaan ini; apakah dia melakukannya sambil menyadari hal ini?

"Apa kamu tahu ini, Haine? Monster laut besar di tingkat Phalaris dikalahkan oleh Karen, Celestis, dan aku, kau tahu? Itu adalah pertarungan yang sengit."(Mirack)

“Ya, aku mendengarnya. Aduh duh duh!”(Haine)

"Pada waktu itu, di mana kamu bermain-main?" (Mirack)

"Maaf. Aku benar-benar minta maaf!"(Haine)

Karena aku tidak hadir dalam insiden Hydra Serpent, itu akhirnya dianggap sangat memalukan.

Tidak mungkin aku bisa mengatakan bahwa Coacervate dan aku saling menjaga.

Mirack juga melihat kemampuanku melawan sapi api Phalaris, jadi menipu dia tidak akan berhasil.

Jadi, aku berada di tengah-tengah menerima hukuman normal karena bolos.

"Mengapa kamu tidak mengasihinya dengan itu, Mirack-chi?" (Celestis)

Dan Water Hero, Celestis, berada di tengah-tengah menyaksikan hukuman ini.

"Aku tahu bahwa Haine-chi sangat bisa diandalkan, tapi... melibatkan dirinya dalam pertempuran antara monster dan pahlawan akan terlalu berlebihan. Selain itu, itu adalah pertempuran laut, dan ketika kamu melewatkan kesempatan untuk menerima 'Water Blessing' sekali, tidak ada yang bisa kamu lakukan, kan? Apakah kamu menyuruhnya berenang ke sana?"(Celestis)

“Diam, Celestis. Orang ini jauh lebih dapat diandalkan daripada yang kamu pikirkan."(Mirack)

"Aku tidak tahu apakah kamu memiliki harapan terhadapnya atau tidak... Apa pun itu, mengapa kamu tidak menghentikan teknik pengiriman yang super terpaku itu?" (Celestis)

"Hm?"

"Tidak peduli berapa banyak dari sisi wanitamu yang telah kau buang, menempelkan dirimu sebanyak ini pada seorang pria hanyalah... erotis." (Celestis)

"Uhya!" (Mirack)

Sepertinya dia akhirnya menyadari kurangnya kesadaran dirinya. Mirack melompat dariku.

Aku terselamatkan~~. Sedikit lagi dan aku mungkin terbelah dua.

"Oooh! Teriakan feminin Mirack-chi, sangat jarang! Terima kasih, Haine-chi. Berkat kamu, aku bisa mendengar sesuatu yang langka."(Celestis)

“Aku senang melihatmu bahagia.” (Haine)

Padahal, jika harga itu satu tulang belakang, nilainya agak terlalu tinggi di sana.

Ngomong-ngomong, Water Hero Celestis mengumumkan di akhir pertunjukan langsung bahwa dia akan beristirahat sementara dalam kegiatan idol nya.

Dengan menghilangnya Coacervate, Gereja Air melakukan kudeta.

Tidak mungkin ini tidak akan memengaruhi dirinya juga.

Dia terlibat langsung dengan Coacervate yang menyamar sebagai manajernya, jadi ada kebutuhan untuk memberikan penjelasan yang tepat.

'Karena kebingungan di Gereja Air, manajer buru-buru mengubah posting', adalah alasan yang dibuat, dan untuk saat ini, sepertinya dia setuju untuk itu.

Pertama, dia curiga dan bukan manajer yang disukai, jadi Celestis mungkin tidak tertarik.

Sampai manajer berikutnya ditugaskan, sepertinya Celestis akan berlibur kecil.

“Ngomong-ngomong, Haine-chi, aku akan mengulangi diriku sendiri di sini, tapi, bagaimana dengan menjadi manajer baruku? Atau lebih tepatnya, jadilah manajerku!”(Celestis)
"Seperti yang telah kukatakan, aku tidak bisa. Lagipula aku adalah asisten Light Hero.”(Haine)

Juga, mengapa kamu membenarkan diri sendiri dan membuatnya menjadi perintah?

“Cih, sungguh setia. Dengan kemampuan negosiasi Haine-chi, kupikir dia akan dapat menghadapi orang-orang yang keras kepala yang kamu kenal . Gereja tiba-tiba mengatakan kepadaku untuk menahan diri dalam kegiatan idol, dan aku tidak mengerti sama sekali.”(Celestis)

"Itu mungkin hanya berarti betapa mengejutkannya gejolak Great Sea Dragon itu. Mereka kemungkinan besar akan membuatmu berkonsentrasi pada kegiatan pahlawan mu dan mempersiapkan diri jika dibutuhkan. Bukankah itu normal? Patuhi."(Mirack)

“Karena saat-saat berbahaya itulah idol ada. Dengan nyanyian dan tarian Celes-tan, aku akan memberikan harapan."(Celestis)

Sepertinya dia tidak akan berubah apa pun yang terjadi.

Celestis adalah pahlawan yang tidak hanya bertarung dengan Divine Power, ia juga bertarung dengan memberikan harapan kepada orang-orang. Itu juga bentuk pahlawan yang luar biasa.

"Yah, biarkan saja omelan itu. Haine-chi, bagaimana kalau kamu pergi ke yang berikutnya?"(Celestis)

"Selanjutnya?" (Haine)

“Sepertinya atasan langsungmu memiliki beberapa kata pujian untukmu. Dia menunggumu di kamarnya.”(Celestis)

"?"

Memuji?

Apakah aku melakukan sesuatu yang layak dipuji?

Bagaimanapun, aku tidak bisa hanya berdiri di sini ketika aku didesak untuk pergi.

Ayo tinggalkan ruangan untuk sekarang.

Jika aku tinggal di sini tanpa melakukan apa-apa, aku merasa hukuman Mirack akan dilanjutkan.

Aku menuju ke pintu, dan ketika aku melewati sisi Mirack, aku mendengar suara rendah yang nyaris mencapai telingaku.

"...... Terima kasih." (Mirack)

"Eh?"

Aku mendengar Mirack berbisik kepadaku dan itu membuatku semakin bingung.

Meski begitu, aku tidak punya pilihan jadi aku meninggalkan ruangan begitu saja.

Ketika berbicara tentang atasan langsungku, hanya ada orang itu, bukan?

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments