BLANTERWISDOM101

The World’s Best Assassin LN Volume 01 Chapter 8


CHAPTER 8: Sang Pembunuh Berjanji Untuk Bertemu Kembali

 

Dalam sekejap mata, hari terakhir Dia tiba. Dia harus pergi malam itu.

Di gunung di belakang kediaman, kami menguji sihir yang dirancang untuk membuat alloy.

Sampai sekarang, kami hanya dapat memproduksi logam pada tabel periodik, namun melalui modifikasi formula untuk merubah bentuk, kami berhasil menggabungkan beberapa logam— perkembangan yang sangat berarti.

Titanium adalah logam berkualitas tinggi. Kepadatannya hampir sama dengan besi, dan 40 persen lebih ringan. Ini memiliki titik leleh yang tinggi, memungkinkannya menahan suhu yang sangat tinggi, dan sangat tahan terhadap karat dan korosi.

Sayang sekali bahwa itu tidak lebih keras dari besi. Di sisi lain, logam yang lebih keras seringkali terlalu rapuh atau terlalu berat. Jadi, jika kamu mencoba memikirkan logam yang lebih baik daripada titanium, menemukan jawabannya akan sulit.

Namun, titanium alloy adalah cerita yang sangat berbeda. Ini akan memungkinkanmu untuk menyimpan semua titik kuat titanium sambil meningkatkan kekerasan dan ketajamannya.

Dengan menambahkan vanadium dan aluminium, kamu mendapatkan campuran titanium beta.

Meskipun dua kali lebih keras, itu masih sangat ringan. Itu juga tangguh dan tahan degradasi. Dengan kata lain, itu adalah bahan impian. Tidak ada paduan lain yang dapat memberimu dengan lebih baik di lingkungan yang keras.

Menggunakan sihir, aku menggabungkan titanium, vanadium, dan aluminium menjadi satu. Seperti yang kuharapkan, aku menghasilkan titanium beta. Aku kemudian mengubah bentuk titanium beta menjadi bentuk pisau. Aku membungkus pegangannya dengan kulit dan memberikannya kepada Dia.

“Dia, ini hasil kerja keras kita,” kataku.

Gadis itu menebas pohon di dekatnya.

“Ini ringan dan sangat tajam! Jika kita membuat pedang dengan ini dan membagikannya kepada prajurit kita, kita tidak akan terkalahkan dalam pertempuran!” serunya.

“Itu akan menjadi ide yang buruk. Kita mungkin tidak akan membuat banyak keributan jika kita menggunakan ini murni untuk diri kita sendiri, namun memproduksinya secara massal untuk orang lain dapat menyebabkan masalah serius… Skenario terburuk, kita bisa menjadi budak untuk memproduksi pedang itu untuk sisanya. hidup kita,” bantahku.

Mayoritas senjata di dunia ini masih terbuat dari besi. Jika tersiar kabar bahwa pedang sekuat ini ada, semua orang akan berebut untuk mendapatkannya.

“Sekarang setelah kamu mengatakan itu, aku mengerti maksudmu… tetapi bagaimana jika aku hanya memberikan masing-masing satu kepada tiga ksatria yang aku percayai? Aku yakin mereka dapat menyimpan rahasia, dan aku ingin mereka memiliki senjata yang bagus. Aku tidak ingin melihat salah satu dari mereka mati di medan perang.”

Senjata kuat untuk mencegah orang yang kau sayangi mati... Aku mengerti perasaan itu, dan aku juga sedikit iri pada ksatria yang sangat Dia hargai.

“Bahkan jika kamu mempercayai para ksatria itu, mereka kemungkinan memiliki orang yang tidak bisa mereka bohongi. Rahasianya pasti akan terbongkar… Tapi jika kamu tidak memberitahu siapa pun bahwa itu dibuat dengan sihir, seharusnya tidak apa-apa. Aku mengulanginya sendiri, namun aku ingin merahasiakan mantra baru yang telah kita kembangkan ini. Gunakan Gun Strike hanya jika kamu merasa hidupmu dalam bahaya, ”aku memperingatkan.

“Oke, kedengarannya bagus!” Dia mengangguk, lalu mengikuti contohku dan melakukan mantra yang sama untuk menghasilkan alloy. Namun usahanya ternyata gagal. “A-Apa yang terjadi?” tanyanya.

“Jika aku harus menebak, aku akan mengatakan itu gagal karena bayangan mentalmu tentang alloy tidak cukup kuat. Tidak seperti mantra di mana-mu hanya menghasilkan logam, saat membuat alloy, penting bagimu untuk tahu persis bagaimana kamu ingin mengubah logam dan persis seperti apa produk jadi yang kamu inginkan,” saranku.

Tidak seperti mantra lain, bayangan mental sang perapal penting saat membuat alloy. Ini lebih rumit daripada sekadar mengubah bentuk logam. Untuk itu diperlukan pengetahuan kimia di balik konsep tersebut.

“Itu tidak mungkin bagiku. Aku tidak tahu harus mencampur apa dengan apa untuk membuat logam yang kuat…,” kata Dia dengan sedih.

“Aku ingin mengajarimu, namun pertama-tama kamu harus mengetahui dasar-dasar fisika dan ilmu material, jadi itu akan memakan waktu yang sangat lama. Setidaknya sebulan.”

Itu memperhitungkan kecerdasan jenius Dia. Biasanya akan memakan waktu lima kali lebih lama.

“Ah, tapi aku akan pergi hari ini…,” katanya dengan cemberut.

“Bisakah kamu memperpanjang masa tinggalmu?” tanyaku.

“… Aku akan melakukannya jika aku bisa. Aku bertanya berkali-kali, tetapi jawabannya selalu tidak. Aku benar-benar ingin tinggal di sini dan terus membuat sihir denganmu.”

Aku senang mendengar kata-kata itu, jadi aku memutuskan untuk memberi Dia hadiah perpisahan. Menyihir lebih banyak titanium alloy, aku membentuknya menjadi tiga salinan dari sejenis pedang berbilah lurus yang umum di wilayah tersebut. Sebagai bonus, aku juga membuat sarung untuk mereka.

“Kamu bisa membawa pulang pisau yang kuberikan padamu dan ketiga pedang ini sebagai oleh-oleh. Namun, kita harus memberikan penjelasan tentang bagaimana kamu mendapatkannya. Ayah mungkin akan membantu kita. Ayahmu mungkin akan merasa aneh bahwa kamu membawa pulang pedang sihir dari wilayah Tuatha Dé, dan dia akan menghubungi ayahku untuk menanyakan apakah kamu mencurinya.”

“Hm, ya. Mungkin itu yang akan dilakukan ayahku,” jawab Dia. “Terima kasih banyak telah membuatkan ini untukku. Kamu benar-benar anak yang baik, Lugh.” Dengan senang hati, Dia memeluk pedang itu.

“… Itu hanya hadiah terima kasih. Jika kamu bukan mentorku, aku tidak akan bisa menjadi ahli sihir ini sejak awal,” kataku.

“Aku juga berterima kasih padamu. Jika aku tidak bertemu denganmu, aku tidak akan pernah berpikir untuk mencoba membuat mantra baru. Aku tidak berpikir diriku pernah mencintai sihir lebih dari yang kulakukan sekarang. Aku akan terus membuat mantra baru setelah aku kembali ke rumah. Kamu harus menuliskan semuanya untukku ketika kita bertemu lagi!”

“Kedengarannya seperti itu akan memakan waktu lama, tapi aku akan senang melakukannya. Aku menantikan untuk melihat apa yang kamu hasilkan.”

Aku yakin bahwa ide-ide Dia akan sangat berbeda dari apa pun yang pernah kubayangkan. Itu pasti akan menghasilkan beberapa mantra yang sangat menarik. Dengan bantuannya, aku pasti bisa tumbuh lebih kuat.

“Namun, jangan berpikir ini berlaku untukku saja! Kamu juga harus mengajariku mantra yang kamu tulis!” kata Dia.

"Tentunya. Aku akan membuat sihir baru yang akan mengejutkanmu... Sebenarnya, kurasa aku bisa menggunakan mantra kesebelas yang kamu pelajari untuk membuatnya dengan kekuatan empat ratus kali Cannon Strike.”

Idenya masih dalam tahap teoretis, namun jika aku dapat mewujudkannya, aku akan dapat menghasilkan mantra yang sangat berguna yang jauh lebih kuat dari apa pun yang Dia dan aku telah ciptakan sejauh ini, dan yang diperlukan hanyalah pelepasan seketika dari mana-ku.

“… Mantra itu sudah jauh melampaui kekuatan upacara sihir yang dilemparkan oleh seratus orang yang mengumpulkan mana mereka bersama-sama, tapi aku senang melihatnya. Ini mungkin yang paling menyenangkan yang pernah kualami sepanjang hidupku. Aku tidak ingin pergi, jadi mari kita berjanji ini tidak akan menjadi akhir bagi kita.” Dia mengulurkan jari kelingkingnya, dan aku melingkarinya dengan jari kelingkingku. Dia tersenyum.

Dia sangat menggemaskan. Mungkin ini adalah cinta, atau kerinduan, atau emosi lain yang belum pernah kualami dalam hidupku. Apa pun itu, pikiran tentang kepergian Dia membuatku sangat sedih.

Aku menginginkan lebih banyak perasaan yang selama ini tidak ada dalam kehidupan pertamaku.

 

 

Makan malam sedikit lebih awal malam itu, karena makanan itu dimaksudkan untuk digandakan sebagai pesta perpisahan untuk Dia.

Ibu dan aku menyiapkan pesta untuk acara itu, menampilkan gratin yang Dia cintai. Ekspresi kegembiraan murni menyebar di wajah gadis muda itu saat dia mengambil makanan.

“Dia, terima kasih banyak telah mengajari putra kami sihir selama beberapa minggu terakhir,” kata ayahku.

“Lugh adalah seorang jenius. Dia melakukan sebagian besar pembelajarannya sendiri. Ini pertama kalinya aku merasa iri dengan kemampuan sihir orang lain,” jawab Dia.

“Jadi Lugh adalah penyihir yang berbakat secara alami juga. Anak laki-laki kami tidak pernah berhenti membuat kami bangga.” Ayahku tertawa riang dan minum dari gelas anggurnya.

“Um, Paman Cian, saat menjelajahi pegunungan bersama Lugh, aku menemukan pedang ini. Lugh bilang aku bisa membawanya pulang sebagai oleh-oleh. Apakah itu baik-baik saja?” tanya Dia. Dia dan aku kemudian melanjutkan untuk menjelaskan kepada ayahku bagaimana kami menemukan senjatanya, tetap berpegang pada naskah yang telah kami putuskan sebelumnya.

“Oh, itu tempat yang tidak biasa untuk menemukan pedang. Keberatan jika aku melihatnya?” tanya ayah.

"Silakan," jawab Dia, menyerahkan salah satu pedangnya.

Ayah melepaskan pedang titanium alloy dari sarungnya dan dengan hati-hati memeriksanya. Matanya yang tajam kemungkinan melihat nilai dari senjata sihir hanya dalam beberapa saat.

“Huh, untuk berpikir ada sesuatu yang sangat menarik yang menunggu untuk ditemukan di gunung itu. Mungkin ada lebih banyak dari mereka di luar sana, bahkan mungkin terkubur di gunung yang berbeda.” Intonasinya memperjelas bahwa ayahku menyiratkan sesuatu.

Memahami maksud dari kata-kata ayahku, aku angkat bicara sebagai jawaban. “Ayah, masih banyak lagi yang terkubur di gunung itu. Kita harus pergi mencari mereka bersama lain kali. Tapi aku bisa jamin mereka hanya ada di satu gunung itu.”

"Jadi begitu. Hanya gunung itu. Jika itu masalahnya, maka aku tidak melihat masalah. Aku mengizinkanmu untuk membagikan ini dengan orang-orang yang kamu hargai, Dia.”

Pada dasarnya, ayahku telah meminta pesan berkode yang menanyakan apakah aku membuat pedang sendiri, apakah aku bisa membuat lebih banyak, dan apakah aku satu-satunya yang bisa membuatnya atau tidak. Aku telah menjawab benar untuk semuanya.

“Wow, Lugh memberikan hadiah untuk seorang gadis! Anak kecil kami menjadi sangat dewasa. Dia juga sangat lucu.”

“… Kumohon, Bu, berhenti mengatakan hal seperti itu.”

“Hee-hee-hee, aku tidak akan berhenti. Kamu menjadi kurang ajar akhir-akhir ini, Lugh, dan melihatmu menggeliat dalam situasi seperti ini menjadi terlalu menyenangkan. Bagaimana kalau kamu menjadi anak dari keluarga ini, Dia?”

"U-Um, ya, aku pikir itu akan luar biasa." Dia tersipu dan melihat ke bawah. Ibu menjadi terlalu bersemangat dan mengatakan hal-hal yang memalukan lagi.

Tetap saja, aku tidak akan keberatan.

Dia pasti akan tumbuh menjadi wanita cantik, dan dia sangat berbakat. Perkembangan sihir baru kami akan berkembang lebih cepat jika kami bersama.

“Aku pribadi merasa itu akan sedikit tergesa-gesa. Bagaimanapun, aku senang kamu menjadi teman Lugh. Anak laki-laki itu tidak pernah keluar, jadi aku terkadang mengkhawatirkannya,” ayahku mengaku.

Dia benar. Ketika aku tidak berlatih dengan ayahku, aku sedang belajar atau melatih keterampilanku sendiri. Itu bagus untuk perkembangan fisik dan mentalku, tetapi itu tidak berpengaruh apa pun untuk keterampilan sosialku. Mungkin berusaha keluar dan berteman dengan anak-anak lain seusiaku bukanlah ide yang buruk.

“Aku senang menjadi teman Lugh. Aku akan menulis surat kepadanya setelah aku kembali ke rumah, dan aku akan berkunjung sebanyak yang kubisa,” kata Dia.

Ibu dan ayah tersenyum ramah pada kami berdua, membangkitkan sedikit rasa malu dariku karenanya.

Dengan itu, makanan terakhir kami sebelum keberangkatan Dia berakhir.

Kemudian, ketika kami berempat sedang menikmati teh, seorang pelayan mendekat dan mengumumkan bahwa kereta Dia telah tiba.

Kami berempat pergi ke luar, dan aku melihat Dia naik ke kereta. Kuda-kuda itu terbang dengan kecepatan rendah.

“Ini benar-benar menyenangkan! Aku pasti akan kembali!” Dia berteriak setelah menjulurkan kepalanya ke luar jendela.

"Aku akan menunggumu," balasku.

“Juga, ambil ini! Pastikan untuk tidak melupakanku!” katanya, dan dia memberiku liontin yang sering dia pakai di lehernya.

Terlampir pada kalung itu adalah batu transparan. Itu bersinar dengan mana ungu yang tersimpan di dalamnya. Aku telah menghabiskan lebih dari cukup waktu dengan Dia untuk mengetahui apa ini. Dia memberiku Batu Fahr yang berisi mana, meskipun gadis itu sebelumnya mengatakan hal seperti itu dilarang.

“Aku tidak akan melupakanmu!” teriakku.

"Satu hal lagi. Ingat ketika kamu mengatakan kamu akan melakukan apa pun yang kuinginkan sebagai ucapan terima kasih? Aku meminta bantuan itu sekarang. Jika aku perlu melihatmu, berjanjilah kamu akan meninggalkan segalanya dan berlari ke arahku!” seru Dia.

Itu jelas bukan pertanyaan kecil, tapi aku tidak mempermasalahkannya.

"Aku berjanji! Aku akan datang kepadamu secepat mungkin!”

Berdiri di luar, aku memperhatikan kereta sampai hilang dari pandangan.

Dalam dua minggu terakhir ini, aku belajar cara menggunakan sihir, mengembangkan keterampilanku secara signifikan, dan memperoleh beberapa alat baru yang sangat kuat.

Memutuskan untuk melakukan yang terbaik, aku yakin aku akan menciptakan sihir yang benar-benar luar biasa yang pasti akan mengejutkan Dia saat berikutnya aku melihatnya.

Meskipun itu memang menimbulkan pertanyaan kapan aku bisa bertemu dengannya lagi... Bertahun-tahun bisa berlalu sebelum kami mendapat kesempatan.

Aku tidak menginginkan itu. Pertemuan rutin lebih baik untuk penelitianku. Juga, aku akan sangat merindukannya.

Wilayah Viekone berjarak lebih dari tiga ratus kilometer, dan perjalanan ini membawamu melintasi dua gunung terpisah.

Aku tidak hanya harus menempuh jarak itu dengan berjalan kaki, tetapi aku juga harus menyelinap melintasi perbatasan dan kemudian menyelinap ke tanah milik Dia tanpa ada yang memperhatikan. Prestasi seperti itu pasti akan sulit, tetapi aku tahu itu bukan tidak mungkin bagiku, dan aku tidak dapat memikirkan pelatihan yang lebih baik.

Ini adalah sesuatu yang tidak pernah terpikirkan oleh diriku yang pertama, namun aku mulai menikmati sisi baruku ini. Aku tidak lagi hanya alat yang hidup untuk mematuhi perintah orang lain. Aku melakukan apa yang kuinginkan atas kemauanku sendiri.

Share This :
KaiToranslation

Just a stray translator that usually found on the internet.

0 Comments